Ini Yang Dilakukan Keluarga Nathalie Pasca Membongkar Sosok Sule | Intens Investigasi | Eps 678

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Heboh aksi keluarga Nathalie yang membongkar hal mengejutkan tentang Sule ke publik, kini berujung sikap yang tak terduga. Menurut pengakuan Sule, Nathalie dan keluarganya telah meminta maaf kepada Sule dan keluarganya atas rentetan tudingan yang telah mereka ungkapkan. Lantas bagaimana Sule menanggapi permintaan maaf keluarga Nathalie tersebut? Sebelumnya, berbagai tudingan diarahkan netizen kepada oma Nathalie, Hetty Holscher yang dinilai terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga Sule dan Nathalie, bagaimana Sule menanggapi sikap oma Nathalie yang berbicara blak- blakan tentang permaslahan rumah tangganya?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Nathalie #Sule

评论

  • trumph Beancy
    trumph Beancy13 天 前

    Nenek natahlie tumpang famos

  • nayla mariana
    nayla mariana13 天 前

    Nenek dan pamannya pansos norak ...Natalie jg norak suka ngumbar aib klrga haduuwwwwww !!!!

  • A A D family
    A A D family14 天 前

    Banyak Drama

  • Gus Hady
    Gus Hady14 天 前

    Apa panggung nya kurang gede? Nyari panggung mulu

  • As As
    As As14 天 前

    Seharusnya oma n paman natali jngan koar2 di publik dulu.biarkan sule n natali yg berusahan.klau kya gini ap gk malu.natali hamil ank sule.lihat putri dingin waktu natali usap pipi putri

  • Irs Yanthi
    Irs Yanthi15 天 前

    Yaa kl mau balik lagi jg malu sdh menjelekkan Putri dan sule apalagi menuduh yg menggunakan magik serem keluarga begitu sih Sule sih memaafkan kr cibta tp keluarganya Sule bisa kah ?

  • Bunda Fatum
    Bunda Fatum15 天 前

    Sule mh dah pada tau kbaikan kluarga sule..nah natali bru terkenal skarang krna nikah ma sule

  • Bunda Fatum
    Bunda Fatum15 天 前

    Tu katanya natali artis ko ak ngk tsu ngk knal...mlah ak tau natali smnjak nikah sm sule

  • Martha Frankel
    Martha Frankel15 天 前

    Lagian Natalie kalo ngga mau keluarganya cerita.. ngapin pasang isi conversation sule ama putrì. Kan itu ranah pribadi. Namanya anak juga pasti akan selalu sayang ibunya. Resiko ali Jd bini kedua kudu bisa legowo. Krn kami bukan cuman menerima ama lakinya doank.. Tapi ama anak2 nya juga.

  • my love ega909
    my love ega90915 天 前

    Nenek" mah udah klo pun curhat cucu nya diem bae doain yg baik bukn koar"

  • Zuhdan Sugiharni33
    Zuhdan Sugiharni3315 天 前

    Bila 1 kali sdh keluar rumah kalo lah sedang ada masalah pasti suatu saat akan berulang lg seperti ke luar rumah.

  • titik susminari
    titik susminari15 天 前

    SULE SALAH ORG UNTUK.JADI ISTRI....NATALIE UMUR 30 THN.TAPI PIKIRAN NYA SEPERTI ANAK.KECIL JG.TDK.MASUK.AKAL。AKU SALUT SM.AUREL ISTRI ATTA msih umur 22 THN.TAPI PIKIRAN NYA DEWASA SANGAT MATANG .DAN.AUREL ISTRI SANGAT MENGHARGAI SUAMINYA MENGHORMATI SUAMINYA.....AUREL.TULUS MENCINTAI ATTA .AKU SANGAT SALUT DGN.ATTA AUREL BISA DI TIRU.ANAK MUDA.

  • Rasya Octoviana Octoviana
    Rasya Octoviana Octoviana15 天 前

    Sebesar apapun masalah seharusnya keluarga tak turut campur atau mengumbar aib org....keluarga hrse memberikan solusi jd penengah diantara keduanya.. Bnyk rumah tangga hancur karena terlalu berlbhan masuk dlm urusan rumah tangga anak,cucu atau saudara,..

  • Murtini Iskandar
    Murtini Iskandar15 天 前

    Modus kok bangga.... awal konflik gara2 si Nat curhat ke ketempat tdk tepat... koar2 ngomong keburukan kel Sule tp g cerita kebaikan ke Sule... dasar Nenek mulutnya ember , pd habis , dng gaya yng sok sombong banget dia nrocos g bermutu... si Nat sumber kegaduhan di sosmed.... jangan sok cantik Nat yng berhobi minggat.... seleb kok g nggenah.

  • Oppo new J5
    Oppo new J516 天 前

    Kang Sule orang nya baik sekali... ini neneknya Nathalie sudah tua gak bisa jdi orang yg bijaksana.... malah jadi kompor sama ELPIJI sukanya ngomporin orang yg lgi ad masalah .... juga terlalu ikut campur... maka nya lain kli hati2 klu menyikapi masalah... jangan buru2 ngumbar berita yg gak jelaaaaass

  • Yuli Anti
    Yuli Anti16 天 前

    Natali.. Ndak seperti bunda ashanti, jauhhhhhhhhhhhhhhh, gara" Curhatan aib natali ke oma nya, akhirnya oma nya yg jadi kena getahnya

  • ellyda murni
    ellyda murni16 天 前

    Lhoo..., sekarang cucunya balik lagi..., malu dong, merusak kekeluargaan... mungkin maaf bisa, tapi melupakan tdk akan terjadi...

  • Tri Yastuti
    Tri Yastuti16 天 前

    Pelajaran buat kita, kalau ada masalah jangan di umbar, curhat sama keluarga, apa lagi yg lebih parah ke media sosial, lebih baik di bicarakan baik2 sama suami, karena dimana ada masalah pasti ada solusi dan jalan keluar yg terbaik, bukan di bawa kabur dari rumah. Dan curhat sama keluarga. Minta petunjuk dari Allah karena Allah sebaik2 maha penolong buat hambanya

  • Siti Karlena
    Siti Karlena16 天 前

    Wanita yg mnjilat ludahny sndri..ga pnya pendrian,trlbh kluarga natali kxan lupa sp natali sblom am sule.ingt wanita liar.

  • Pepaya Pepaya
    Pepaya Pepaya16 天 前

    Salah pilih pendamping hidup

  • Siti Ariani
    Siti Ariani16 天 前

    kalo settingan kejam bgt sih smp mengorbankan keluarga sendiri.

  • Dijah milangsari
    Dijah milangsari16 天 前

    Ceuk urg sunda mah cenah, "" Ya dipoyok Ya dilebok "" 😂😂😂

  • Ceh Mio
    Ceh Mio16 天 前

    Siiip kang Sule

  • Ira Ramelan
    Ira Ramelan16 天 前

    Queen of drama ☺️🤭🤣

  • roidah Siti
    roidah Siti16 天 前

    Natali labil,kluarga ikut cmpur

  • Queen A
    Queen A16 天 前

    Intinya adalah nathali.. hrs bisa bersikap..ribut sedikit apa" kabur apa " keluarin d sosmed... kl natali masih sayang engga usah koar apa" ke keluarganya dan sosmed .. biar engga rueh kaya sekarang .. jadi kasian omanya juga.. niat belain cucu malah terkesan kaya yg salah krn ikut campur lah karena koar" apalah dan inilah itulah .. pdhl omanya begitu karena sayang nathali juga.. hmmm

  • ninit yunita
    ninit yunita16 天 前

    Pasukan yg ga suka natalie..

  • Divi Amalita
    Divi Amalita16 天 前

    Org seperti natali tidak bagus dijadikan istri. Baru nikah beberapa bln aib suami Sdh diumbar gimana nanti klw sdh bertahun tahun. M M M Mhar Mi

  • Yuli Yulistina
    Yuli Yulistina16 天 前

    Bawaan hamil, sensitif, dan emosi, kadang ada di bumil.

  • Cindy Jutex
    Cindy Jutex16 天 前

    Lebih baik Oma nya Natali diam dari pada banyak bicara🤣🤣🤣🤣

  • Yati Sudiono
    Yati Sudiono16 天 前

    Sayang sekali knp natalie ky begitu seharusnya sabar dulu padahal ky nya mrk dekat akrab , jeluarga sule dr dulu sdh terkenal sy br tau kalau natalie artis DJ

  • Ainyndha Chika
    Ainyndha Chika16 天 前

    Sumpah g respec lagi sm natalie..pencitraan selama ini.. Kl g jodoh g apa2 lah kang..cari lagi ..bnyk yg masih mau sm akang mah..

  • Sheryna elsa
    Sheryna elsa16 天 前

    Kluarga natali terlalu toxic...kasihn klrga kang sule yg sll ngalah & tidak koar" jelek"in

  • Camelia Jason
    Camelia Jason16 天 前

    Keluarga Natalie seharusnya diam! Itu bukan urusan mereka jg seharusnya sebagai keluarga kasih advise yg baik baik nasehati hal yg baik2 bukan malah ngompor ngomporin

  • Anggra 123095
    Anggra 12309516 天 前

    Dulu baik, ngrestuin sekarang kog menghujat & jelek" in. Dulu kalo tdk merestui ya harusnya bicara jujur. Bukan nya seperti ini..

  • SUSI KU
    SUSI KU16 天 前

    natali kedewasaan nya kurang...manja aja...aneh.gk bersyukur dpt suami kaya sule ,sangat dewasa meskipun saat melawakvceplas ceplos tp soal pribadi sangat jempolan ngatur klg dn rumah tangganya

  • Ayuka Wijaya98
    Ayuka Wijaya9816 天 前

    sudah cacat di mata netizen.

  • zhy yaen
    zhy yaen16 天 前

    Dulu q ngefan sm natali pas baru2 deket sm sule.setelah tau sifat dia sk ngumbar aib main kabur2 fix gw dont like.Tunggu part selanjutnya nantikl ada mslh psti kabur lg.br nikah itungn bulan udh gitu.Sbln nikh ma duda ank 4 hrsny udh mikir2

  • Eni Kenzi
    Eni Kenzi16 天 前

    Malu sendiri itu nenek2!!!! Keluarga kang sule mah orangnya sabar, apalagi emak ngmng aja malu emak mah!

  • Eni Kenzi
    Eni Kenzi16 天 前

    Teh nathali,,,,klo ada masalah rt jgn samapi ngadu lagi ke nenek2, oma2, ataupun om2!!! Klo memang masih berniat panjang rt sm kang sule

  • Eni Kenzi
    Eni Kenzi16 天 前

    Sygnya nenek nya istri ikut campur,mlh di ubar ke publik, sampai2 si om menuduh kang sule menyimpang tuk mendapatkn duit, ga liat apa krja keras kang sule seperti itu!!! Sabar ya akaaang,,,,suami idaman ❤️

  • Tani unggul sarana
    Tani unggul sarana16 天 前

    Siiiiip kang sule jangan terpancing dia oma dedek

  • Julies74
    Julies7416 天 前

    Engga setting an lah , sule engga mgkn kyk gitu

  • alieffah nuerjannah
    alieffah nuerjannah16 天 前

    paman y jahat bnget😡

  • Susan Melanie
    Susan Melanie16 天 前

    Waduhhhh sblm kang Sule nikah SM Natalie juga putri mah SDH sering masuk tv Kalee om,putri SDH sering nyanyi SM kk'y..salah bangettt klo putri memanfaatkn Natalie..herann gw

  • Vi2 Vina
    Vi2 Vina16 天 前

    Byk pelajaran yg bisa diambil dr kejadian Mas Sule dan Natalie.

  • Fathir Firgiawan
    Fathir Firgiawan16 天 前

    sebenernya yang memperkeruh mmang keluarga natali yang tidak dewasa, kalo oma dan keluarga nya itu dewasa, pasti akan mnjaga aib rumah tangga cucunya mau semarah apapun harusnya menengahi, memberi masukan yang positif. bukannya malah memberi solusi untuk meninggalkan suaminya

  • Mimin Mintarsih
    Mimin Mintarsih16 天 前

    Ya udahlah..kita ga tau yg sebenarnya ga usah ikut mgomporin, lagian banyak hal yg lebih penting unyuk kita perhatikan di negara ini, malah kita sedang berduka dengan karamnya kapal selam .

  • Paulina Gras official
    Paulina Gras official16 天 前

    Duh mslh keluarga kok di posting di sosmed,,gak malu ya klo nnt balik lg haha,,ampun dah

  • Hartati Basri
    Hartati Basri16 天 前

    Om dn oma Nathali itu gk ush tll dlm memasuki urusan rumah tgga cucu dn keponakan itu... rumah tgga kan bisa ribut2 sdkt

  • Kotek Ihsan
    Kotek Ihsan16 天 前

    Salut sama kang sule sama kluarganya meski sudah dijelek jelkin lewat media tetap sabar gak kepancing. Hebat kang sule.. Sukses selalu.. aminn

  • Yusup Titin
    Yusup Titin16 天 前

    Padahal oma dan natalie itu cantik...

  • Novia sefi
    Novia sefi16 天 前

    Bundil jg gitu sih smua kegiatan d post jd memudahkan akun gosip ambil brita dn akhirnya putdel yg d buly, tp mungkn wajar krna bundil jg msh muda msh ada sifat kekanak" an tp smoga kdepan ny makin dewasa 👍

  • Murni Murni
    Murni Murni16 天 前

    🧡❤💜

  • Murni Murni
    Murni Murni16 天 前

    Kang Sule bijaksana sabar kang sule muga samawa sampai tua amin...

  • Maulani Rasyid
    Maulani Rasyid17 天 前

    Punten yaa.. seblm berita ini mencuat, Sule sempet mampir menjelang sahur ke kantor Baim Wong. Disitu Baim blng kok ngga sama Istrinya kemana ? ngga berantem kan... berantem yaa... Sule jwb "ngga.. istri lagi sakit kepala" kalo ngga salah jwb begitu dan pertanyaannya Baim kok bs tau lebih dulu yaa.. atau sekedar asal ucap dan biasanya Baim itu feelingnya kuat bbrp kali yg dia ucapin kejadian bener. Minggu dpn atau bbrp hari setelahnya mencuat berita i

  • Andre Veilleux
    Andre Veilleux17 天 前

    Sule aja gk ngapain2 koq yg heboh keluarganya yg sabar kang sule

  • Aisyah Nadeem
    Aisyah Nadeem17 天 前

    Permasalahan dlm rumah tangga itu biasa gk usah di buka di sosial media Sm sja mmbuka aib sendiri...

  • Rozeta Baltuyur
    Rozeta Baltuyur17 天 前

    Asalamualaikum wrwb.. Untuk Menyadar Kan Seseorang. Tak Perlu Berteriak Kencang. Diam Lebih Menampar..

  • MahaDewi VLog
    MahaDewi VLog17 天 前

    Masalah rmh tangga gk usah diumbar bundil. Klo balik lagi kan jadi malu

  • Mely 42
    Mely 4217 天 前

    Klw natali sampe blik lgi k kang sule & tinggal drumah itu lgi Ku rasa , Rasanya tidax sperti KE dulu lgi deh putry jugaa Psti ksih syng nya Berkurang

  • Natasha Putri
    Natasha Putri17 天 前

    Duh heran ya ribut dikit curhat di medsos,smua org hrs tau jelek buruk nya keluarga.brni ambil resiko nikah apapun yg terjadi ya hrs di jalani.tdk perlu smua org hrs TW kondisi kluarga.

  • Rima agbo
    Rima agbo17 天 前

    Kang sule tau begini lebih baik menduda dulu. Pelan2 cari wanita yg benar2 bisa menghargai keluarga kang sule dan anak2. Tidak usah cari yg sok kebule2an tinggi amat kayaknya kang ! 🤣🤣🤣🤣🤣🤣pdhl zero nol !

  • wendhy quinn
    wendhy quinn17 天 前

    Ibu Sambung Ashanty Terbaik...

  • Suti Suti
    Suti Suti17 天 前

    Sdh kembali tu

  • Bambang Mbaran
    Bambang Mbaran17 天 前

    Siapa yg gk marah... ayahnya dituduh menduakan tuhan

  • Henita Nita
    Henita Nita17 天 前

    Blum selesai jg masalahnya..aduh, mudah2an ini bkn settingan. Semoga Mas Sule, dan keluarga kembali nyatu sperti dlu.

  • Alysia Maharani Rani
    Alysia Maharani Rani17 天 前

    Salut dgn ksabaran kang Sule 👍

  • Alysia Maharani Rani
    Alysia Maharani Rani17 天 前

    Maksud hati pengin sprti Bunda Ashanti,teenya kliatan keaslianya ,Natali hnya cari perhatian public nda sungguh" mnyayangi anak" kang Sule...Salut kpd ktulusan hati bunda ashanti terhadap anak"nya Anang....

  • Dian Ratna

    Dian Ratna

    15 天 前

    @Hafifah bima blom mba .. bullshit kalo misalkan bilang sayang banget sama anaknya sule 😁 semua itu butuh proses, bertahap.. kalo perhatian mungkin iya dia lakuin, beda looh kita perhatian sama kita sayang 😁 trik2 natalie buat dapetin sule dengan deketin ke anaknya yg paling kecil.. karna mgkn sayangnya sule sama anak yg kecil lebih besar. Untuk bisa ngeyakinin sule dan keluarga yaa lewar anakknya terutama yg paling kecil 😁😂 karna trik ini udah pernag saya pake buat dapetin suami saya yg skrg 😂😂

  • Hafifah bima

    Hafifah bima

    15 天 前

    @Dian Ratna blm setulus nya klo lihat

  • Dian Ratna

    Dian Ratna

    16 天 前

    Dia mah nyanyangin anak2nya sule penuh KEPALSUAN 😁

  • DarVa TiLang DarVa
    DarVa TiLang DarVa17 天 前

    Sdh ngeludah ngejilaattt lg....tuh cewe rugiiilaaahhh ngelepas lkinya Krn scra udah byk fasilitas yg d dpt dr sule dan sdh d penuhi istri dan klrg istrinya....kl pisaaahh rugi bndar cewenya Krn lg hamil dan khilangan fasilitas terjamin yg sdh d dpt slm nikah....tuh cewe yg d cari cuma cuaaann Krn tulang punggung klrg membiayai adk2nya

  • I I
    I I17 天 前

    Tukar tambah aja kang.. hehehe

  • mama evelyn
    mama evelyn17 天 前

    Udah gak respek ma si natali 😏🙄🤔

  • icco crb
    icco crb17 天 前

    Dr awal jiwa netizen saya meronta klw si nathalie mau di nikahi kang sule ada maksud salah satu nya pngen tenar maaf klw salah si nenek peot seperti nya suka banget di wawancarai seneng x y masuk TV😂😂 si botak bangga banget bilang klw nathalie artis,,,saya lho tau nathalie kerna sm kang sule sblm nya saya tdk tau siapa itu nathalie😂😂

  • Ainyndha Chika

    Ainyndha Chika

    16 天 前

    Haha..tul betul

  • Erin Simbiak
    Erin Simbiak17 天 前

    Beda ya sama ashanty. Ashanty mah apa2 semua dia lakukan demi aurel. Kok yg ini kesan nya kaya iri, mikir untung rugi, cemburu dan tdk ikhlas sama anak sambung nya

  • Reztha84 Aeni

    Reztha84 Aeni

    16 天 前

    Skrng trlihat aslinya,,jd ilfiel

  • Ymr Dmr
    Ymr Dmr17 天 前

    Muka lu dimana sama ank2 klu smp kembali ke rmh pasti tidak enak kan ?

  • R Htbrt
    R Htbrt17 天 前

    Sini bang Sule Ama saya aja kkwkwk

  • Ymr Dmr
    Ymr Dmr17 天 前

    Permalukan keluarga sj prempuan stress

  • Shela Bintang
    Shela Bintang17 天 前

    Ammmpunn dj..,..

  • Lies Baldy
    Lies Baldy17 天 前

    Skarang jadi malu kan...sdh bicara yg TDK benar di Media.

  • Ymr Dmr
    Ymr Dmr17 天 前

    Ntar juga kaburrr lgi

  • MAYA PROJECT
    MAYA PROJECT17 天 前

    Habis Rujuk dan balik lagi ke rumah kang Sule pastinya ntar malem langsung KELONAN dan main KUDA-KUDAAN lagi nih. .?..jiahahahahaa 😂😂

  • Diyanalkausar Diyan
    Diyanalkausar Diyan17 天 前

    Saya mah jadi ilfil sm natalie& kluarga nya Mslh keluarga di umbar di ruang publik, apa lg kluarga nya nuduh tanpa bukti ke sule

  • Kue ay Ay
    Kue ay Ay17 天 前

    Sifat aslinya udah ke endus publik hti2 lagi buat mbaknya semoga baik selalu🙏🏻

  • Asiah Asiah jafar
    Asiah Asiah jafar17 天 前

    Tukang kabur

  • Paryati
    Paryati17 天 前

    Kang sule jan sabar banget,...semoga langgeng Aamin

  • Putry_ SalljOe
    Putry_ SalljOe17 天 前

    DRAMA TOK 😏😏😏🤮🤮🤮

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni17 天 前

    Yg katanya bunda Ashanty ke2 tuh y.......trnytaaaaa preeeettttt zonk........

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni17 天 前

    Maaf....jujur y saya dulu nggk tau siapa itu Natalie...setlh kabar pernikahan sama kang Sule baru tau sama dia.....saya buka2 di internet trnyta bnyak image negatif dulunya....😁

  • Puri chanel
    Puri chanel17 天 前

    Di jelek - jelekin belum tentu jelek , di bagus - bagusin jg belum tentu bagus , do’a terbaik sj buat kang sule sekeluarga

  • Dede Sulaiman666
    Dede Sulaiman66617 天 前

    Jadi kasihan sama orang yang sehat nya, yang sabar ya kang sule..

  • Tukiyah Butuk
    Tukiyah Butuk17 天 前

    Jangan² penampakannya gundul kepalanya....trus mulutnya ember bocor duh serem ya😈

  • nina wagoner
    nina wagoner17 天 前

    Yaelaaa. Klw gak dikejar wartawan, ya enggak ngomonglah si Oma 😊

  • Astri 70
    Astri 7017 天 前

    drama yg gak jelas ujung pangkalnya apa. Semoga Kang Sule & keluarga kecilnya slalu rukun aja

  • Mbak nana
    Mbak nana17 天 前

    YANG TULUS AKAN BERBALAS TULUS ,YANG DRAMA KAN SLLU JADI DRAMA

  • ti amo amore mio
    ti amo amore mio17 天 前

    Jadi enek am natali ya 😌

  • Andi Fatmawati
    Andi Fatmawati17 天 前

    "Yaa di maafkan sajalah" Maklum sdh tua hahaha kasihan si oma

  • lintang aulia
    lintang aulia17 天 前

    Sy ko jd ga suka y semenjak suka koar",,,mending kang sule nya tetep adem

  • Andi Fatmawati
    Andi Fatmawati17 天 前

    Oma dan paman pingin terkenal dan masuk TV, natalie pun pasti ingin terkenal kan? Tdk mau kali jd ibu rumah tangga mknya bikin sensasi hadeeuuhh👎👎

  • Lia Lindra
    Lia Lindra17 天 前

    Pelajaran Untuk Nathalie, lain kali klu lagi ada Masalah Rumah tangga Dengan Suami. Gak usah Curhat ke keluarga...!!!😊 Keluarga nya Nathalie Seperti Preman gak punya Etika. Seharusnya Udah Tua keluarga Nathalie harus BIJAK menyikapinya😊

  • May Riestiya Tiya
    May Riestiya Tiya17 天 前

    Trnyata q salah menggagumi natali q kira dewasa tnyata kekanak"an

下一个