Rumah Tangga Dengan Sule Diujung Tanduk, Ini Yang Dilakukan Nathalie | Intens Investigasi | Eps 672

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Geger Nathalie Holscher serius berencana menggugat cerai komedian Sule, bahtera rumah tangga pasangan selebriti ini tengah berada di ujung tanduk. Tapi, sejauh ini baru pihak keluarga Nathalie yang bicara secara blak-blakan soal masalah yang jadi pemicu prahara tersebut muncul. Sule yang ditemui awak media justeru merahasiakan penyebab timbulnya prahara.
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#NathalieHolscher #Sule

评论

  • Äbäş Jäşm
    Äbäş Jäşm18 天 前

    3:58 ➡️ hotgirls.to ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1619432632

  • Julies74
    Julies7418 天 前

    Keluarga Nathalie kliatan pansos bgt 😏

  • Olivia Cashtielly
    Olivia Cashtielly18 天 前

    Netizen +62 pada hebat yah

  • Baiti Ahmad
    Baiti Ahmad19 天 前

    Anak2 hebat yg mandiri, gak ad natali pun mereka bahagia kok Puteri anak yg baik , kk yg hebat dan adik yg luar biasa Semangat sayang

  • Ina Ina
    Ina Ina20 天 前

    Tidak pantas di tiru prpuan pembuka aib suami,, pdahal itu aib nya juga,, skrg kena getahnya hanya segelintir org yg suka sama nathale,, woyy nathale seindonesia sudah tau gimana buruknya kmu jdi istri seorg artis,

  • Rosenta Sipayung
    Rosenta Sipayung20 天 前

    Numpang tenar

  • sarah sabrina
    sarah sabrina20 天 前

    Oma nya Lemes banget

  • icha Barbara
    icha Barbara20 天 前

    hayohh awalny pda nyalahin sule krna isuny slingkuh skrng ganti istriny yg di salahin.. asli drama bngat ya🤭 ya klo sudut pandang gw mah intinya istri yg baik itu yg bisa menutupi aib rmh tangga ny kasian ank² ny sule kesan ny di salahkan bgt cuma krna postingan ibu ny ya trserah dia lah klo kngen sma ibu ny emg salah apa ank rindu org tua ny jdi cemburu sma yg ud meninggal anehh bgt si natali heran.

  • Cwek indramayu
    Cwek indramayu20 天 前

    Ninggalin ora baik sperti sulee ntr suatu saat bkl nyesel ky istri prtama ujung2nya meninggal krn tersiksa batin mending rukun lgi demi ank yg di kandungan nya sm ank2 sdh pda syg...

  • Aishah Siti
    Aishah Siti20 天 前

    aib sendiri di umbar di bln RAMADHAN

  • unisih lestari
    unisih lestari20 天 前

    Natalie menang bnyak 😂😂 apalagi hamil trus cerai , harta gono gini dong , ini keluargane emang tujuan awal emang mau harta doang

  • fadhil official
    fadhil official20 天 前

    Mudah2an ada jalan terbaik buat keluarga mereka. Aku padahal ngefanz bgt sama pasangan sule dan natalie

  • pipin supenti
    pipin supenti20 天 前

    Sabarrrrrr mbak kalau dikit dikit ngambek cape dehhhh

  • Cerita AJK
    Cerita AJK20 天 前

    Resiko nikah dengan duda beranak, secara otomatis terkadang anak merindukan atau membandingkan dengan ibu kandungnya. Kalau tidak bisa mencintai secara tulus dan melepas segala ego dan kecemburuan, yang ada hanyalah kecemasan dan stress. Tapi ada baiknya rahasia dapur keluarga, jgn dibuka umum. Kl emang bermasalah, lebih baik bawa ke konsuler pernikahan, org ke3 yg bkn keluarga atau teman (bkn org yg tdk kenal). Krn terkadang keluarga, hanya memperkeruh suasana.

  • Kyara A
    Kyara A20 天 前

    waduh kok tambah mumet gini yah...

  • El Güero
    El Güero20 天 前

    2:55 WATCH MORE VIDEO F.U.L.L H.D 💓 CLICK HERE : hotgirls.to !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1&!/ 1619213729

  • Johana Aprilia
    Johana Aprilia20 天 前

    mending baca komen & nyimak ajalah..urusan rumah tangga org. semoga Kang Sule & Teh natalie kembali serumah & rukun

  • Akmal Akmal
    Akmal Akmal20 天 前

    Sudah dijelek2kan kang Sule oleh Kel Natalie, eh Natalie hamil. Gimana tuch..

  • Akmal Akmal
    Akmal Akmal20 天 前

    Kasian kang Sule.. di fitnah dan dijelek2kan oleh Kel Natalie.. Sabar ya Kang.. Allah gak tidur..

  • RINA SETYAWATI SUMITO PUTRY
    RINA SETYAWATI SUMITO PUTRY21 天 前

    Harta gk menjamin hidup bahagia, gimn solusi, nya wanita klu tidak di usir dr rumah jangan smp meninggalkan rumah suami miris hidup artis nikah di buat main2, sedih liat nya kawin cerai.

  • Mariani Herminingsih
    Mariani Herminingsih21 天 前

    Nathali lho caanntiikk bangeet

  • Anezz 83
    Anezz 8321 天 前

    Natalie itu wanita hebat, baik mandiri, natalie hanya ingin di sayang suami dan anak anak sule.....

  • Nova adjj
    Nova adjj21 天 前

    Duuh...si oma kalo bisa jangan ikut campur.. seharusnya oma doa in yg terbaik untuk mereka berdua Oma

  • Nova adjj
    Nova adjj21 天 前

    Anak2 nya Sule juga udah pada dekat dengan Natalie... Kok bisaaaa??? 😩 Kasihan anak2... Karna anak2 Sule udah sayang banget sama Natalie

  • Nova adjj
    Nova adjj21 天 前

    Tak menyangka :'( se mesra itu sekarang denger berita seperti ini... Mudah2 an dengan Natalie hamil gak jadi cerai

  • Astri 70
    Astri 7021 天 前

    Doakan yg terbaik..doa terbaik tuh bukan doain mereka cerai, tp doain mereka rukun, sehat. udahlah jgn dibuat rame lagi...

  • Nisa Choir
    Nisa Choir21 天 前

    menurut sy harusx kang sule bertahan jgn jemput istri yg udah pergi dr rumah itu contoh istri tdk baik masih baxk kang perempuan yg lbh baik dr natali

  • Anggie Cahaya Rumintang
    Anggie Cahaya Rumintang21 天 前

    jangan cerai yah teh natali, kang sule...doa terbaik buat pasangan ini.

  • Angelina Bluecount
    Angelina Bluecount21 天 前

    kl ada berita, sule natalie tidak jadi cerai. saya jawab he-eh. kl ada berita nantinya mereka jd cerai, saya koment, o-o

  • Laila Syafa
    Laila Syafa21 天 前

    Yg sabar kang Sule krana kang Sule yg dewasa, Nathalie kurang dewasa palagi perempuan gampang sensitif semoga bisa berkumpul lagi amiinn

  • Alya Noof
    Alya Noof21 天 前

    Hikmah dari masalah ini ... Kita netizen tau .. kalu keluarga Nathalie ngeri say.. fitnah buat akang Sule nya juga ampun .. padahal . Kalu perempuan yg baik dan istri yg baik pasti berpikir panjang kalu keluarga suaminya juga punya hati. . Tidak hanya untuk ego sendiri.. harus berpikir panjang.. buat kebaikan dua belah pihak.

  • balgis balgis
    balgis balgis21 天 前

    Pelajaran buat para istri kalau ada masalah rumah tangga cukup di telan sendiri gak usah curhat ke ortu atau teman bikin runyam masalah

  • Nurul Putroehayati
    Nurul Putroehayati21 天 前

    Natalie cocok dg Febian 😂😂😂😂 barangkali

  • Si ganteng Blekiss
    Si ganteng Blekiss21 天 前

    Iky sopan bgt ya ngomongnya..

  • Bee Blessed21
    Bee Blessed2121 天 前

    Hadeeeh oma.. ngga gitu juga keles!! Mrk kenal dan nikah baru sebentar, pake bawa2 nama Tuhan kayak ngegampangin. Gila, loe kata nikah kayak beli barang ngga cocok tinggal cere. Goblok! "Tuhan sdh ijinkan selesai"..cape deee, kegedean ego aemua! Ngga suruh sekalian dari awal kumpul kebo aja cucu nya. Malu2in lembaga pernikahan dan Tuhan. 100% ngga yakin banget Tuhan suka cara pandang kalian. Kang Sule jgn mau jadi konsumsi media di goreng2 nanti malah keruh. Lebih baik pelit info, udah terkenal jg anyway. Yakin dan jalani bisa diselesaikan dgn baik. Amin

  • Shinta Saja
    Shinta Saja21 天 前

    Kang Sule besar karna karya, sejak ikut ajang pencarian bakat lawak, Rizki Febian besar karna karya, lagu2 nya enak, suara bagus. Maju terus Kang Sule, yang penting anak2, Putdel, Ferdi. Ferdi atuh kumaha liat posting2 an itu kalo udh gede nanti... Atau gimana liat kalo tar marah, Bunda nya kabur2 an lagi... Fokus aja sama Anak lah Kang...

  • Yesica Sari
    Yesica Sari21 天 前

    Klo nikah sama seseorang, tapi dapet tekanan batin... ngapain di terusin, klo ujung”nya tersiksa??? Maka’nya klo nikah itu jgn suka ngebet. Apa sih yg mau di ngebetin?? Mau cepet wik”an?? Mau cepet bikin anak?? Klo udah dpt anak, trus mau apa lagi?? Nikah itu gak cuma wik” & bikin anak aja.

  • Wiwik Sofiah
    Wiwik Sofiah21 天 前

    Semogah kang sule .dengan bijak menyikapi semua masalahnya

  • Wiwik Sofiah
    Wiwik Sofiah21 天 前

    Kalau ada masalah rumah tanggah jangan curhat sama kluargah yg memperkeruh keadaan..jadinya melebar kemana mana.dan jan aoa2 di apluot di medsis..meddos itu buat komunikasih bukan buad curhat masalah pribadi.kalau afa masalah di selesaikan baik2.di runah dan jangan kluar dari rumah..berdoa.yg sabar..banyak2l bersukur.semuanya butuh proses dsn jangan sedikit kabur dari rumah.

  • Ismalainy Putri
    Ismalainy Putri21 天 前

    Ya oma gak usah berbelit belit, cerai aja kalau cucumu tdk bhgia, emang enak ngurus anak banyak yg maunya juga banyak

  • PUTRA AGAM
    PUTRA AGAM21 天 前

    Cerai ntr kawain lagi , hidup itu simpel kala u orang punya uang bisa menikmati semua keenakan dunia.

  • Rebecca Abigaile
    Rebecca Abigaile21 天 前

    Sudah jelek jelekin habiiiiissss kabar hamil😂 yaa sudah GPP anak msh tetep anak tapi masalah ini sdh kemana mana.

  • Fitri Ati
    Fitri Ati21 天 前

    Gk ush trllu cepat ambil keputusan,, pikir dulu lah,

  • Ya Hu
    Ya Hu21 天 前

    Resiko py istri muda...

  • Kaniyati Ahmad
    Kaniyati Ahmad21 天 前

    Cerein ajah kg sule di lnjut juga gk bklan baik..toh kluarga natalie suka ikut campur..kasihan ke anak2 kg sule..

  • Afta Rizki Ramadhan
    Afta Rizki Ramadhan21 天 前

    Akhhh sudahlahhhh..artis itu antara sensasi atau prestasi..tapi kl real seorang wanita tidak akan pergi tanpa alasan pastinya hanya dia dan tuhan yang tahu..

  • Ade Suharti
    Ade Suharti21 天 前

    Masalah utamanya apa jg ndak jelas. Yg penting sehat2lah buat Kang Sule dan Teh Natalie.

  • Mia Aldo
    Mia Aldo22 天 前

    Semoga semua baik2 saja.

  • thi thuutt
    thi thuutt22 天 前

    Yg bermasalah cucu nya,tp yg speak up bar bar embah nya,

  • Agustina Sira Loas
    Agustina Sira Loas22 天 前

    Sule sama Natalie diam²aja ehh Oma ini malah bongkar rumah tangga mereka..aduhh Oma tolong jangan buat suasana jadi makin panas ya tolonglah kalau udah tua kasi tahu yg baik baik bukan malah suruh cerai jalan yg terbaik gimana sihhh??Oma ni kayak masih anak ABG aja sarannya..kira pernikahan ajang coba²ya kasian anak anak Sule dong dah terlalu dekat dengan bundanya😈

  • linna ellectra
    linna ellectra22 天 前

    CERE AJA SIHHH , klo gue jd sule amit2 mau balikan sama perempuan lemes kyk gak ada malu nya apa2 di umbar, GAK ELEGAN bangettt jd istri artis gede tp sifat kyk org kurang pendidikan. sekarang suami di hujat ama kluarga nya, tar klo balikan apa gak malu ya????

  • Mimihe Dian
    Mimihe Dian22 天 前

    klu istri di cuekin sma kg.sule.atau sama anak anak nya kg sule ati pikiran siapa yg engak berontak ingin plg ke rmh.orang tua nya .semua.pasti kya ka natahli laah .

  • Mimihe Dian
    Mimihe Dian22 天 前

    natahli orang nya nurut bisa masak buat kluarga kg sule .skrg sudah menjadi bubur mau di apain lgi klu engk jln pintas nya.cerai

  • Mimihe Dian
    Mimihe Dian22 天 前

    berarti natahli bener bener sudah skit hti di pendam di hti skrg.terbongkar nya .ya udah ini mh tergantung kg sule sama natahli aja

  • Mimihe Dian
    Mimihe Dian22 天 前

    apa kg sule bnyak harta jdi beranih brontak sama istri nya .diangap istri engk bener .padahal kg sule yg engk bener selingku sma cewek lain

  • Mimihe Dian
    Mimihe Dian22 天 前

    kg sule udah.tua seharus nya udah jinak jdi sebagai kepala kluarga membina rmh tangga sebagai imam nya hrs membimbing rumh tangga nya kg sule.

  • Uun Jayanto
    Uun Jayanto22 天 前

    tak pantas untuk di jadikan istri.. masih bocah

  • Kuncir
    Kuncir22 天 前

    Bikin netizen julid mmpus kenak prank..

  • Kuncir
    Kuncir22 天 前

    Prank ny kang sule bunda n kluarga bunda mntap...

  • boy bahri
    boy bahri22 天 前

    buat keluarga natalie tolong jgn memperkeruh dan membuat riak2 yg tidak perlu, buat apa?biar boom gitu. stop eksis lah....s mbaknya aja lom klarifikasi ni malah keluarganya yg hobah....

  • Okha Sach Putra
    Okha Sach Putra22 天 前

    keluarga natali yg kompor asem wkwk

  • Irtanti Tan
    Irtanti Tan22 天 前

    Pasangan serasi ... Cewe cakep dgn cowo yg jauh dr cakep Cowo nya ngartis banget, cewenya pansos Cowo nya 'tidak untuk konsumsi publik', cewe nya ngumbar drama Cowo nya baper/songong, cewe nya pecicilan

  • Nova adjj

    Nova adjj

    21 天 前

    Kalo aku sih ga lihat dari situ nya,liat dari anak anak sule kasihan.. dan ga menyangka kok bisa hubungan kang sule jadi kek gini...

  • Angelina Bluecount

    Angelina Bluecount

    21 天 前

    cerdas

  • Kaniyati Ahmad

    Kaniyati Ahmad

    21 天 前

    Klo s cowo sih emng artis bneran bukn ngartis tp s cewe yg bnyk drama bngt

  • Awan Sileakmedon
    Awan Sileakmedon22 天 前

    Kyak muka mak lampir ini

  • Bella Bambina
    Bella Bambina22 天 前

    Beda adat istiadat.. Kang Sule berusaha menjadi imam yg baik tapi Mba Natalie nya masih proses belajar.. dan memang keliatan beliau masih harus belajar banyak. Apalagi keluarga nya ikut campur terlalu jauh.

  • cinta 88
    cinta 8822 天 前

    pernikahan 22 taon pecah cuman gara2 omongan org, pernikahan 5 bln jg pecah cuman gara2 omongan org lain. Hidup knp mikirin perkataan org lain yah?? itu aja sik pelajaran yg bisa diambil. smoga kita semua baik2 saja yah.

  • rinrin andriani
    rinrin andriani22 天 前

    setingan nya dahsyaaat.. rumah tangga dijadiin konten..

  • Hazrina Priyanta
    Hazrina Priyanta22 天 前

    Kalau udah nikah seharus nya masalah rumah tangga jangan di adukan sama orang tua yg di takutkan balikan lagi sama suami .orang tua masih sakit hati

  • Calizta Dillah
    Calizta Dillah22 天 前

    tolong lah... jgn bedain kluarga raffi sama sule.... ya jelas beda lah.... , raffi nagita nikah dri sama2 bujang, lha sule.... nikah pas dia jadi duda... mana anak2 nya udah segede gaban.... , ya beda..... masalah nya.... apa lagi klo anak sambung makin memperkeruh keadaan masalah org tua mreka. makin ribet.... !, gk percaya ??? cobak aja nikah ma duda anak 4 😂😂😂😂 ini aja istri nya udah ninggal, cobak klo masih hidup ... iiuuuhhh lbih rumit lagi. kcuali cowok nya kayak anang dan istri nya sperti ashanti... bener2 dri kluarga baik2 dan sabar. 😂😂😂 anak juga mendukung. anang anak nya cuman 2. sule 4 😂😂😂😂

  • Vani widiana
    Vani widiana22 天 前

    namanya masalah gak usah diumbar di sosmed lah...malu sendiri ntarnya... sosmed jd ajang buat pencitraan fake sih...

  • Istiani Ninggsih
    Istiani Ninggsih22 天 前

    Talenta adalah Karunia , namun Karakter adalah Pilihan ... Semoga pemecahan masalah selesai dengan bijak , jangan biarkan berbagai persoalan kita menjadi masalah .

  • Rilla Maria Ulfah
    Rilla Maria Ulfah22 天 前

    Sementara unsubscribe sunah official 🙏 tetap mendoakan yg terbaik utk rmh tangga kang Sule & mba Nathalie

  • Yuningsih Maiya

    Yuningsih Maiya

    20 天 前

    Ayoooo setuju banget......

  • Henita Nita
    Henita Nita22 天 前

    Masalah awalnya apa ?? Triggernya apa??? Knp smua jd ngomong yah?? Ampyun dah ah

  • Lia Roslianti
    Lia Roslianti22 天 前

    Aku sih lbh ke psikis anak2 kang Sule...kecewa lah pastinya krn klg Nathalie sdh terang2an menjelekan mereka. Semangat kang Sule

  • aya01 wiyah
    aya01 wiyah22 天 前

    Aku love kang sulee

  • Kozek Abdul
    Kozek Abdul22 天 前

    Trus goreng

  • maya Naseri
    maya Naseri22 天 前

    Udh dong baru aja natalie di you tube ny sekrng natalie positif hamil jdi jgn goreng terlalu jauh buat oma ny natalie jgn jdi kompor bledug buknya ,nasehati mlahan ngomong ny kmn2

  • Is Melda
    Is Melda22 天 前

    Pasti anak2nya kecewa berat...dengan omongan keluarga Natali tetap semangat kang Sule sama anak2 kang sule

  • Sricici Mulyani77
    Sricici Mulyani7722 天 前

    beritanya yg bener yg mana ya ini....dikamar sebelah beritanya mereka batal cerai krn natslie sdg hamil 5 minggu

  • Adira Ariya
    Adira Ariya22 天 前

    Air mata palsu

  • aya01 wiyah
    aya01 wiyah22 天 前

    Pernikahan buat main main

  • Adira Ariya
    Adira Ariya22 天 前

    Sabar aja kang sule banyak berdoa aja semoga Allah beri jalan yang terbaik

  • Adira Ariya
    Adira Ariya22 天 前

    Dlu sudah buta mata karena duit ya

  • Adira Ariya
    Adira Ariya22 天 前

    Sudah la mbk mbk jangan la pura pura syg sama ank kang sule skrang tak ada ujan tak ada Angin kok maugugat cerai ada aja dehmbk mbk

  • Adira Ariya
    Adira Ariya22 天 前

    Aduhh mbk mbk skrang sudah dapat duit banyak ya dari kang sule emng mbk nikah bukan cinta karena kang sule kaya ya

  • bebe_ jc
    bebe_ jc22 天 前

    yah org ketiga/ pihak ketiga bisa jg keluarga sendiri sich... makanya kalo ada selisih paham antara pasutri hrs diselesaikan baek2 dgn ketenangan.

  • Icha Sinthya
    Icha Sinthya22 天 前

    Hrs ny kl sdh menikah ga perlu mengumbar kejelekan suami pd klrga atau buat status yg akhir ny smua orng jd tau, punya mslh ckp ngadu sm Allah

  • Rosita Widia
    Rosita Widia22 天 前

    Hadehhhh.... Kok malah memperkeruh gitu...

  • Rosnani Asrul
    Rosnani Asrul22 天 前

    Semogah bahagia selamanya ,

  • Ida Rufaida
    Ida Rufaida22 天 前

    Natalie : kerja..kerja...kerja ..cari uang sendiri ...dari dulu .. Emang si akang gak ngasih duit ..sit down duduk manis ngurus suami ...duit sule pegang natalie .... Mungkin sule pelit ya...

  • Astutik Lisa
    Astutik Lisa22 天 前

    itu kluarga koc ikut campur Dan sangat mojokin sblh pihak. shrsnya kl mnjdi ortu yg baik akan mendtngkan kedua nya Dan mnjdi orng yg tengah” tdk mnylhkn Dan tdk memilih Salah satunya

  • rahmat story
    rahmat story22 天 前

    Bunda Nathalie hamil,

  • lindatinny palit
    lindatinny palit22 天 前

    Bukan komsumsi publik, tapi udah untuk kedua kali terulang lagi gk berobah... dari pada tinggal di istana terus bathin tersiksa untuk apa... walaupun pernikahan baru seumur jagung tapi udah gk nyaman ngapain lagi dipertahankan , mau sampai kapan bathin ini tersiksa .... salud buat omanya Natalie TU DE POIN & TEGAS 👍

  • Fhcf Fgfg
    Fhcf Fgfg22 天 前

    Kalo kayak gitu sama aja Nathalie ini bunuh jln rezeki suami, suaminya di tuduh pny sesuatu untuk melancarkan rezeki, istri apa seperti itu

  • Fhcf Fgfg
    Fhcf Fgfg22 天 前

    Nanti kalo gak jadi cerai orangnya di ceraikan rezekinya sama Allah, karena ucapan adalah, makanya kl marah tetep stay di rumah gak harus keluar rumah apalagi bocor ke media, ada orang yg seneng ada yg gak seneng dengan kehidupan mereka🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sutini Jasri
    Sutini Jasri22 天 前

    selesai ke prak🙂

  • Firman Pohan
    Firman Pohan22 天 前

    Udahtau dlu pernah bermasalah ama istrinya yg dlu,masih aja mau.

  • andikasalam Salam
    andikasalam Salam22 天 前

    yg di maksud oma nya itu natalie pernah ke guguran.klu yg hamil yg ke2 ini pisah ranjang sama sule biar gak mengganggu kehamilan natalie....

  • Thania Mikha
    Thania Mikha22 天 前

    Kl menikah dasarx cm nafsu dn krn hartax ya bs di tebak..endingx kl ga selingkuh ya ceraiii.....tp menikah atas dasar sling mengasihi..menyayangi di saat suka dn duka..pst langgeng...sm aj melecehkan Tuhan..sumpahx sumpah hoooaakx..🤔

  • nonik jomblo Arek Suroboyo
    nonik jomblo Arek Suroboyo22 天 前

    Bawaan baby mungkin .

  • Zuke Ardiansyah
    Zuke Ardiansyah22 天 前

    Hamil kog minta cerai dih

下一个