Tepis Bangkrut, Zaskia Gotik Diberi Hadiah Mahal Oleh Sirajuddin | Intens Investigasi | Eps 680

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Zaskia Gotik, pedangdut yang terkenal dengan ciri khas goyang itik, kemarin baru saja merayakan pertambahan usianya. Kado mahal berupa jam tangan pun diberikan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang untuk istri tercintanya yang berulang tahun ke-29. Kado mahal itu diberikan dalam kemasan surprise romantis yang disuguhkan Sirajuddin dan anak-anaknya untuk Zaskia Gotik. Tawa bahagia Gotik pun membahana di tengah malam pergantian hari menuju hari jadinya yang ke-29, selasa 27 april 2021 saat ia membuka kado mewah tersebut berupa jam tangan dari brand ternama dunia kesukaannya. Tapi, benarkah kado mewah tersebut merupakan bagian dari upaya suami Gotik untuk menepis kabar miring bahwa bisnisnya tengah mengalami kebangkrutan?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#ZaskiaGotik #Sirajuddin

评论

  • Al fira
    Al fira天 前

    maza bodo teing

  • Siri OO
    Siri OO天 前

    Alah2 lebey?apa2 di pmerin. Brsukur lgi bangkrut. Liat aja slsnjutnya.

  • WAWA DO
    WAWA DO2 天 前

    Bangkrut ATAUPUN Tdk Hanya Neng Gotik Yg Tau..Yg Penting Hidup Sellu Bersyukur Atas Rezekinya Yg Melimpah....Aamiin. 🤲..

  • fali zarni
    fali zarni2 天 前

    Siapa yg bilang masa pandemi ini gk bangkrut. Itu bohooooong

  • 9800 Meilin
    9800 Meilin3 天 前

    Biarin aja neng itu omongan orang iri

  • Binti mantp Binti
    Binti mantp Binti4 天 前

    zaskia gotix mngkin klu anak nya dh agak.gede pasti.bnysk.job...ayu dn zaskia itu takda matinya didunia intertain...sucses tweus nengg

  • Nancy Bhunda
    Nancy Bhunda5 天 前

    Ngga usah di dengerin nenk yg bilang bang sirajudin bangkrut itu yg iri aja

  • Abdullah Adul
    Abdullah Adul6 天 前

    Usah ditanggapi Neng Gotik, namanya juga Sosmed Kita yang bukan artis saja di buli apalagi kalian hehehe, seng sabar

  • Yanty Liyana
    Yanty Liyana6 天 前

    Ank smbung ny lengket m gotik,mantan istri suaminy jg akrab m gotik

  • La Cuitezz
    La Cuitezz7 天 前

    koq peduli amat omongan org bangkrut😂 klo mau menepis bangkrut hadiahnya berlian yg m m donk atau lamborgini..br percya deh ga bangkrut..mnding ga usah klarifikasi atau pmer skalian dah😂

  • Tia Hadis
    Tia Hadis7 天 前

    Mau bangkrut kek mau gak bangkrut bodo amat, ora urus 😂😂😂🤣 Gak ngaruh dalam kehidupan gua.

  • Lina Lina
    Lina Lina8 天 前

    Setau aja am khidupann org lain

  • Qtr Vip
    Qtr Vip8 天 前

    Dr endorse dpt Blum dr youtub kos kesan ratusan pintu

  • Binti Rokhimi
    Binti Rokhimi9 天 前

    Aku.oernah denger gotik lahir THN 90 kok sekarang baru usia 29

  • Binti Rokhimi
    Binti Rokhimi9 天 前

    Kena azab Anaknya dari Imel.putri Mungkin karna Gino gini belum kelar belum dibagi ,gotik malu,,in jadi istri pengusaha masih goyang ,,dipanggung ,

  • Suryadi Yadi

    Suryadi Yadi

    8 天 前

    Harta gono gini kali bro...

  • Wasiatul Kamilah
    Wasiatul Kamilah10 天 前

    Begitu aj bangga

  • Mea Lovely
    Mea Lovely10 天 前

    pencitraan

  • Nu Raini
    Nu Raini10 天 前

    Apapun yg terjadi sendiri yg tau kalaupun hanya pura2 karna gengsi kan membohongi diri sendiri ..lagian pasang surutnya kehidupan itu biasa klau cinta sejati jatuh bangun Akan tetap sama

  • Dina Sulistiowaty
    Dina Sulistiowaty10 天 前

    Kirain udh kepala 3 ya skitr 35/36 trnyta msh 29 hmmm mukana agak boros nih si neng

  • BERKAH DESIT
    BERKAH DESIT10 天 前

    BOMAT😁😂

  • MeyS maharani
    MeyS maharani10 天 前

    Mau bangkrut jg gd urusan sama kita.. Nmanya usaha ada naik turun selagi mereka yg menjalani senang senang aja ya biarkan lah yah...nanti jg mereka akan berpikir untuk mengurus usaha nya lagi lah.. Pokonamah semangat aja ya...termasuk buat kita jg semoga scepatnyah ktemu bahagia

  • IPUNK ipunk
    IPUNK ipunk11 天 前

    bisa ngasih kado mahal tpi urusan gono gini dgn imel blm di selesaikan

  • La Cuitezz

    La Cuitezz

    7 天 前

    itu komen mba bukan ikut campur, ya namanya berita n dikasi fasilitas kolom komentar😂

  • Mrs Asih

    Mrs Asih

    9 天 前

    Urusan dia,, ga usah ikut cmpur,,

  • Yani Man
    Yani Man11 天 前

    Gotik tambah cantik.wajah y bersinar setelah pnya anak.kk y kelihatan syg SM gotik dan adem y masyallah.klrg yg komplit.

  • Pandi Kurniawan
    Pandi Kurniawan11 天 前

    Mau bangkrut mau ngak gak ada untung buat gw sih

  • Luxilo Adi
    Luxilo Adi12 天 前

    Klo bangkrut lakinya ga apa2..asal gotix yg bangkrut..kasian gotix hasil dari nyanyi dari nol boleh kumpulin sama keluarganya..klo sirajjudin dapt gotix..gotix nya sdh kya..enak sirajjudin timggal mazuk...klo sirajjudin bangkrut semoga hrta gitix..tdk dipake suaminya...gitu aja..semoga kluarga gotix maju trus...

  • nisma rahanitirka
    nisma rahanitirka12 天 前

    Hbd Zaskia gotik semoga sglx di mudahkan aamiin Zaskia gotik sudah bersuami tambh bijak suk sekali sama Zaskia gotik😍😍

  • Sjierly 70
    Sjierly 7012 天 前

    Selalu bahagia yaach Gotik dll

  • Yani 54
    Yani 5413 天 前

    Halaaaaaaah maleeeees

  • Nour 22
    Nour 2213 天 前

    Semoga berkah dan bahagia terrus yaa nenk gelis Amiiin yaa robbl Alamiin

  • suranti xl
    suranti xl14 天 前

    itu masalah sama mantan dah kelar lum,klu lum kelar kedepan tetep dibayang2 Mesa lalu,seharusnya cepat kelar

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    Kelar gk kelar apa urusan mu.trs knp emang

  • May Munah
    May Munah14 天 前

    Pamer aja

  • Hasma Wati
    Hasma Wati14 天 前

    Kalau ndak salah dengar ulang tahun Zaskia Gotik ke-29 ulang tahun yang ke 31

  • bunda alvin
    bunda alvin14 天 前

    Itu hak mantan di bagi dulu baru Anda laki"sirajuddin.

  • Nuriman Pako
    Nuriman Pako14 天 前

    Tahun kemarin ulta ke 30 , tahunini ulta ke 29 ulta nya nurun

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    Wkwkwk kok ada umur balik lagi.

  • Jenny Ko
    Jenny Ko15 天 前

    Suka sama gotik.Orang tua nya sgt sederhana meskipun anak nya sdh sukses dan mapan.Beda sm orang tua nya tong2.Makanya jodoh nya jauh.

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    @Tuty Marghani sok paling tau aja

  • Tuty Marghani

    Tuty Marghani

    12 天 前

    Kalo g bangkrut kadih donk anaknya dr imel,dan cpt nerbagi gono goninua untuk imel

  • Sammy Zeis
    Sammy Zeis15 天 前

    Kenapa hak" Mantan istri Tidak segera di penuhi😓

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    Heran msih ada org sprti ini.ngapain kao urus org lain.urus SJ klrga mu

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    @sweety lady iya pada sok tau

  • sweety lady

    sweety lady

    13 天 前

    Sotoy..emng mesti lapor ke kamu .

  • Titi Rozalia
    Titi Rozalia15 天 前

    Ya kita liat aj nanti,waktu bisa menjawab semuanya!!!!!!!

  • Vi2 Vina
    Vi2 Vina15 天 前

    Gemes liat si kecil.

  • Putri Wahyuni
    Putri Wahyuni15 天 前

    Gk usah dengerin kata orang ,gk usah kelabakan baru d bilang suami bngkrut,gk usah pamer hadiah biar suami gk d bilng bangkrut biarlah kt sendiri yg tau apakah suami bngkrut atau tidak ,,buat apa menunjukan k pada nitizen

  • susanti yani
    susanti yani15 天 前

    Selamat hari jadi Neng. Semoga neng slalu diberikan berkah, rejeki kebahagiaan dr Tuhan.

  • Suyanti Yanti

    Suyanti Yanti

    15 天 前

    Aamiin

  • shella gomez
    shella gomez15 天 前

    Biar lh neng d omongin klau jam itu neng bli sndri..ini kn bln puasa anggap aj transferan pahala buat neng ...

  • Elyin TAIWAN
    Elyin TAIWAN15 天 前

    Gemes liht ank y gotik,pingin cubit pipi luuucuuu Gemeeesss 😍😍😍

  • Henita Nita
    Henita Nita15 天 前

    HBD neng gotik. Sehat2 & rukun2 sama suami, biar byk rejeki

  • Putri cantik Mawar
    Putri cantik Mawar15 天 前

    👍👍👍❤️

  • Budi Budi
    Budi Budi15 天 前

    Mendo'akan orang yg naik2 insyaallah kebaikannya akan menular pd kita langeng sukses sehat panjang umur...doakan rmh tangga d umuur kami panjang

  • 彭振生
    彭振生15 天 前

    ya iyah lah ne kalau blg bangkrut malu lah bagaimana pun hrs di ttpin neng ... ko ngga di kasih kado nya pesawat pribadi .... kan pengusaha neng

  • Sri Yanti
    Sri Yanti15 天 前

    Ayilah kerja lagi gotix, demi anak dan keluargamu

  • yusy ernawaty
    yusy ernawaty15 天 前

    Lebih baik diemin SJ.bangkrut g bangkrut diemin aja😂🤣😛😛😛g usah ngegas

  • Linnayuliana Cirebon
    Linnayuliana Cirebon15 天 前

    Jgn malu di bilang bakrut...malulah jika hasil kerja suami hasil korupsi 👍

  • Bebeng bela
    Bebeng bela15 天 前

    bangkrut atau tidak selagiiii mereka gak minta sama kita apa yang perlu di bicarakan mau gimana gimana hak mereka😆😁

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    BNR..trs org org gk tau dan gk knl tpi ko berani ngmong bangkrut

  • hokinawa Japan
    hokinawa Japan15 天 前

    Sekarang jodoh masuk surga rezeki netizen yg mengatur yg penting komen dan like

  • ARYA MERPATI PUTIH
    ARYA MERPATI PUTIH15 天 前

    Si amel di ceraiiii

  • Yanti Akhmadi
    Yanti Akhmadi15 天 前

    Gak penting

  • jar wati
    jar wati15 天 前

    tidak bangkut tpi kok hak2 mantan yang trdalulu,blm dipenuhi,klo tidak bangkrut brarti pelit ya..

  • Rahma Al'mahya

    Rahma Al'mahya

    13 天 前

    Kyknya si bukan bangkrut bukan pula pelit tapi emang gak punya apa2 kali katanya pengusaha masa baru nikah setahun bangkrut sebangkrut bangkrutnya pengusaha uangnya masih milyaran pastinya 😁

  • Anizaryanti Yanti
    Anizaryanti Yanti15 天 前

    Semoga tetap bahagia.ya neng biarkan orang mau bilang apa yg penting bahagia itu bkn untuk di publikasikan

  • Mama Zunita
    Mama Zunita15 天 前

    Gotik the best ini perlu dicontoh😘😘

  • Oppo Mobile
    Oppo Mobile15 天 前

    Kalau emang bangkrut napa sih harus malu nama nya jga hidup kn ada pasang surut nya..

  • MOMMY KAYANA
    MOMMY KAYANA15 天 前

    Drama😃

  • Mi Lo
    Mi Lo15 天 前

    Kalau ngga bangkrut ya Alhamdulillah harus dizukuri,,.namanya rezki manusia kadang diatas kadang juga dibawah semua harus dizukuri... Tapi ingat harta yang kita ada itu bukan hak kita,ada sebagian hak untuk fakir miskin...

  • Aishah Siti
    Aishah Siti15 天 前

    lebaaayyyyy....

  • Asriana Ani
    Asriana Ani16 天 前

    Sirajuddin yg brsyukur krn bisa sm neng saskia,yg notabene artis,kaya cntik lg.otomatis sirajuddinny tenar dong..

  • Lala Ramcah
    Lala Ramcah16 天 前

    orang ko mau tahu urusan rumah tangga orang lain, masih bagus berkaca dalam kehidupan diri sendiri

  • FATHAN GPA JUNIOR
    FATHAN GPA JUNIOR16 天 前

    Bahagia selalu neng gotik

  • Rosenti Amin
    Rosenti Amin16 天 前

    Inimah urusan rumah tangga gotik jngan sangkut pautkan sama imel.

  • nura maharani channel
    nura maharani channel16 天 前

    emng Rolex yg model bgt mahal?

  • Borobudur Plaza
    Borobudur Plaza16 天 前

    Gampang ntar jadi sopirnya gotik ...

  • HUSNIA NIA
    HUSNIA NIA16 天 前

    Saskia gotik udah pakai jilbab Ayu ting ting kapan Semoga cepet di beri hidayah

  • Pepi Indah
    Pepi Indah16 天 前

    Milik.mh neg yg di atas yg atur yg pntig neg rumah ttga nya langgeng🥰🥰

  • vieka sari
    vieka sari16 天 前

    Sgtu ny norok lakii... Biar ap cb.. Pdhltuh duit gotix 😂

  • Sundawati Wati
    Sundawati Wati16 天 前

    Selamat sazkia semoga sht dan pjg umur tambah sukses dan byk rezekix

  • atiq vhery
    atiq vhery16 天 前

    moga panjang umur dan sehat sllu neng,aamiin 🤲

  • bebe_ jc
    bebe_ jc16 天 前

    masih sangguplah sirajuddin beli rolex doang. Bisa jd tabungannya pribadi banyak. Met ultah neng Gotik. bahagia slalu smp Kakek Nenek sama suami & anak2nya

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    @Nikmah S Rolex kw kalik 😂

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    Q sja yg orang biasa jg bisa kok apalagi pengusaha hihihi

  • 曹葳
    曹葳16 天 前

    bodoh amat. jika baik dan kya kpa anak e dlm berita trus karna gk di nafkai

  • Betty betty
    Betty betty16 天 前

    Gk ada yg heraan juga

  • Sulis Yudi
    Sulis Yudi16 天 前

    paling jg uangnya gotik sendiri😂

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    Sok tau lu

  • Bon Bon
    Bon Bon16 天 前

    Sukses dan Bahagia selalu buat Zaskia gotik dan Keluarga... ❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥

  • Siti mun dayai
    Siti mun dayai16 天 前

    Ma anak pertama aj g mau ngasik duit sepeser pun semua biayai imel..... Dholim ma Anak pertama

  • Indry Aulia Jais

    Indry Aulia Jais

    15 天 前

    🤭

  • Sri mutiara Warda

    Sri mutiara Warda

    16 天 前

    Paling beli sendiri, si gotik

  • Alfiyah

    Alfiyah

    16 天 前

    ah sok tau si mpok neti

  • Amel Mustafa
    Amel Mustafa16 天 前

    Beli in hadiyan mewah mampu.. Tp ngasih napkah anak males"an... Semoga imel rezekiny melimpah Amin...

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    @Bon Bon jodoh sampek janah...q kok ragu soalnya kebanyakan artis nikah ndak cukup satu kali.

  • Renjer Dadox

    Renjer Dadox

    16 天 前

    Amiin

  • Alfiyah

    Alfiyah

    16 天 前

    semoga zazkia gotik Dan suami bahagia dunia akherat, rezeki nya berlimpah ruah, sehat selalu, usaha nya dilancarkan, diberi suami nya hadiah yg lebih mewah lgi,,,,,nambah ank lgi Amin yaallah

  • Bon Bon

    Bon Bon

    16 天 前

    Semoga Gotik dan keluarga jg Sehat, panjang umur, sukses selalu, dan semoga berjodoh sampe janah. Dan dan semoga jg cepat dapet Dede lagi... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Ichal Ramlan
    Ichal Ramlan16 天 前

    Semua pengusaha juga lagi oleng kok jadi buat deterjen jgn suka julid .wabah ini bikin semua jadi susah mau kaya miskin kena imbasnya

  • Fitri pky

    Fitri pky

    16 天 前

    Betul banget...gara2 corona perusahaan mana suh yg gk berdampak...

  • Johansaputra Saputra
    Johansaputra Saputra16 天 前

    Beli sendiri di hadiahi sendiri untuk jaga gensi

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    Ya...katanya utangnya sirajudin di bayar sama gotik.

  • Renjer Dadox

    Renjer Dadox

    16 天 前

    Suka bner 😂🙈

  • Safira Blacky
    Safira Blacky16 天 前

    Beli sendiri tu gotik 😂

  • La Cuitezz

    La Cuitezz

    7 天 前

    wkwkwk

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    Emang kmu tau

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    Sok tau

  • Kartika Chandra kirana
    Kartika Chandra kirana16 天 前

    Jgn" uang nya gotik wkwk

  • Kartika Chandra kirana

    Kartika Chandra kirana

    10 天 前

    @Yani Man Endak tuh ngapain irih mungkin mulut andah yg irihhh wi

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    Di bulan suci tpi ko gitu mulut mu.suzon.apa irih

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    Wkwkwk

  • Amalia's Craft

    Amalia's Craft

    15 天 前

    Wkwk nething ... Begitu karena buat nutupin keuangan suaminya

  • Dina Prasetyawati
    Dina Prasetyawati16 天 前

    Beli kado mewah mampu, biayain anak kandung gak sanggup. Untung anak dan mantan istri besar hati masih jaga silahturahmi

  • Borala Burala

    Borala Burala

    10 天 前

    Dari pada ngurusi hidup orang lain, alangkah baik ny ngurusi hidup mu sendiri, hidup mu sendiri aja belum baik, og ngurusi hidup orang lain, apa untung ny ngurusi hidup orang lain, lebih baik berbenah diri sendiri

  • Nikmah S

    Nikmah S

    12 天 前

    @istty 1992 wkwkwk

  • istty 1992

    istty 1992

    12 天 前

    @Nikmah S iya kw tanah abang

  • Nikmah S

    Nikmah S

    14 天 前

    Q jga bangkrut tp q jg bisa beli jam seperti itu.

  • Widya Ayu

    Widya Ayu

    15 天 前

    Itu loh anak imel betapa bahagianya sama bpk dan ibu tiri nya...

  • Rara Amilia
    Rara Amilia16 天 前

    Ko hadiah jam udh biasa ga berlian yg harga ratusan JT dong 😂

  • Renjer Dadox
    Renjer Dadox16 天 前

    Ahh..jam RoIex mah imeI jg bs beIi sendri 😂🙈

  • siti aulia

    siti aulia

    15 天 前

    terus?

  • Iman Bt
    Iman Bt16 天 前

    Habis ngapain urus rumah tangga orang urus aja diri sendiri

  • Iman Bt
    Iman Bt16 天 前

    Happy birthday neng kia moga Makin sukses ya bersama family

  • Rara Amilia
    Rara Amilia16 天 前

    Ga bangkrut tpi sirajudin banyak utang dn pelit 😂

  • Rahma Al'mahya
    Rahma Al'mahya16 天 前

    Pakai nunjukin sgla hal bgtu...bisa aja itu beli sendiri trs di seting seolah olah di beri hadiah dari sang suami 😝😀

  • Renjer Dadox

    Renjer Dadox

    16 天 前

    Wkwk 🙈🙈

  • Dinda Dinda

    Dinda Dinda

    16 天 前

    Banyak artis yg bgtu kwkwk

  • Dinny Erlina
    Dinny Erlina16 天 前

    Bangkrut ..g bangkrut, yaa g ush dipamerin lah...itukan urusan RT sendiri..

  • Lucia endang
    Lucia endang16 天 前

    Mendoakan yg terbaik aj

  • Ratna Ratnaa

    Ratna Ratnaa

    15 天 前

    Ya. Klw duit ga krja lama2 abis tipis lah bukn nambh. Aplgh inh lgh susah duit susah kerjaan harus bisa ngirit duit

  • Supri Paijo
    Supri Paijo16 天 前

    alah bangrut tdak bangkrut gk penting.yg penting do'a untuk prajurit NANGGALA 402

  • Sul Asih
    Sul Asih16 天 前

    Nyatanya ank yg pertama jg gk di nafkahi koq,EGP,mau bangkrut mau gak ,bukan urusan saya

  • Ardian Septi

    Ardian Septi

    16 天 前

    Km ko mlutny ky setan sih ngrusi hdp org trs

  • Yanti Abshar

    Yanti Abshar

    16 天 前

    @Sushi Sulaiman kan nyatanya dia ga ngasih nafkahin anaknya

  • Sushi Sulaiman

    Sushi Sulaiman

    16 天 前

    Knp km yg ruwet

  • Carina Tfuakan
    Carina Tfuakan16 天 前

    Pintaran si imel wanita mandiri berkelas..pintar berbisnis

  • Yani Man

    Yani Man

    11 天 前

    Kmu sndri bisa apa njing.

  • Joko Sunarno

    Joko Sunarno

    15 天 前

    Kenapa harus di bading2 mantan pinter bisnis kalau gak pinter jaga rumah tanga harus gimana

  • Sushi Sulaiman

    Sushi Sulaiman

    16 天 前

    Iya tp kalo gk jodoh gimana

  • Alya Hassoni

    Alya Hassoni

    16 天 前

    Pinter berbisnis blm tentu bisa menjaga rumah tangga nya

  • Mey Lisa

    Mey Lisa

    16 天 前

    Semua manusia punya kelebihan dan kekurangan masing2 mba

  • Yantee Hanafi
    Yantee Hanafi16 天 前

    Tapi sama anaknya ........................

  • Yanti Abshar

    Yanti Abshar

    16 天 前

    @Dina Prasetyawati iya sma harta gono gini nya ga kelar kelar

  • Dina Prasetyawati

    Dina Prasetyawati

    16 天 前

    Urusan hak sm tanggung jawab dari kapan tahun blm kelar kelar, tapi bisa gitu ya? Btw aku komen gitu, auto di serang fans

  • Mega Musida

    Mega Musida

    16 天 前

    😂😂

  • Yeyet Herawati
    Yeyet Herawati16 天 前

    Semoga yg pada Komen di kasih rezeki yg lebih...biar bisa kasih Sodara" dan Org" yg membutuhkan....Aamiin

  • Unness Amanda

    Unness Amanda

    13 天 前

    Aamiin ya rabb🙏

  • Wida Ningsih

    Wida Ningsih

    16 天 前

    Amin🙏🙏🙏

  • arlanti arlanti
    arlanti arlanti16 天 前

    Seandainya uang gotik sendiri yg buat beli siapa yg tau.. orng mslh sama imel aja gak klar".. ya trserah yg pasti happy birthday aja neng.. smoga pnjng umur sehat sll

  • Dina Prasetyawati

    Dina Prasetyawati

    16 天 前

    Ini disini sepemikiran sm gue. Eh giliran gue yang komen bgt, langsung fans nya gak terima masa.

  • Yanti Abshar

    Yanti Abshar

    16 天 前

    Malu kalau begitu lo

  • Dina Prasetyawati

    Dina Prasetyawati

    16 天 前

    @Mawar Putih bener

  • Mawar Putih

    Mawar Putih

    16 天 前

    Jadi inget si jedar waktu dikasih apartemen sama richard,ternyata pas putus baru dia ngomong kalau semuanya itu uangnya jedar,,yahhh semoga lah si eneng ini gak begitu...

  • Maya Anggraeni

    Maya Anggraeni

    16 天 前

    Pura2 dibahagyakan

  • Arema Hong Kong
    Arema Hong Kong16 天 前

    Hbd Ya Ning Smga Panjang Umur.. Sht Sllu.. Bahagia .. Sukses Dan Langgeng Sampi Maut Memisahkan.. 👍 👍 ❤️❤️❤️ Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn..

  • Arif Solih
    Arif Solih16 天 前

    Gue bangkrut gak masuk tv ya😆 gak kerja lagi sejak covid cuman bantuiin saudranya unk nyambung makan

  • Sandy perkasa

    Sandy perkasa

    15 天 前

    Mau masuk tv apa mas bro 😂

  • Lucia endang

    Lucia endang

    16 天 前

    Wk eeekwk

  • Anak Karmelita
    Anak Karmelita16 天 前

    Mbk Zaskia utk apa hrs klarifikasi ttg kekayaan. Biar sj org bcra apa ... Harta ga di bawa mati tg OTG sehat hidup cukup bahagia dg kel itu sdh Anugerah...

  • Nining Sunengsih

    Nining Sunengsih

    16 天 前

    klu g di pamerin di bilang bangkrut

  • Siti Qomariyah

    Siti Qomariyah

    16 天 前

    Pamerrr lahhh dia kn dari dulu suka pamer

下一个