Nathalie & Sule Baikan, Oma Ingatkan Ini untuk Sang Cucu | Intens Investigasi | Eps 681

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, bagai berakhir dengan antiklimaks. Setelah beberapa hari meninggalkan rumah Nathalie juga sudah pulang, serta menjalin kembali kemesraan dengan sang suami dalam sebuah video terlihat Nathalie menikmati hari di tepian kolam renang sambil meraba perutnya yang mulai terlihat membesar. Atau pada video berbeda ia tampak menemani Sule berbuka puasa sambil sesekali bergelayut manja di pundak komedian beranak empat itu. Tapi mengapa justru hubungan Nathalie dan Omanya yang kini memanas?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Nathalie #Sule

评论

  • Iges stmrng
    Iges stmrng8 天 前

    Ihh drama banget cucu sama nenek, udh ngejelekin orng akhirnya jilat air ludahnya lagi 🤮

  • Ri Ani
    Ri Ani8 天 前

    Udah nikah itu, bukan milik kluarga lagi tapi juga milik suami jadi apa" jangan di bilangin ke kluarga di rundingin dl ke suami biyar ngga merembet ke mana mana itu masalah

  • Lulu Lusiana
    Lulu Lusiana10 天 前

    Udh terkenal skrng kluarga Nathalie dan Oma ny

  • SUPER BABY CHLOE
    SUPER BABY CHLOE10 天 前

    Kasihan Sule

  • DEDE SETYA WIDJAYA
    DEDE SETYA WIDJAYA11 天 前

    Banyak omong juga tuh nenek nya Tua2 bukan nya jadi panutan

  • BUNDA FADLI
    BUNDA FADLI11 天 前

    Lesson learn,.. Lain kali masalah keluarga jangan jadikan konsumsi publik

  • Tika 80
    Tika 8011 天 前

    Bagus sih diblokir,kluarga toxic mlh bikin rmh tgga kacau,ntar klo natalie ma sule udah bner2 adem,baru deh komunikasi lg.

  • Anie Chapunk
    Anie Chapunk11 天 前

    Omanya pansos terooooosss nyari panggung sok ngartis

  • Ayu Doang
    Ayu Doang11 天 前

    Seharus nya Klo Anak apa Cucu ada mslh Rumah Tangga jgn di panas2in tpi di Ademin Hati dan pikiran nya biar rumah tangga nya kembali Rukun bgtu....OMA.

  • Weeny Aja
    Weeny Aja11 天 前

    Capan gk penting.gmn gk penting klo udh menyakiti hati orang.apa LG itu suaminya wekwekwrk

  • anduang sofyan
    anduang sofyan11 天 前

    Kita gak bisa nyalahin oma nya.....salahin mereka berdua😬😢

  • Eli apriani apriani
    Eli apriani apriani11 天 前

    Mdningan oma yg d luar negri yaa yg dtng ke rumah sule itu kliat kaya baik ktimbang oma yg ini

  • Nurul Fakriah
    Nurul Fakriah11 天 前

    Ya udahhh media juga ga usah kepo² banget. Oma juga udah baik² aja. Ga usah ngompor sana sini hoyyy mediaaaaaa

  • Vera Gustiana
    Vera Gustiana11 天 前

    natalie aja yg salah heboh kemana2 foto2 diapus cerita2 ke yg lain taunya balik lagi, belajar dewasa udah nikah beda mbak masalah ditutup sendiri dulu aja kalau udah kayak gini kalau saya malu balik lagi kasian omanya yg jadi kambing hitam

  • Apuy puy
    Apuy puy12 天 前

    harap maklum aja la natali jg umur ny brapa ..baru pertama ngalami rmh tangga

  • Bundha Sofi
    Bundha Sofi12 天 前

    Natali mulut ember. Nenek gak ada mantan suami ada mantan

  • Jessica Xavier
    Jessica Xavier12 天 前

    Bodo amat jdi org🤣Ckup Baik c sule ngak laporin oma nya ke pengadilan atas kasus pencemaran nama baik. Masa org kaya dtuduh mngunakan ilmu hitam utk kaya. Parahhh sih oma nya. Tobat mbak ..Malu sdiri kn jdinya.Situ kali mnggunakan yg ngak bener maka ngatain org.

  • nicaazli family
    nicaazli family12 天 前

    Suami bercerai dah jadi orang lain nenek ibarat air di cincang tidak putus.. salah di buat sendiri kluarga jadi musuh

  • Aminah Official
    Aminah Official12 天 前

    Jadi sebel Ama si Nathalie

  • Nurmala Damayanti
    Nurmala Damayanti12 天 前

    Masih budak leutik sich jd emosinya gak stabil, malu jadinya hadeh

  • lufiQia 92
    lufiQia 9212 天 前

    Neneknya aja ikut campur rumah tangganya,sebebnrnya umahnya itu mah pinggin viral

  • dhea lestari
    dhea lestari12 天 前

    sudah berkoar koar sana sini

  • dhea lestari
    dhea lestari12 天 前

    ealaah gimic doang biar ,,,skrg mesra lagi nnt brantem pulang lagi 😝😝😝😝

  • nila wati
    nila wati12 天 前

    Sule sabar banget

  • Su Yanti
    Su Yanti12 天 前

    Yg mnjijikn it natali ..gk tau malu kaor" pingin cerai prgi dri rmh eh tkut hdup miskin blik LG k Sule ..wnita mna mau hdup kere Sule kaya rmh mewah msak iy mo ninggalin udah gtu gk malu idihh mnjijikn

  • Desi Lestari Bas
    Desi Lestari Bas12 天 前

    Udh lg sih wawancara sama oma nya itu nnti nbah meperkeruh kelurga aja

  • Sunarti Malang
    Sunarti Malang12 天 前

    YG PENTING SUAMI SAYANG MBKK NATALI BIARKAN OMA NYA DOAKAN AJ NANTI OMANYA MENYADARI KESALAHANYA

  • yayuk kesra
    yayuk kesra12 天 前

    Klu cucunya curhat ya dinasehati namanya jg baru berumah tangga, bukan malah dipersiapkan utk cerai

  • Uni Hamzah
    Uni Hamzah12 天 前

    Sebagai Muallaf belajar lah agama Islam yg benar Nathalie,,,Suami itu imam mu dan Oma kamu juga karna sayang sama kamu at that time bela kamu nah makanya jangan suka ngadu2 .. Jadi lah muslimah yg baik dan banyak belajar ya .....

  • Hayati
    Hayati13 天 前

    Tuh kan klu ank ccu lgi ada mslh jgn ikut campur..nnti ank ccu balik lagi ke kluarganya rumahtngga nya.tpi oma malhhn masih ribut sma ccu nya

  • Wilan family
    Wilan family13 天 前

    Gimana si oma nya gak koar2. lah di tanya2 terus sama wartawan 🤣😅😆 yaah bgmna pun kalo nenek2 yg gak tau soal2 intertaiment. Pasti ceplas ceplos aja ngomong nya 🤣😅

  • Selly Dubai
    Selly Dubai13 天 前

    Pelajaran buat Natthali kalow ada Masalah jangan tingalin rumah

  • tri ani
    tri ani13 天 前

    Kemarin" bilang sule sombong, punya harta dr gaib bla " sekarang lain lgi

  • Marlin Sari
    Marlin Sari13 天 前

    Minggat bilang uang sule dari pesugihan akhirnya pulang suka menikmati uang peaugihan

  • Ali SubanG
    Ali SubanG13 天 前

    inteeeen infestigasi

  • Panca Setianingsih
    Panca Setianingsih13 天 前

    Udah wartawan jgn tanya 2 mluuluu sama Omanya.....kan sudah selesai.... mereka sudah baikan. ... udah jgn d korek 2 mluuluu kasihan Oma nya.....🙏🙏🙏

  • rosma nulatifah chanel
    rosma nulatifah chanel13 天 前

    Jangan pernah ikut campur urusan rumah tangga cucu !

  • Renaldi Wahyufardana
    Renaldi Wahyufardana13 天 前

    Neneknya nathalie selalu kompor2in aja.. 😵😪😪😪

  • Anita Maylena
    Anita Maylena13 天 前

    Nah kan, yng satu baikan yng lain malah berantem dah 🙈

  • Loni Herlina
    Loni Herlina13 天 前

    Kang Sule yg sabar ya

  • Ani Ani
    Ani Ani13 天 前

    Rumsh taga itu klau ada campur tsngan kluaga g bakal awet

  • Ani Ani
    Ani Ani13 天 前

    Jgn ikut campur runh taga cucu nya

  • Jum Siddiq
    Jum Siddiq13 天 前

    Makanya klo ada masalah jangan terlalu cepet emosi pelajari dulu baik" masalahnya biar ntar gak malu...

  • poetri lampung
    poetri lampung13 天 前

    Wajar rumah tangga beda usia jauh klo ada konflik itu orang lain tidak usah ikut campur toh mrk sudah saling minta maaf jd gk usah di besar2kan, yg penting mrk Uda berkumpul kembali

  • the Ansak
    the Ansak13 天 前

    KE INGET WAKTU JAMAN DULU....KEDUA ORANG TUA SAYA ...ADA MASALAH IBU SAYA SAMA AYAH SAYA .IBU SAYA SAMPAI PULANG KE NENEK SAYA , SETELAH CURHAT SAMA NENEK CUMA UJUNG NYA DI SURUH PULANG LAGI SELESAI BERDUA AJA !!

  • Bangs Roel
    Bangs Roel14 天 前

    Surga Nathalie sekarang masih di suaminya..bukan di nenek/paman.. selama taat sama suami disitulah surga menanti..🤲🤲🤲

  • Musa Kadzim
    Musa Kadzim14 天 前

    Pdhl biang keroknya natali sendiri..ilfeel

  • Redds
    Redds14 天 前

    nasehat nenek buat sendiri saja ya gimana jaga ucapan

  • Kristina Shella
    Kristina Shella14 天 前

    makanya nek jd orang tua itu jgn jadi api cucu curhat bukannya d adem" min malah d komporin,cnth tu ortu sule

  • Aurelie Ishana
    Aurelie Ishana14 天 前

    Kadang berita itu agak melebih lebihkan ya, belum tentu juga perang dingin perang dingin tapi disebut perang dingin, cuman belum ngehubungin aja kok langsung disebut perang dingin, kayak kompor deh🙄

  • Harti harti
    Harti harti14 天 前

    Konflik besar kecil dalam rumah tangga pasti ada apalagi menikah dengan duda anak 4 ..yang penting jangan suka minggat an ..gak baik

  • Kepin Manurung
    Kepin Manurung14 天 前

    Menurut gw klo urusan rumah tangga jgan bawa" keluarga dekat/jauh yg ada Manas manasin bukan kasih solusi baik rata" begitu dan pastinya banyak perbedaan prinsip, ada baiknya selesaikan secara keluarga kalian sendiri...yg berhubungan kan kalian selesaikan baik jgn hanya enaknya aja, klo belum siap untuk menyelesaikan Maslah yg jgn nikah, malu udh dewasa dikit" ada Maslah rumah tangga ngadu emak bapakk lo...hahhahah waras ndk... Nambah beban iya.....mending ndk usah nikah dahhh.... Saran yg blum nikah Tunggu benar" siap dan mapam segalanya baru nikah .....biar ndk banyak" amat masalah hidup😂😂😂😂

  • Bunda Nino
    Bunda Nino14 天 前

    Coba kalo keluarga kang Sule ikut ikutan ngomong dimedia habis deh tuh rumah tangga.

  • tata janet
    tata janet14 天 前

    sok sok minta cerai🤣🤣🤣

  • Solva Dewita
    Solva Dewita14 天 前

    Sioma dan sibotak msh blm terima bundil nikah sma kang sule dan jdi mualaf 😂

  • Yanti Jenal Slawi
    Yanti Jenal Slawi14 天 前

    Pingin diundang di TV “ kan sekarang g banyak program

  • baskoro cahyadi
    baskoro cahyadi14 天 前

    Oma Hetty kan pernah bergabung di partai banteng,jadi ya bgtu klo pernh bergabung dipartai banteng sok penguasa

  • Ita nyi
    Ita nyi14 天 前

    Terlalu grasa grusu

  • lany lim
    lany lim14 天 前

    Kasian omahnya gara2 cucunya lg ribut suruh2 omahnya ikut campur sekarang dimusukkin parah ni cucu , sabar omah tuhan ga tidur nanti siapa yg salah ada balasannya .

  • Salim Mia
    Salim Mia14 天 前

    Berits banyk gomong

  • Kingstones King
    Kingstones King14 天 前

    Gini lw sdh gk tenar lg harus kn kebohongan publik..

  • Lia aiyra
    Lia aiyra14 天 前

    Ntr berantem sama sule kabur lg dr rmh😁😁

  • Riza Octavianti
    Riza Octavianti14 天 前

    Itu tandanya omanya memberi kabar yang kurang benar dan terlalu mengurusi urusan cucunya. Yang nama nya orang tua itu menjaga martabat keluarganya dan menantunya bukan malah koar² ..

  • Ria Antika
    Ria Antika14 天 前

    Kluarga setingan g heran

  • Nanie Tifara
    Nanie Tifara14 天 前

    Hahaa...sy lucu aja liatim dramanya si natalie,ntar dikit2 ngambek dan kabur..kayak anak kecil,trus pas enak hati balik lagi apa gk malu sm anak2 nya sule..labil banget

  • miss tea
    miss tea14 天 前

    Maka nya kl brantem sm suami nangis jgn di umbar di sosmed,, kan wartawan jd nguber oma nya,.

  • Kue ay Ay
    Kue ay Ay14 天 前

    Ya Allah labil banget mbak nya kasian loh omanya yg udah bela2 malah di kambing hitamkan

  • Shela Bintang
    Shela Bintang14 天 前

    Seprti nya smua masalah dr natali.... Dikit2 minggat.., curhat sana sini ...

  • fahima alkatiri
    fahima alkatiri14 天 前

    Oma jgn ikut campur urusan rumh tangga cucumu. Biarkn mereka menyelesaikan sendiri

  • elza elza
    elza elza14 天 前

    Lu bawel nene maka nya di blokir🤣

  • Aqila Harni
    Aqila Harni14 天 前

    Omanya bisa ber koar² pasti juga atas cerita curhatan Natalie dr sblm²nya....so sudah konsekuensi...

  • Neng Dinda
    Neng Dinda14 天 前

    Si omah terllu ikut campur rumah tangga si cucu bukan nya doa biar rumah tangga cucu nya baik" aja

  • Budika
    Budika14 天 前

    Tadi nya salut jdi balik ilfil dah..

  • Bulqia Habibi
    Bulqia Habibi14 天 前

    Udah woi udah jangan obrak abrik terus rumah tangga orang.

  • Santi Lesung
    Santi Lesung14 天 前

    Makanya omah itu jgn pernah ikut campu urusan rmh tangga org...yg LBH tua itu hrs bijak dan hrs jd penengah...jgn jd bumerang

  • Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes
    Dr. dr. Ratri Nugrahaningsih, M. Kes14 天 前

    Omanya nie aneh...malah ngompori orang nggak baik. Harusnya mendamaikan agar keluarga cucunya samawa malah komentar yg tdk baik...ANEH...

  • Oppo Mobile
    Oppo Mobile15 天 前

    Suka pamer kemesraan ujung ujung nya minggat dari rumah..

  • KharisMa .,
    KharisMa .,15 天 前

    Oma heti terlalu kepo juga sih ,ngapain juga ikut komentar yg gak jelas tentang urusan rumah tangga cucu nya.. sebagai orang yg lebih tua bukannya ngasih solusi yang baik malah memperkeruh suasana..

  • Ayudhia lestar
    Ayudhia lestar15 天 前

    Oma nya ini baik lho kemarin ngomong kek gitu karena memang Natali yg ngomong ga mungkin dia bikin statement sendiri,Natali yang terlalu tergesa-gesa kalau ada masalah curhat lah sama keluarga suamimu karena kalau curhat sama keluarga sendiri pasti penerimaan nya berbeda 🙏

  • Tiwi Tiwi

    Tiwi Tiwi

    14 天 前

    Good job

  • aditya anggara m
    aditya anggara m15 天 前

    Kasihan Oma nya punya cucu durhaka 😢

  • Naila Farafisha
    Naila Farafisha15 天 前

    Omanya eksis banget

  • Baiq Rusna
    Baiq Rusna15 天 前

    Omanya terlalu jujur dan seneng banget layanin si wawan, kenyataannya skrg mreka balikan lgi, tpi Gak harus di block x, namanya juga nenek2, kan Nathalie juga yg curhat ke Oma, ntar curhatnya ke saya aja wkwwwww

  • Kie Kie
    Kie Kie15 天 前

    Akhirnya Oma, pamannya dan kita semua sdh di prank sm Nathalie 😅

  • nura medina
    nura medina15 天 前

    Sule itu salah pilih isteri...iya sule juga bukanlah bagus sgt..laki baik untuk perempuan baik la dan sbaliknya... Cuma natali itu mau perhatian terus..tidak matang.. Masa oma sendiri diblok. Omanya cerita begitu begini haruslah natali juga yg cerita dan mulai semua..

  • Rozeta Baltuyur
    Rozeta Baltuyur15 天 前

    Asalamualaikum wrwb.. Dengan Cinta Hidup Jadi Indah. Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah. Dengan Iman Hidup Jadi Terarah

  • Reno Eno
    Reno Eno15 天 前

    sudah sudah sudahhh,,,jadikan semua pelajaran,,semuanya jangan merasa paling benar dan juga jangan saling menyalahkan kepada siapapun,,,yang penting sudah bersama dan cukup mendoakan agar semuanya baik2 saja dan tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

  • Umi Marlina
    Umi Marlina15 天 前

    geli skg klo lht natalie pke manja2an sm sule dn geli juga lht natalie sm ngelayut2 manja sm sule...krn kmrn koar2 ttg suami dn anak tirinya akhirrnya gk malu tuuh bslik juga kermh anak2 sule...kn rmh sule itu adl rmh anak2 sule...

  • Rita Lovelin
    Rita Lovelin15 天 前

    Maluu maluin natali

  • neng Wahyuni
    neng Wahyuni15 天 前

    Oma...lain kali kalo cucunya curhat masalh keluarga ,kasih nasihat yg baik,,ga usah tampil di media ngasih statemen berasa yg bermasalah rumah tangga Oma aja,, Monmaap Oma🙏🙏🙏

  • Vahya Qq
    Vahya Qq15 天 前

    Aku jg ada keluarga yg suka ngadu dan jelek2in suami dan org tua serta sodara suaminya sendiri ke org tua dan sodaranya.. jd org tua nya marah banget sm pasangannya bahkan sampai menyesal menikahkan anak nya. Tp sebaliknya dia jg ngejelekin org tua dan sodaranya ke suami org tua suami dan sodara suaminya.. jd suami dan kelurganya jg ga suka sm keluarga istrinya. Ga tau jg sih niatnya apa... Aku hnya bisa jd pendengar msg2 keluarga yg saling benci, ga berani berkomentar jg takut slh. Tp kadang menyayangkan knp hrs terjadi sprti itu... Saat ada yg dia ga suka dr keluarganya dibilang ke suami dan keluarganya, begitu jg sebaliknya..

  • Ana Baiduri
    Ana Baiduri15 天 前

    Makany kalo kita ada mslh sama suami,jgn curhat dg ortu/nenek atau saudara(selagi bkn kdrt ya)..krn mrk pasti bela/ikutan sakit hati...smntara kitany msh cinta pd suami..akhrnya kan bisa timbulkan dilema/polemik antar klrga.jd usahakan jgn curhat sana-sini,curhat aja pd Allah SWT..insyahAllah ada jln kluar trbaik

  • Abdul property
    Abdul property15 天 前

    ok

  • Tika barbie
    Tika barbie15 天 前

    Intinya 1. kalau berantem sama suami istri gak boleh keluar dari rumah kecuali suami kdrt dan selingkuh 2 gak boleh cerita sama keluarga karna dalam rumah tangga pasti ada akur nya lagi 3 .Nathalie masih muda umur ya 28 emosi masih nak turun apalagi lagi sensitive hamil ke 4. Karna gak gampang tinggal sama anak tiri yang banyak suka ada pro dan kontra sedikitnya kita harus lebih ngerti harus ekstra sabar .. Ke 5 ah sudahlah udah akur lagu doain smogabaik2 aja ke6. Ah sudaah cape ngetiknya 😅🤪

  • lily Hasyim
    lily Hasyim15 天 前

    awalnya aku ngefans banget sm mereka .. skrg ya biasa saja .. krn saya sdh berubah tangga klo yg kita idolakan klo bertengkar trus minggat gitu ya .. jd berkurang tp ttp doaku semoga mereka samawa .. Aamiin

  • lily Hasyim
    lily Hasyim15 天 前

    lagian ngpain jg klo udh berubah tangga g ush ikut campur gitu loooh ... mana bs bahagia klo berumah tangga gitu ...

  • Taiwan
    Taiwan15 天 前

    Skrng udah Dingin bicaranya oma...hebonya brita krna klian berdua om sama oma itu... Kasihan kang sule orang baik2... Ditinggal slingku sma istri prtmanya jga diam skrng ampir dtinggal Natalie.... Sbnrnya kang sule juga butuh kasih sayang istri...natali kbnykn ego Jngn ngambek2 lgi iya klian rukun2

  • Arfa Bella
    Arfa Bella15 天 前

    Oma y'pengen viral masuk tv 😁😁😁

  • Desy Fitriyani
    Desy Fitriyani15 天 前

    Hhhh hore no hp nya di blok syukurlah biar jngn koar koar trs di media. Oma /pamannya hrs intropeksi diri, Jngn gimik lg ya oma & paman nya. Buat natali kalau berantem lg jngn kabur dan bikin story lwt status ya.

  • Rts Erlena
    Rts Erlena15 天 前

    Gakda seorang tua,cucu Nya tersakiti,yg salah adalah Natalie, masalah klrg di posting,sang Nene jg Harus bijak bukan bicara kemana2 menyudutkan sepihak,,dan fitnah, Semua nya salah,

  • Lia Vania
    Lia Vania15 天 前

    jadikan pelajaran yaaa nathalie kedepannya jika ada masalah rumah tangga lbh baik diselesaikan baik baik walau memang menyakitkan tp seorang istri tdk baik meninggalkan rumah disaat rumah tangga sedang ada ujian... sy pun sm, kita sm sm perempuan tahu bagaimana rasan ya saat kesal dgn suami

下一个