Penuh Kekecewaan, Tsania Marwah Gagal Bawa Anaknya Pulang | Intens Investigasi

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#TsaniaMarwah

评论

  • Halimah Azka
    Halimah Azka14 天 前

    Bangeten temen koyok ibuke ini orang jahat mau jemput anak saja dipersulit, mungkin kami tidak pernah tau benar duduk perkaranya atau urusan pribadi mereka tp melihat setiap berita antara Tsania marwa dan athalarik kok nelongso sebagai wanita ikut nyesek rasane pengin ketemu anak saja harus upaya sampai harus didampingi petugas , padahal saya dulu suka banget peran ya athalarik ternyata seperti ini kenyataan kehidupan nya Semoga ibu dan anak segera berkumpul bahagia selamanya aamiin.

  • Ainisa Mardotus
    Ainisa Mardotus14 天 前

    Unfoll aja instagram atlarik. Males klo ada d tv. Sinetron dia jg mless. Ayo kmpul rame" klo ada sinetron ada dia. Hujat aja🤣🤣. Biar kapok. Jgn d tonton jg. Mless lakik kok bgitu. Duuh

  • Lopaz Lopaz
    Lopaz Lopaz14 天 前

    Kasus ni gk selesai2 dri dlu . Kasian seorang ibu mengandung melahirkan ketemu aj gk bole zadis melebihi ibu tiri 😭

  • neny nea
    neny nea14 天 前

    Ada sebab... Ada akibat... Makanya jgn mentang " Jadi artis bisa melenggang saat ucap cerai, liat noh... Anak jd korban... 😤😤😤 nikmati aja y ini akibat nya...

  • penjaga hati
    penjaga hati14 天 前

    Ini berita kapan. Kan mbk marwah dalam sidang hak asuh anak jatuh pada mbak marwah.

  • watie wawatie

    watie wawatie

    14 天 前

    ini sekarang mbak. iya hak asuh anak jatuh ke marwah tp di ambil lg sama atalarik ..

  • Nayla Anandita Talitha
    Nayla Anandita Talitha14 天 前

    Ya Allah,, harusnya bpknya pasrah dan d serahkan aja sama ibunya,, dan k 2nya sirahturahmi demi ank2 biar satu sama lain bisa bertemu dan mengasuh ank2

  • Nurul Hafizh
    Nurul Hafizh15 天 前

    Sebel artis2 giliran cerai pasti ribut.mangkanya jangan so2an mesra depan kamera..

  • Dade Ety Rochmulyati
    Dade Ety Rochmulyati15 天 前

    Bapaknya dari tampangnya bengis, medit. mungkin kalo di bawa ibunya dia harus ngasih biaya anak anak anak ke ibunya. Laki laki medit koret dan bengis

  • Ibu Tati
    Ibu Tati15 天 前

    Ya Allah ini laki-laki tega kenapa ibunya ga boleh nengok anaknya apa keluarga tidak punya hati. Nurani

  • Bunda Mia
    Bunda Mia15 天 前

    Jujur...kadg kalo liht....org rebutan anak...gmna gt...ga inget waktu di mabuk cinta...sehidup semati...mf bukn lancang...tp di kampung org pisah...anak bebas ketemu ortunya...harusnya sama2 memiliki...sama2 memberi cinta dn kasih sayg...seorg ibu yg melahirkan...mo ketemu anak aja susah bgt...itu sakit sekali lo....smoga semua cepat baik2...bisa brkumpul...rukun

  • Zava Zakaria

    Zava Zakaria

    15 天 前

    Yg nama nya manusia lain orang "lain pikiran.ya tapi apa gk bosen anak buat rebutan sebentar "kepengadilan ribut sama mantan alasan nya anak itu tinggal menilai segitu lama ata larik mampu ngasih mkn anak nya/menafkahi anaknya.kok ribut terus membuat dosa saja.seandainya ayah sampai berbuat begitu udh keterlaluan ibuk anak itu membuat sakit hati lelaki.sekejam -kejamnya manusia kalau lelaki itu jgn dibuat remeh lelaki itu rajanya perempuan 'guru ratunya keluwarga .dilakukan sewenang "ya itu sakit hati jgn kan mau ketemu anaknya baru melihatnya saja ditutupi matanya.maaf makanya lelaki jgn permalukan terus itu oleh "nya.lelaki lebih tinggi harga dirinya.

  • Zava Zakaria
    Zava Zakaria15 天 前

    Habis ribut sama anak .itunanti ribut harta./habis dapet anak nanti ribut minta harta atalarik.biasa itu cuma ingin harta.gk malu apa ribut anak bertahun "anak udh diurus baik.buktinya udh segitu lama ata larik mampu urus anak.ada alasan apa ya ada yg dimauin ituuuuu?

  • Ipan Codank
    Ipan Codank15 天 前

    Smoga alloh mudahkan saya sedih lihat nya. Saya juga merasakan gimana sakit dan perih nya jauh dari anak Sabar mba " pasrahkan pada alloh' lihat nya asli sedih ya alloh " suatu hari ank ank kan melihat perjuangan mba sania' sabar ,kuat ,iklas . Smoga cepat bersatu dengan anak anak. Amin

  • tutik ariningsih
    tutik ariningsih15 天 前

    Jdi Orang tua jgn terlalu egois.,pikirkan perkembangan anak. Jgn anak jdi korban perebutan. Bljr dewasa..klo mrka syg anak.. Beri kasih syg brsma, mskipun mrka pisah.. Krna ksi syg orgtua bpk ibu dibutuhkan anak.. Dan itu berpengaruh saat dia dewasa nti.

  • Ceny Nikitanti
    Ceny Nikitanti15 天 前

    Mantan suaminya jahat bngt sih. Kasian lah ibu kandungnya mau bertemu. Sabar ajj tasnia . dulu ahmad dani gak pernah ijinin bunda Maia brrtemu anaknya. Pada akhirnya setelah besar semua ikut bunda Maia. Semoga km juga begitu. Indah pada waktunya.

  • nox tur
    nox tur15 天 前

    Laki nya jahat bnget sih ank msh kecil" kasian

  • rejekisri965
    rejekisri96515 天 前

    Ibu pengen ketemu ank kok g bisa...lahir dari rahim ibu ko...kaya punya hatinya bpknys

  • Dina
    Dina15 天 前

    Tsania marwah tekanan batin badannya makin kurus

  • Yuli Ani
    Yuli Ani15 天 前

    Kalo gw punya laki bgitu dah gw santet ,,😠

  • Dessy 01
    Dessy 0115 天 前

    Sabar mb Marwah, Insya Allah ank2mu akan kembali ke km, liat kasus bunda Maia dlu, semua akan indah pada waktunya,,, Aamiin

  • Choky 666
    Choky 66615 天 前

    Ada yah. Yg punya aturan gini. Se benci" nya sang mantan suami. Jng lh merampas ke bhagiaan anak" nya. Sabar y mbak.

  • Eli berti
    Eli berti15 天 前

    MasyaAllah, seperti mau menangkap penjahat, banyak polisi, pegawai pengadilan, kasian gimana psikologis anak ya Allah betapa terlukanya hati anak, akan terekam dimemori anak kok udah seperti itu, betapa egonya kedua orang tuanya tdk mementingkan perasaan anak, kalau sdh begitu jangan berharap kepada anak untuk menjadi anak yg sholeh dan sholehah

  • Sri Laksmi
    Sri Laksmi15 天 前

    Komisi perlindungan anak mmg harus tegas ,aparat jg tegas ,kasihan seorg ibu mau temu anak aja susah ,pdhal dia yg mengandung dan melahirkan ,menyusui

  • Rumaisha Ansar
    Rumaisha Ansar15 天 前

    Bapaknya gila kali ya..kasian anknya pasti trauma itu

  • Ayu Dewi
    Ayu Dewi15 天 前

    Bpknya itu kok gitu knp gk baik2 aja , kan pny berdua,kasian anaknya, jahat skli laki2 kyk gitu, buat pemerintah indo harusnya tegas adil buat situasi kyk gni, jng biarin laki2 kyk gitu seenaknya aja, harus adil ambil jln tengah.emang gk bs ya tuntut laki2 kyk gitu ? Kasi ke penjara gitu??? Kasus kyknya sma tamara n maya

  • Sarey Tea
    Sarey Tea15 天 前

    Udah mba tsania ikhlas kan saja. Nanti juga anak klo sudah pd besar .akan mncri ibu nya sndri.kya bunda maya estianty.. Percayalah klo kita baik .akan indah pada waktu nya..... Pdhl tsania gak sepunya problem sprti giseal ya. Gimna klo punya kasus kya gisel tuh tsania .di apain kli ama si mantan nya. Gading aja anak nya di.ksh ke gisel walau gisel punya kasus

  • mikhaila mikhayla
    mikhaila mikhayla15 天 前

    Orang anaknya aja takut dengan ibunya,jemput anak bawah orang sekampung ya anak pasti takutlah

  • anindy mugia

    anindy mugia

    14 天 前

    @mikhaila mikhayla kompor gw dirumah pake listrik 😂 itu kompor elu kali 😂

  • mikhaila mikhayla

    mikhaila mikhayla

    14 天 前

    @anindy mugia awas tarmeledak😅😅😅

  • anindy mugia

    anindy mugia

    14 天 前

    @mikhaila mikhayla lu kali yg penjual kompor 😂

  • mikhaila mikhayla

    mikhaila mikhayla

    14 天 前

    @anindy mugia wkwkwkwkkk....satuyyy aja loh pada gak mulutnya kaya petasan,,to kita semua masalah mereka.mulut emak penjual kompor emang dah kaya petasan dech,walau pun sok tau yg penting mulut berbusa🤣🤣🤣

  • anindy mugia

    anindy mugia

    14 天 前

    Lu kayanya babu nya arik yak? 😂

  • Vanillaicecream07
    Vanillaicecream0715 天 前

    Sudah kuduga, bencyuuuuung yg sllu mo menang sendiri!!

  • MMH Rizzal
    MMH Rizzal15 天 前

    Sangat sangat sangat jahat banget mantan suami nya udh lah bak nanti juga anak gk bakal kmna mencari ibunya hya allah yg akan mengatur semua ini..Allah karim

  • Qiqi Rizky
    Qiqi Rizky15 天 前

    Sungguh lucu seorg mak yg udah mengandung anakny 9 bln blm rasany ngelahiriin kyk lah malah sama ini bpk gak boleh ngeliat.. Eh pak meskipun ada mslh rumah tangga tolonglah bertemu anak lancar kagak ada larang2larangan ujung2ny yg jadi korban tuh anak.. Mgkn pasangan ini lp kali ya dulu bikin anakny kayak gmn 🤣🤣🤣

  • Arziani Nasution
    Arziani Nasution15 天 前

    Sadiiiz bapaknya ..sabar aja n banyak doa

  • wida pratiwi
    wida pratiwi15 天 前

    Nauzubillah itu bapaknya sehat ngga sih??? Ya Allah 😭 ada bpk kandung kejam spt itu yaaa 😭😭

  • Subang Formosa
    Subang Formosa15 天 前

    Sedih d kasihan 😢😥😭💔

  • Emmy Rostyaty
    Emmy Rostyaty15 天 前

    Kita g tau permasalahan so no coment👌👻

  • Nur salsabilla Azzahra
    Nur salsabilla Azzahra15 天 前

    Ya'allah...mudah kan lh sania marwah..untuk menemui anak ny'🤲🙏😭😭..mudah"an d buln suci romadan ini..hati arik .d buka kan.pintu taubat..kasian s anak yg butuh ksih syg seorang ibu..😭😭😭

  • Erlian Erlian
    Erlian Erlian15 天 前

    Saling gengsi sampai rame ya rebutan anak...Biar saja tuch Atalarik yg tanggung jawab...pasrah saja mbak kenapa sih? Apalagi sesama moslem ..kok berantem...kok tak saling memaafkan??

  • Zava Zakaria

    Zava Zakaria

    15 天 前

    Mbak Erlin coba perempuan mau ambil anak saja seperti orang mau nyerbu maling bayangkan anaknya saja lihat jugak takut .orang keburu nafsu.dipikir udh gk sabaran tu perempuan padahal nanti anak besar jugak cari ibuknya dipikir ibuknya dgn cara begitu anak malah takut 'benci -jijik malah mikirnya kok ibuk sy sama ayah sy kok begitu.na anak malah troma tu..lagian yg menilai kita ini gk hanya 1/2 orang lo.semua yg kenal ata larik mungkin tahu siapa yg jahat d siapa yg baik. Sy lihat ditv diyutub kalau gk mantan istrinya keluwarga mantan istrinya.itu "terus para nizen.dibulan begini kok malah ribut soal anak.padahal nanti ujung -ujungnya -seperti tedi anaknya buat alasan rebutan harta.mending keringatnya .

  • Thomas

    Thomas

    15 天 前

    Mirip A Dhani ...tp akhirnya back to Bunda Maya juga akhirnya.

  • wida pratiwi

    wida pratiwi

    15 天 前

    Pasrah gmn bun, png ketemu anak tp dihalang2in coba gmn perasaan kita sbg ibu yg melahirkan. Klo mau baik2 pasti mantam suaminya ngga ngehalangi anak utk ketemu ibu kandungnya 😭

  • Zava Lava
    Zava Lava15 天 前

    Kasihan sekali anak2nya, mereka punya hak hidup damai!!

  • Toti Toti
    Toti Toti15 天 前

    Kasiyan marwa

  • Bon Bon
    Bon Bon15 天 前

    Sumpah jahat bnget mantan suami nya .. 😭😭😭.... Jauh berbeda sama Gading Marten

  • Desy Indriani
    Desy Indriani15 天 前

    Ya allah seorang ibu mau jumpa anak aja susahnya... Merasa sebagai seorang ibu sedih😢

  • wida pratiwi

    wida pratiwi

    14 天 前

    @Zava Zakaria Soal ada salah/ngga salah ibunya Lah itu bapaknya masa Mahar nikah aja diminta balikin bun 🤣🤣 pasti emang ada yg kurang baik sifat bapaknya 😔😔

  • Zava Zakaria

    Zava Zakaria

    15 天 前

    Astobirulloh halazim "mungkin buk seandainya ibuknya mau ketemu anak susah kemungkinan ibuknya pernah membuat sakit hati ayahnya bocah x sebab ibuknya anak jgk begitu ribut terus.kenapa mesti pusing ya nikah lg saja biar py anak lg sama laki "lain gk bosan ribut terus soal anak namun ayahnya jugak mampu nafkahi anaknya kok.jgn "ata larik blm mbagi gono gini.sama mantan istri .buktinya mantan istri ngotot terus alasan anak tu.tapi maaf jgn seperti tedi ya.ngotot minta warisan keluwarga sule.jadinya ribut terus.

  • wida pratiwi

    wida pratiwi

    15 天 前

    @Ratna Ratnaa Klo bapaknya ngga mempersulit anak2nya utk ketemu ibunya, pasti ibu nya ngga kyk gtu bun. Padahal dr prtama hak asuh anak kan sma ibu nya tp knp ngga dikasih k ibunya bahkan ibunya bahkan mau ketemu anak2nya aja susah. Klo emang bpknya mau pisah baik2 pasti ngga kyk gtu lahh apalagi buat masa depan anak msh kecil butuh seorg figur ibu 😭😭

  • Ratna Ratnaa

    Ratna Ratnaa

    15 天 前

    Astagpirulohaladim. Sape segitunya. Bpnya sm ibunya keras bagey batu baja. Bencinya keterlaluwan. Inh kan buln puasa harusnya. Saling memaap kn biar barokh lancar bp aph ituh huhuhuhuhu

  • Mis Narti
    Mis Narti15 天 前

    Cpek rasany melht mslh marwh ngk kelar2.

  • Kurnia Budiwaty
    Kurnia Budiwaty15 天 前

    Bapakx stress... Knp ky gt kshn ank2 klu pisah ckup ortu sj ank2 biar tetap bs am bapak bs sm ibux kshn... Jujur kasihan ... Bapakx mungkin msh suka tp gengsi kali

  • Dinda Terre
    Dinda Terre15 天 前

    Dahlaa cari suami baru aja biae anak dirawat sama mantan.,,nanti kalo.dah besar pasti cari ibunya Nikah dan pya.baby lagi pasti bs sbg hiburan

  • Sarey Tea

    Sarey Tea

    15 天 前

    BetuL

  • bunga formosa
    bunga formosa15 天 前

    Ya allah sabar kk marwah, ikut sakit rasane sebagai perempuan, laki2 apa ya kaya gitu

  • Zahroftmh
    Zahroftmh15 天 前

    Jumlah orang yang pengen bermimpi ketemu nabi Muhammad❤✔

  • Erlian Erlian

    Erlian Erlian

    15 天 前

    Saya ingin mimpi ketemu nabi ISA...

下一个