Inilah Pengakuan Nathalie Pulang Kerumah Sule | Intens Investigasi | eps 679

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Setelah sempat minggat dari rumah, hingga berujung keluarga besarnya ikut campur dalam prahara rumah tangganya, Nathalie Holscher akhirnya pulang kerumah. Lantas seperti apa Sule yang terlihat sumringah melihat kisruhnya mulai meredam hingga sang istripun kembali kerumah? dan seperti apa pula kebahagiaan anak-anak Sule terutama si bungsu Ferdi ketika melihat ibu sambungnya pulang dan menyambutnya?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Nathalie #Sule

评论

  • Melinda Mustari
    Melinda Mustari天 前

    Intinya perasaan natali terbawa dgn kehamilanya. Sbntnyabnatali tdk ada niat cemburu atau marah atas pernyataann putri itu krna apapun itu ibu kandung yg melahirkan kita emang tek perna akan tergantikan .tpi posisi ibu kandung dalam keluga sehari2 bisa trgantikan

  • tiyan 23
    tiyan 232 天 前

    Makanya sblom mnikah dgan seorang duda yg udh punya anak dpkir2 dulu klo nggak kuat sperti ashanty dan sabar sperti nagita kamu itu mnikah cuma mlihat harta doang tdak tw rsanya brjuang sperti ashanty yg bsa mngntarkan ank hermansyah smpai kejenjang prnikahan

  • Fadli Ardani
    Fadli Ardani3 天 前

    Sule memang is the best... 👍👍

  • asri yutika sari
    asri yutika sari4 天 前

    klo putri menyayangi almarhum ibu ny itu tdk Salah lah jg natali seharus nya bersifat dewasa kecuali mantan sule msh hidup ini lo dh almarhum

  • Wong Sema
    Wong Sema4 天 前

    Setting...

  • Iyem Be
    Iyem Be9 天 前

    Semoga ini yg pertama dan yg terakhir Natalie minggat dari rumah,, lebih sabar lagi Natalie, bersikaplah seorang ibu dan istri, tapi wajar juga kalau Natalie sedikit sensitif karena sedang hamil, biasanya wanita hamil memang begitu dan sang suami yang dituntut sabar menghadapi, kalau kata orang dulu jika suami tidak mampu menghadapi bisa" cerai karena itu bawaan jabang bayi

  • Wahyuni Eka
    Wahyuni Eka9 天 前

    Hmmmmm masih mau balik lg 🤭🤭🤭

  • Elis Simon
    Elis Simon10 天 前

    Aku mah heran sama pamannya nathalie yang menyebutkan anak sule ada yang memanfaatkan nathalie... Padahal kalo aku boleh jujur.... Aku dulu nga kenal nathalie... Dan nathalie dulu nga populerpun... Tapi dia populer setelah dengan sule.... So... Pikirkanlah... Siapa yang memanfaatkan siapa sebenarnya....

  • Anunnab. Official
    Anunnab. Official10 天 前

    Gjlas natalli

  • jen Jeon
    jen Jeon11 天 前

    Seharusnya si ibu sambung yg harus ngomong : Ibu kandung adalah yg terbaik, hrus selalu ingat n do'akan, surga ibu kandung Bukannya cemburu n kabur 🤣 Lagian wajar putri curhat dng ayahnya, bukannya ngomong didepan n medsos ngejelekin si ibu sambung, lah ini kebalikan nya, buka aib anak tujuannya apa?

  • Ahmad Fahruroji
    Ahmad Fahruroji11 天 前

    Pamornya mulai redup

  • Ŕagil Chanell
    Ŕagil Chanell11 天 前

    jujur ya...dl aku suka banget liat Bunda Natalie .. tp stlh kejadian kmrn agak kurang suka...krn mslh keluarga koar" d media sosial...

  • Punyih Laila
    Punyih Laila12 天 前

    sy yakin itu hanya bawaan hamil,karena sy hamil anak 2 sukanya marah2 tp gk pernah minggat gk pernah ngadu cuma nangis dikmar mandi

  • Mom Angeline
    Mom Angeline12 天 前

    jika seorang istri ada sedikit masalah dengan suaminya dan pergi meninggalkam rumah bakal sampai tua dia akan begitu jika tdk cepat2 di rubah sifat dan ringkah lakunya. Nathalie lupa kalau sule adalah seorang pelawak.... sule akan membalas WA atau DM dngn kekocakannya sendiri... yah begitulah... tau ah malas ikut2 aku nya...!!!

  • Emman. B
    Emman. B12 天 前

    Baru aja nikah udah .... Udah mau cerai... Lalu lari dri rumah suami.... Kyknya cuma mau perhatian kali ya... Jga deh abg sule baik2... Klu ngak mau ya ramai gadis2 nunggu abg sule diluar sana...

  • MAYA PROJECT
    MAYA PROJECT12 天 前

    Habis balik pulang ke rumah kang Sule pastinya ntar malem langsung KELONAN dan main KUDA-KUDAAN lagi nih. .?..hihihi 😂😂

  • Henny Purnamawati
    Henny Purnamawati12 天 前

    Harus hati2 ya kang sule dan Delina.., sakit hati lagi minggat lagi. Btw dmn salahnya klo Delina blg mamah Lina tak akan tergantikan.

  • Aufa Fikri
    Aufa Fikri13 天 前

    Drama yg luar biasa

  • Tina Jessica Ryfaa
    Tina Jessica Ryfaa13 天 前

    Nathalie terlalu manja....klu sdh nikah itu klu ada masalah dibicarakan baik2 bkn kabur2an gt..

  • Lilin Yunata
    Lilin Yunata13 天 前

    Sabar orangnya kang sule.

  • Emmi Mustajab
    Emmi Mustajab13 天 前

    Artis kebanyakan setingan mempertaruhkan rumah tangga nya,

  • Zeny Liu
    Zeny Liu13 天 前

    Pergi gak diantar ,pulang gak di jemput😂😂 malu ah

  • Nita Ali
    Nita Ali14 天 前

    Demi Allah Aku doakan Keluarga Sunnah, tetap Harmonis, baik baik aja, Bahagia dunia Akhirat,,, Tetap semangat bundil dan Kang Sule, juga Anak Anak pokoknya jgn Hiraukan komentar Negatif, ambil yg positif nya aja ya,,, aku selalu doakan yg terbaik untuk keluarga Kang sule dan Nathalie

  • SRI BASUKI
    SRI BASUKI14 天 前

    Alhamdulillah...mbak Nathalie...ingatlah,semua RT pasti punya mslh. Jgn prnh pergi meninggalkan rmh dan curhat dg keluarga,berusaha menyelesaikan dl mslh didlm. Krn wlau bgmn jg ,keluarga pasti skt mendengar cerita mbak. Pdhl mslh dlm RT itu biasa. Smg kedepannya mbak lbh dewasa menghadapi mslh.

  • Woaini Woaini
    Woaini Woaini14 天 前

    Rumah tangga Kok koyo pelawak gak lucu banget

  • Irs Yanthi
    Irs Yanthi14 天 前

    Jadi Iby sambung janfan suka baperan ah kl anak2 sule membanggakan ibu kandungnya yaa pantes pah namanya jg ibu yg melahirkan, hati kedepannya jangan ssring minggat

  • Vinna Fadillah haz
    Vinna Fadillah haz14 天 前

    Alhamdulillah seneng liatnya

  • HASLI ANA
    HASLI ANA14 天 前

    Mauji pade kembali baru sok-sok tong tinggalkan rumah

  • KENCANA MAS
    KENCANA MAS14 天 前

    cari sensasi doang jadi istri dikit dikit mangkat weh gawe teu paham kawas abg wae.....loba ceta ceuk urang lembur mah ngajedjed weh ari ribut jeung salaki mah...pundungan boga jikan teh

  • Murnie Channel
    Murnie Channel14 天 前

    Kasihan teh Putri,, laaah dia bener gak ada yg bisa gantiin posisi ibu di hati kita, ibu itu gak akan tergantikan sebaik apapun ibu sambung,, gw di tinggal ibu dr kecil kd tau gmna rasa'a

  • Salomo Bolango
    Salomo Bolango14 天 前

    AMIN

  • Amanda Iba Suci
    Amanda Iba Suci14 天 前

    Natali juga pake acara kabur kabur rumah, cari sensasi aja, kan bisa dibicarain baik2, putri yg jadi korbannya kan. Belum juga sebulan nikahnya ish

  • andi prakosa
    andi prakosa14 天 前

    Alhamdulillah...

  • Dapur Mak Kajol
    Dapur Mak Kajol14 天 前

    Dikit2 minggat,dikit2 minta cerai...

  • Rafael Rafa
    Rafael Rafa14 天 前

    Gak settingan gak terkenal

  • Setyananda Nanda
    Setyananda Nanda14 天 前

    Buset dah...ini konten berita apa konten adu domba??? Yang udah mah udah ajah... Justru komentar negatif tuh ya di konten ini.... Istilahnya nyongkel2 borok yg udah mau sembuh...

  • Risna Risna
    Risna Risna14 天 前

    Kurang dewasa...maklum...kn belum prnh berumah tangga...

  • wik uwik
    wik uwik14 天 前

    Harusnya putri itu bersikap kyak Aurel,,, menghormati ibu sambung ,,jgn yg sudah mati diungkit2,,sesayang apapun yg sudah mati hanya butuh doa itu yg utama

  • Mrs Anders
    Mrs Anders14 天 前

    Benarlah ibu kandung adalah segalanya ..

  • Al Fatir
    Al Fatir14 天 前

    Bunda Ashanti is the best

  • Lisa Jepang
    Lisa Jepang14 天 前

    ga dewasa, kalo ada masalah keluarga, jgn langsung koar2 dulu, dibicarakan baik2 mbak..

  • Sri Kania
    Sri Kania14 天 前

    Hrusnya natalie dewasa donk hrus bersukur punya suami yg bijak jngan neko2 harusnya klo ada masalah baiknya d omongin dengan suaminya akhir2 nnti malu sendiri dulu aq suka sekrang maap saya gk mengidolakan natalie lbih k kang sulenya

  • Abdul property
    Abdul property15 天 前

    ok

  • Dewi 7019
    Dewi 701915 天 前

    Alhamdulilah....

  • Fitri'a
    Fitri'a15 天 前

    Jadi benci sama Nathalie

  • Arik Kharisma
    Arik Kharisma15 天 前

    WIS YO RAPOPO by GADIS KHARISMA...Remaja cantik bersuara merdu dan pandai main gitar..kyboard...JOOX..SPOTIFY..ITUNES..CNboth

  • Lilis Mulyani
    Lilis Mulyani15 天 前

    Kang sule mah udah kaya gak sombong lagii sehat selalu kang sulee amiinn🤲🤲🤲

  • Lilis Mulyani
    Lilis Mulyani15 天 前

    Kang sule mah orang nya baik 👍mudah"an kedepan nyaa ada hikmah nyaa amiinnn🤲🤲

  • Nine Rahadiana
    Nine Rahadiana15 天 前

    Kalau suasana hati udah pada tenang datanglah kepada oma walau.bgmn pun darah daging mu . Semoga tdk terjadi lagi.hal2 seperti itu. Untuk.kedepannya nathali kl.mau curhat jng ke sdr kita tapi kepihak.suami yg lbh baik.lagi kdp Allah Swt

  • dianamond dana
    dianamond dana15 天 前

    lebih terkenal mana sule ma natali tu omnya kurang ngopi ya

  • muja razak
    muja razak15 天 前

    Alhamdulillah

  • Cooked by Dewi
    Cooked by Dewi15 天 前

    Bawaan bayi tu...agak sensi...untung kang sule bisa sabar...apalagi ada calon dedekny ferdi

  • Veronika Gotip
    Veronika Gotip15 天 前

    Yah memang ga tergantikanlah masa emak diganti ganti masing masing punya perannya sendiri.Dan ga mengurangi rasa hormat ke Natalie juga. Apalagi kan mereka deket.Namanya adaptasi ya pasti perlu waktu. Ga bisa secepet itu perlu sabar yg panjang, dan rasa saling menghormati yg tinggi. Ashanty juga walopun diluar keliatannya baik baik pasti awal awal sangat perlu waktu untuk bener bener bs kompak kyk skrg dgn sifat Bunda Ashanty yg tegas bgt. Semua ad kondisinya masing masing. Perlu kedewasaan tinggi dan dada yg lapang. Posisi Ibu Sambung itu ga mudah apalagi u tuk seumuran Natalie semoga bs belajar dr kesalahan dan menjadi lbh baik lagi. Jd sbnrnya masalah bgini mah mslh kecil mslh biasa wartawan aja demen mencing mancing jdnya gede. Dan keluarga nat jg agak bikin tambah panas bukannya ngademin. 🤦

  • yanti Silong
    yanti Silong15 天 前

    Keluargamu gak salah, yang salah adalah kau nathali, kalau kau gak melapor ke keluarga, mereka mana tau problemmu. Makanya kalau masalah rumah tangga janganlah curhat keorangtua.

  • yanti Silong
    yanti Silong15 天 前

    Semua masih muda, masih labil, nathalikan udah tau, sule punya anak2 yg masih muda.

  • Ani Handayani
    Ani Handayani15 天 前

    Untuk natalie makanya jgn byk bicara di media apapun.cukup diselesaikan berdua sule.nenek dan paman nya jg jgn byk komentar...mlh ngeksis wawancara trs masuk tipi....akhirnya natalie kembali plg kan? Kasihan anak2 kang sule beban mental.

  • yanti Silong
    yanti Silong15 天 前

    Baik2? Katamu, kau sudah memancing emosi omamu. Kau jual imanmu, kau umbar masalahmu, tunggu cerita berikutnya.

  • Dewi Kusuma
    Dewi Kusuma15 天 前

    Wajar aja putdel bilang ibu lina tak akan tergantikan, memang ga ada yg bisa gantikan posisi ibu kandung, sampai kapanpun, tp skrg kenyataan nya ibu lina sudah ga ada, harus nya natali ga ush cemburu,

  • Desi Hanasaputri
    Desi Hanasaputri15 天 前

    Pelajaran nya adalah, jangan suka mengumbar masalah pribadimu ke sosial media dan keluarga mu sendri!!!! Jika masih mencintai bertahan lah, bukan mengumbar segala aibmu,dan membuat opini dia menjadi jelek karna ulah mu sendri!!!

  • Yuni Wahyuni
    Yuni Wahyuni15 天 前

    Biar pun pulang ya sudah nggak kaya semulah lagi lah,,apa nggak malu sudah kaya gitu..keluarga nya sudah nuduh yg nggak2 sama Sule,,kalo masih mau jadi istri nya ngapain harus pakai minggat2 segala 😏😏

  • Armen Wijaya
    Armen Wijaya15 天 前

    Bawaan hamil hormon meningkat inten nih Lom pernah hamil ya

  • Siti Latifah
    Siti Latifah15 天 前

    Alhamdulillah.....tolong sayangi natalue sule hargai dia mualaf kita hrs rangkul. Pwngorbanan yg sngt dalam. Jngn permalukan islam. Semoga langgeng saya salut dengan natalie sangat mndalami islam. Dan penampilan yg dramatis berbeda

  • Ratna Sari
    Ratna Sari15 天 前

    Sebesar apa pun masalah ny tidak seharus ny sorang istri sampai kluar rmh tidak pulang2 ... Tdr gk sekmr ok lh tpi klo sampe gk pulang brp hari parah sihh ..namanya sdh berumahtangga pasti ada aja saja msalah tergantung kita aj gmn menanggapi ny

  • wihan madewa putra
    wihan madewa putra15 天 前

    lain kali klo ada mslh jgn suka kabur klo plg lagi biar gak malu,,seorang istri itu wajib mnjaga nama baik klrganya

  • joe channel tv joe
    joe channel tv joe15 天 前

    Jjur gue mulai gak suka bgt sma Nathalie.. Kesian kang sule .. Dpat istri yg ngumbar aib rumah tangga...

  • Rini Trianisari
    Rini Trianisari15 天 前

    Jangan Bawa keuluarga nya termasuk oma Biar tidak Ada masalah

  • Rini Trianisari
    Rini Trianisari15 天 前

    Alhamdulilah Ya"allohu semoga Tidak ada lagi masalah kank sule terhindar dari gosip fitnah Amin

  • Megalucy Lucy
    Megalucy Lucy15 天 前

    Sebenarnya banyak kalau lagi berantem kdg pulang ke rumah ortu, tp karena ini artis dan sekarang jaman sosmed,jadi apa yang kita posting langsung ramai, syukur lah kalau udah balik

  • susanti yani
    susanti yani15 天 前

    Bersyukur Natali udh balik ke rumah. terharu pas liat si Ferdi bukain pintu gerbang.

  • Sissydewi Ayu
    Sissydewi Ayu15 天 前

    Wwkwk peletnya di sambung nanti juga kabur lagi

  • Albert Siahaan
    Albert Siahaan15 天 前

    jaga kesehatan, nat...

  • Yus Tina
    Yus Tina15 天 前

    Itu lah rumah tangga klho kluargga ikut campur pasti kaya gini...seharus nya ..klho ada masalah jgan sampai kluargga tahu...apa lgi kluargga perampuan..

  • Eriwati Wati
    Eriwati Wati15 天 前

    Apapun yg .terjadi dalam rumah tangga / apalagi seumur jagung Gak usah ..orang lain tau ..Dosa !!! Sekarang balik lg ..alasan hamil .

  • Bet Ibet
    Bet Ibet15 天 前

    Bak kaca yg sdh retak walaupun di perbaiki hingga mulus tak trlihat retak ttp aja g sebagus n tak sekuat sblm retak..yaa kira2 spt itu pula hubungan manusia...

  • Ani lampung
    Ani lampung15 天 前

    Minggt blik lg minggt blik lg

  • Erni Putri
    Erni Putri15 天 前

    Saya pun jadi ibu sambung😊tp fine aja.. terkadang anak ku salah memanggil antara aku dan ibu kandung nya tapi aku memaklumi itu cuma bs senyum wlo kadang sedih sih😊😊😊 krna ku sadar seorang ibu tdk akan tergantikan dgn apapun. semoga aku bs menjadi ibu sambung yg anak ku inginkan.. aamiin🤲

  • Ayuni Astry
    Ayuni Astry15 天 前

    jangan minggat lagi yaa...nanti bingung mau kemana...kan oma nya sekarang gantian yg dimusuhin sekarang..

  • koken metari
    koken metari15 天 前

    Ntar juga drama lagi tunggu aja

  • Yumiko Tan
    Yumiko Tan15 天 前

    Demi apa sich ini berita? Demi konten?

  • Susta Hirawati
    Susta Hirawati15 天 前

    Bersyukur tetap langgeng... Urusan suami istri di bicarakan hanya berdua fihak ke tiga tdk menyelesaikan masalah

  • Melly Wara
    Melly Wara15 天 前

    Najissss

  • Titian Afian
    Titian Afian15 天 前

    Mslh dikit lgsg minta cerai,paman sama neneknya bisa berbicara,klo gk ada aduan dari nathali gk mungkin doonkkk..... Yg terlihat jelek justru nathali,baru ada mslh dikit udah ngadu ini ono

  • Maria Dewi
    Maria Dewi15 天 前

    Puji Tuhan, turut berbahagia. Kita sama2 berdoa agar bahagia dunia akhirat. Semoga mmng proses.

  • Rahman. Hermawan

    Rahman. Hermawan

    15 天 前

    Alhamdulillah,subhanallahu,wallahu akbar,masyaa allah....itulah puji tuhan/pujian untuk tuhan....tapi untuk doa nya...aamiiin.

  • St Maria
    St Maria15 天 前

    Bilang udah baik baik udah baik baik... Tapi ... Dah nggk seperti dulu lg dah.. Dah bnyak hati yg tergores aksn dirimu Nat...meski bersamspun nggkkan seharmonis dulu

  • febi yanti
    febi yanti15 天 前

    Nathalie labil🤣🤣🤣tersinggung langsung minggat, tersinggung lagi minggat lagi🤣🤣

  • Syarif Egas
    Syarif Egas15 天 前

    👏👏😂

  • Yullia Yullia
    Yullia Yullia15 天 前

    nanti kalo ada masalah jangan lagi ngambek2 trus kluar rumah ya bun,,,kalo udah kluar trus balik lagi prasaan kyak gimna gitu,,,,belajar bersikap ke ibuan lah, apa lagi anak2 sule udah ada yg pada dewasa,,resiko punya suami yg udah pernah berumah tangga, apa lgi kang sule artis terkenal,,,

  • Bunda Bapake
    Bunda Bapake15 天 前

    Semoga selanjutnya.samawa 👍

  • Mutiara Umar
    Mutiara Umar15 天 前

    sifat nya masih spt anak2 dikit ngamuk 😀😁😁 prg dewek pulang dewek kasihan deeh lho

  • Mutiara Umar
    Mutiara Umar15 天 前

    mna lah mau natali pisah sule duit nya banyak😁😁😀 hilang satu tumbuh seribu

  • Kenan puan gunarta
    Kenan puan gunarta15 天 前

    Curhat dimedsos sm aj umbar aib,,hrsny kl ad mslh klrg itu dibhs diintern klrg jd bs trselesaikn dg aman tnp orla tau trll dlm

  • Wina syfa
    Wina syfa15 天 前

    Pasti sdh g sreg lagi rasanya sm orang rumah..juga sm anak ceweknya...dan pasti putdel jg g bkal curhat2 lgi sm ibu nya ini..krn ibu nya ini mudh banget ngumbar2 status d medsos..

  • Nur Chamid
    Nur Chamid15 天 前

    Tabiat menjilat ludaah yg sdh dibuang, ga punya komitment, ga simpati blasssss

  • Nurhayati hayati
    Nurhayati hayati15 天 前

    Emang tidak bisa di samakan ,cara memberikan kasih sayang apalagi ibu kandung sendiri , sebagi ibu sambung , juga beda cara memberikan kasih sayang , semoga mbak Nathalie bisa Dangan sabar dan berbesar hati mendidik dan menyayangi anak anak ,... insyaallah anak anak akan punya kesan tersendiri melihat bagaimana bundanya memberikan perhatian ....,

  • academic papa
    academic papa15 天 前

    klo aq sdh cocok natali sma kang sule ,semoga langgeng dan baik "saja jg anak "nya ,

  • Suwarno Nano
    Suwarno Nano15 天 前

    Kang Sule dan istri semoga kalian awet berpasangan sampai maut memisahkan nya

  • Kitri Tulungagung
    Kitri Tulungagung15 天 前

    Seharusnya ngah usah cemburu sama almarhum..

  • tyo ardiansyah
    tyo ardiansyah15 天 前

    najis drama

  • my name
    my name15 天 前

    Ibu kandung itu mau di gantikan seperti apa juga ngak akan bisa..berdiri saja di posisi masing..ikhlas Ya itu resiko menikah dengan duda punya anak. Pertimbangkan itu dari sebelum menikah. Ya ini seperti bom yang suatu saat akan meledak kl natali tidak mau berubah. Karena ini bukan pertama x natali main lari2 dari rumah. Istri / suami kl ada masalah tu g boleh meninggalkan rumah

  • Clara Ervionida
    Clara Ervionida15 天 前

    Lagian knp keluarga nya Natale mlh ngejelk2 kang Sule,trs knp jg Natalie mlh cemburu sm almarhum ibu kandung putri delina emng d mna2 ibu kandung g akan tergantikan ....hrs g ush cemburu aneh

下一个