Ingin Kembali Trending, Ini Yang Dilakukan Arsy Hermansyah |Intens Investigasi | Eps 686

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Heboh penampilannya di panggung pernikahan kakaknya, Aurel dan Atta Halilintar dan kemudian menjadi trending di youtube, Arsy Hermansyah rupanya diselimuti kegembiraan yang luar biasa. Sejak itu, Arsy semakin bersemangat belajar olah vokal bersama guru les vokal pribadi di rumahnya di Cinere, Depok, Jawa Barat. Benarkah alasan Arsy rajin berlatih menyanyi karena ingin kembali meraih trending?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#ArsyHermansyah #Ashanty #Anang

评论

  • Della Fitriana
    Della Fitriana2 天 前

    Mantap buat Arsy 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Eka sagita Asholole
    Eka sagita Asholole6 天 前

    Salut sama arsy baru umur 6 thn sudah Selalu Trending ,,semangat Acio saya dari taiwan mendukungmu dik

  • sudaryati iin
    sudaryati iin7 天 前

    Arsy menyanyi boleh,tapi belajar membaca Al Qur'an sampai hafal jus asma

  • sudaryati iin
    sudaryati iin7 天 前

    Arsy menyanyi boleh,tapi belajar membaca Al Qur'an sampai hafal jus asma

  • Hartinah Hamid
    Hartinah Hamid7 天 前

    Secara penampilan Arsy sangat cantik,menggemaskan,suara Arsy mash banyk harus belajar,jgn terlalu dipaksakan jg sih...kasian

  • Sukani Ani
    Sukani Ani7 天 前

    Smg kelak jdi penyanyi yg sukses besar ya dik Arsy cantik ,pinter ,gemesin bgt

  • hana hirman
    hana hirman8 天 前

    masyallah cantik banget arsy pakek hijab

  • Ana Ana
    Ana Ana8 天 前

    Calon diva ni genduk

  • Nurul Hikmawati
    Nurul Hikmawati8 天 前

    wih mantul , lucky tmn SMA gua 😎. basket dan musik pun jago dia.

  • Wawat Bae
    Wawat Bae8 天 前

    Anak riang murah seyum cantik pinter arsy

  • bryan arka
    bryan arka8 天 前

    Acio skrg Trending 1 & 2.... Mantappp Acio...

  • Sinur Melisa
    Sinur Melisa9 天 前

    Alamdulillah acio trending 1 lagi ❤️

  • dian aryani
    dian aryani9 天 前

    Ke sini ...ada Arsy

  • Isbol Momoh
    Isbol Momoh10 天 前

    Ammmiiiin.

  • jufelix Rajade
    jufelix Rajade10 天 前

    Lg mangap aja canyik

  • muthya Syifa
    muthya Syifa10 天 前

    Waktu arsy jawab pertanyaan wartawan mukannya itu kok mirip Alwi Assagaf itu lho tapi maaf ya ini menurut saya pribadi heeee

  • Nuril Halisa
    Nuril Halisa10 天 前

    Quen arsy lucuuuuu gumussh 😘

  • Eniarti Iskandar
    Eniarti Iskandar11 天 前

    Love arsy😘😘😘😘😘

  • Leeny 777
    Leeny 77711 天 前

    semangat anak baik..nanti Arsy pasti trending lg yah

  • Sur Yanti
    Sur Yanti11 天 前

    Latihan nyanyi aja pk jilbab. Arsy mmng kerennn, ank solehah, cerdas, dewasa, kata" nyabitu lho.. ......bagus bngt. Smg ayah bundanya respect n mendukung arsy utk berhijab selamanya smp akhir hayat.

  • Wanita Idaman
    Wanita Idaman11 天 前

    Trendingnya gantian buat yang lain 😄

  • Zacky- 45
    Zacky- 4511 天 前

    Arsy ok

  • Lia Amelia
    Lia Amelia11 天 前

    Arsyi cantikkk

  • Janah Life
    Janah Life11 天 前

    Anak kalau ada maunya gede lebih gampang di arahkan. Anak kalau di paksakam gak bisa. ARSY HEBAT

  • Siti yuniah Siti yuniah
    Siti yuniah Siti yuniah11 天 前

    Artis masa depan anak artis jdi artis bukan lah buah takkan jauh jatuhnya dri pohonny maka turunan artis jdi artis itu hal biasa

  • Siti yuniah Siti yuniah
    Siti yuniah Siti yuniah11 天 前

    Anak cantik pinter sholekhah

  • Hajrah Oke
    Hajrah Oke11 天 前

    Arshy the best...❤️😘

  • Yen Jumaira
    Yen Jumaira11 天 前

    Arsy anak cantik dan solehah ... semoga sukses ya syg

  • mona tambayong
    mona tambayong11 天 前

    tambah cuantik pake hijab,jadi gemesssssss mau tak cubit"aja arsy

  • Official Random 190
    Official Random 19011 天 前

    Trending Lgi arsyy pintarr

  • Rose Paylor
    Rose Paylor11 天 前

    fans Atta Aurel hadir buat Arsy anak pinter bunda Asanty is the best

  • Tity Olga
    Tity Olga11 天 前

    Semangat Arsi latihan fokal semoga bisa trending kaya kakak Loli

  • sylvia elisa
    sylvia elisa11 天 前

    arsyi cantik dan pintar...

  • Betty Maslijar
    Betty Maslijar11 天 前

    Pasti bisa Cioooo

  • lyna lyna
    lyna lyna11 天 前

    YA ALLAH ARSY KAMU BIKIN KK GEMES SYNK,,BRU KLI INI ANAK USIA 6 THN BERANI DI WAWANCARAI SEORANG DRI TNP DI DAMPINGI DN G NERVOUS,,THE NEXT JDI BINTANG KEHIDUPAN ALA ARSY ,,AAMIIN SUMMA AAMIIN

  • Inayat Hanum
    Inayat Hanum11 天 前

    Anak cantik,pinter di dukung fasilitas serba ada semangat terus

  • Henita Nita
    Henita Nita12 天 前

    Anak cantik, anak pinter..

  • Cinta Gantyna
    Cinta Gantyna12 天 前

    Arsy.. anak yg cantik, pinter & lucu.. menggemaskan...heee

  • Syane Supit
    Syane Supit12 天 前

    anak pinter...anak juara

  • 阿莉
    阿莉12 天 前

    Semoga arsy semakin sukses ya sayang Aminn.

  • Hj.intan Sonia
    Hj.intan Sonia12 天 前

    Masya Allah cantik sekalu arsy pake hijab pertahankan pake hijab biar tambah sholeha dan nanti trending pertama lagi ya.

  • pria alim
    pria alim12 天 前

    Anaknya pinter dan dewasa ya..

  • Mardotilah Mardotil
    Mardotilah Mardotil12 天 前

    Fans atta aurel hadir untuk arsy yg comel

  • N H
    N H12 天 前

    Ya Allah Kak Arsy hebat ,pintardan anak Solehah👍

  • Homsin Homsin
    Homsin Homsin12 天 前

    mudah mudahan arsyi jadi penyanyi berbakat dan serba bisa Amiin

  • Homsin Homsin
    Homsin Homsin12 天 前

    ship mantap

  • Lita Spurwaningsih
    Lita Spurwaningsih12 天 前

    Arsy cantik calon diva Indonesia

  • Alisha Fidelya Emery
    Alisha Fidelya Emery12 天 前

    MasyaAllah arsyi InsyaAllah jd wanita sholehah keinginan berhijabnya begitu kuat dan mmng seharusnya begitu seorg muslimah... semoga bunda Ashanty mendukung niat baiknya dan ikut terbawa juga berhijab sprt Arsyi... Aamiin

  • Yanti Dewi
    Yanti Dewi12 天 前

    Arsy cantik 😘😘

  • Dovi 1
    Dovi 112 天 前

    Tante cilik

  • Alfia Norway
    Alfia Norway12 天 前

    Norwegia hadir untuk mu Dek Arsyi cantik, love u so much.

  • Dewi Wulandari
    Dewi Wulandari12 天 前

    Semangatt CIOOOOO...ank Shalihah , pinter.... Insyaallah semua yg di cita citakan tercapai...

  • r v

    r v

    8 天 前

    Aamiin Ya Allah

  • nonk entin
    nonk entin12 天 前

    Masya Allah Arsy cntik bngt kmu nak gemes😍🤩🥰

  • Rosy Delfin
    Rosy Delfin12 天 前

    Fans kluarga asix hadir

  • Yulia Hastuti
    Yulia Hastuti12 天 前

    Mdh2an bundanya cepet menyusul hijab..insyaalloh tdk mengurangi kecantikan luar dlm..biar lebih sempurna kehidupannya..punya suami soleh anak soleh dan solehah..rizki berlimpah...sy seneng lihatnya

  • Elida Bachtiar
    Elida Bachtiar12 天 前

    Arsy menggemaskan

  • Budi Siti
    Budi Siti12 天 前

    😘😘😘😘

  • Cahaya Arifin
    Cahaya Arifin12 天 前

    Masya Allah Arsy anak cerdas dan sholehah. semangat Arsy

  • Jara Khan
    Jara Khan13 天 前

    Masya Allah tabarakallah Arsy cantik dan menggemeskan Semoga kelak jadi anak solehah Dan sukses aamiin

  • Nayra Salsabila
    Nayra Salsabila13 天 前

    The next Nike Ardila. Jadi artis besar sepanjang masa. Sukses ya Arsy

  • r v

    r v

    8 天 前

    Aamiin

  • Hery Susanto
    Hery Susanto13 天 前

    Semoga sepuluh tahun lagi menjadi idola remaja indonesia....seperti ksk loly

  • Anies Cinta
    Anies Cinta13 天 前

    Super kritis pinter dewasa bnr cara berfikir nya cio

  • Yulia Putry
    Yulia Putry13 天 前

    Aciooo🥰

  • Akas Ombay
    Akas Ombay13 天 前

    Arsyi dn Aurel. Putri Anang Hermansyah yng cantik dn bersuara merdu, baik hati dn Soleha. Arsyi bntar lgi jadi Tante y Gaes.

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    11 天 前

    Aminnnn,Mudah2an Cpt hamil kk y

  • MinyAynuzBima Aynuz

    MinyAynuzBima Aynuz

    12 天 前

    Tante kecil ap tante muda😀😀😀ah lucunx

  • Artha Flo
    Artha Flo13 天 前

    Ikut2an si amora aja gk mo kalah 😔

  • Winda Yulistika

    Winda Yulistika

    12 天 前

    Cieeee baperan. Dari kecil Arsy itu udah suka nyanyi,

  • keyna kawakiba rojabiy

    keyna kawakiba rojabiy

    12 天 前

    @Ien Ien dan itu dr kecil bgt dah jd berita di tv..dr baru lahir aj dah live di tv

  • keyna kawakiba rojabiy

    keyna kawakiba rojabiy

    12 天 前

    @Dewi Wulandari takutnya fans Amora pada ngebulli arsyi tp apa g takut suatu saat Amora di Bulli akan masa lalu ortunya yg dia sendiri TDK lakukan..seperti hal nya Aurel yg di Bulli atas apa yg TDK di lakukan nya..kayak di kata anak durhaka padahal Aurel anak baik..kira kira Amora kuat g??

  • Ien Ien

    Ien Ien

    12 天 前

    Buktinya wartawan suka Arsy yg diup Arsy trs dimedia .tandanya Arsy aura selebnya kuat bget .selain cantik pinter gaya bicaranya cerdas ngk malu " ditanya wartawan.klau Amora anak siapa sekali pun ngk pernah wartawan up dimedia krn ngk menarik

  • Dewi Wulandari

    Dewi Wulandari

    12 天 前

    Amora emang pernah trending?? Wkkk ngakakkkk ...ga di hujat aja udah bagus si BREKELE

  • Ayisha Ayisha
    Ayisha Ayisha13 天 前

    Smg sehat semangat terus Arry cantik syg

  • Rizal Alpiani
    Rizal Alpiani13 天 前

    Bunda nya sampe ngga enak hati...mungkin.kehadiran Arsy hidayah buat Bunda untuk mengenakan hijab

  • Kibang Farma
    Kibang Farma13 天 前

    Smg The Hermansyah sll dlm lindungan Allah SWT

  • Mlijo Bunda
    Mlijo Bunda13 天 前

    Ank cnti❤️

  • Yati Yati
    Yati Yati13 天 前

    Gemessss,,,ohhh ingin cubittt,,,,,sehat sllu ya ddk,,

  • maria handajani
    maria handajani13 天 前

    Anak cantik ngak usah niru penampilan kk loly yah tetaplah kamu jadi anak cantik

  • Thomas
    Thomas13 天 前

    Ahhh bukan trending lagi sekarang kan sudah, mungkin mau persiapan buat singel.

  • Ien Ien

    Ien Ien

    13 天 前

    Arsy mau ngeluarin lagu baru tunggu aja

  • SANITA DRAGON
    SANITA DRAGON13 天 前

    Berbakat... Cocok bawa lagu religi

  • Nur Asiyah
    Nur Asiyah13 天 前

    Arsyi pinter cerdas

  • Maesarah SAg
    Maesarah SAg13 天 前

    Fans AH gercep nonton Achio

  • Indo Nesia
    Indo Nesia13 天 前

    Arsy cantik trending kn

  • Nandar Nandar
    Nandar Nandar13 天 前

    Sukses terus arsy kariernya ya...

  • vyona bulan
    vyona bulan13 天 前

    Semoga bunda ASANTY mendapatkan hidayah...sudah diberi kesempatan hidup 2 x harusnya hidayah dijemput bukan ditunggu

  • keyna kawakiba rojabiy

    keyna kawakiba rojabiy

    12 天 前

    Aamiin..semoga ya alloh

  • Sophia Sophia
    Sophia Sophia13 天 前

    arsy itu pinter,cerdas ,lucu,dewasa bicaranya ....out of the box klo asbun ....hhhhhh

  • Ien Ien

    Ien Ien

    13 天 前

    Bener.arsy ngk kyak anak artis lain malu " ditanya wartawan .klau Arsy bener " cerdas cara jwb pertanyaan juga nyambung dan tegas.aura intertainer ya kuat bget

  • SUKMAWATI Supeno
    SUKMAWATI Supeno13 天 前

    Gemus arsy

  • Dwi Pujiastuti
    Dwi Pujiastuti13 天 前

    Subkhanallah arsyi,,smoga jadi anak sholekah,,,anak yg luar biasa,cantik luar dalam

  • Heni Amir
    Heni Amir13 天 前

    Smg Cio dpt MENUNTUN IBU NYA UNTUK BERHIJAB...TUNGGU APA LAGI YA..?

  • vyona bulan

    vyona bulan

    13 天 前

    Betul

  • allvina poetri
    allvina poetri13 天 前

    fans anang hermansyah dari 2009 hadir di sini

  • Octavia Maringalang
    Octavia Maringalang13 天 前

    Terlalu di paksakan

  • Ana Ana

    Ana Ana

    8 天 前

    Sopo seng mekso yu.. Bocah iki emank Pinter cerdas smart ..

  • jufelix Rajade

    jufelix Rajade

    10 天 前

    Anda bsa Pa

  • Winda Yulistika

    Winda Yulistika

    12 天 前

    Orang tua nya bkn orang bodoh, memaksakan anak. Berfikir lah positif

  • Rieya Iya

    Rieya Iya

    12 天 前

    Dipaksakan...???? Yg namax dipaksa itu kalo anakx g mau tpi dipaksa², laaaa ini anakx jga mau tugas orang tua mensuport dia dengan menyewakan guru les vokal & memberix hadiah piano biar dia tambah semangat.

  • Ien Ien

    Ien Ien

    12 天 前

    @Octavia Maringalang mana ada yg mau lihat Arsy orang biasa .kmu orang biasa ngk Sudi orang lihat kmu wartawan ngk mungkin cari kmu .krn Arsy anak artis selain cantik dan pinter wajar media up Arsy .kalau masalah paksa buktinya Arsy didpn wartawan hepy dan menjawab semua pertanyaan wartawan .kalau dipaksa anak kecil kelihatan tegang .buktinya Arsy disukai banyak masyarakat dan followernya anak sekecil itu dah jutaan .

  • Ozzie Fachroji
    Ozzie Fachroji13 天 前

    Emak fans Naak Aurel & mas Atta keluarnga mas Anang ..Arsy cantik pinter gemes lucuu suaranya bagus..

  • Atik Sri
    Atik Sri13 天 前

    Arsy cantik..semangat syg

  • Nayra 1221
    Nayra 122113 天 前

    Fans Atta Aurel hadir buat quuuen Arsy..

  • Duniah Nurdiati
    Duniah Nurdiati13 天 前

    Taiwan hadir buat arsy

下一个