Mengejutkan, Nathalie Menguak Hal Ini Pasca Konflik Dengan Sule | Intens Investigasi | Eps 673

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Kisruh rumah tangga komedian Sule dengan sang istri Nathalie Holscher, masih menjadi perbincangan panas. Di tengah konflik yang sedang terjadi, kemarin Nathalie memberikan sebuah kabar mengejutkan. Lewat sebuah video unggahannya, Nathalie membagikan kabar kehamilannya. Di awal pernikahannya, saat hubungan dengan sule sedang hangat-hangatnya, Nathalie pernah dinyatakan hamil namun kemudian keguguran. Kini ditengah masalah yang mendera antara dirinya dan sang suami, Nathalie ternyata dinyatakan sedang mengandung. Lantas, bagaimana sule menanggapi kabar kehamilan sang istri?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#NathalieHolscher #sULE

评论

  • Endang Purwati
    Endang Purwati16 天 前

    Smoga ada jln untuk kembali rukun Sule dan Nathali.

  • Devy Sta
    Devy Sta18 天 前

    Yg diatas siapa iky 😂😂😂😂coba bilang ALLAH GTO..

  • Dewi Sri
    Dewi Sri18 天 前

    Td nya si nathalie dpt nilai positif dr smua org...tp dgn dia kabur dr rmh dan oma nya sm om nya ikut campur gak respek lg...mungkin alasan aj kali cemburu sm almarhumah...yg jls sule kan lg di ksh ujian sepi job...bisa jd disini sebagai istri di uji secara ekonomi sprti om botak nya blg..sule lg sepi job...hrsnya sebagai isteri mendampingin suami dlm suka & duka...ini suami lg sepi job malah prg pamitan lewat wa..

  • cindy priyatna
    cindy priyatna18 天 前

    Ga ush ikut campur lah oma2 itu.. kmrn blgmya a skrg blgnya b

  • Jahara Repaja
    Jahara Repaja18 天 前

    1:21 B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G -L-o-V-e-S-e-X-----۞------------ hotgirls.to 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 !❤️ 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候 1619410232

  • kawalsmd Kawal
    kawalsmd Kawal19 天 前

    Klu suke emg mau mempertahankan rt...jemput....jangan dengar omongan dari siapapun....walapun dari anak2nya yg gede

  • taufiqulhaq mahmud
    taufiqulhaq mahmud19 天 前

    Jjur kang sule, kalau saya diposisi kang sule pasti saya ceraikan .. Soalnya masalah keluarga itu urusan keluarga kita tidak pantas pasangan ketika ada masalah malah pergi atau diceritakan diorang lain .. Itu tandanya dia tidak bisa menemani smpai akhir hayat .. Yang sabar kang sule, fokus saja sama anak2 kang sule ..

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM66619 天 前

    Sabar kang Sule semoga masalah ini cepat selesai

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM66619 天 前

    Percuma jadi mualaf kalau hati sering khilaf

  • IchaSaha??
    IchaSaha??19 天 前

    Kalaupun mereka bersatu saya yakin TDK akan seharmonis seperti sebelum nya... Soalny Natali blm dewasa dan keluarga nya ikut campur... Kang Sule pun kalau breng sama Natali wajah nya tak sumringgah seperti sama teh Lina.. doa yg terbaik saja aja deh

  • Mien S
    Mien S20 天 前

    Apapun itu, sdh cacat! Sule dan anak2nya sdh di jelek2an oleh oma dan pamannya Nathalie.

  • Wirna Santi
    Wirna Santi20 天 前

    Ingat pesan orang tua ku ...saat aku mau nikah apa pun yg terjadi dalam rmh tangga jangan pernah meninggal kan rumah...krn istri yang meninggal kn rmh dalan keadaan bermasalah itu bukan istri yang soleha.tapi istri durhaka .

  • mae chaara
    mae chaara20 天 前

    drama

  • 阿妮
    阿妮20 天 前

    klo bisa jgn bercerai....kasian ank kang sule yg kecil....nikah baru berapa bulan..ujian udah mulai muncul...harus d pertagankan..dulu udah niat. karena Saturday pernikahan bukan main2...lihat orang yg d bawa.begitu split holdup.. ibarat mau makan aza sulit...tapi klo d jelani dgn eklas.yah alhmdulihsampeh lake.nenek...

  • via vani
    via vani20 天 前

    ka natali buat pelajaran .pahit manisnya rumah tangga .itu udah resiko. sabar ka sule ibarat angin menggocang saja

  • via vani
    via vani20 天 前

    bageimanapun dan apapun konfliknya klo bisa jgn sampei pisah ranjang dulu gaess du selseikan berdua sih sebenarnya

  • Rita Asmara
    Rita Asmara20 天 前

    Sama " salah suami seharusnya bersikap lemah lembut terhadap istri.sebagai istri jg enggak bagus kl ada masalah pergi dr rumah

  • Yohana Bana
    Yohana Bana20 天 前

    Natalia msh anak2.tdk bs belajar menjadi ibu yng sabar

  • cheri winona
    cheri winona20 天 前

    Dunia ini panggung sandiwara.., ceritanya mudah berubah. Ada peran wajar dan ada peran berpura-pura. Apakah mereka sedang memerankan peran berpura-pura ...,? pura pura bermasalah.. biar rame.. banyak modal untuk bikin konten... bukan mereka saja, yg lain juga kecipratan. Media juga suka, . mumpung msh panas nih gorengan. Bentar lagi baikan , nih apalagi ada berita hamil.., ntar anakx diwawancarai, neneknya, ibunya, kakaknya. Sule nya, Istrinya .. akan bikin cerita sendiri sendiri.. kita nikmati saja kalo suka...

  • Napsiah Napsiah
    Napsiah Napsiah20 天 前

    Semoga bisa rujuk kembali ibu Nathalie sama bang sule

  • Anika Walker
    Anika Walker20 天 前

    Settingan

  • Nyonya Ucik
    Nyonya Ucik20 天 前

    Perempuan tdk baik, mmg cantik sih.. Tapi tulusnya palsu. Dikit2 ngadu ke oma, dikit2 minggat.. Njelek njelekin suami sendiri yg pesugihan kah, yg ekonomi nya skrg lgi seret, yg cemburu sama almarhumah.. Kok bisa bisanya bgtu. Kasihan sule.. Salah pilih istri

  • Siti Kusmariyah
    Siti Kusmariyah20 天 前

    Sensitive wajar,tapi ga perlu kabur dari rumah

  • Qeela amin
    Qeela amin20 天 前

    Tu nenek nenek udah kalem aja.....

  • Johana Aprilia
    Johana Aprilia20 天 前

    hidup dlm berumah tangga tdk pernah lepas dr konflik. Konflik pasti ada, cuman gmn kita mainkan peran yg baik & tdk lebay. Bersyukur ketika ada masalah, krn disitulah kita bisa mengenal siapa diri kita sendiri. Maaf yah tdk bermaksud ngajarin ato sok2an.

  • rati putri
    rati putri20 天 前

    Ya sdhlah baikan LG, tp hati2 , kl berantem jgn kabur2an, pantang

  • rati putri
    rati putri20 天 前

    Makanya anak2nya jg di nasehatin spy ga mbanding2kam ihu kandungnya, mungkin nathali tersinggung, LG pula kan ibu kandungnya anak2 dah meninggal

  • Ellena Supit
    Ellena Supit20 天 前

    Selamat teteh...jaga kesehatan yah

  • rati putri
    rati putri20 天 前

    Hati2 nhatali, kl ngambek jgn kabur, ngomong baik2 SM suami

  • ibu Eiles
    ibu Eiles20 天 前

    Perdi tanpa ijin suami kan tida boleh pas tau hamil balik ladih ke rumah sule

  • Ity Ity
    Ity Ity20 天 前

    Orang tua itu harus nya jangan begitu beli berpisah atu pun sudah berpisah ga boleh ngommongin suami atau bekas suami karena jodoh ga tau kalo jodoh nya kan malu ...harus nya nasehati cucu nya bukan nya nasehati malah mojokin apa ada gauan jiwa ya

  • Ima Imatullailie
    Ima Imatullailie20 天 前

    halahhhh mungkin ngambeknya itu mah efek ngidam..bawaannya marah2 terus,harusnya tahan dulu jgn gembor2 dulu

  • Tini Rustinii
    Tini Rustinii21 天 前

    Mdh mdhan lancar

  • Itsil Hanifah Rifayandi
    Itsil Hanifah Rifayandi21 天 前

    Hal biasa kok ada masalah dalam rumah tangga.. mungkin kang Sule cuman bermaksud membimbing aja supaya istri muda nya jd istri yg baik Cinta itu toleransi harus saling menerima kekurangan dan kelebihan nya... Saling menghargai effort pasangan

  • Andawiyah Sugiharto
    Andawiyah Sugiharto21 天 前

    Cari sensasi aja, hadeeeech boseeeeeen dech

  • Julies74
    Julies7421 天 前

    Kalau lagi bahagia jgn berlebihan, kalau lagi di landa masalah juga jangan terlalu berlebihan menyikapi ... sesungguhnya Tuhan tidak menyukai apapun yg berlebihan 🙏

  • Surya ningsih
    Surya ningsih21 天 前

    Natalie tdk bs jd istri yg baik tdk bijak dlm berpikir krn tdk mau kalah dg alm Lina istri pertama Sule bgmnpun Natali tdk sebanding dg alm Lina krn alm mendampingi Sule dri nol dlm kondisi susah msh miskin & blm terkenal sdg Natalie dg Sule saat Sule sdh kaya selain itu alm Lina seorang ibu rmh tangga wanita rumahan sdg Natalie wanita karir yg biasa hidup bebas yg berkarir di kehidupan malam sbg DJ shg tdk akan bs & tdk cocok utk jd istri Sule Duda pny anak 4 ada yg msh kecil perlu perjuangan & kemauan yg kuat utk bs jd ibu rmh tangga spt alm Lina..

  • Yesica Sari
    Yesica Sari21 天 前

    Klo cowo seorg duda beranak, jgnlah membandingkan istri yg sekarang dgn bekas istri (hidup atau sudah meninggal). Loe sendiri yg nyari pendamping baru buat loe & anak” loe. Klo loe banding”in istri loe dgn mantan istri, mending loe gak usah nikah lagi. Urus aja anak” loe tanpa figure istri & ibu. Hargai & sayangi istri loe.

  • Leeny 777
    Leeny 77721 天 前

    Selamat yah Natalie...sebentar lg kamu akan menjadi ibu. Bijaksanalah dlm bertindak, tetap bertekun dlm doamu, jgn goyah, percayalah Tuhan akan bantu km. Semoga Mas Sule & Mbak Natalie slalu rukun & kembali nyatu

  • Jenifer Wanung
    Jenifer Wanung21 天 前

    Oma om oma😀😀

  • cahya aullya
    cahya aullya21 天 前

    Kalau lagi galau berat. hp aja di banting bun.jd selesai beneran...seperti aku. Dah gak da yg sms lg.langsung dicari deh....dan merasa dihargai.kalau sdh dicari dan ketemu.

  • Kartika Argo
    Kartika Argo21 天 前

    Maaf juga engga si oma, kan kmaren pernah ngomong asal oma. Uuhh jadi pen cium oma😂

  • Ami Tsuenwan
    Ami Tsuenwan21 天 前

    Tolng lah mbk Natali dewasa dikit ....jangan kaya anak kecil

  • Istiani Ninggsih
    Istiani Ninggsih21 天 前

    Jika melihat di bawa , banyak saudara2 kita yang menderita karna ekonomi dll ,, dari situ kita bisa menghargai nilai waktu , gunakan waktu untuk menghasilkan yang benar2 manfaat dengan bersyukur ,, Ayo Indonesia sama2 berkongsi dalam kebaikan dn menutupi aib2 mereka ...

  • Abigail Leona
    Abigail Leona21 天 前

    Kasihan keluarga kang sule ama anak"nya ..

  • Zainal Arifin
    Zainal Arifin21 天 前

    Yakin gak setingan

  • Asa Azza
    Asa Azza21 天 前

    Wanita suka tinggalkan rumah itu ciri ....ciri wanita suka ngambek ....dan mudah tersinggung .....dan cintanya setengah .....setengah ....karna mikir jalan itu masih panjang .orang suka minggat itu sebenarnya cuma menguji mental pasangannya sampai di mana cintanya . Orang suka minggat itu juga susah di benahi ....ada omongan sedikit mudah tersinggung walau sampai punya bayi merahpun kabur .orang suka kabur itu ingin di sanjung terus .dan mudah tersinggung .....

  • mei ammei
    mei ammei21 天 前

    Orang rmh tangga biasa ada mslh, tetapi jgn Sampek pergi dr rmh,nanti jd kebiasaan purik. Cek Cok jgn sampai orang tua ato kluarga tau..selesaikan baik baik.pdhl Natali udah dewasalah

  • mulia nunn
    mulia nunn21 天 前

    Mbelgedhes yuyuuu...

  • Bhuana Bali
    Bhuana Bali21 天 前

    Hbs ini muncul berita apa lg demi tenar? Dn klo ad pihak yg tdk dihargai ,,alngkah baikny dlm hal in sling mnghargai mnghormati stu sm lain mka dgn bgtu tdk ad yg trsakiti dn mnyakiti,,dn gk usah koar" dimedia it yg tua" klo blm psti kputusan dr pihak yg mnjlani rmh tgga

  • Imam Al gazali
    Imam Al gazali21 天 前

    Giming lagu lama...ntar album mau keluar

  • Diena NaranG
    Diena NaranG21 天 前

    Hhhhh sebelum keluar rumah masak gak ngerti sedikit" tanda kalo lagi hamil... Ouuuhhh sengaja ya ngasih taunya pas keluar rumah, eeehhh ujungnya demi sibuah hati baikan lahhh😅 yayayaya... Doa terbaik wes👍

  • Lina Misda
    Lina Misda21 天 前

    Sandiwara .sj Sepi dr pd bengong. . Ya cari cerita sendiri dr pd menghasut org.

  • Fairuzy Nandizha
    Fairuzy Nandizha21 天 前

    Ptovokator perceraian akan d mintai tanggung jawabnya oleh Allah d akhirat nnti. Ingaatt yaa

  • Fairuzy Nandizha
    Fairuzy Nandizha21 天 前

    Paling penting, SIAPA PUN JANGAN JD PROVOKATOR PERCERAIAN.....DOOOSAAAA BEEESSAARRR

  • Fairuzy Nandizha
    Fairuzy Nandizha21 天 前

    SABAR GA ADA BATASNYA YAA BUUUNNND.....SMPE MATI, krn menikah itu ibadah menjemput Ridho Allaahhh bukan Ridho Roma

  • Ida Sri Indrawati
    Ida Sri Indrawati21 天 前

    Ngapain cemburu sm alnarhum.lina.toh dia sudah tenang di sana. Wajar lah karna yg peetama sampai kpn pun tidak bisa di ganti dengan nomer lain..legowo ajah x..ujung2 nya kmna2. Sule nganut ilmu hitam dsb nya..gk mikir apa akibatnya..hadeuh..

  • Tri Wahyu
    Tri Wahyu21 天 前

    Sudah menikah,berarti siap menerima konsekuensinya mb.klo pun dibandingkan dgn mendiang istri sule,ya seharusnya itu buat jadi pelajaran.ambil yg baik dari mendiang mb....

  • sasya lisasya
    sasya lisasya21 天 前

    Ambil hikmahnya aj.... doain yg terbaik buat keluarga kan sule... smg tetap langgeng. aamiin

  • Reza Asyati
    Reza Asyati21 天 前

    Doa yg terbaik aja buat kang sule/nathalie ya..semuga kembali bersatu..

  • Amelia Surya
    Amelia Surya21 天 前

    Ya Allah… Semoga mbk Nataly bisa segera pulang lagih bersatu sama kang sule mungkin ituh karna Mbk nataly lagih hamil jadi nya mudah tersinggung

  • haidar indiana
    haidar indiana21 天 前

    Sebenarnya gak perlu dipikirkan, toh mantan isterinya Sule kan sudah almarhum, jadi mari kita doakan agar almarhum mendapat tempat terbaik dan Nathalie gak usah merasa dibeda2kan. Sule kan gak milih orang lain lagi jadi pendampingnya. Nathalie sabar ya, manfaatkan Ramadhan ini untuk mendapat syafaat yang lebih baik dari Allah swt..

  • Irwan hermansyah
    Irwan hermansyah21 天 前

    Nathalie komplik dengan sule

  • drupadi V
    drupadi V21 天 前

    kekanak-kanakkan ternyata, alibi sensi bawaan bayi?... sorry to say, dari awal udah ga syuka kata2 dia belain suaminya wkt masalah kiky saputri plus terakhir posting selfie berairmata blablabla... waah drama queen ini sih... klo udh berani milih duda beranak banyak ya resikolah... mesti belajar beradaptasi & dewasa, pe ernya banyak neng... namanya juga rumah tangga ya complicatedlah.. br juga bbrp bulan, kalo mau enak doang namanya rumah makan, lagian jealous ko ama org yg udh ga ada😴

  • Devi Aprissiyami
    Devi Aprissiyami21 天 前

    Yg sbaaarr aja yg sabarr...kita gak ada d posisi mreka...doa yg terbaik jaa buat mereka berdua...semoga kmbali baik dan normal seperti biasa lagii...aminnnn.....

  • Maulanaary Kusuma
    Maulanaary Kusuma21 天 前

    Tenang saudara saudara.... keduanya kan pemain sinetron

  • Putri Kadiri
    Putri Kadiri21 天 前

    mb natalie itu hebat lo,kuat semangat yuk,love u mbb

  • asri maharani
    asri maharani21 天 前

    Jgn lagi tonton vidio tentang mereka cuman setingan tdk medidik sama sekali

  • ani rohani
    ani rohani21 天 前

    semoga kandungan Nathalie baik2 saja hingga melahirkan tiba ,sehat2 ya sabar dan harus menciptakan suasa bahagia

  • Putri Nabillah
    Putri Nabillah21 天 前

    Semoga rukun rukun trus kang sule kasian anak anak .kang .👍 👍

  • DAPUR SUNDA
    DAPUR SUNDA21 天 前

    Aneh nama nya juga mama kandung masak jels

  • chNeel
    chNeel21 天 前

    Namanya jg artis sllu pake settingan wkwkwk

  • Putra Ramadhan14 official
    Putra Ramadhan14 official21 天 前

    Peduli kucingg jalanan mampir kak 🙃🙂🙃🙂

  • melati putih
    melati putih21 天 前

    Ada hikmahnya di balik konflik di dlm rumah tangganya,semoga segera rukun kembali mereka ber2

  • Dewi Dew
    Dewi Dew21 天 前

    Harus legowo dua belah pihak, jadikan pembelajaran ambil sisi baiknya buang sisi buruknya ! Semangat kang Sule dan semuanya ! Ayoo baikan

  • Nanik mahwati
    Nanik mahwati21 天 前

    Oalaaahh..'sri'..'sri'...makax jgn main minggat aja...dikit dikit minggat

  • Istiqomah Mukhlas
    Istiqomah Mukhlas21 天 前

    Wajar seorang istri marah sedih krn di banding2kan dg mantan istrinya /almarhumah..

  • Anisa Wulandari

    Anisa Wulandari

    20 天 前

    Setuju

  • Felicia Kirana
    Felicia Kirana21 天 前

    Sekarang Si Oma buang badan😂

  • Alfia Norway
    Alfia Norway21 天 前

    Semoga , dgn Ada nya baby Ini akan di persatukan kembali ke2 org Ini ya Allah👍🥲❤️

  • istri jendral kyk binatang klakuanya parah bgt itu
    istri jendral kyk binatang klakuanya parah bgt itu21 天 前

    Adik ya natali malah dewasa gomong ya.,beda sma.oma ya malah jdi kompor

  • aris Munandar
    aris Munandar21 天 前

    Jangan2sama tedilagi

  • Mirna Malate
    Mirna Malate21 天 前

    Kangsule nya harus bisa memberi pengarahan kpd anak2 nya ga mungkin lah ada manusia yng sama sipat nya kang sule jg harus mengerti natalie kan masih muda harus ngerti lah jangan egois memang banyak cewe cantik yng mencintai kang sule tapi yng baik seperti natalie susah di cari

  • kaila putry
    kaila putry21 天 前

    Kyak drama indosiar ya.. pas mau pisah eh ternyata hamil...

  • Maulida wani
    Maulida wani21 天 前

    Jngan sampe di liat pak sut Indosiar,ntr di jadikan judul film 😂 aku hamil di tengah konflik 😂😂

  • Wina Ramadhan

    Wina Ramadhan

    21 天 前

    Hahah

  • HARTINI Video
    HARTINI Video21 天 前

    Repot karo ada masalah main kabur2an trs curhat sama keluarga, keluarga ember ya begitulah heboh aib keluarga jadi keluar, sulit kalau keluarga gak mendamaikan malah mengompori, semua ada hikmah and pembelajaran, semoga bs baikan lagi, keluarga mau saling minta maaf

  • Meita Sahira
    Meita Sahira21 天 前

    Jangan capek2 bundil..bundil pikir positif, tenang, bundil pasti bisa jd ibu terbaik.

  • Tarsidin Sahju
    Tarsidin Sahju21 天 前

    Kalo melihat Natali istri sule dari jauh saya kagum ketulusannya mencintai suami dan anak2 sule dan keiklasannya menjalankan syariat islam yg baru mereka anutnnya...., Leee...jangan kecewakan Natali....kayanya sulit untuk mendapatka istri lagi yg sebanding Natali...!!!

  • Fitri Nur hidayanti
    Fitri Nur hidayanti21 天 前

    Semoga baik" sajah yah kang sule

  • Chamelia Greeve Journey
    Chamelia Greeve Journey21 天 前

    Bisa jadi yang ada binatang2 dirumah si tedot yang kirim krn dendam warisan ga cair ,, dan anak2 sule hargai juga ibu sambung nya ..walaupun yang pertama yang terbaik setidak nya tidak ada kata2 gayung bersambut seperti itu..jelas jika kita uda serumah dan bawa kata2 yang pertama yang terbaik jelas donk ada rasa sedih..walaupun itu sudah alm .. jadi perempuan itu serba salah.. perasaan nya halus.. jadi buat apa dia disitu hanya untuk pajangan doang? Maybe itu perasaan Natalie.. buat putri kamu jg perempuan setidak nya dijaga jg perasaan ibu sambung.. lagian kan baru .. bimbing ibu sambung nya untuk yang terbaik ..

  • i Sky
    i Sky21 天 前

    Bawaan bayi ,,,hrse Oma by jd bnyk omong dl lah,,,biarkn mrk introveksi dl ,, Pengalaman bibiku saat nyidam sangt benci SM suaminy 😀😀😀

  • Ks WD
    Ks WD21 天 前

    Mereka berdua “Sule & Natalie” memilih jadi milik publik. Itulah resikonya.....jd ga bisa bilang “bukan konsumsi publik”, publik juga seneng terima kabar baik dan ikut sedih mendengar hal yg sedih.

  • Fitriya Nurhidayati
    Fitriya Nurhidayati21 天 前

    Baru seumut jagung. Ujiannya blm sberapa... hrsnya sbg seorg ibu dan istri hrs lbh awise lagi...

  • Trisye Telussa
    Trisye Telussa21 天 前

    Terlalu lebayyyy

  • Aishah Siti
    Aishah Siti21 天 前

    seorang istri yg baik gk akan mengumbar aib suaminya di publik, sehingga jd konsumsi publik👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

  • fitri manday
    fitri manday21 天 前

    Mungkin karena hamil kali ya, sensitif. Soalnya saya juga gitu, selama hamil itu suami salah terus, untung suaminya sabar, jadi ga ditanggapin klo saya marah, Tetap aja disayang2 🤭😄. Tp semarah2nya saya ga pernah keluar dari rumah.

  • Siti Karlena
    Siti Karlena21 天 前

    Akibat ikut campur kluarga.koar" d media.krng hamil mau blik lg kn mlu suami di jlek"kin.aneh tiap ad mslh kbur ga dwsa bngt

  • Naufal T
    Naufal T21 天 前

    kalo udah ngga serumah lah itu gmn bisa jadi

  • busana Abdul jalil

    busana Abdul jalil

    20 天 前

    gak serumah baru 6 hari Sedangkan kandungannya udah umur 5 minggu

  • Heru Brc
    Heru Brc21 天 前

    Masa iyah kang sule suka ngebanding2in liat ajh diwawancara ajh dia mh kalem2 ajh

  • Rie Put81
    Rie Put8121 天 前

    Apapun masalah yg dihadapi dlm rumah tangga kalo istri kabur2an ttp aja salah.. belajar jd Dewasa mbak.. anak2 sambung dah besar2 hrs bisa jd panutan

  • Heru Brc
    Heru Brc21 天 前

    Sebesar apapun masalh rumh tangga harus bisa selesai kan dngn baik2 wanita minggat dari rumh ga baik lho tpi maap itu setau sayah sih seperti itu

下一个