Heboh Ungkapan Rizky Febian Sudah Tak Perjaka Lagi, Ini Kometar Sule| Intens Investigasi | Eps 685

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Ditengah meredanya prahara rumah tangga Sule dengan sang istri Nathalie Holsher hingga Nathalie pun sudah pulang kerumah Sule, warganet kini dihebohkan dengan pernyataan anak sulung sule Rizky Febian soal dirinya yang sudah tak perjaka. Ramai hingga menjadi perbincangan publik seperti apa tanggapan Sule sebagai ayah melihat pernyataan jujur dari anaknya itu? Benarkah Sule justru sudah mengetahui sejak dulu?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RizkyFebian #Sule

评论

  • Kemas Rezza
    Kemas Rezza8 天 前

    Ngk bermutu berita ni orang..kok bisa di tanyang di tv.....

  • Derry Kertarajasa
    Derry Kertarajasa9 天 前

    Ada bapa mengorbankan anak anak nya demi sesuatu yang gak penting.

  • Muhammad Haerudin
    Muhammad Haerudin10 天 前

    Masalah nya tanya dulu maksud tidak perjaka yang di bilang Rizky Febian apa, beberapa orang suka membuat arti sendiri dari arti yang umum, mungkin saja perjaka itu udah dewasa, dll.

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi10 天 前

    boy slalu bikin masalah . kemaren lesti d bully n skrng Rizky d bully , korban boy edan . ntar boy William kena masalah , pasti bersorak sorak gembira, tinggal nunggu waktu , 😀😀😀😀

  • SamsungA10 Samsung
    SamsungA10 Samsung11 天 前

    Iya kenapa nayain ke kang sule tayain aja ke netizen yg komen 🤣🤣🤣🤣

  • SamsungA10 Samsung
    SamsungA10 Samsung11 天 前

    Berita di korek terus sampai akar2nya, seneng liat orang ada masalah, putri menangis nurun sm nenenya dikit2 nangis,

  • Sony Setiowati
    Sony Setiowati11 天 前

    haduhh kira kira yang di perawanin siapa nehhh hayo ngaku🤣😂

  • Naoki Gaming

    Naoki Gaming

    10 天 前

    tangannya sndiri 🤣😂

  • Susanti Saputra
    Susanti Saputra11 天 前

    Temen sy jg sama,waktu hamil ingin di tempat yg gelap,lebih nyaman, nathali dan sule tetap rukun ya,senang melihat kalian bahagia selalu

  • Syane Supit
    Syane Supit12 天 前

    bikin sensasi apaan lagi sik?? bikin geger ajah muluuuuuu

  • bebe_ jc
    bebe_ jc12 天 前

    baru tau ajah kalo Iki dah gak perjaka

  • minoki King
    minoki King12 天 前

    Lah semua lelaki kebannyak kn nya udah gk perjaka pasal col2i

  • Nancy Saputri
    Nancy Saputri12 天 前

    Perasaan boy william sllu mbbuat keributan dgn pertanyaa yg gak jelas"

  • Keluarga Big

    Keluarga Big

    10 天 前

    kalau ga gt ga viral. kwkwkkw

  • Marwah yunus
    Marwah yunus12 天 前

    NGIDAM.BENAR TUH ...SY JUGA.MENGALAMI.ITU DULU JADI NETIZEN TDK USAH TERLALU KOMEN ...NGIDAM.ITU BAWAANNYA.MACAM2 KADANG.KITA TDK.MAU SUAMI.DIRUMAH SURUH.PERGI ITULAH BAWAAN CABANG BAYI

  • ami mini mini bae jeh
    ami mini mini bae jeh12 天 前

    gapain dikasih tau kepublik.kurag krjaan.

  • motivasi hijrah official
    motivasi hijrah official12 天 前

    Seakan Allah sudah menutupi aibnya .tetapi sngat disayangkan sekali dia sndri lah yg membuka aibnya 🙏

  • nur hayati
    nur hayati12 天 前

    berita nya dri kemaren ini mulu....aib jg di koar² seluruh dunya hrs tau

  • Dewi Citra
    Dewi Citra12 天 前

    Lucu iky, tak perjaka lagi

  • SamsungA10 Samsung

    SamsungA10 Samsung

    11 天 前

    Di antara bercanda, klw bukan berjaka namanya jg laki2 .

  • luzain
    luzain12 天 前

    Gk pnting bngt ni brita mau prjaka mau tidk sabodo urusandia

  • Yamin Ng
    Yamin Ng12 天 前

    Ya Allah .... Seluruh dunia lagi berduka disebab kan Pandemic ini di Indonesia berita murah. Rasa fed up dengan keluarga ini cari sensasi aaaaaahhhhh poket udah tipis mau Hari raya lagi.

  • HERMIN ZAA
    HERMIN ZAA13 天 前

    Berita memang Aneh yang begitu saja pake di bahas jangan Kan artis orang umu saja banyak yang sudah kga asli

  • كيمو كيمو
    كيمو كيمو13 天 前

    naha at ngunbar aeb sendiri di depan umum"aieb sendiri itu harus di jaga"

  • Oppo new J5
    Oppo new J513 天 前

    Nathali itu emang syiantiiik.... akan tetapi karakter gak secantik wajahnya... minggatan itu eleeek... gak baik koyok arek ciliiik

  • Rahmaton Omar
    Rahmaton Omar13 天 前

    Aib kok diumbar,astaqfirullah

  • Akas Ombay
    Akas Ombay13 天 前

    Astafiruhalazim, yyy. Bnyk2 cri Dosa Zinah, Agar ada di neraka. Kbarnya dri ubun2 S/d kemaluaan. Ditusuk dgn Besi yng ngapi. Seeerrraaam y. Gaes

  • my name
    my name13 天 前

    🤦‍♀️🤦‍♀️ mudahan2 saya bisa menjadi orang tua yang mampu menuntun anak saya ke jalan Allah di era yang luar biasa mengerikan ini.

  • Nadya_hasibuan 971
    Nadya_hasibuan 97113 天 前

    Hari gini mau nyari yg perjaka😂 buat apa sih toh perjaka atau duda atau polos pun kalau kita udah di dlm sebuah kamar pasti sama saja rasanya 😂😂😂😂 aku malah nyaman sama cowox yg udah proporsional ketimbang cowox yg blm ngerti apa2 makan hati tau 🤣

  • SamsungA10 Samsung

    SamsungA10 Samsung

    11 天 前

    Iya klw yg udah pengalaman seru klw malem pertamanya ga usah di belajar 🤭🙏🙏

  • Camelia Jonathan

    Camelia Jonathan

    12 天 前

    cpk ngajarin kn🤣🤣🤣🤣

  • Ben Parker

    Ben Parker

    12 天 前

    Waw aku suka

  • Wina srirahayu
    Wina srirahayu13 天 前

    Mau perjaka ke mau ga ke biarin aja urusan orang.. Bgtu aja rame sama aja buka aib orang

  • Nandar Nandar
    Nandar Nandar13 天 前

    Lak2i jaman skrg mau cari perjaka susah, begitu jg sebaliknya palingan hanya segelincir yg perjaka dan yg perawan

  • Susan Melanie
    Susan Melanie13 天 前

    Suka heran dech dgn berita ini..kasian lah mereka SDH baik'' LG koq masih di bikin'' berita miring'y..GK punya hati bangett yg bikin berita kek gni

  • tesi magdalena
    tesi magdalena13 天 前

    Yg begini diberitakan mau jejaka kek...MAU ndak perjaka kek...urusanmu....berita begini kok disiarkan....herannn 👎👎👎

  • Alfin Khairil Anam 02
    Alfin Khairil Anam 0213 天 前

    Rizky Febian perjaka? Moonton bercanda?

  • Alfin Khairil Anam 02
    Alfin Khairil Anam 0213 天 前

    Rizky Febian perjaka? Moonton bercanda?

  • siti sundari
    siti sundari13 天 前

    Kok di umbar sih

  • Ervi Natalia
    Ervi Natalia13 天 前

    Alamak... Apa salahnya... Tdk perjaka.. This real life young man now... 🤣

  • Mawar Mawar Qu
    Mawar Mawar Qu13 天 前

    Waduh knp aa rizky nya

  • rizna nuhdar Alamsyah
    rizna nuhdar Alamsyah13 天 前

    Laki2 mah mau perjaka gak perjaka gak ada bedanya ,kecuali perempuan gak perawan lg baru beda

  • Tia astika dewi
    Tia astika dewi13 天 前

    boy ja tu yg bikin onar,pertnyaan kya gtu kok ditanya,,itu kan frivasi,,kmren lesti skrng rizki,pertnyaan bodoh,,,,

  • Ervi Natalia

    Ervi Natalia

    13 天 前

    Strategi marketing😁boy

  • novita. anggraeni
    novita. anggraeni13 天 前

    Gara2 fotkes sama boy wilyam..jadi ternding kan 🤣🤣🤣🤣

  • alam bayu
    alam bayu13 天 前

    berita sampah..!

  • Intan Vila
    Intan Vila13 天 前

    Berita apaan ini,,berita terkini lagi,,,, giliran org ngatain buruk ttg Indonesia sy pribadi marah,tp lihat berita di Indonesia ni mmg, terkesan banyak org bodoh,yg kayak gini diberitain,, berita berak berdiri ada gak sech???gmn GK terkenal netizen +62 paling gk sopan,da biasa diberitain yg bkn2

  • Sang Topuris Sangatta
    Sang Topuris Sangatta13 天 前

    💩

  • Nandar Nandar

    Nandar Nandar

    13 天 前

    😂😱

  • Mamah Inok
    Mamah Inok13 天 前

    Berita bgini sja heboh sudah biasa x bkn cuma a,iky.

  • ᎫᎯᎠᎬx Studioん
    ᎫᎯᎠᎬx Studioん13 天 前

    Pengen naik rating gini amat wkwkwk

  • adit nia
    adit nia13 天 前

    Ya knp sih biasa aja😄cm gitu doank heboh

  • Rima Nurbaeti
    Rima Nurbaeti13 天 前

    Ngidam itu ku pikir aneh. Tpi emg bnr ada juga kok. Sya pnya saudara 3x hamil ngidamnya pengen diem ditempat gelap.. 😶

  • Keluarga Big

    Keluarga Big

    10 天 前

    @Elisa Milda 🤣🤣

  • Keluarga Big

    Keluarga Big

    10 天 前

    saya ngidam parah. ga mau liat suami. ga suka liat pedagang dipinggir jalan. ga mau beli makan di warung biasa. benci bgt cium aroma indomie. benci bgt dgr nama ayu tingting. yg tdinya ga suka hotman paris dan ahmad dabi. eh pas hamil itu suka minta ampun. dan yg parahnya Itu sampai mau lahiran. .. dan smua yg ga saya suka dr waktu hamil kebawa sampai skrng Selama hamil nonton nya korea. benar anaknya lahir kaya orang korea. putih. Rambut lurus bgt, . ga tau mirip siapa. kwkkwk. Dan plg suka makan di restoran dan Rumah makan siap saji. Anak nya sok exklusif gt. skrng usia 9 tahun. sudah belajar dagang. mulai bawa jajanan kesekolah. nawarin mainan anak2 ketemannya yg dibeli ditoko pedia pakai hp nya. Rajin kesekolah karna jualan aja. . 🤣🤣. padahal laki loh.

  • Elisa Milda

    Elisa Milda

    12 天 前

    Sya mlh pengen ditidur di depan rumah pke tikar kardus kaya gembel

  • Napsiah Napsiah
    Napsiah Napsiah13 天 前

    Selamat ulang tahun putri semoga jadi anak yang soleh dan sehat selalu.

  • trie ndell
    trie ndell13 天 前

    ingin di tempat gelap karna sangat malu, udah ngumbar aib keluarga sule udah jelekin putri huuuuu kan mualu banget 🙊🙊🙊

  • Muhammad ate minta hape yang mahal

    Muhammad ate minta hape yang mahal

    12 天 前

    Iya mba nathali skarang jarang ngomong, diam terus.

  • vlog Tabita

    vlog Tabita

    13 天 前

    betul

  • Lia Ismi
    Lia Ismi13 天 前

    Jgn di bhas lagi lah ksihan teh nathalie yg sedang hamil nnti kpkiran droop lagi dn teh putri ank baik psti syang sm bundnaya

  • davn christ
    davn christ13 天 前

    nyantai aja kali

  • Kim David
    Kim David13 天 前

    cuma gitu aja og dibahas..... itu ya pas jaman masih kecil/remajanya pas nakal2nya...

  • sary indah
    sary indah13 天 前

    BERITA APA KAYAK GINI PAIJEEEM KURANG BAHAN DASAAAAAAAAAAAAAAAARRRR

  • srihandayani yustiyan
    srihandayani yustiyan13 天 前

    Adu min, gak ada berita lain ta?? Padahal banyak lo artis uda gak perjaka & perawan lagi sebelum nika?? Apa karna Iky terus harus di gembor"kan? Mangkanya jangan cuma lihat 1 chanel dong, Chanel yg lain juga harus di lihat biar beritanya gak itu" tok

  • Nyai Basingah
    Nyai Basingah13 天 前

    Taiiii, berita tai

  • herman syah
    herman syah13 天 前

    Tu artis yg gak perawan jg prna terang2ngan d youtube knpa media gak liput, giliran kluarga sule media heboh bngat....

  • Mita Sujono

    Mita Sujono

    13 天 前

    ya kan iki kelihatan alim anak sule ,,,

  • EMAK OMAHAN
    EMAK OMAHAN13 天 前

    Ya iyalah.....belum bisa move on.kata2 paman Natali itu LBH menyakitkan daripada polemik putri ma teddy kalau orng bisa nalar.ngmng Natali cuman dimanfaatkan putri.hallo....putri sblm punya Natali sudah berkreasi bos.

  • Luluk Nanda
    Luluk Nanda13 天 前

    Adooi...inipun dibikin heboh🙆 Kebayakan llki kalikkkk udah bkn pejaka sblm nikah.. Smg Kita smua di jauhkan Dr keburukan..dn Allah karuniai Kita semua Hidayah Allah

  • Wahyu 01

    Wahyu 01

    13 天 前

    Karena itu aib apa ga bisa iki bohong demi kebaikan. Berjinah itu dosa besar kenapa harus diumbar dan dibuat candaan. Apa ga tau atas perbuatanya bisa merusak nama baiknya.

  • Siti Karlena
    Siti Karlena13 天 前

    Krna hmil aj blik lg.tr jg klau bayiny dh lhir,psti kbur lgi.dh tabiatny

  • Laura Amelia
    Laura Amelia13 天 前

    Nggak mutu banget sih beritanya.🙄🙄

  • Naniek Setiawati
    Naniek Setiawati13 天 前

    Ntar klo ngambek juga kabur lagi

  • Mita Sujono

    Mita Sujono

    13 天 前

    namanya juga lg hamil kdang sensitive ..ya gk beda kyk ashanty dlu juga bilang pingin cerai

  • Hanny Brie
    Hanny Brie13 天 前

    Saya cuma bilang semoga umat muslim di lancarkan puasanya Aamiin🤲🤲

  • Vani Chong
    Vani Chong13 天 前

    Apa sih ini brita begitu di bahas heran .... 🤦‍♀

  • Decy chandra channel

    Decy chandra channel

    12 天 前

    Cuaan cuaaaan ..

  • Wahyuni Wahyuni

    Wahyuni Wahyuni

    13 天 前

    mungkin kurang konten kali

  • herman syah
    herman syah13 天 前

    Ada2 aj infotaiment soal keperjkaan orang juga diliput, apa gak ada lgi berita lain. Itu aibnya orang jdi gak usa dibesar2kan, mngkin sj iki scra spontan mngakuinya krn bawaannya ketawa aj sama boy william...

  • Ridwan Marjuki

    Ridwan Marjuki

    13 天 前

    Klo spontan mah bisa d edit lah supaya ga tayang... Klo tetap tayang itu berti dah sama2 setuju... Artiny bukan suatu yg rahasia ato memalukan bagi dia so bebas2 aja mau d up d brita mna pun krna scara tidak langsung orgny dah setuju jg jdi ga perlu nyalahkan yg nayangkan jg krna emg faktany brita2 receh masih laku keras d Indonesia😂

  • Cak Mahmud

    Cak Mahmud

    13 天 前

    @Naniek Setiawati yes.betol..

  • Naniek Setiawati

    Naniek Setiawati

    13 天 前

    Buat lucu2an aja Biar ada bahan ketawa

  • Nur Insani

    Nur Insani

    13 天 前

    Yg bertanya aja gak punya bhn pertanyaan........itu urusan dia perjaka atau tidak gak penting dibahas soal itu

  • ARMY BTS.
    ARMY BTS.13 天 前

    Pertama

下一个