Ini Tanggapan Desiree Tarigan Mengenai Tuduhan Pencurian Harta Oleh Hotma Sitompul

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#HotmaSitompul #DesireeTarigan

评论

  • Widya Ariesty
    Widya Ariesty2 天 前

    Pihak sono ngomong nya sekrg jadi ga keras2

  • Rumondang Bae
    Rumondang Bae9 天 前

    Terlepas siapa yg salah dan benar, sy krg simpatik sbg wanita ke bu desire. Sy setuju sikap bu veronika, diam dlm kesunian tdk membela diri, sungguh jdi idola sy sbg perempuan, tdk banyak ngomong menjaga perasaan anak2nya dan keluarga besarnya.

  • debbie soh
    debbie soh9 天 前

    Sombong amat Hotma situmpul,setelah nikah dengan Bu Desiree anda jadi kaya punya rumah seperti istana,sebelumnya tinggal di Bendungan ilir Jak-put.Bu Desiree membawa lucky untuknya,kalau bercerai semuanya akan sirna,popularitas sebagai seorang pengacara akan down dan sudah tua.Manusia tidak pernah bersyukur di dampingi seorang istri yang cantik dan smart selama 22 tahun,di usir di buang seperti sampah.Berselingkuh pula dengan mantu sendiri.Tuhan Jesus pun marah dan ini adalah tegur dari Tuhan.Maju terus bu Desiree,pantang mundur semua wanita Indonesia mendukung anda.Pak Hotman Paris is the best. God bless you 🙏🙏🙏

  • sriyanti ptph
    sriyanti ptph10 天 前

    Suami kok tega" nuduh isteri sekejam itu. Tp dilihat dr raut mukanya, mmng kejam ya,?

  • adenia haulan
    adenia haulan10 天 前

    Lanjutkan bu, terus umbar aib rumah tangga! Terus ngomong ke media bu!

  • Mrs JJ
    Mrs JJ10 天 前

    Sudahlah...selesaikanlah berdua aja urusan rumah tangga masing². Bawa² pengacara, keluarga besar dan media hanya makin membuat runcing dan panas, masalah gak selesai tapi beritanya udah kemana².

  • yaya sembiring
    yaya sembiring10 天 前

    Horass!!! Hallo pemuda/i batak, mari kita luangkan sedikit waktu kita & satukan hati kita sbg pemuda/i batak dimanapun kalian berada...!!! Mari kita berdoa bersama sama menurut kepercayaan kalian masing masing tepat di pukul 12.00 Wib hari ini, selasa 4 Mei 2021 sehingga tdk mengganggu aktivitas kalian bekerja.... Mari kita doa kan kaka kita desiree tarigan....agar Tuhan bercampur tangan dlm menyelesaikan permasalahan rumah tangga ini yg benar benar sdh mencoreng tradisi kita sbg pemuda batak. Film " Naga Bonar " Merupakan film yg menggambarkan bagaimana jantan & tanggung jawabnya seorang pemuda batak dlm memimpin,dalam menghormati org tua & dlm semangat bela negara utk mempertahankan bumi ibu pertiwi...inilah gambaran asli pemuda batak... Tapi hari ini, semua tradisi yg menjadi kenyataan kita bersama telah di CORENG oleh seseorang lelaki yg bernama hotma sitompul... (Maaf kami tdk menggunakan kata Pemuda krn seorang pemuda batak sgt bertolak belakang dgn sifat HS) pesan khusus buat pasukan lelaki lupa kandang (gerombolan pengacara HS) Jgnlah kalian mempermalukan diri kalian sendiri... Ingatlah seluruh arwah nenek nenek,inang ingang kita akan menangis melihat ke bancian kalian dlm menghadapi kasus dgn seorang wanita... Tdk pula kalian malu bersuara bagai bang jago... Benar benar kalian sdh mencoreng tradisi batak.. Tolong bantu Sebarkan ke seluruh pemuda/i batak di seluruh Indonesia..agar kita dpt berdoa bersama pada hari ini. Oke.... Bujur !!! Siap doa buat kaka kita desiree tarigan !!! 👍

  • eddy gunawan
    eddy gunawan10 天 前

    10 jt aja nga ada.apalagi 10 m. Itu ktnya istri .. minta maaf sama Tuhan aja. itu kata2 yg bijak.

  • Sukini Sukini
    Sukini Sukini10 天 前

    Om hotman it's the Best man bravo n support om hotman n but Desiree

  • Momk The Maltese
    Momk The Maltese11 天 前

    Ya ampun ternyata megang doank dolarnya abis itu diambil lg....🙊 wkkkk waduh.....ap gk malu tu aki2...wkkk

  • jamping samping
    jamping samping11 天 前

    Kabum sm desire sabar dan damai kelihatan tenang. Tuhan bersamamu .semua mendoakan mu desiree.

  • jamping samping
    jamping samping11 天 前

    Hiiii ke bgatan iya sama istiri sedih bgt melihat ibu desire manusia yg cukup sabar.

  • 2_ Alfani Priskila Saetban
    2_ Alfani Priskila Saetban11 天 前

    tante Desiree makin glowing ketimbang yg awal2 kemaren ada maslaah.. mantab tante.. hrs kuat hrs sehat yaa Tante.. God bless

  • wie wie
    wie wie11 天 前

    Bang Hotman orang yg TDK pilih² kasus....bkn hanya kalangan artis ato orang kaya yg beliau bela.....rakyat biasa sj bekiau bela dan TDK mengharapkan imbalan......

  • Liviana Liviana
    Liviana Liviana11 天 前

    Semoga bang hotman Paris dan ibu desiree menang di Pengadilan Amin 😇🙏 dan selalu dilindungi, diberi kesehatan, rejeki yg melimpah dan dijauhan dari org” yg jahat seperti lidah ular bercabang 2 AMIN 😇🙏

  • Siti Emi Maryani
    Siti Emi Maryani11 天 前

    Pak Hotman Paris harus dampingi ibu Desiree ,kalau pengacara sebelah ikut mediasi ,pak Hotman ikut juga

  • Achti Yani
    Achti Yani11 天 前

    Jadi keliatan deh watak keluarga sitompul. Ngak sipoltak sitompul dan hs sama sama melecehkan perempuan.

  • Yanni Maria Viranika
    Yanni Maria Viranika11 天 前

    Ya benar menurut pak hotman paris didalam perkawinan tdk ada percurian....kasus ibuk ini persis kasus ibu saya sebagai istri kedua.dituduh mencuri.brankas ..

  • Elly Sinaga
    Elly Sinaga11 天 前

    Mungkin aja uangnya hilang dr brnkas sebab saat bu Desi diusir lalu dia meninggalkan rmh tsb.dan ada org yg mempergunakan kesempatan kosong ini...dg diam² msk lalu mengambil uang dlm brankas tsb...jd pak HS tdk boleh nuduh sembarangan...teliti dulu jgn asal nuduh

  • Emily Ka Rina
    Emily Ka Rina11 天 前

    Maju terus ibu memperjuangkan hak hak ibu sebagai seorang istri yang bertalenta sabar dan baik diinjak injak harga dirinya sudah diusir dituduh berselingkuh dan yang terburuk dituduh mencuri harta suami semoga dengan pengacara Hotman Paris Ibu bisa mendapatkan hak hak ibu GBU🙏

  • Imam Al gazali
    Imam Al gazali11 天 前

    Ngeri ngeri sedam yah neh gosip...melebihi artis ....dulu saling menjaga ...sekarang malu maluin dah umur....kenapa gk kekeluargaan yah...???? Aneh....apa kata dunia

  • Lisbeth Sitorus
    Lisbeth Sitorus11 天 前

    Mantapppppp,,,,,Bu desire👍🏾👍🏾

  • Bobby pranata95
    Bobby pranata9511 天 前

    Ibu Desiree itu wanita kuat Semoga masalahnya cepat selesai

  • Dwi Lukitoe
    Dwi Lukitoe11 天 前

    Beda sm pihak pembela HS yg menyudutkan bu desiree dan pengacaranya Hotman Paris yg hum.. ya we know la yah! Uda 1 dikeroyok rame-rame lg.

  • Asriani Landu
    Asriani Landu11 天 前

    Ibu Desire sabar n bahagia, tinggalkn laki2 pelit itu, rejekiny slama ini krn ad Ibu Desire yg mndampingi, bntr lg laki2 bgitu akan kena kesialan terus menerus

  • Heri Sairudin
    Heri Sairudin11 天 前

    betul bu .. setiap orang punya hak menentukan pengacara untuk membela

  • Kurniawan Putra
    Kurniawan Putra11 天 前

    Kan betul itu pasti brangkas sendiri kode nya HS tidak tau. Jd enga ngaca si HS ya... 😆😆😆 .aku juga pny brangkas sendiri klo ak diusir sm suami pasti isi brangkas dan perhiasan pasti ak bawa. Klo uang udh diksh hak milik ibu desire .knp di ekpos ngasih uang segitu malu laki2 aplg suami nyuruh kuasa hukum ny permalukan istri sendiri. Klo ak gubraakkk ... ceraai selesai licik tuh laki bgtu .

  • Sofi Anur
    Sofi Anur11 天 前

    Suami kok kikir p hotma apa gk malu

  • Sugoro Sinaga
    Sugoro Sinaga11 天 前

    Maju Bu Desire, jgn takut n ragu TYM ibu!

  • Baginda Simaibang
    Baginda Simaibang11 天 前

    Desiree maju terus dengan lawyer Hotman Paris menghadapi HS dengan tim lawyernya HS manusia zolim dan sadis. Desiree dituduh mencuri 10 M. Kata Desiree tidak ada 10 M. Boro boro 10 M, sendok sama garpu saja dihitung HS. HS manusia zolim dan sadis juga pelit sama istrinya.

  • Michael Boy
    Michael Boy11 天 前

    Nanti kita lihat ending nya ' klw memang bg hotma stompul jahat '' masa selama 20 tahun lebih bisa tinggal ' kok baru sekarang koar2 di media ''' kenapa ngak dari dulu sampe anak besar2 .... pake logika lah ..... Aq sangat menghargai hotma sitompul . Mari kita berpikir pake akal ''' Klw bu desire ' ngak merasa adil ngak dpt harta atau di perlakukan adil oleh pak hotma ' kenapa ngak langsung ajukan ke pengadilan buat laporan ' kenapa harus koar2 di media ' kan uda gandeng pengacara kondang ' .... kita manuasia jgn munapik lah .... ingat baik dan buruk nya Dosa membongkar aib keluarga itu besar ..... dan di sini yg bongkar duluan ibu desire sendiri

  • Bella Vita Sialon

    Bella Vita Sialon

    11 天 前

    yg ngusir dan nembok duluan siape?

  • Sri rahmawaty Wati
    Sri rahmawaty Wati11 天 前

    smoga ibuk deesi sehat sllu

  • Pesta Natalia Sitompul
    Pesta Natalia Sitompul11 天 前

    HITLER VS Istri abis manis sepah dibuang

  • banyu biru
    banyu biru11 天 前

    hajar sana tua bangka situmpul

  • Bella Vita Sialon
    Bella Vita Sialon11 天 前

    sombong sekali si HS, sikat bu, kejar tiap rupiahnya biar jangan sok banget mentang2 cuma lawan ibu RT. Terus sita tanahnya bikin pagar dipepetin ke rumahnya

  • Edison Wardiman
    Edison Wardiman11 天 前

    Kiranya diujung mencari jalan Damai buat persekutuan mereka.

  • Dini Cornela
    Dini Cornela11 天 前

    Dasar hotma g tau malu , istri cantik, baik , sabar tp kau perlakukan seperti itu , jelas hotma julid , pelit dan egois

  • Rickeu Mega
    Rickeu Mega11 天 前

    nah loh netizen yg ngtain sy tolol goblok , ini yg beraangkut paut ny ajh sdh berani bicara lg , gedek y HS sm team ny , smogs ga bs bobo nyenyak mkn tuh gilak hormat 😀

  • Angela.ariance YouTube channel
    Angela.ariance YouTube channel11 天 前

    aduu..emang di kasih uang. bombardier..tapi di ambil kembali

  • Santy Hadwi
    Santy Hadwi11 天 前

    Maju terus bu desii ibu ibu seindonesoa doakan 40 pengacara lawan perempuan seindonesia ok perjuangkan hargadiri wanita

  • Yolanda Dilapanga
    Yolanda Dilapanga11 天 前

    Bu Desireee..dizolimi di rendahkan..tapi ibu tetap kuat.. Semoga Tuhan membantu kaum wanita dari laki2 penindas kaum wanita..aamiin🙏🙏

  • Mey Lisa
    Mey Lisa11 天 前

    Maju terus ibu Desi bang Hotman dan yg lainnya yg ngebela ibu desi

  • Diana yusup Ibrahim.123
    Diana yusup Ibrahim.12311 天 前

    Malu maluin saja hotma ..dan teman nya. jelas sudah bu desire menjawab .

  • Mey Lisa
    Mey Lisa11 天 前

    Uang itu di serahin semua ke istri berarti ketahuan si HS sembunyi2 uang dari istri sendiri 😀😀😀

  • Iis Baru
    Iis Baru11 天 前

    Untuk anak anak jagoan ibu desire kalian hrus sabar dn hrus bisa menahan emosi yaaa,kmi emak2 psti tw kalian greget sma tu laki,tp Klian hrus tetap jaga dn dampingi ibu Klian dg sabar ,,insya Allah keadilan utk ibu kalian bklan DTG,,bang Hotman Paris tolong tetap bantu ibu DT🙏🙏🙏

  • Saka Satriani
    Saka Satriani11 天 前

    Rumit ya pux suami kaya ono kasiham sm bu desi

  • saffanah chanel
    saffanah chanel11 天 前

    Ternyata kawin ama orang kaya ga enak.kalo uda ga suka begini si kaya nuntut gono gini.

  • ita jamalfamily
    ita jamalfamily11 天 前

    Senang liat buk desiree udah ngelawan semangat ngk nangis2 lagi,dan sudah tersenyum

  • Sarimah Cami
    Sarimah Cami11 天 前

    Semangat bu . mudah mudahan tuhan memberkati semuanya

  • Nining Kuswo
    Nining Kuswo11 天 前

    Semangat ibu.....tuhan selalu melindungi orang yg lemah💪💪💪🤲🏼🤲🏼🤲🏼

  • Eliyana Nuvika
    Eliyana Nuvika11 天 前

    HS penuh derama,penuh sandiwara, sangat licik, penuh dgn fitnah, sdh bau tanah kuburan masih saja serakah. Semoga segera mendapatkan hidayah. Smua pasti akan ada hikmahnya terutama buat HS.

  • maghrita srilingga
    maghrita srilingga11 天 前

    Love you Desiree, bener banget minta maaf ampunnya ke TUHAN YESUS. Bang Hotman tetep dampingi Desiree dan keluarganya terus selalu. Jbu

  • Salma Sabbie
    Salma Sabbie11 天 前

    Semangat ibu Dessire,banyak yg mendoakan smg cepat selesai dan mendapatkan hak2nya ibu

  • Tuty Indra

    Tuty Indra

    11 天 前

    Aamiin

  • Reno Eno
    Reno Eno11 天 前

    jadikan sitempel itu gelandangan,sombong banget dia nyuruh minta maaf hingga suruh cium kaki,parah,,pelecehan manusia ini mah!

  • Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin11 天 前

    Alat bukti dan saksi lah yang menentukan kasus! Soal pengakuan silahkan saja hak Desi.

  • Cindy Zenada
    Cindy Zenada11 天 前

    Ibu desire di kasih dollar dipegang baru di vosting sdh di vosting di ambil kembali sama suami

  • cerdas kawan
    cerdas kawan11 天 前

    Pasti ibu Desiree yg baik

  • Vitry Kania
    Vitry Kania11 天 前

    Gak ada yg harus diberatin ttg Hotma Sitorus........tinggalin aja dia bu Desiree.......hidup baru dgn suasana baru apalagi ibu masih cantik masih bisa bekerja sepertinya dia koar koar gak mau cerai dgn ibu itu bohong.......yg ada kalau ibu mau baikan lavi sama dia......ibu akan lbh ditindas.......terus berjuang bu .....jgn takut masih byk orang yg akan melindungi ibu......apalagi skrg masyarakan byk sudah tau masalah ibu ini.Semangat bu jgn takut dgn gertakan Hotma........semoga hasilnya menyenangkan .....aamiin 😍

  • Amelia Yanti
    Amelia Yanti11 天 前

    Ha ..ha kami para perempuaan ,cinta Pak Hotman paris ,pengacara ber ilmu

  • Dania Putri
    Dania Putri11 天 前

    Ampun dj....gua mah malu, sampe seandainya bikinin dapur aja di tagih...masa org kaya dapur aja di itung....tenang aja mami kalo ngasih istri itu wajar mau mami beliin apa atau mami tabung...itu mah hak istri, tapi kalo suami ngasih istri trs diminta lagi itu mah namanya dia kagak kaya tapi duitnya cekak....mami berhak dan layak utk mendapatkan pendamping yg hebat, baik hati, jujur dan tidak pelittttt. Wuihhhh moga cepet selesai deh urusannya, udh males liat statement dr pihak laki2, yg ada2 aja ceritanya. Kemenangan buat mami desire ya.... Gbu. Horas mami, horas bang HP.

  • Amelia Yanti
    Amelia Yanti11 天 前

    Ha ... ha dri gaya Hotma saja kedekut alias harta dibawak mati ,nak bagi ke bini tak mungkin ... yakin saya ???

  • Hanna Nikky
    Hanna Nikky11 天 前

    dukung mami selalu. tuntut ma apa yang jadi hak mu.

  • Coretan DRU
    Coretan DRU11 天 前

    Yuhuuuuu ternyata sepelit ituuuhhhh

  • Erva Dharmawanti
    Erva Dharmawanti11 天 前

    Kita lihat nanti dipengadilan... Cuman heran ada pengacara ngetop kok sampai gini soal harta

  • Makrifah Tasya

    Makrifah Tasya

    11 天 前

    Harta kompor garpu sendok meja open 😂😂😂

  • Weeny Aja
    Weeny Aja11 天 前

    Kmren di tuduh menganiaya pembantu skrng di tuduh nyuri berangkas.

  • Sri Asih
    Sri Asih11 天 前

    Semangat buat ibu

  • Bri Fe
    Bri Fe11 天 前

    Pelittny ampyun.byk krikil2fitnah

  • Asril Julis
    Asril Julis11 天 前

    Merdeka. Perempuan berhak dapat hak Perempuan berhak dapat perlakuan yang layak Teruskan perjuangkan haknya. Lawan kezaliman semena menang dari suami Zalim Tegakkan ke adilan, termasuk pd seorang yg yg sdh di zalimi Horaas lay Hotman P

  • Edhi Purwanto
    Edhi Purwanto11 天 前

    Ini namanya jaman edan. Udah tua masih urusan duniawi.

  • Juned Abdilah
    Juned Abdilah11 天 前

    Tuduhan hoax

  • long ong
    long ong11 天 前

    Kalau saya melihat hotma sitompul sama itu sama dengan baim wong mengasihi tapi tidak iklas harus mengasihi seseorang tapi di buat konten, itu lah hotman sitompul sama baim wong cocok itu.

  • Dayanti Ruckelshaußen

    Dayanti Ruckelshaußen

    11 天 前

    Betuuuul,nyumbang brp puluh juta,dibikin Konten,pulang Modal! Ga mau rugii lah! Cuma org dibodoh2in

  • Ami Ami
    Ami Ami11 天 前

    HS suruh pakai bikini aja,prabotn dapur dipermsalhkn,b.dessiry klihatan istri baik2,laki2 nya bnyk sandiwra

  • Darwati Darwati
    Darwati Darwati11 天 前

    Pelit

  • Yusti Manise
    Yusti Manise11 天 前

    Banyak bohong donk yg sana...hadeehhh....coba kita tunggu ada laporan mereka ga yaa..

  • Elly Bustami
    Elly Bustami11 天 前

    Hadeh ini udah pd tua mau cerai aja heboh sejagat raya,gk perempuan gk laki"y kok gk ada yg pada ngalah,ini si perempuan y jg banyak bicara di media,ingat Bu waktu masa"yg indah".

  • AZAHRA RARA
    AZAHRA RARA11 天 前

    Makanya jdi orang jangn pda munafik harta jng hnya dijadikan hiasan dunia,,skr Allah mmbri cbaan hidup yg susah...maksiat dan maksiat gk ada slsainya...

  • Franzeska Juli
    Franzeska Juli11 天 前

    Udhlah bu cerai aj biar beres....ngga dihina hina lagi

  • anduang sofyan
    anduang sofyan11 天 前

    Saya kagum dengan sandiwara hotma sitompul selama ini.......😈

  • Jelita Sitanggang

    Jelita Sitanggang

    11 天 前

    😂😂😂😂😂😂 sama..sampai brp episode ya kira2??

  • Enny Soendoro
    Enny Soendoro11 天 前

    Lelaki macam apa ya ... si Hotma itu ????

  • Enny Soendoro
    Enny Soendoro11 天 前

    dari jawaban dan kata2 dari Ibu Desiree. ...kelihatan baik dan wise ... banget.

  • lestari tasik

    lestari tasik

    11 天 前

    Jelas ya kwanku bu desi gda kebohongan

  • Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin11 天 前

    Sekarang Hotman segera melaporkan pengacara Hotma terkait tuduhan maling Desi 10 miliar itu. Ayo lindungi klien dari cap tuduhan maling! Pengacaranya ke mana ini?

  • Reni Yuswantini

    Reni Yuswantini

    10 天 前

    @Sabar Ruddin KARMA itu INSTAN !! dan tidak pernah salah alamat !!! 😊😊☺️

  • Sabar Ruddin

    Sabar Ruddin

    10 天 前

    @Reni Yuswantini kan sdh masuk sinetron kasus Desi dan Hotma ke saluran TV.

  • Reni Yuswantini

    Reni Yuswantini

    10 天 前

    @Sabar Ruddin kok tau msyrakat...? Bukannya yg ada disosmed aja yg bela. Yg diluar sn mn tau. 😎😎😎😀

  • Sabar Ruddin

    Sabar Ruddin

    10 天 前

    @Reni Yuswantini ada anak kandung betul. Tapi ibu Desi berhak jg lebih besar dengan ala sinetron itu. Dan mayoritas masyarakat gak tahu sebenarnya kasus ini. Yg penting bela Desi dan Hotman.

  • Reni Yuswantini

    Reni Yuswantini

    10 天 前

    @Sabar Ruddin He..he...pak HS nda bodoh lah...lagian kan ada anak kandung.

  • Fitri aningsih
    Fitri aningsih11 天 前

    semngat bu desire

  • Winda Yulistika
    Winda Yulistika11 天 前

    Hotma tukang ngibul, suruh nyabut kuasa bang Hotman. Cemen, takut dengan ocehan2 bang Hotman yg lucu hahaha

  • Sucyn MCI
    Sucyn MCI11 天 前

    Jangan tuduh2, langsung saja buat LP kehilangan atau pencurian stlh kehilangan, bukan nunggu2 waktu kasih ultimatum, ngakak asli 😂😂😂

  • evalina Simbolon
    evalina Simbolon11 天 前

    Suami luar biasa hs,, perkattan di.luar manis tp hsilny nol

  • Sella Prima Indah
    Sella Prima Indah11 天 前

    Nga etis udah tua tp pak Hotma punya masalah ma istri aja bawa banyak pengacara dan menjelek2an istri sendiri.bullshit kalo HS ngomong tentang kebaikan, istri sendiri aja diserang terus

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq11 天 前

    BIADAB MEMANG HS SI KUMIS CAPLIN ITU. PENIPU LAKNAT. WAJAR, KAN DIA PEMBELA IBU TIRI PEMBUNUH ANGELINA BEJAT BIADAB, OTAK REKAYASA. HS KAN ANGGOTA GEREJA MAWAR SHARON, SANGAT MEMPERMALUKAN GEREJA.

  • Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin11 天 前

    Dengan pelaporan dugaan maling 10 miliar ini, Desi memiliki 2 kasus hukum di Polda Metro Jaya. Strategi yang salah dari pengacara. Bukannya menyelesaikan kasus tetapi bisa membawa Desi ke penjara. Waduh kasian Desi!

  • Sukma Ananda

    Sukma Ananda

    11 天 前

    @Bundaa Muhammad jelas bukan anak buah nya @sabar rudin ini .. Krn kalau anak buahnya pasti tau lah bosnya kyk gimana.. .. 🤭🤭🤭

  • Sabar Ruddin

    Sabar Ruddin

    11 天 前

    @Bundaa Muhammad kan penyeimbang informasi. Kubu Desi jg di mana-mana menyerang Hotma.

  • Bundaa Muhammad

    Bundaa Muhammad

    11 天 前

    Sabar ruddin Anak buahnya HS ya.. Dimana mana ada..

  • Jelita Sitanggang

    Jelita Sitanggang

    11 天 前

    tidak ada yg salah...tunggu aja hasil akhirnya...Hotman sdh pas jadi pembela ibu Desiree...kalaupun salah pasti akhirnya salah...tapi kalau yg tdk salah disalahkan itu yg lagi di proses ama Hotman Paris...sabar Rudin temenan dgn Hotma ya? komentnya ada bau2 kesana nih...😂😂😂😂

  • Elly Napitupulu
    Elly Napitupulu11 天 前

    Melarikan brg berdua sm jg mencuri,byk sandiwara memelas x.

  • Ucina Uci
    Ucina Uci11 天 前

    Laki2,kikir,zalim hajar terus,jgn takut ibu desiree kita para istri dibelakangmu

  • Leny Hidayat

    Leny Hidayat

    10 天 前

    Semangat bu Desiree, semoga sehat2 selalu,

  • saputra arsya
    saputra arsya11 天 前

    ohh ternyat ini dollar bergepok2 dikasih pegang alias dititipkan bntar terus dipofo biar klihatan romantis dan pemurah sama istri,,,ternyata udah jurusnya suka settingan,, ya tuhan kasian nami begitu disuruh sujud mencium kaki meminta maaf aduhhh hebat betul sandiwaramu,,,ini orang terlahir dari rahim seorang wnita apa bukan yaa,,, kejam banget,

  • Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin11 天 前

    Untuk menguji siapa yg benar, ya terpaksa diuji di kepolisian, siapa yang benar. Tapi dari penggondolan barang2 Hotma bertruk2 barang Hotma, kita hrs mempertanyakan pengakuan Desi. Ayo marilah membuktikan di ke polisi an dulu proses hukum tuduhan maling 10 miliar ini. Kita tunggu saja perkembangan di kepolisian.

  • emak sayyidahofficial
    emak sayyidahofficial11 天 前

    Cekcekcek ..betul2 pencitraan.....habis photo2 dolar nya di ambil lagi.....semangat bu desi.....semangat bang hotman paris dkk......

  • Sabar Ruddin
    Sabar Ruddin11 天 前

    Kalau gak benar pernyataan pengacara Hotma, kenapa tidak melaporkan pengacara Hotma ke polisi!

  • Yuli Yellan
    Yuli Yellan11 天 前

    Gak masuk akal az bu desi ambil berangkas..emg berangkas gak pake pin kunci..kasih uang sama rmh sama mobil az pelit apa lagi kasih berangkas..yg ada di ketawain 🤣🤣🤣

  • Granola Crispy
    Granola Crispy11 天 前

    Minta Maaf kepada Tuhan, bukan ke manusia

  • David Wm
    David Wm11 天 前

    HS( suami ) :"saya TIDAK MAU LIHAT MUKAmu lagi !" , , , "AMBIL SEMUA BARANG-BARANGMU , PERGI DARI SINI !" , , , DT( istri ) :" ini kan rumah-nya saya juga." , , , HS (suami) :"kamu TIDAK PUNYA HAK DI SINI ." SEREEEM n LIAAAR nih suami

  • Hermin Susanty

    Hermin Susanty

    11 天 前

    Coba istrinya aku.... Hemmmmmm ku lempar senyumm pek mabok dia.... Suami ko mulutnya busuk, laki macem HS g pantas di Hormati... Pantasnya di apainnnnn.....???!

  • Betty betty

    Betty betty

    11 天 前

    Aq punya suami kyk gtu tak cakarrr..istri kok d anggap gelandangan

  • Cucu Tami

    Cucu Tami

    11 天 前

    @Hermanto Jokosusilo kejam itu

  • Hermanto Jokosusilo

    Hermanto Jokosusilo

    11 天 前

    Ini model suami serakah & licik, tidak ingat bahwa suatu saat akan mati. Yg akan dia bawa ke dlm kubur hny 1 stel jas & spsang sepatu.

  • Granola Crispy
    Granola Crispy11 天 前

    Mana nih Pasukan Pembela Wanita..🙏🙏

  • Tuty Indra

    Tuty Indra

    9 天 前

    Hadirrr

  • rosma wati

    rosma wati

    10 天 前

    Hadir

  • Reni Yuswantini

    Reni Yuswantini

    10 天 前

    @TITA RIBU mknya punya brankas masing2 😀😀😀😀😂😂😂

  • TITA RIBU

    TITA RIBU

    10 天 前

    @Betty betty adanya uang suami milik istri, uang istri hanya untuk istri 😂😂

  • Momk The Maltese

    Momk The Maltese

    11 天 前

    Hadirrrr...

  • Soraya Wangke
    Soraya Wangke11 天 前

    Mantap bu Desire...

  • Ruth's handmade
    Ruth's handmade11 天 前

    Keep strong bu

下一个