Live, Kaget Narkotika Jenis Sabu Ditemukan Dalam Tas Reza Artamevia | Intens Investigasi

娱乐

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#Reza #Narkoba

评论

  • Anissa Fatima
    Anissa Fatima个月 前

    Mulai redup jalan satu satu nya apa harus nge drugs biar viral ya ? Kalau gk salah ini sudah ber umur 40 tahun lebih kayak nya

  • michael wong michael
    michael wong michael个月 前

    Bilg aja ke bpk polisi itu obat utk Coronavirus covid-19 vaksin utk di dunia

  • Rudi Widianto
    Rudi Widianto个月 前

    Sudah Dua Kali Tertangkap Seharusnya Dihukum Seberat Beratnya Saja Biar Jera

  • lek jannah
    lek jannah个月 前

    kari menunggu masa tua mbok yo seng anteng,,anak wes gede,,,kari ngenteni putu laaaaah polae piye toooo jem"

  • Cha Eun
    Cha Eun个月 前

    Subhanallah sudah tua masih ugal2 an sayang banget kasian anak mu harusnya menjadi contoh yg baik buat buat anak mu😱

  • Liyani sari
    Liyani sari个月 前

    Hmm.. rugi lah kita yang tak dapat Hidayah dr Tuhan. Badan begitu mudahnya melakukan hal" yang sangat amat merugikan dunia akhirat.

  • Deddy Valexa
    Deddy Valexa个月 前

    Nasig salwa dan zahwa sungguh kasian ke 2 ibu nya berada di hotel prodeo

  • Yunov Rina
    Yunov Rina个月 前

    In shaaAllah dpt hidayahNya setelah ini..padahal she is really a top singer..n nge fan dgn lagu2nya..yg sabar n tabah ya mb Reza

  • Sari Prawira
    Sari Prawira个月 前

    Waduh kalu stress konsultasi ke Pshycolog dan pemuka agama,biar bisa diatasi, anak2 sudah besar, jdlah ibu yang soleha.

  • Nyonya Saunah
    Nyonya Saunah个月 前

    Mungkin memang hrs di hukum seberat beratnya biar jera/ kapok.klw di rehab mah besok klwr begitu lg ulang kg.tuk yg ke tiga kali

  • mayang anjar
    mayang anjar个月 前

    Pasti, setelah.di rehab nanti. Reza, akn lbih heboh. Dan akn mngulangi hal yg sama sperti saat ini.

  • Yolanda bebe
    Yolanda bebe个月 前

    Di rehap aja jangan terlalu di blowup kasihan anak2nya. Ini kan korban bandarnya seharusnya yg di expose biar masyarakat tau muka2 perusak bangsa.

  • Nurul Nurul
    Nurul Nurul个月 前

    Kasihan anak"nya !!

  • MauMoe Resto Kampung
    MauMoe Resto Kampung个月 前

    Anakmu dah gede.. Seharusnya jadi contoh... Tapi gaya hidup yg kau tinggikan... Kasiann kau rezaa... 😢😢

  • Bernadetta Girsang
    Bernadetta Girsang个月 前

    Ooooalahhh Bu..Bu..gmn sih..ngga sayang diri sendiri..apalagi SM anaknya,moga2 ibu2 lain jgn di contoh ya..biarlah dia begitu.

  • Toko Sby
    Toko Sby个月 前

    Ibu RA... kasihan anak sudah remaja .. seharusnya menjadi contoh untuk anaknya...kena dampaknya nanti anaknya kalau ada cowok yang mau Deket pasti Miki r mikir .. imbasnya anaknya

  • Fadlun Gobel28
    Fadlun Gobel28个月 前

    Ibu ini nggak sayang ya sama putrinya udah besar

  • Entin Tin
    Entin Tin个月 前

    Artis lain berlomba lomba dalam kebaikan dan banyak yg hijrah, kok ini malah begini, ya Allah ampuni kami semua, beri kemudahan segala urusannya, semoga keluarganya tabah dan sabar

  • Entin Tin
    Entin Tin个月 前

    Kita orang kecil buat beli tempe saja sdh bersyukur, yg banyak duwit buat beli barang haram. Ya Allah.. Ampuni kami semua.

  • Entin Tin
    Entin Tin个月 前

    Astagfirullah hal adzim semoga selalu diberi kemudahan dan taubat. Kasihan anak anaknya, anaknya berusaha terhindar dr barang haram ini, malah mm nya masih belum move on. Inilah pentingnya cari lingkungan dan orang2 yg positive.

  • 葉士宏
    葉士宏个月 前

    Orang udah gila ya ga bakalan sadar ,krn sdh tdk punya moral bukannya membimbim anaknya dgn penuh perhatian malah memberi bimbingan contoh yg sangat patal bukan sekali tetapi kedua kalinya bener" soplak

  • Andi Alkatiri
    Andi Alkatiri个月 前

    Ngak ambil pelajaran dr apa yg pernah terjadi . Kasihan anaknya , seorang ibu hrsnya jd panutan dan memberi contoh yg baik buat buah hati . Smoga kita terhindar dr barang haram apapun bentuk dan jenisnya . Amin 🙏

  • zeace 4142
    zeace 4142个月 前

    Klo aq dr dl sdh mencurigai dgn raut mukanya seperti pemake,teryt oh teryt,,dl berguru dipadepokan braja musti sampe sook memperdalami ilmu agama kdg aku pribadi paling ga suka klo ada orang sok gaya beljr ilmu spiritual2 gt kebykn ga jelas,dan gurunya dipenjara ,aji kecewa seblm meninggal krn dia pasti selingkuh tuh sm gurunya,kasian anak2nya dg alm...punya ayah sdh tiada punya ibu seperti itu dan kasian ibu tirinya dipenjara juga...smg diberi kesabaran buat anak2nya

  • Marnie 123
    Marnie 123个月 前

    Tuwek kempot pecicilan nggilani.. ws bertahun2 iku nyabu, pecandu pancen

  • Puryanti Jito
    Puryanti Jito个月 前

    GAK kapok". Padahal pernah di penjara Karena narkoba. Ya beginilah kl Tak punya Iman yng kuat. Kasihan anaknya dah besar". Hufffffftttt

  • ICIH MAESAROH ICIH MAESAROH
    ICIH MAESAROH ICIH MAESAROH个月 前

    Masaalloh" dulu berjilbab dekat sama Alloh " kenapa harus dilepas jauh dari ALLOH sedangkan usia udah Sore idolaku bertaubat lah karena ALLOH " wooow keereenn

  • Endang Taurus
    Endang Taurus个月 前

    # mba Reza ..semoga nanti kalau sudah selesai masalahnya...jangan diulangi lagi..kasihan Anak2 ..mba Reza punya suara yg bagus....

  • rizma rizma
    rizma rizma个月 前

    Padahal baru berapa hari lalu datang ke Ok Bos lo kok langsung ketangkap,,, kasihan ank2nya

  • Hyperion
    Hyperion个月 前

    Pantes Mas Adji Masaid cepet dipanggil Tuhan. Mungkin Tuhan tahu kalau 2 mantan istrinya bandel2.. satu pake narkoba, satu lagi terjerat kasus korupsi..

  • sing sing
    sing sing个月 前

    Duchhhh est tuwir,kq jan polahe g karu karuan.padahal dilut engkas ngeleng Yu Yu

  • Kevin delano
    Kevin delano个月 前

    Sungguh sangat di sayangkan,reza oh rezaaa,sama halnya menorehkan kotoran ke muka sendiri.

  • Hanilutvi Nailaa
    Hanilutvi Nailaa个月 前

    Anaknya udah besar2...ibunya kok makai sabu2....Ya Allah.

  • lastri Beby Ana
    lastri Beby Ana个月 前

    Itu anaknya nyesel punya ibu tak ber adap dan tak ber agama....tobat mb reza udh tuiiir cari buat akherat....ni mlh ngejar duniawi aja.....oh artis

  • atti 214
    atti 214个月 前

    hemmm Apa knyang nya sih mkan sabu2. Mnding bli lotek bongko knyang langsung istiraht trbwa tidur nyenyak.

  • cimagelang grabag
    cimagelang grabag个月 前

    Itulah artis mentingin diri sdri

  • Senja Bawiell
    Senja Bawiell个月 前

    Hasil ny apa mbak reza……

  • Lisda wati Oong marja
    Lisda wati Oong marja个月 前

    Astagfirullah halazim, ini orang lagi"gada kapok nya ingat udh tua jg ya Allah, kasihan sekali semoga cepat sadar Dan tobat!!!

  • alvionita lee
    alvionita lee个月 前

    semoga dia mngakuii salahnya bkn ngelesss korban kebodohan untuk menutupi aibnya

  • Yusi Rahma
    Yusi Rahma个月 前

    gak mikir anak2nya udah remaja mkin tua mlh ksh conto yg gk baik.. udah bpknya ngga ada ibu tiri di penjara ibu kandung kecanduan lah gmna anknya tar...

  • lieng syahputri
    lieng syahputri个月 前

    Tua hanya diumur saja...tapi kelakuan memalukan..

  • Real Channel 18
    Real Channel 18个月 前

    boong lah, masa 4bln.. bknnya wkt itu sdh prnh terpengaruh? 2x ketangkep dia

  • Muzayyanah Muzayyanah
    Muzayyanah Muzayyanah个月 前

    Bikin malu anaknya ..yaa Allah lindungi anak nya ...semiga kelak tdk mencontoh ibu nya

  • areef al deen Channel
    areef al deen Channel个月 前

    Saya lebih setuju pengguna sama pengedar masukin kandang macan sama kandang buaya urusan beres biar kapok yg s7 like

  • Herry Bwi
    Herry Bwi个月 前

    Ajaran Aa Gatot, Aspat😆😆🤣🤣

  • Mamy Aska
    Mamy Aska个月 前

    Duh mba Reza dulu kan udah pake hijab sama almatheana.udah hijrah.eeeh malah sekarang mesantren lagi disel.semoga diberihidayah dan taubat

  • Neni Andriyani
    Neni Andriyani个月 前

    Ya allah ada2 az😢 ga kshn apa ma anak yg skr tumbuh dh dewasa, udh di tgl ayah tuk slm2 ya trs di tgl ibu sambung ya jg krn kasus korupsi skr di tgl ibu kandung krn kasus narkoba

  • ANY ANY
    ANY ANY个月 前

    Ya allah kasihan sama anak2 nya,, kok Reza itu tambah tua tambah begitu gk berubah,,

  • هند اندنوسيا
    هند اندنوسيا个月 前

    Udah nga usah di proses langsung aja hukum mati biyar kapok, karena artis selalu bebas akhir nya

  • Erna Wati
    Erna Wati个月 前

    udah putus semua urat malunya orang ini.

  • Sazaki Iteung -Vlog
    Sazaki Iteung -Vlog个月 前

    Ksian anaknya mba 😰 kenapa harus mengikuti ego sendiri..dengan mengesampingkan tanggung jawab Sebagai seorang ibu..😰 Semoga anak2nya tetap menjadi anak2 yg shaleh.. Ngga mengikuti jejak ibunya 🙏🙏

  • lisa Lisa
    lisa Lisa个月 前

    Bagen dah artis pd d tangkep yg narkoba biar orang susah gantiin jdi artis hahahhahh.... Horang kya mah bebas

  • Nursia Cantik
    Nursia Cantik个月 前

    Bikin malu anakx udah cewe

  • Nursia Cantik
    Nursia Cantik个月 前

    Aduh GK usah cerama

  • Nursia Cantik
    Nursia Cantik个月 前

    Kalo hidup bapak pasti anakx memilih bapakx dari pada ibunx yg narkoba

  • allan sari
    allan sari个月 前

    aduuuch mkin tua mkin slh jlnya

  • Binti Hidayah
    Binti Hidayah个月 前

    Itulah sebabnya yang namanya kedudukan bisa menjadi ujian, Reza sdh mendapatkan kedudukan yang bagus di dunia keartisan tapi gk bs membawa amanah

  • veve laros
    veve laros个月 前

    kog jadi ingat kasus yg dulu itu,yang dibilang dia punya pesantren untuk orang"terapi.katanya dia gak pakek ehhh ternyata,emang bener kata pepatah mulutmu harimaumu

  • Deded Mahmud
    Deded Mahmud个月 前

    DULU LOLOS DARI PENJARA BERSAMA AA GATOT ...SEKARANG KETANGKAP ..BILANG NYA BARU 4 BULAN ...KALAU BERSAMA AA GATOT MAH UDAH BERAPA TAUN...WALLOHHU ALAM SEMOGA CEPAT MENDAPAT HIDAYAH DAN BENAR" BERTOBAT AAMII...N!

  • Victor Sabbi
    Victor Sabbi个月 前

    Sayang banget mbak Reza,,cantik berbakat,,kok ga bisa lepas dari barang haram,,,semoga Allah memberi hidayah amin ya rabbal Al-Amin

  • Mulyani Sapri
    Mulyani Sapri个月 前

    Smg anak2nya sabar dan ikhlas menerima cobaan ini

  • laela Gu
    laela Gu个月 前

    corona jangn di pake asalan.

  • Soraya Adrianto
    Soraya Adrianto个月 前

    Sangat disayangkan, talenta yg bagus dan prestasi yg sdh diperoleh kemarin, hancur krn narkoba sesaat.

  • Elly Formoza
    Elly Formoza个月 前

    Sayang di syg kan, pantas klu pas lagi ucapan nggomong, kaya org kesurupan,

  • It's Me NENI
    It's Me NENI个月 前

    Ketika ibu sambung mereka masuk penjara, sekarang giliran ibu kandung ny menyusul, pasti hati anak2ny sangat terpukul

  • Joan Auristella
    Joan Auristella个月 前

    aduh bu bu kasihan anak2mu , sudah tua knp gk nyadar klo itu barang haram , bu reza tau lah tp tetap di kosumsi jan turut prihatin

  • Sucidesilnce 1994
    Sucidesilnce 1994个月 前

    Sabar KK Reza ambil hikmah nya ja semonga jdi lebih Baek lg Aminnnn.

  • Sri Suharti
    Sri Suharti个月 前

    Hidupnya liar alasan pandemi mbok yo ningkatno ibadah kayak mbak angel sondak di.lp pakai kerudung ibadahnya alhamdulillah juga baik.

  • Sarah Amir
    Sarah Amir个月 前

    Gk nyangka ank udah gadis" kasihan di tinggal ayah nya ibu angkat nya skrng ibu kandung nya

  • ana tambunan
    ana tambunan个月 前

    Kasian amat anak anaknya, bapak udah meninggal, ibu sambung dipenjara gegara korupsi, ibu kandung gak beres dari yg ikut brajamusti, skrng narkoba... Mamam tuh gatot brajamusti yg dibela bela, bikin kamu adiksi shabu... Gak mikir itu anak anaknya masih kuliah... Kesian

  • Ima Imatullailie
    Ima Imatullailie个月 前

    atas kesalahan yg tidak saya buat atau kesalahan yg sdh saya buat sih..gk jelas suaranya ..ada yg tau gk?maaf

  • fifi pere
    fifi pere个月 前

    Udeh nene masih ajeee nyebes 😂😂😂😂

  • catur wulan
    catur wulan个月 前

    Nggak kapok

  • Rendy Sormin
    Rendy Sormin个月 前

    Kita doakan yg terbaik untuk mba reza. Lebih baik kita support aja agar mba reza bisa kembali ke jalan yang benar. Daripada cuman bisa nyinyirin. Hidup kita masing-masing jg ga lepas dari salah dan dosa. Tetap semangat mba Reza 👍👍

  • endang mbak
    endang mbak个月 前

    wahh gawat klu artis seperti ini

  • Efi Hania
    Efi Hania个月 前

    Kmrn bintang tamu di okay boss teh reza keliatan fres n mkin muda dipuji mbk gigi. Eh skrg tercyduk

  • richardd238
    richardd238个月 前

    Reza Reza.,ga kapok2 ga kasihan sm anak gadisnya.alasanya karna vandemik bisa aja ibu Reza menghelanya.

  • Ria S Erlangga
    Ria S Erlangga个月 前

    bukan anak, bukan remaja , bukan juga ibu muda. covid yg di salahin. krik...krik...krik...

  • Mariah Neman
    Mariah Neman个月 前

    dulu ngeles , hampir ke bui ,, punya anak cewe klakuan kaya gituu

  • Mariah Neman
    Mariah Neman个月 前

    anak- anak nya yg gadis malu itu punya mama ga genah.calon mantunya pasti mundur

  • Mariah Neman
    Mariah Neman个月 前

    bui aja , dulu pernah tes urin sama selingkuhan nya aa gatot dulu, bohong klau4 bln

  • Sri pudji Rahayu
    Sri pudji Rahayu个月 前

    Masya allah... Feelingku saat reza tampil di Okbos yg d acara aa raffi... Saya sudah melihat sesuatu yg ganjal dng penampilan nya. 😔😔😔Kasihan anak2 ygsudah menginjak dewasa.

  • rika ifani
    rika ifani个月 前

    udh dari dl pk polisi jaman sm gatot reza udh pk narkoba.bukn rahasia umum lg

  • Desy Angely
    Desy Angely个月 前

    Udah tua Ga ada kapok nya kirain udah tobat.. Kasian anak nya pasti malu

  • Adi Gaul
    Adi Gaul个月 前

    Jan otak bodoh ngga kasian anak anaknya,hidupnya banyak drama bgt,anaknya perempuan kan kasian kedua ibunya di penjara

  • Gel De Luca
    Gel De Luca个月 前

    Aa Gatot sukses

  • Roza Linda
    Roza Linda个月 前

    Apa yg terjadi Reza..."Memang Berat beban jadi single parent..Karna saya juga seorang janda..seberat apapun derita yg mendera..kita ibu..yg punya anak2..yg hrs kita fikirkan masa depannya..Narkoba,tidak menyelesaikan Masalah..Kasihan anak gadismu..mereka pasti sedih dan terpukul..Kamu Diva Reza syng..jangan sia2kan talentamu..,ini ujian tetaplah kuat oke..💪👌kamu pasti bisa..

  • Atikafdartik Atika
    Atikafdartik Atika个月 前

    Semua alasan kok pandemi,cupet pikire

  • Rizkia Faulina
    Rizkia Faulina个月 前

    Udah tua. Tp makin makin parah..

  • mau coba Ati
    mau coba Ati个月 前

    Jilbabnya palsu . Sayang bnget ...

  • Sumber Accu
    Sumber Accu个月 前

    Owh ga tau malu ga kasian ma anak2 mu bukanya memberikan contoh yg baik wat aanak2 ni malah?

  • Salwa Sabina
    Salwa Sabina个月 前

    Begini lah kalau akalnya sudah tidak berfungsi, binatang saja yg tidak punya akal tidak masuk lubang yg sama dua kali, Astqfirullohalazi2, nauzubillah min zalik.

  • Jojo Riadi Vlogs
    Jojo Riadi Vlogs个月 前

    Omg hancur hatiku melihat video ini idolaku seorang pemakai

  • 羅鼎棠
    羅鼎棠个月 前

    Orang kaya bebas.wkwkwk

  • Luq Man
    Luq Man个月 前

    Klo dah ketangkep baru minta maaf... Basiiiii.... Lagi keblinger dunyo...😎

  • Ira Wati
    Ira Wati个月 前

    Sayang sekali kenapa sudah ada contoh di teruskan saja... istigfar mba reza tak kesian anak... padahal suara mba bagus boleh cari nafkah dengan menjadi penyanyi.... semoga Allah memberikan kekuatan... dekat dan berdoalah sama Allah... semoga mbak bisa sembuh dari kecanduan dan jauhkan hal hal yang dilarang agama juga hukum dunia... Astafiraullah

  • Mom Gio
    Mom Gio个月 前

    Asstagfirulloh al adzim teh RA Gak ada kapok² nya ya dulu thn 2016 ketangkep,sekarang eh gitu lagi,semoga anak²nya d beri ketabahan ya ALLAH kasihan

  • Risa Septiyani
    Risa Septiyani个月 前

    Udh tuwa tpi bnyk tingkah kasihan anak"nya

  • Nisha Indo
    Nisha Indo个月 前

    Artis favorite ku sangat di sayang kan ko bisa ya anak2 da gadis apa ga malu mbak Reza sama anak nya

  • AFA ALIFYU
    AFA ALIFYU个月 前

    Bkn nya dulu GK terbukti,,ini bnr2 terbukti,,, astagfirullah,,,🤦🤦🤦🤦

  • Fhdf Dtff
    Fhdf Dtff个月 前

    Kasihan Alm Aji Masaid istri satu d pjra krna krupsi, istri yg satu narkoba

下一个