Hotman Paris Akan Beri Santunan Keluarga Awak KRI Nanggala 402 | Intens Investigasi

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi

评论

  • icha caca
    icha caca13 天 前

    Mantap dech orang kaya yang tidak lupa sm solidaritas. Karena bnyak orang kaya hanya pmer2 doang

  • tiara tini
    tiara tini14 天 前

    insyaaalohh seht teruss boss hotman pariss mogaa Aaaloohhh Menyayangimuu

  • Rina Andrianto
    Rina Andrianto16 天 前

    Tuhan memberkati Bapak Hutapea & Ibu. Tetap jd saluran berkat & terang bagi sekitarnya. Sehat slalu, Pak

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni16 天 前

    Sehat trus bang.dan Semoga alrm beliau semua Manggala 402 Husnul khotimah aamiin

  • Meri Fitriana
    Meri Fitriana16 天 前

    Hotman paris dermawan...kaya, mau membantu sesama...

  • Siti Rosmiati
    Siti Rosmiati17 天 前

    Bang hotman Paris ,I love you 🌹

  • sa a
    sa a17 天 前

    Puji Tuhan semoga pak Hotman.P selalu diberkati dan dilindungi

  • Penny Pandansari
    Penny Pandansari17 天 前

    Salut bang 👍👍👍..smg para pejabat & pemerintah menyontoh tuk menyantuni anak2nya & istrinya... terutama tuk sekolahnya

  • unyuk unyuk
    unyuk unyuk17 天 前

    Kalau sekolah kan udah di jamin sama pemerintah Dan itU mutlak.. bang hotman mending Bantu uang simpanan aja bang buat modal Masa depan si anak.. bang hotman nich walau tampak keras di luar tapi hatinya soft banget.. sedih teriris2 memang bang membayangkan kru saat tenggelam di kedalaman itU betapa menderitanya mereka jika saat itu Masih hidup..semoga tuhan memberi mereka kekuatan Dan ketenangan hati Dan kepasrahan yg luar biasa saat kejadian.. semoga mereka husnul khotimah.. semoga keluarga di beri keikhlasan, kekuatan Dan ketabahan Aamiin ya Allah🤲🤲

  • Albert Siahaan
    Albert Siahaan17 天 前

    Mantaplah, Pak

  • Spartan 9
    Spartan 918 天 前

    Terimakasih bapak Hotman yg baik hati semoga bertambah rezekinya bapak Hotman dan tambah kaya raya tambah sukses 💖👍🏻🙏🏻

  • Netty Parapat
    Netty Parapat18 天 前

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Wirda Ong
    Wirda Ong18 天 前

    Semoga bang hotman sehat slalu.. dan dilindungi tuhan.

  • Wirda Ong
    Wirda Ong18 天 前

    Salut kemurahan hati bang hotman ..

  • Cutdara funna
    Cutdara funna18 天 前

    Pak hotman paris hutapea...rejekimu di beri tuhan tdk sia"..pak hotman beri rejekinya kepada org² yg membutuhkan..hti pak sgt Dermawan Smg Allah melindungimu bersm keluarga.

  • Ery Adrianto
    Ery Adrianto18 天 前

    Mantap Abang. Bangga aku dgn sikap Abang. Hooorassss......

  • Lis Sudaryati
    Lis Sudaryati18 天 前

    Inilah sisi keren dari pak Hotman Paris. Beliau suka pamer kekayaan tapi beliau juga sosial orangnya. Mudah terketuk hatinya untuk menolong sesama. Sehat selalu pak Hotman, Tuhan memberkati

  • Yanti Yusepa
    Yanti Yusepa18 天 前

    Contoh teladan seorang pengacara.

  • Sri Yuanita
    Sri Yuanita18 天 前

    Alhamdulillah Semoga semakin lancar rejeki pak Hotman Paris. Aamiin

  • Erly key
    Erly key18 天 前

    Bang hotman emang keren

  • Onto Seno
    Onto Seno18 天 前

    Semoga bang Hotman sekelurga selalu sehat

  • herlina tarigan
    herlina tarigan18 天 前

    Di berkati TUHANlah terus bang hotman Paris dan kelg atas perhatiannya buat masyarkat Indonesia

  • tiorinta simbolon
    tiorinta simbolon18 天 前

    Bantu kok koar koar/ pamer melulu..bantu bantu saja tangan kiri memberi tangan kanan gak boleh tahu

  • Neysa Erwina
    Neysa Erwina18 天 前

    salut ama bapak hotman paris..ya allah beri selalu rezeki buat baoak hotman paris.. aamiin aamiin aamiin

  • Tati Sitanggang
    Tati Sitanggang18 天 前

    Salut untuk pak Hotman ..

  • Siti sundsri Sundari
    Siti sundsri Sundari18 天 前

    Emang betul sperti yg di katakn Bang Hotman andaekn itu menimpa pada kluarganya bagaemna rasanya,,,, jdi bagi yg punya kemampuan lbh tolong bantu dan perhatikan kluarga yg di tinggalkn,,, smoga yg di tinggalkn tabah menghadapinya amiin...

  • Endang purnamiati
    Endang purnamiati18 天 前

    Andaikan..uang gk banyak dikorupsi...tentu indonesia pst bs memperbarui alat2 / transportasi yg canggih.indonesia sangat kaya bayak orang kaya konglomerat..sudah hilangbuang dikorupsi..nt msh ngurusi yg korupsi berapa uang negara yg keluar.mbok ya disiplin..jadi pejabat mbok misinya memajukan bangsa bukan memajukan diri sendiri.apa gk lihat efek korupsi indonesia ngap ngap an bangun negara. Disiplin lah.

  • M Harvey
    M Harvey18 天 前

    Salut kepada Bung Hotman...sungguh mulia ...baik sekali tulus sekali....GBU🙏🏻🕊

  • tunjanih putri padi
    tunjanih putri padi18 天 前

    buat bang hotman pengacara is the best..

  • Keline Fehr
    Keline Fehr18 天 前

    Upahmu besar disurga👍

  • Donnie Perdanawatie
    Donnie Perdanawatie18 天 前

    Puji Tuhan , dengan rasa kasih sayang dari Bang Hotman pd ank2nya sehingga bisa merasakn bagaimana kehilangan suami/ayah , keadaan itulh yg menggerakkn hati bang Hotman , semoga uluran tangan abang dpt diterima oleh anak2 korban yg gugur di kapal selam Nanggala , semoga dpt bermanfaat untuk masa depan ank2 korban .

  • lestari herawati
    lestari herawati18 天 前

    Pak hotman paris orang baek

  • Nuriati Bkl
    Nuriati Bkl18 天 前

    Mantap banget ...

  • sayati waras
    sayati waras18 天 前

    Masya Allah Pak Hotman smg amalan njenengan diridhoi Allah SWT Allah akan.melimpahkan ruzqi Bpk

  • Si imutzzz
    Si imutzzz18 天 前

    Innalillahi Waainnaillaihi Rojiun 🥺😭 Semoga Husnul Kotimah.... Saya turut prihatin dan berduka semoga keluarga diberikan kesabaran kekuatan dan tetap semangat.... semangat bang hotman paris semoga anda diberikan kesehatan....

  • Bunda hasan
    Bunda hasan18 天 前

    BANG HOTMAN PUNYA HATI BAGAIKAN MUTIARA

  • ayin suastini
    ayin suastini18 天 前

    Bang Hotman hatinya penuh cinta kasih

  • m rizki ramadhan
    m rizki ramadhan18 天 前

    Semoga Tuhan membalas kebaikan pak hotman paris dengan kesehatan yang prima, anak yg berbakti dan sayang ama abang. Dan jg panjang umur. Amin yaa robbal allamin..

  • Yenny Nuraeni
    Yenny Nuraeni18 天 前

    Ayo Hotma Sitompul...bersaing dalam kebaikan. Minimal berikan hak istrimu

  • Ya Hu

    Ya Hu

    18 天 前

    Ga usah nyuruh2 org, tanya dirimu dulu sblm nanya org. Jd lah cth....

  • Yenny Nuraeni
    Yenny Nuraeni18 天 前

    Bravo bang hotman, berkah rejekinya.

  • Realme 5
    Realme 518 天 前

    orang kristen harus mengasihi sesama manusia, seperti Tuhan Yesus mengasihi manusia, kasih tak pandang suku, agama ras.

  • Indah Sri Rinjani
    Indah Sri Rinjani18 天 前

    Alhamdulillah semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala.... Membalas amal kebaikan bang Hotman.... Aamiin.

  • Meilina Ufnia
    Meilina Ufnia18 天 前

    Jangan 1 anak sj Pak, berkati jg ank2 korban dan calon anak (baby dlm kandungan) para korban Pak..😭 Tuhan Yesus Memberkati BPK selalu.... Amen 🙏😇

  • Bara Revnika
    Bara Revnika18 天 前

    Barakallah, teruskan kebaikan mu bang Hotman

  • eva lumbantoruan
    eva lumbantoruan18 天 前

    Ini pengacara Batak yg 👍👍👍😍 humble humble kira2 pengacara sblh brani ga ya mnlong sllu Gercep dn Update mliat situasi keadaan yg trjdi di negara kita Indonesia trcinta 🍅🍅👍😍,

  • Ya Hu

    Ya Hu

    18 天 前

    Ga usah jd hakim melebihi Tuhan. Lbh baik liat dirimu apakah sdh lbh baik dr pengacara yg kamu sebut? Biar Tuhan saja yg mjd hakim sejati....

  • Sukini Sukini
    Sukini Sukini18 天 前

    Om hotman it's the best GOD bless you and all your family

  • Istiani Ninggsih
    Istiani Ninggsih18 天 前

    Cinta orang tua sangat luas tanpa Batas ,,, Dan cinta orang tua itulah KEBENARAN ,,, Salut sama Bang Hotman . Inilah kebahagian itu isiny mendengar , merangkul , memberi , melayani , Semoga selalu bermunculan Orang2 Bijak , Bertoleransi seperti Bang Hotman Paris ... 👍

  • eva lumbantoruan
    eva lumbantoruan18 天 前

    Mantapp 👍👍👍 jwban yg bijak dr HP. H mantap ya abg bs mbedakan mn yg lyk djwb mn yg tdk . Sbab apaaa tau ga anda ...?? Krn Abg HP. H orgnya ga Usil, keren 👍👍

  • Suwarni Kahu MG
    Suwarni Kahu MG18 天 前

    Sosial yg bagus, perlu dicontoh walaupun tidak berupa uang, seauai dengan kemampuan si dermawan

  • Yati Nur
    Yati Nur18 天 前

    Alhamdulilah pa Houtman pengacara yg baiik.

  • ida rohana
    ida rohana18 天 前

    sy kira klo kdalaman segitu diangkatpun gak akan nyampai di permukaan dengan melewati suhu bawah atas yg jauh berbeda dengan jarak hampir 1km darinpetmukaan dan arus yg kencang dan lbih penting juga kselamatan para pkerjanya

  • Ya Hu

    Ya Hu

    18 天 前

    Loe pernah berenang ga? Semakin dlm kebawah air maka tekanan (pressure) dr bawah semakin kuat. Jd apa yg d dlm laut itu akan naik kembali krn tekanan (pressure) itu. Cth; bola loe tekan ke bawah air, yg ada bola nya bukan turun malah naik...Do you understand now??

  • Almera Mera
    Almera Mera18 天 前

    Subhanallah.. Jozzz, Mantap, Bravoo Bang Hotman Paris 👍👍👍👍👍👍👍

  • Kedai Bule
    Kedai Bule18 天 前

    Trnyata kasus KRI Nanggala 402 adalh terbesar yg ada di dlm pikiran bagi seorg Hotman Paris🙏 , ...kasus 10 arisan pengacara urusan panci n tanah sepetak mah seujung kuku ya bang 😎

  • Astri Uniek
    Astri Uniek18 天 前

    Saluuuut buat Bung Hotman Paris....semoga sehat terus dan banyak rejekiya Bang

  • Reni Rizki
    Reni Rizki18 天 前

    Percaya bang Hotman, bang Hotman sudah populer yg beranggapan orang yg berniat baik di katakan ini itu, itu sih manusia gak berahlak... Dan gak bermoral

  • mom indah
    mom indah18 天 前

    Bang Hotman orang baik suka menolong ,semoga banyak yg kayak bang Hotman ,sehat selalu bang

  • Lisbeth Sitorus
    Lisbeth Sitorus18 天 前

    Hidup bang Hotman ,,,,bagi2 berkat,,,buat orng yg memerlukan bantuan ,,,,, Udah ngetopp ,,,,sosial pula dizaman pandemi ,,upahmu besar d surga

  • duma siahaan
    duma siahaan18 天 前

    Enggak usah pamer...biar kamu bantu ratusan juta atau milyaran hanya Tuhan yg maha tahu motivasi kamu apa... Jika engkau memberi sedekah janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu...

  • Zava Lava
    Zava Lava18 天 前

    Bagus Bang, contoh yang sangat baik, cuma derita keluarga pasti sama semua, jadi para donatur mohon sama membantu, bukan hanya pilihan.

  • Atik reflexi18 Reflexi18
    Atik reflexi18 Reflexi1818 天 前

    Alhamdulilah smg jdi amal bang Hotman smg semakin berjaya Amiin

  • Roos Whita
    Roos Whita18 天 前

    Alhamdullilah, rasa yg sama bisa kita rasakan ,semoga semua yg dilakukan bang Hotman sangat mulia,lahir dari hati yg terdalam dan sangat realistis dalam membantu seorang anak yg sangat kehilangan ayah ttercinta.,horas bang Hotman 🙏🙏

  • Bunda Aries Permana Nugraha
    Bunda Aries Permana Nugraha18 天 前

    Seht terus p Hotman

  • Rinaldi hsb Edy
    Rinaldi hsb Edy18 天 前

    Bg hotman pengacara top..

  • santi siera
    santi siera18 天 前

    Terus menebar kebaikan ya Bang Hotman Paris...

  • yeni ambarini
    yeni ambarini18 天 前

    Semoga diberikan balasan oleh Allah yg terbaik bang hotman atas kebaikanya .. Amiiiinnnnn

  • Zainudin Su
    Zainudin Su18 天 前

    Alhamdulillah bang allah akan membalas budi baik anda

  • Nunuk Kadar
    Nunuk Kadar18 天 前

    Wah . . . bang Hotman siiiiiiiip👍

  • indah lestari
    indah lestari18 天 前

    Ternyata msh ada orang baik di Indonesia. Ayo yg lain apakah kalian tdk terketuk hatinya.

  • Utit Giarti
    Utit Giarti18 天 前

    Alhamdulillah, terimakasih bang Hotman semoga berkah rejekinya

  • Fifi Kurnia
    Fifi Kurnia18 天 前

    Semoga Allah membalas apa yg di lakukan Bang Hotma...

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia18 天 前

    Malaysia hadir,terbaik Pak Hotman Paris mempunyai inisiatif membantu keluarga Nanggala 402 yang mendapat musibah...Semoga Tuhan merahmati...Aamiin.

  • Ivonne Sembiring
    Ivonne Sembiring18 天 前

    ❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  • Nancy j Nikijuluw
    Nancy j Nikijuluw18 天 前

    Tuhan berkati Hotman Paris dan keluarga selalu.🙏

  • Erni Yati
    Erni Yati18 天 前

    Alhamdulillah semoga rejeki makin lancar bang hotman,,,diterima bang,,,

  • Renita Ren
    Renita Ren18 天 前

    Manatp bang Hotman Paris menantu istri perajurit yg kehilangan sumaniya

  • savira_ li
    savira_ li18 天 前

    Pamer

  • Jumlasi Jum
    Jumlasi Jum18 天 前

    Semoga amal dn ibadah.ny d terima.dsisi .allah amin .semoga keluwarganya. Tbah...

  • Anastasia
    Anastasia18 天 前

    bang Hotman Paris memang benar benar berpihak pada yang membutuhkan

  • Tiwi Sunarto
    Tiwi Sunarto18 天 前

    Salut Bang Hotman Paris. Semoga tambah berkah dan rezekinya.

  • Amelia Yanti
    Amelia Yanti18 天 前

    Ya ..Allah bersihnya hati pak Hotman paris ,sehatkanlah selalu beliau panjangkanlah umurnya

  • Saifudin Zuhri
    Saifudin Zuhri18 天 前

    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kepekaan hati bang hotman ... Mungkin bantuannya bisa dialihkan dlm bentuk lain karna santunan yg berupa beasiswa sampai sarjana sudah diberikan oleh negara. Maaf ini sekedar usulan saya 🙏🙏

  • Hasan Husen
    Hasan Husen18 天 前

    Luar biasa bang hotman,salut

  • Weki Nurhandayani
    Weki Nurhandayani18 天 前

    Barakallah Alhamdulillah terima kasih atas sumbangsih untuk keluarga para korban KRI Nanggala-402,,pak'hotman orang baik subhanallah Allahu Akbar 😭😭

  • cerdas kawan
    cerdas kawan18 天 前

    Hebat pak Hotman..Tuhan selalu menyertaiMu d kelMu .👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏👍

  • Agustin Setiawati
    Agustin Setiawati18 天 前

    Salut buat bang Hotman Paris....atas kepekaan sosialnya yg spontan...👍🙏

  • Taslimin Tahara
    Taslimin Tahara18 天 前

    Semoga pak hotman dipa jangjan umurx dan dimurahkan resekinya Aamiin

  • Queny Cantik
    Queny Cantik18 天 前

    Doaku bapak bos hotman panjang umurnya murah rejekinya tambah tambah cayank istri dan keluarganya Tuhan kasih lancar selacarnya Lancarnya di segala urusanya.dan kita doakan pahlawan yg gugur di tempatkan di tempat yg seindah indahnya di sisi TUHAN.

  • Senik Channel
    Senik Channel18 天 前

    Sehat selalu bang , menabung utk di akhirat.

  • yeni irnawati
    yeni irnawati18 天 前

    Semoga Pak Hotman sehat selalu , panjang umur , dan mendapat rezeki yang barokah

  • Foora Lumumpewa
    Foora Lumumpewa18 天 前

    Tuhan Yesus pasti bangga dgn Umat yg memiliki Kasih THP sesama. God bless you Pak Hotman

  • enialex16 vicente
    enialex16 vicente18 天 前

    Ini baru pengcara terbaik,penuh cinta..mantappp pak hotman paris

  • Joni Setiawan
    Joni Setiawan18 天 前

    Tidak banyak... Omong, tapi langsung bebuat dengan tindakan.... Luar biasa... Bang Hotman..👍👍👍👍👍.., buat contoh para konglomerat yang lain.... 👍👍👍

  • Simon Zakaria
    Simon Zakaria18 天 前

    Patut dicontoh, mantap👍👍👍

  • Sakura dewi
    Sakura dewi18 天 前

    Luar biasa Terimakasi God love you

  • kirana channel
    kirana channel18 天 前

    Mudah mudahan Allah SWT berikan hidayah kepada pak hotman yg baik hati agar memeluk Islam

  • Mimie Dayat
    Mimie Dayat18 天 前

    Sungguh mulia hati bang hotman paris smoga masih banyak lagi hotman2 berikutnya yg mengikuti smoga allah yg membalas

  • bunda ita
    bunda ita18 天 前

    Allhamdulillah. Terimakasih Pak Hitman. Ayoo Para CNbothr Sisihkan Rizkimu Juga Buat Sodara" Kita Yang lagi Di Rungrung Duka.

  • Sekretaris Direktur
    Sekretaris Direktur18 天 前

    Salut! Tidak ada rasa perbedaan RAS! Salut! Salut! Salut!

  • Yateni Formosa
    Yateni Formosa18 天 前

    Liat tuh para bejabat2. Hrs ny loe malu sm hotman paris.

  • TUTY KURNIYATI
    TUTY KURNIYATI18 天 前

    Semoga tambah banyak rejeki nya bang Paris.. Wartawan nanya muter muter kaya kipas angin

下一个