Resmi Menikah Ke 3 Kalinya, Ini Istri Cantik Ustadz Abdul Somad | Intens Investigasi | Eps 684

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Pasca resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada Januari 2021, pendakwah kondang, Ustadz Abdul Somad melepas status dudanya dengan menikah lagi untuk ketiga kalinya dengan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada tanggal 28 april 2021. Lantas mengapa pernikahan tersebut digelar lebih cepat dari rencana semula yakni setelah lebaran? Apa alasan Ustadz Abdul Somad menikahi gadis muda yang usianya 24 tahun lebih muda? Apa pula alasan Ustadz Abdul Somad memberikan mahar fantastis?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi

评论

  • Sk. official009
    Sk. official0092 小时 前

    Somad pendakwah gx bener

  • berlin simatupang
    berlin simatupang2 小时 前

    Hahahaha tomat tomat

  • ghina alifatunisa
    ghina alifatunisa5 小时 前

    takut ketauan investasi bodong 234 juta..investasi bodong..m

  • ghina alifatunisa
    ghina alifatunisa5 小时 前

    itu termasuk uang tipu2 212 mart kaleee???

  • Dinda Ilyas
    Dinda Ilyas5 小时 前

    Menikah dgn yg lebih mudah jg ga apa2. Udh jodoh dari Allah . Mahar besar jg hak ustadz dan istrinya yg minta itu boleh dlm hukum islam .. yg pnting mereka bahagia. Doain aja yg baik2. Smoga samawa ustad Abdul Somad dan istri 🙏 Aamiin

  • abc gede
    abc gede6 小时 前

    Ke empatjg boleh yg ptg syari. Tapi kalo berita salah haruanya sikoreksi ini wuy..

  • ganteng cakep
    ganteng cakep8 小时 前

    dari dulu sudah sangat gak suka orang ini

  • Jhoni Mekaradi
    Jhoni Mekaradi11 小时 前

    Ahahahah 🤣 panutan ini

  • Angelina Viegas
    Angelina Viegas11 小时 前

    Mahar fantastic Adalah Mahar uang umat Yang mereka bohongin. Tuntut somad kembalikaan uang Yang mereka bohongin market atas nama agama 212

  • Angelina Viegas
    Angelina Viegas11 小时 前

    Oiiii pesek sesat kembalikaan uang umat Yang kalian bohongin atas Nama agama dasar ulama Malin uang Rakyat

  • Susi Lawati
    Susi Lawati13 小时 前

    Kimoci

  • ulya panwa
    ulya panwa14 小时 前

    YA SUDAHLAH, PARA SANTRINYA AYOK DITIRU USTADZNYA ....

  • jojor juralit
    jojor juralit16 小时 前

    klo kawin cerai itu sunah nabi bukan?

  • Ondi Nande
    Ondi Nande17 小时 前

    Saya sih setuju2 aj klw misalkan di suruh milih Tpii ingat jgn berceramah dgn agama orang lain... Dh itu aj

  • Heru_ Project
    Heru_ Project天 前

    Ayo perempuan mana yang mau sui nya nikah banyak kayak ustadz Somad

  • Heru_ Project
    Heru_ Project天 前

    Ustadz si kata nya tapi istrinya banyak napsuan banget kata nya suci

  • Vincent rock
    Vincent rock天 前

    Somad gigi....tong os

  • Ricardo Simanjuntak
    Ricardo Simanjuntak天 前

    Mantap bang UAS. Selamat.. 😁

  • Asti John
    Asti John天 前

    Kawin cerai, kawin cerai itu aja kerja sisomad, parah sisomad ini 😁😁👈

  • confusius white heart
    confusius white heart天 前

    Waduh....makin terkenal makin doyan kawin..... astaghfirullah....

  • Heti Heti
    Heti Heti2 天 前

    Nmanya juga gosip

  • Jiwa Raga
    Jiwa Raga2 天 前

    Wahai para suami setia lah pada istrimu yg pertama..tutup nafsu birahimu untuk beristri lebih dari satu.

  • Jiwa Raga
    Jiwa Raga2 天 前

    Apapun alasan nya laki2 yg beristri lebih dari satu karna faktor birahi yg tak pernah puas punya istri satu orang

  • abc gede

    abc gede

    6 小时 前

    Komen penyembah palang sempak wKkaka

  • Richard cover
    Richard cover2 天 前

    Siapa bilang ini bukan masalah hawa nafsu?

  • Khadafi Official
    Khadafi Official2 天 前

    Namanya juga intens, acara di rcti kan? Mnc group kan😂😂😂

  • Ririn Riyani
    Ririn Riyani2 天 前

    Tua keladi

  • Ainul Yaqin
    Ainul Yaqin2 天 前

    Jgn lupa cek berita para korban investasi bodong 212 mart,, yg dulu pernah di endors sang ustad ya..

  • Budi Santoso
    Budi Santoso2 天 前

    Haaaa ...yg ketiga kali...

  • Sap Ready
    Sap Ready2 天 前

    selera ustadz luar biasahh

  • Muhamad Hamdani
    Muhamad Hamdani2 天 前

    😂😂 ketawa aje gue... Klau ustadz itu pasti ngerti hukumnya org cerai...TPI kok ini udah 3 x nikah weleh"......

  • cahyo wanara
    cahyo wanara3 天 前

    Ustad sdh tenar.. Istri lama dilupakan... Jgn lupa diri... Urus diri sendiri aja ngak bisa malah urusin orang lain.. Ustad apa ini

  • D' TheRock
    D' TheRock3 天 前

    19 Tahun somat memang nafsu

  • Mario Gap
    Mario Gap3 天 前

    Tau aja barang Bagus...😆

  • Happy Selalu
    Happy Selalu3 天 前

    Oh da 3 kali nikah

  • Telek Pitek
    Telek Pitek3 天 前

    Semalam 3x ja,, jngan digempur sampai pagi🙏 kasihan,, nantai cerai lagi,,

  • Arinaul 2019
    Arinaul 20193 天 前

    Kasihan aja seorang hafizah berbakat hanya akan tenggelam cahayanya setelah jadi pemuas nafsu kang somad

  • Jaks Ambarita
    Jaks Ambarita3 天 前

    Apakah menikah sampe 3 kali mecerminkan diri sebagai pendakwah yang baik ?

  • sarto Sarto
    sarto Sarto3 天 前

    semoga menjadi pernikahan yg terahir. semoga bisa menjadi contoh publik ketika ada masalah keluarga tdk hendaknya memperbaiki bukan membangun pernikahan pagi

  • Suparjo Suparjo
    Suparjo Suparjo3 天 前

    o o o. gara2 donasi untuk beli kapal selam, lalu kawin lg he he he.... tambah investasi brondong, enak dong punya cewek muda, penjual agama plng mudah mencai uang dan cewek cantik muda

  • locko locki

    locko locki

    3 天 前

    Semoga anda kekal di neraka jahanam amin

  • ezer macharo
    ezer macharo3 天 前

    3 tahun ceraiii....

  • Marini _Malang
    Marini _Malang4 天 前

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Ustadz Somad....sempurna Betulll ukty Fatimah....syarat kesatu ssmpe ke empat bener ada semua pada diri Fatimah... ikut bahagia semoga pernikahan UAS langgeng sampai kakek nenek Amiin yra 🤲

  • Titin Susanti
    Titin Susanti4 天 前

    Dapat daun muda... pantes saja yg tua di cerai

  • Jamhari, US, S.Pd.
    Jamhari, US, S.Pd.4 天 前

    SAMAWA DUNIA AKHIRAT GURUNDA, Aaminn

  • Leila Nita
    Leila Nita5 天 前

    Dah 3 x emg ga bener

  • aurel maylady
    aurel maylady5 天 前

    kok mau perempuanya..... klo ciuman apa nggak bikin luka bibir prempuanya.....

  • Juana Sari
    Juana Sari5 天 前

    Alhamdulilah dpt daun muda

  • Rin Rin
    Rin Rin5 天 前

    Infotainment bilangnya UAS nikah k 3x tp istri yg yg kdua siapa??? selain melya Juniarti, klo gk ada yg tau Brati FITNAH

  • sir fat
    sir fat5 天 前

    setuju banget kalau nikah beda usia itu lebih aman dari konflik, karena kedewasaan/#pengalaman salah satu pasangan.. banyak contohnya , termasuk contoh dari baginda nabi #teladanterbaik sebaliknya, kalau umurnya berdekatan, egonya sama² tinggi, lebih rentan #konflik 🙏🏻wallahualam

  • pisang ambon
    pisang ambon5 天 前

    Eh ustad, klo mau cri istri lg, tolong dong cari yg seumuran, kasian tuh para jomblo gak kebagian. 🤣🤣🤣🤣

  • Emi Salmi
    Emi Salmi5 天 前

    SMG samawa BP UAS Alhamdulillah dpt istri hafis alquran

  • Owen XD
    Owen XD5 天 前

    Kawin kemudian cerai gak punya ahlak ente somad,kerja elo cuman ngibulin umat doang dgn dalil agama

  • Nugraha Ramadatul
    Nugraha Ramadatul5 天 前

    3x? Bneran tu?

  • Evan Putra
    Evan Putra5 天 前

    Sudah Sunah rasul belum ustadz?

  • An
    An5 天 前

    Usia dgn perbandingan 24 tahun Apakah ini patut dicontoh, knp gk nyari janda yg seumuran saja, ini seharusnya seperti anak sendiri kini jadi istri, hmmmmmm

  • str store
    str store5 天 前

    Kalau kita Minum Viagra dapat memuaskan istri muda

  • yu yu
    yu yu5 天 前

    Konten gosip slalu buat fitnah, sapa yg byr min? Mana datanya UAS nikah 3x? yg kedua sapa? Kok dr pertama langsung loncat ketiga? Inget min firnah tanggung jwb nya berat lho di akherat, jgn smpe abadi di neraka min ☺

  • Ogro Masrur
    Ogro Masrur6 天 前

    Jelas seger lurrr 😀😀

  • Bheralie1112 Lie
    Bheralie1112 Lie6 天 前

    Ustadz stresss

  • Made Edi
    Made Edi6 天 前

    Penceramah kondang hobinya kawin cerai sungguh memallukn Ga punya kualitas

  • Master K1
    Master K16 天 前

    3 x gw kalah nih

  • Siti Arfah
    Siti Arfah6 天 前

    SOMAD ...... SOMAD .... SOMAD HEBAT LO YA .......MUMPUNG LOE NGETOP MAD EMBAT TERUS ....

  • T E
    T E6 天 前

    Maharnya mantap bukan gasip Somad Abdul bukan tipu tipu 212 di Kalimantan gaji karyawan belum dubayar Bukan tipu tipu banyak laporan ke polisi investasi bodong

  • Nenokolesom Neno
    Nenokolesom Neno6 天 前

    Hati" Duwitnya dari infestasi berjamaah yg sekarang lg viral

  • Ali SimoncAli

    Ali SimoncAli

    3 天 前

    Bener bener 🤣🤣🤣🤣🤣

  • locko locki

    locko locki

    3 天 前

    Hatimu kotor sekali

  • yurri sany
    yurri sany6 天 前

    Yg benar min bikin berita, sebutin siapa mantanya biar jelas

  • qori lailatul
    qori lailatul6 天 前

    Mimin apa tak silap ni 'bliau.kan.baru nikah unt yg ke 2kalinya Yang benar donk klo buat berita.biar jatuhnya tdk fitnah

  • Masriati Simanjuntak
    Masriati Simanjuntak6 天 前

    SELAMAT DALAM SEPONSOR BISNIS. 212 BUAT PENGANTIN BARU.

  • Fredi Sama
    Fredi Sama6 天 前

    Ternyata kegoda juga sama yang bening bening ya..

  • swamie
    swamie6 天 前

    Astaghfirullah.....3 kali nikah... Yg 1 dan 2 kemana? Kalau kawin cerai begitu mudahnya apa masih layak jadi panutan? Nanya ajah....

  • Siswo Kurniawan
    Siswo Kurniawan7 天 前

    saya malah baru tahu klo kawin cerai. smoga ini yang terakhir

  • Tommy Nainggolan
    Tommy Nainggolan7 天 前

    Nikah ke berapa ini? Ke 4 atau 5?

  • Rizall Amsisu
    Rizall Amsisu7 天 前

    Setidaknya... Semua manusia tidak ada yg sempurna.. Tpi jangan mencoba menjadi yang sempurna..

  • Pegasus
    Pegasus7 天 前

    Ini baru berita lucu.. 😂😂😂

  • iwan setiawan
    iwan setiawan7 天 前

    Ilmu segudang harta melimpah dan ktenaran di mna mna,, skali ucap bs iya dapatkan... Smg gua gak poligami atau sampe cerai skalipun ilmu kpintaran agama w gak spintar mereka.

  • vitoray24
    vitoray247 天 前

    Januari cerai...april nikah lagi...wowww

  • atman chaniago
    atman chaniago7 天 前

    isinya fitnah

  • No Face No Name No Famous
    No Face No Name No Famous7 天 前

    cnboth.info/dron/sh-p-n/haeZp9pnds6W334.html Di Manakah Yesus Mengatakan "Aku Adalah Tuhan" ?; Jawaban bagi Muslim.

  • ana Maulida
    ana Maulida7 天 前

    Ini kl bukan UAS ini bisa dilaporin nih... Judulnya fitnah nikah ke 3 kalinya

  • RISE MACHINE
    RISE MACHINE7 天 前

    Digelar lebih cepat karena dia udah kebelet kepingin wiki wiki,alasan utama sih kepingin daun muda biar lebih fress,alasan menghafal al quran itu sih akal2an belaka,kenapa bukan istri yg lama diajari menghafal al quran tapi malah diceraikan alasan udah ga cocok,bilang aja udah keriput,udah kayak nenek2,bilang aja syahwatnya kelewatan

  • Aku Orang ini
    Aku Orang ini7 天 前

    Min , jangan salah Kata

  • Abdulchaer Chaer
    Abdulchaer Chaer7 天 前

    UAS adlh da'i nya Allah, Allah tdk akn menyia nyiakan da'i nya.

  • Cinta Dewi
    Cinta Dewi7 天 前

    UAS pernah bilg kejarlah akhirat maka dunia akan mengejarmu Dan tuntutlah ilmu setinggi".a jgn takut jika tdk puxa pacar , Krn jika qm sdh berhasil maka maka akn bnyk yg ngantri Terbukti lah 😁

  • Ahmad Muliya
    Ahmad Muliya7 天 前

    Semoga para jama'ah yg mencintai UAS istiqomah.

  • Ahmad Muliya
    Ahmad Muliya7 天 前

    Alhamdulillah, ikut senang lihat nya.. Semoga ustdz Abdul shomat bahagia selalu langgeng, samawa dg istri yg sekarang.

  • Prima Dewi sisawanti
    Prima Dewi sisawanti7 天 前

    Nikah cerai, nikah cerai, terus janji pernikahan itu ga ada artinya ya..., pa ustad yg satu ini memang penuh sensasi..., bosen tinggalin...gitu ya pa ustad😀

  • Devina Putri
    Devina Putri7 天 前

    Patas aja Somad kawin maharnya fantastis karena bisnisnya jualan Ayat Suci Alquran Nulkarim Ayat Suci kok dijual mad kamu ngumpulin doa dijilid kamu jual patut gak mad

  • Kalpeing Barapadang
    Kalpeing Barapadang8 天 前

    Doa sewaktu nikah pertama kalix sama dengan waktu nikah berikutnya, tetap aja jg cerai, klu sdh ada 2 atw 3, akan berlanjut lagi yg ke empat dst

  • Solok Dawe
    Solok Dawe8 天 前

    Para wanita giaman tanggapan anda mengenai poligami?

  • malaikat maut
    malaikat maut8 天 前

    KE DUA KALI BUKAN KE TIGA KALI MOHON DI RALAT ITU

  • Zulham Barasa
    Zulham Barasa8 天 前

    Enak kali somad dapat daun muda.yang tua dibuang yang muda dtg.mau lah

  • Nasser Sulman
    Nasser Sulman8 天 前

    Tua tua keladi.... 🤣

  • Herman Herman
    Herman Herman8 天 前

    Kawin cere halal🤣

  • Tony F
    Tony F8 天 前

    Cie skrg dah tenar, uang banyak.. Cari istri yg cantik, mulus, bening, perawan lagi. Jd betah dirumah.. Cuaca dingin sedikit, sikat.. Kalah anak muda, kasihan yg jombol ga kebagian.

  • MandalaRecoba Chanel
    MandalaRecoba Chanel8 天 前

    Pasti istrinya tiap malam selalu memejamkn mata😀 kasian

  • Ubed Ajahh
    Ubed Ajahh8 天 前

    uang nya itu kebanyakan dari sedekah jemaah..yang tolol pasti

  • Mecca Zahira Waoudy
    Mecca Zahira Waoudy8 天 前

    Semoga SAMAWA UAS..💖 Aamin Ya Rabbal Allamin...💖💖💖🤲🤲🤲 Dalam Islam Lbh Baik Di Segerakan knp hrs Di Tunda²..

  • Mecca Zahira Waoudy
    Mecca Zahira Waoudy8 天 前

    Yg Jelas Smua ada Dalilnya.. knp Maharnya Fantastis.. Dalam Islam Di Bolehkan..💖

  • Brian Paull
    Brian Paull8 天 前

    Anjrit nikah sampe 3 kali gak ceramh selangit tapi gak bisa jdi panutan

  • Kaki Asyrat

    Kaki Asyrat

    5 天 前

    Salam selangkangan bro

  • pisang ambon

    pisang ambon

    5 天 前

    @Brian Paull Ustad juga manusia bro, punya nafsu birahi, gw juga mau tuh kawin 2-3x ikut ustd, istri tua ceraikan cari yg muda yg masih mantul"

  • Brian Paull

    Brian Paull

    6 天 前

    @Andik นຖє jgn2 lho suka kawin cerai jg ya

  • Andik นຖє

    Andik นຖє

    6 天 前

    Eeh ada yg salah rupanya? Tau hukum agama ga?

  • Valentino 099

    Valentino 099

    6 天 前

    Istighfar sob..

  • GSI TV
    GSI TV8 天 前

    Saya tidak simpati sama Sikap UAS Bukan Ustadnya karena saya Juga Muslim..., UAS ..Yang SOK Ahli Syurga ini..Kadang Kadang Ceramahnya Nyakitin Orang..Tidak Kepada Non Muslim AjaTetapi Orang Orang Alim dan Kyaipun Kadang di Sentil Sentil.. Seakan Dia Yang Benar dan Ahli Syurga... Padahal Hal Yang demikian Itu.... Di Hati UAS dengan Ucapan Ucapannya Itu... Bisa di Mungkinkan.. Terpercik sedikit Kesombongannya... ALLOHHU Alam... Hanya Alloh Yang Tahu... tapi Yang Jelas Alloh sangat Membenci Orang Orang Yang Sombong Hatinya......,

  • Dedi Setia
    Dedi Setia8 天 前

    Jadi pengin tau, klo saat perkawinan pertamanya para pecintanya mendo'akannya dgn kalimat2 seperti apa sih ? Kok gagal yah ? (waktu itu aku masih usia 11 tahun jadi ga ngerti beritanya), semoga yang sekarang mah langgeng ya pa ustad.

  • Dedi Setia
    Dedi Setia8 天 前

    Sekedar pengin tau aja: bp2 ibu2 yang komen dengan do'a perkawinan ustad kita yg kedua ini, apakah sama bunyi do'anya dengan waktu pernikahan pak ustad dgn istri pertamanya.?

下一个