Raffi Ahmad Ungkap Persiapan Rans Cilegon FC | Intens Investigasi

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RaffiAhmad #CilegonFC

评论

  • susie yati
    susie yati20 天 前

    The best

  • Indy V
    Indy V20 天 前

    Keren nih

  • Putri indah Lestari
    Putri indah Lestari21 天 前

    Sultan andara

  • Evita Marni
    Evita Marni21 天 前

    Sukses untuk Aa Raffi Ahmad ❤️

  • Cempe Wedus
    Cempe Wedus21 天 前

    Kebayang otaknya raffi rued,, banyak bgt tugas

  • SLEMAN POST
    SLEMAN POST21 天 前

    Orang baik harus didukung 👍👍 is the best rans

  • Inan Ferdinan
    Inan Ferdinan21 天 前

    Raffi Ahmad sosok pemuda yg humble baik kesemua orang apalagi ke keluarga .luar biasa sukses selalu rans fc nya.

  • Rio Data
    Rio Data21 天 前

    Wooo.... Canel yg panjang.... Siip

  • PUTRA SAREANX
    PUTRA SAREANX21 天 前

    *Ini baru anak muda yg luar biasa,Raffy Ahmad mantap*

  • Lisna Wati
    Lisna Wati21 天 前

    Luar biasa sponsor nya Semoga sukses RANS CILEGON FC Maju terus👍

  • Suparmi suparmi
    Suparmi suparmi21 天 前

    Rans sukses terus semoga di beri kelancaran aamiin

  • Ardi Ardi
    Ardi Ardi21 天 前

    Raffi ahmad top

  • FLPS CHANEL chanel
    FLPS CHANEL chanel21 天 前

    Mantap rans celigon fc maju terus .. 5 atau 6 tahun ke depan rans cilegon fc.. Di segani di liga indonesia.. Amin

  • David varela
    David varela21 天 前

    Sukses terus Rans 👍👍

  • Aida Supatma
    Aida Supatma21 天 前

    Rans sukses trus support ❤️

  • Tris Naeni
    Tris Naeni21 天 前

    Sehebat hebatnya atau sesukses suksesnya suami tapi kalo menzolimi isteri maka suami tsb bukan lah suami yg hebat atau suami yg sukses, artinya Raffi Ahmad hebat dan sukses dalam segala hal tapi selalu membohongi Nagita Slavina sebagai isteri sah. Raffi masih doyan selingkuh dan masih doyan main perempuan lain di belakang Nagita. Perselingkuhan , nikah siri Raffi ahmad dengan Ayu ting ting sampe sekarang masih buming di media. Raffi selalu kunci rahasia terus HP nya agar nagita tidak bisa buka alasan prvas

  • Thomas

    Thomas

    20 天 前

    Ngapain sih kamu tidak melihat sisi positive nya....di Al quran pun di bolehkan beristri 4 dan bagi seorg Raffi mampu kok untuk adil, dan walaupun di nilai berhianat menurut kamu. Dan bagi org yg mampu seperti Raffi sah sah saja. Mungkin kamu mmg terlalu fan nya Nagita jadi ya wajar lebih menggunakan perasaannmu dari pada fakta al quran dan logika. Terserah Raffilah yg penting tidak mengusir istri tuh Raffi sanggup bertanggung jawab dengan semuannya. Padahal pendidikan Raffi bukan Sarjana tetapi Sudah boleh lah hasilnya di perlihatkan utk negara. Dan kamu selama hidup belum pernah lihat org arab beragama islam makan babi kan? Nah Dunia ini bebas klu kamu bisa mempertanggung jawabkannya. Mulai sekarang belalah dirimu untuk mjd org sukses seperti Raffi. Bagus lagi berhenti su uzon.

  • ajie nugraha

    ajie nugraha

    21 天 前

    Sakit jiwa tuh org , jgn didenger kalo a raffi sperti itu , dia gak akan seperti ini saat ini , mereka saling mncinta saling mnjga saling melengkapi.

  • DAYA'NA TVramodal

    DAYA'NA TVramodal

    21 天 前

    Tris Marni ini komentar begini ada apa ya?..ingat bro Raffi itu big bos raja ITE aja temennya..lagi orang2 kesohor negeri ini,anda di tangkap dengan mudah loo....

  • Jumirah Meylin

    Jumirah Meylin

    21 天 前

    Jangan suka suudzon anda,,kaya anda tahu banget tentang kesehariannya Raffi Ahmad aja.emang anda siapa nya Raffi kok bisa berkata seperti itu.

  • Oop Zombe

    Oop Zombe

    21 天 前

    Jgn gosip apa lg bulan puasa apa lg tdk tahu yg sebenarnya akan jd fitnah

  • Putra Hasanudin
    Putra Hasanudin21 天 前

    Bukan kaleng kaleng sponsornyaa...

  • Aik Zubaidah

    Aik Zubaidah

    21 天 前

    Smngt dan sukses rans dlm meramaikan serta memajukan sepak bola indonesia

  • Evi Suryasari
    Evi Suryasari21 天 前

    Semoga sukses dunia akhirat .aaminn

  • Adilynn Lynn
    Adilynn Lynn21 天 前

    All the best RANS

  • M Cholili2012
    M Cholili201221 天 前

    Mantap RANS

  • Hasbi Sidiq
    Hasbi Sidiq21 天 前

    Sip lh

下一个