Kondisi Hamil, Sule Ingin Nathalie Kembali Kerumah | Intens Investigasi | Eps 674

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Ditengah hebohnya prahara rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie, tersiar kabar Nathalie tengah mengandung. Hal itu terungkap dari unggahan Nathalie melalui channel youtube pribadinya kemarin. Diketahui tengah hamil, Nathalie tampak menangis tersedu-sedu. Bahagiakah Nathalie, atau justeru sedih karena telah pergi dari rumah Sule dan hendak menceraikan Suaminya ini??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Sule #Nathalie

评论

  • jen Jeon
    jen Jeon11 天 前

    Dari minggu lalu gx peduli masalah keluarga nya apa, mau pisah tau gx, idc. tp liat kesini kok dia tega mmbuka aib putri n membiarkan opini buruk n hujatan kpd putri, gx mikir dlu dmpaknya ap, Kalo diposisi putri bakalan membekas n trauma bnget sih

  • jen Jeon
    jen Jeon11 天 前

    Belum apa2 sudah buat masalah, apalagi kalo sudh punya anak, bakalan tersingkir anak sambungny😭 Seharusnya bisa ngerttin putri n jadi temanny, krna anak cewek satu2ny, masa diomongin gitu aja Baper, baru bbrpa bulan, seorang anakny curhat dng bapaknya bilang ibu kandung terbaik, yah bisa legowo sedikit dong, sabar n sayang tnpa mengharap "feedback" itu namnya ibu/ keluarga

  • Vina Andriyani
    Vina Andriyani15 天 前

    Maaf kang sule...kalo di kristen itu sangan di larang memakai dukun.itu artinya sudah menduakanTuhan...saat manusia menduakan Tuhan, di situ manusia bersekutu dengan setan

  • Vina Andriyani
    Vina Andriyani15 天 前

    Jangan pernah meninggalkan Tuhan...agar hidup mu bahagia... Kalo manusia hidup menduakanTuhan. Kalo percaya Tuhan jangan percaya dukun...pantes kaya sekaligus😀😀😀

  • Adi Djatmiko
    Adi Djatmiko15 天 前

    Natalie kog spt drama? Mbok wis tenang2 di rmh jd istri & ibu yg baik, biar Sule fokus sm kerjaannya.. Kalau mau jd artis ya gk ush nikah! Tujuan awal apa nikah sm Sule? Caper ah!

  • PRAS TV OFFICIAL
    PRAS TV OFFICIAL15 天 前

    Siapkan aja 4 pengacara nek ..Sule ada 12 pengacara ..lu bukan tandingan Sule ..

  • Putu Armadi
    Putu Armadi17 天 前

    Assalamu'alaikum. Kang Sule yg baik hati. Sdh punya istri cantik, sayang kalau di biarin pulang kwrumahnya. Di manjain tu istri akang.

  • Lasma Silaban
    Lasma Silaban17 天 前

    Perempuan harus sabar apapun masalahnya makanya dekat sama Tuhan pokus doanya jgn sekalikali keluar kata cerai lihat kesabaran istri Rafli dia tetap sabar dan bertahan sama keluarganya jgn mau diasut siapapun pikir matang2 pokoknya jgn cerai trim

  • Dadang Jajuli
    Dadang Jajuli18 天 前

    Mungkin setingan kalau mau pulangmh pulang jangan banyak komen betulin masalah rumah tangga gitu aja ko repot haru mediasi kesa kesini malu tau...

  • Mer So
    Mer So18 天 前

    Bukankah dah janji waktu sebelum nikah segala masalah harus diselesaikan dgn komunikasi ?!

  • Wydhii Wydhii
    Wydhii Wydhii18 天 前

    jadi nathalie udah pulang kerumh sule belum, , , belibet bgt beritanya

  • Rhondho jajag
    Rhondho jajag18 天 前

    Ngapain nunggu lepas lebarannnnn ,,, dasar mulut turah lambe domble ,,,,,,,, syock tau

  • Uci Jaenah Jaenah
    Uci Jaenah Jaenah18 天 前

    padahal mungkin bawaan ibu hamil ..malanha kang sule ga ngomong apa2..takut memperkeruh suasana semoga saja sih baik2 saja ..amin

  • anita treni
    anita treni18 天 前

    Nathalie dn klrganya lebay kasian anak2 sule masalah dgn ayah tirinya blm kelar, malah mndengar tuduhan dari klrga nathalie yg sangat jahat

  • Diyah Abdulah khan
    Diyah Abdulah khan18 天 前

    Akang sule tetep semangat dan santuy aja fitnahan biarkan berlalu yg penting khusu buat ibadahnya di bulan suci ramadhan ini , semoga lang sule dan keluarga sehat dan di murahkan rezekinya amin allahuma amin , love you lah pokonamah prikitiwwwww

  • Jemes Bens
    Jemes Bens19 天 前

    Nenek GK ada akhlak

  • Bang pras yt
    Bang pras yt19 天 前

    Bukan masalah siapa yg salah siapa yg benar, tapi kalo manusia selalu ingin jadi yg paling benar akan malah jadi tidak ada benarnya, jangan jadikan ke egoisan diri mengorbankan banyak pihak, apalagi bunda natali sedang hamil, kasihan anaknya nanti

  • laila wati
    laila wati19 天 前

    saya percaya omnya natali

  • Elvi Mesakh09
    Elvi Mesakh0919 天 前

    Ga respect dgn natalie,cari tenar aja nikah sama sule

  • Day Hidayah
    Day Hidayah19 天 前

    Kekayaan Sule bukan jaminan kebahagiaan. Itu kenyataan,jadi itu cermin buat cewe2 yg mengejar suami yg kaya-raya

  • Day Hidayah
    Day Hidayah19 天 前

    Klu ada masalah rumah tangga jangan disebarkan ke publik, tapi selesaikan berdua saja. Dibikin ramai dg segala komentar malah tambah kacau,memalukan lagi

  • Bali Intan
    Bali Intan19 天 前

    Oma Bukan org bijak… terlalu ikut campur

  • yulis yuliani
    yulis yuliani19 天 前

    Klo aku.. rumah tangga itu klo kita kg cekcok sama suami gak usah di curhatin k ortu.soalnya orang tua itu sensitif.. pastinya memenangkan anaknya bgmna pun. Kecuali sudah go tahan bgt sudah gak bisa di oerbaiki antara aku dan suami baru cerita sama orang tua minta solusi terbaik

  • Bali Intan
    Bali Intan19 天 前

    Cari istri baru aja deh yg lebih baik

  • Bali Intan
    Bali Intan19 天 前

    Perempuan Harusnya curhat dengan tuhan Bukan cari perhatian di media social apalagi Sudah berhijab. Harusnya lebih deket dgn tuhan. Ga koar2 gitu. Malu bgt tau!!

  • Sofyandy Galih
    Sofyandy Galih19 天 前

    Ya,Alloh Ashanty itu lo Ibu sambung yg terbaik di Indonesia,sampai mengantarkan Aurel nikah,contohlah sama Dia,hongkong Hadir.

  • Lovely Lina
    Lovely Lina19 天 前

    Kenapa ya dari awal aq gk suka pasangan ini 😊

  • Syahraini Nasution
    Syahraini Nasution19 天 前

    Pansos nenek ny

  • cuncun keai
    cuncun keai19 天 前

    kshan anak,, kang sule 😭😭

  • cuncun keai
    cuncun keai19 天 前

    sbr kang sule krja,, matian dh verthb,, tes skg ky raya dikiranya py pesugian ya Allah smoga kang sule sht slu kuat mghdapin masalah nya Amin

  • Ayu lestari Pasaribu
    Ayu lestari Pasaribu19 天 前

    Segampang itu y cerai😂😂😂

  • Miftahudin Official
    Miftahudin Official19 天 前

    Paling benci sama sosok nenek kayak gitu hih

  • ZeE_Qiu Qiu
    ZeE_Qiu Qiu19 天 前

    si nenek kya kompor meleduk yakk🙄🙄 hmmm

  • nggak ada Nama
    nggak ada Nama19 天 前

    mas sule dan mbk nathalia semoga kalian baik2 aja.rujuk dan tetap bahagia

  • Ab D
    Ab D19 天 前

    Hahaha jadi di anggap sule itu pesugihan kli.

  • hello hayumy
    hello hayumy19 天 前

    Semoga msih ada sisahx jodoh .

  • Momk The Maltese
    Momk The Maltese19 天 前

    Kayak sinetron...

  • umi chalsum
    umi chalsum19 天 前

    Seorang istri keluar rmah suaminya dosa bsar klau ada masalah ya di rembuk gtu jngan sosmet yg jdi curahan c nnek gtu ngomong cplas cplos shrusnya jngan ikut campur urusan cucunya

  • Asepa music
    Asepa music19 天 前

    Skp yg sbr y...kang sule yg semngt trus

  • Ajeng Taniarainhard
    Ajeng Taniarainhard19 天 前

    Namnya rumah tanga psti ada mslh Perempuan lg ada mslh pergi dri rumah mlh gembar gembor sama kluarga Kluarga bkn ikut nasehatin mlh ikut ikutan mslh yg ga tau kbnaran Lebih baik di diamkan saja kang sule ga baik wanita ke gtu Nikah sama yg seiman

  • Rumi Yatun
    Rumi Yatun19 天 前

    Terkalu lembek nathali jd seorang istri masalh begitu langsung rame disosmed

  • Susi Susanti
    Susi Susanti19 天 前

    Waduh masa iya kang sule gitu si ah masa

  • Susi Susanti
    Susi Susanti19 天 前

    Hadeh kang sule mending melamar eneng aja ni..😍😀

  • Adila Key
    Adila Key19 天 前

    SALAM OLAHRAGA .. !!

  • cmr 99
    cmr 9920 天 前

    Cewe cantik & sholehah masih bejibun kang Sule Cari lagi aja kang 😄😄😄

  • Sarah Musawa
    Sarah Musawa20 天 前

    Semoga rukun lagi

  • Anna Ana
    Anna Ana20 天 前

    Neneknya mau cari polatitas aja tu mau glamour.... Sbgai nnek bukan nasihati ccunya baik2 malah ngmong gtu di publick

  • Ririn Ekasari
    Ririn Ekasari20 天 前

    Mntan lunta y gni, msa lalu nya yg kelam.. ga tau trma ksih udh d agkt drjat ny sm kang sule.. wanita kbykan drama

  • Ririn Ekasari
    Ririn Ekasari20 天 前

    4 pengacara buat mnta gono gini..??? Klrga gila harta

  • Kambing Kuripan
    Kambing Kuripan20 天 前

    Settingan

  • Intan Vila
    Intan Vila20 天 前

    Neneknya aq lihat berlebihan,, Natalie jdlah istri yg baik,aib keluarga jgn diumbar2,,ehhh Natalie kn da banyak endose tu🤣🤣

  • Kelly's Ketty
    Kelly's Ketty20 天 前

    Nenek umur sdh tua tp pikiran nya kyk bocah bnyk2 belajarlh dari mama rieta

  • bilqis humaira
    bilqis humaira20 天 前

    Ahhh keluarganya natalie ribet

  • Evita ADR
    Evita ADR20 天 前

    Kasian bngt kluarga Sule diinjek injek😭❤️

  • Antok Rohman
    Antok Rohman20 天 前

    pansos

  • Santa purba
    Santa purba20 天 前

    Paman nya dukun iblis malah bilangin sule yg macam2

  • Santa purba
    Santa purba20 天 前

    Nenek peang

  • jessica lee
    jessica lee20 天 前

    wes,moga cpt akur lg

  • SOLEHAH LEHA
    SOLEHAH LEHA20 天 前

    Paman nya yakin bnget gitu,haha semua org juga liat,liat apa bos..

  • Herdy Firmansyah
    Herdy Firmansyah20 天 前

    Sule itu kerja keras dari nol gua aja tau, skrng dibilang persugihan njir kebangetan sumpah

  • Redy
    Redy20 天 前

    Kompor meleduk ,,orang tua itu harusnya merukunkan bijaksana bukan jadi bagian kompor meleduk , udah tau cucu nya salah kabur2an Mulu dari rumah harusnya nasehatin ..

  • Santii
    Santii20 天 前

    Istrinya trlalu labil...

  • Nir Hayati
    Nir Hayati20 天 前

    Orang tua g usah ikut campur urusan keluarga anak2 ...harus y d redam d nasehatin cucu nek....g boleh keluar rumah atau kabur kl lg kesel ingt dose ..dose

  • Okta viana
    Okta viana20 天 前

    Oma nya Lo sudah klarifikasi juga kalau mau balikan juga gakpp.. itu terserah Natalie. Aku lihat berita sebelah gitu. Aku lebih suka pemberitaan sebelah . Soale lebih real dan fakta bahasanya juga gak terlalu frontal banget.

  • la kaysha kay
    la kaysha kay20 天 前

    Maklum ... hrs nya sule cari istri yg background hudupnya yg biasa2 aja dicek bngt hrsnya

  • Camelia Jason
    Camelia Jason20 天 前

    Banyaknya kasus perceraian dalam rumah tangga karna dipicu pihak keluarga yg terlalu ikut campur. Kalo saya jadi sule kalo sudah dijelek2in sm pihak istri lebih baik diusut biar djadikan sebuah pelajaran. Klo belum siap mending jangan nikah dulu mbk natalie, sifatnya masih kekanak kanakan sekali klo lagi ngambek, ngabur masalah dikit ngabur halah

  • Itha Mar
    Itha Mar20 天 前

    Oma terlalu mencampuri ke dalam makanya nataly tidak bisa mandiri... Sampai kapanpun..

  • Dina Andina
    Dina Andina20 天 前

    Aneh dgn artis2 skrng,nikah msalah sdikit gugat cerai,msalh sdikit cerai.kalo gak ada kata cerai gimna ya hidup mrka? Gak kebayang dehh.aduhhhh dikit2 cerai.labilllllllllllll

  • ria azza
    ria azza20 天 前

    Draaamaaaaaaaa..😃😃😃

  • yaniza putri
    yaniza putri20 天 前

    Neneknya natalie horor bgt, mulutnya lemes 😳😳

  • Bunga Kenanga
    Bunga Kenanga20 天 前

    Natali kaya anak"semua berumah tanga psti ada mslh,jgn dikit"pergi dari rumah swmi,dikit"ngadu SM saudara dari Natali yg ada nmbah panas

  • Rahma Iko
    Rahma Iko20 天 前

    Mungkin itu bawa an ngidam,

  • Surip picung official
    Surip picung official20 天 前

    keluarga nathali tu terlalu ikut campur, nyebelin bgt..

  • Iwan Gunawan
    Iwan Gunawan20 天 前

    Sedihlah, menurut islam istri itu gk boleh kabur

  • Maria Evi Serviani Djalur
    Maria Evi Serviani Djalur20 天 前

    Makanya jgn cari org lalu mualaf.. mualaf...

  • fitria agustin hasmadi
    fitria agustin hasmadi20 天 前

    Udah lah sule ceraikan saja buktinya dy gk bisa nutupin aib klrga

  • Aa Bb
    Aa Bb20 天 前

    No comen

  • reddy rizaldy
    reddy rizaldy20 天 前

    Sy ga suka sama Oma Natali Sangatlah ikut campur masalah keluarga Sule. ??! Sangatlah terlaku ikut masalah keluarga Sule,apa Oma yg rumah tangga sama Sule. ???!!! Seharusnya yg jadi Oma harus jalan di tengah. Antara Sule & Natali,,bukannya memperkisruh suasana ???!

  • nurhayati main
    nurhayati main20 天 前

    astaghfirullah ya Allah paman nya natalie kok bicara nya seperti itu semoga kang Sule dan keluarga selalu Allah berikan kesabaran dan kekuatan Aamiiinn ya Allah Aamiiinn yra

  • Nurlela ellater
    Nurlela ellater20 天 前

    Istri nya Sule udah tua pikiran nya kaya bocah .

  • Yuni 36
    Yuni 3620 天 前

    Pemblajaran ya bu waktunya blajar dewasa.

  • Nur ainichanel
    Nur ainichanel20 天 前

    Ya allah masalah pribadi rumah tangga seharusnya ngk usah dipublikasikan to mbak .ini kesempatan para chanel tv dan banyak lagi bukan ngasih solusi malah dibuat berita go public.natali itu berpendidikan kok malah bgini ya

  • Yuniarso
    Yuniarso20 天 前

    Kalau cuman dengar2 kata org om jgn di katakan krna blm pasti jgan menghakimi.

  • Yuniarso
    Yuniarso20 天 前

    Sulle belajar sama mas anang terus omax natali jgn selalu menghakimi karna apapun itu Allah tdk suka perceraian masalah ada boleh pasti ada juga jln keluar.

  • dianhafid channel
    dianhafid channel20 天 前

    pusing beranda youtube ku berita ini ini terus...g ada ke majuan..mau balik lg ap mau beneran pisah... rued dh ky gitu mh...

  • Friska Tampubolon
    Friska Tampubolon20 天 前

    klo gw malu bgt klo pun baikan lgi😂dah trlnjur ngeburukin suami, ujung2 balik lagi k rmh😂

  • Aam kiray
    Aam kiray20 天 前

    Masih. Bocaaah. Natalinya.

  • Inha Luhe
    Inha Luhe20 天 前

    Dari gaya bicara omanya aja udah kelihatan omanya ini gak suka liat cucunya bahagia .. Bukanya dinasehati malah diperkeruh🤔

  • Yanty Y
    Yanty Y20 天 前

    Artinya masih labil natalie ny

  • Suti Suti
    Suti Suti20 天 前

    Sudah balik tu Nataly

  • Luluk Nanda
    Luluk Nanda20 天 前

    Selama aq mnikah smp suami mnggal dunia...klo Kita gadoh gk pernah bilang sp2...malu ah..skrg gdoh malam tdor bareng🤦‍♀️. Lgipun sbgai istri Kita hrus mnutupi apapun yg terjdi dlm keluarga Kita.. Suami dlu pesan jgan lari Dr rmh klo lg gadoh dia gk suka... Tdk Ada rmh tgga yg jalanya mulus2 aja...2 insan yg berbeda tgal sebumbung pasti akan Ada perbedaan🤭

  • Handayani Tahmid
    Handayani Tahmid20 天 前

    Si botak aja mirip tuyul mgkn aja penampakan itu si botak sendiri yg mukanya kyk tuyul🙄

  • Anesha Cynk
    Anesha Cynk20 天 前

    Kalo sule menyimpang dr ajaran agama islam buktiin aja pangil indigo yg bisa meramal n bisa meliat makluk halus...biar masalah n tudingan keluarga nathali itu gk bener n cm hoax

  • Belinda Pandiangan
    Belinda Pandiangan20 天 前

    Nathalie........hiduplah bersama suami.......dengarkan suara hatimu.....jangan dengar suara yg mengajari pisah......

  • nur hasidah
    nur hasidah20 天 前

    Kak Natalie pulang dong. Qmu pergi itu cmn krna bawaan hamil...

  • Irmawatiabadi
    Irmawatiabadi20 天 前

    Kaga bakalan cere. Orang Cuma settingan Buat keluarin album

  • Lennie Theedens
    Lennie Theedens20 天 前

    Si oma juga padahal sudah bau tanah,,masih saja sewot dgn rumah tangga cucux.. Oma yang kawin sama akang sule aja

  • kita tata
    kita tata20 天 前

    yg tidak suka sama sule kan.keluarga.si.nathali kelihatan akhirnya ...malah mojokin nathali cerai hadewwww.....sabar Kang.sule

  • Erlis Susanti
    Erlis Susanti20 天 前

    Saran sy udh cerai aja..ribet klo keluarga terlalu ikut campur....Natalie jg terlalu berlebih-lebihan harusnya bisa diselesaikan berdua sama suami...

  • Erlis Susanti
    Erlis Susanti20 天 前

    Dah kang Sule cari yg Laen aja..Natalie g dewasa bgt gregetan sama pihak keluarga Natalie..kang Sule bnyk duit masih bnyk cewe yg mau..😂🤭

下一个