Geger, Kerumunan Di Pasar Tanah Abang Akhirnya Jadi Begini | Intens Investigasi | Eps 688

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Heboh bercampur mencekam. Ditengah upaya pemerintah menekan laju penularan virus corona melalui pembatasan aktivitas hingga vaksinasi video orang-orang yang sedang berdesak-desakan di pasar tanah abang viral di media sosial. Lantas seperti apa keprihatinan publik hingga kalangan selebriti melihat lautan manusia di pasar tanah abang? Benarkah semua itu dilakukan demi memakai baju baru saat merayakan hari lebaran nanti?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi

评论

  • Sutini Jasri
    Sutini Jasri天 前

    intinya orang Indonesia susah di atur, coba mcam hongkong Singapore ngurangi kerjaan pemerintah,

  • Dayuni dayuni
    Dayuni dayuni2 天 前

    Abudabi hadir semoga negara q sllu dalam lindungan nya amiin dijauh kan dari comvid amiinn

  • Tenterem Utami
    Tenterem Utami4 天 前

    Beyoh biyoh, wes boh gx isoh ngomong opo2 neh aku...

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan
    Syafiqhamdan Syafiqhamdan4 天 前

    T A N A H......A B A N G....... R A M E...... T A N A H.......A D I K.....S E P I......

  • moo moo
    moo moo5 天 前

    Demi baju Baru 85% ga ada yg pake masker hmm...

  • Teh Mur
    Teh Mur6 天 前

    Susaaaaaaaahh di atur.

  • Anggara Darma
    Anggara Darma6 天 前

    1:19 ɪᴘʜᴏɴᴇ 12 ᴘʀᴏ ɢ.ɪ.ᴠ.ᴇ.ᴀ.ᴡ.ᴀ.ʏ ʙʏ ᴀᴘᴘʟᴇ ❤️😘 ..👍 Clickhere : cnboth.info/dron/sh-p-n/aW6jrNdtqJ2WxpI.html !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候1 1620444075

  • Maya Maya
    Maya Maya6 天 前

    Idihhh 😇

  • Atikah Atikah
    Atikah Atikah6 天 前

    Ya Allah pulihkan kembali duniaku...lekas hilang corona...Biarkan kami kembali merasakan hari lebaran dgn bahagia tanpa rasa takut karna corona 😢😢😢

  • Mb Sri
    Mb Sri7 天 前

    Anggeelllll wis,,mrindiing

  • catur wulan
    catur wulan7 天 前

    Mereka hanya ambisi duniawi

  • Amey Ng
    Amey Ng7 天 前

    Miris Wis Angel Angeeel Ya Allah Apa mereka" itu tdk melihat berita yg di India kpn hari itu mereka itu pada gak sayang dgn nyawanya sendiri rela desak"an hanya untuk beli baju baru buat Lebaran Hanya untuk penampilan sesat.

  • Marsiah Marsiah
    Marsiah Marsiah7 天 前

    Inilah alasa nya knp krl rangkas bitung di ttp & di tiadakan ' untuk mengangkut Naik turun nya para penumpng ' ya allah lindungilah saudaraqu semua & jauh kn dr segala macam penyakit Aminnn

  • Bunga Kelana Channel
    Bunga Kelana Channel7 天 前

    Ya ALLAH ayo lah kasus india kt jadikan pelajaran ..org india hasil berkerumun di gangga ahirnya berkaitan org meninggal skrg..

  • Rayina Raya
    Rayina Raya7 天 前

    Demi baju lebaran mengabaikan himbauan pemerintah tuk mencegah melebar nya covid .ya Allah lindungilah kami semua dri virus mematikan ini

  • Eti Maryati
    Eti Maryati8 天 前

    Miris edan Indonesia tutup pak Jokowi dan pr Mentri uang covid biar kn rakyat ,,iblis mti Krna mereka g dengr kt ,, pemerintah

  • Ervi Natalia
    Ervi Natalia8 天 前

    Kalau sudah terlanjur seperti india.... Hari rayamu jadi maut.... Tak maukah hdp lebih lama.... .. Kalian ya Allah... Kasihan satgas cofid🙏

  • Ervi Natalia
    Ervi Natalia8 天 前

    Besok Malesia tgl 6 lock down... Menyusul singapore tgl 8 ada pembatasan.... Next indonesia

  • Ervi Natalia
    Ervi Natalia8 天 前

    Angel wes angel... Biarkan saja..... Kau kena cofid varian baru... Biar tau rasa🤔

  • I loveMYway
    I loveMYway8 天 前

    Inilah kehebatan warga Indonesia Semoga mereka lebih hebat dan ganas dari pada Covid-19 Semoga Covid-19 melihat kayak gini bisa segera kabur Kasihan para doctors dan semua perawat yang menangani pasien Covid-19, semoga sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah swt Semoga bumi ini segera terbebas dari Covid-19

  • Putri Anggraini
    Putri Anggraini8 天 前

    Astagfirullah ribuan manusia berdesekan, sampai bela belain baju lebaran, Lebih baik beli lewat online, pesan barang, duduk manis dirumah, tinggal tunggu paket datang.

  • Nur Juniansyah
    Nur Juniansyah8 天 前

    Gmn ada polisi nya gk itu Klu begitu siap yang mau di salahkn Semoga semuanya amal “ saja

  • ida farida
    ida farida8 天 前

    Masarakatnya ga mikir.. My god

  • Tata Tita
    Tata Tita8 天 前

    Ini lah wajah2 indonesia hhmmm susah ngikuti aturan yg ada" nanti klo sudah kena covit19 nyalahkan pemerintah 😈😈😈

  • Susanti Ayu
    Susanti Ayu8 天 前

    Mngkin mereka lagi ingin bersenang2.krn yg lain kyaknya Ng percaya dgn corona

  • rosiidah dah
    rosiidah dah8 天 前

    pak plosi jorna ager ak dadi polisi warang wurung domningi angel,pda kna ya ttep dsalahana koh ,kon pda krepe dwek"baen los dong

  • Novni Patinggi
    Novni Patinggi8 天 前

    Giliran kena covid yg disalahin pemerintah dan tenaga medis sungguh terlalu ini masyarakat

  • Novi Novi
    Novi Novi8 天 前

    Zaman online, g usah keluar rmh

  • Angelina Putri06
    Angelina Putri068 天 前

    wahai seluruh masyarakat indonesia coba sadarlah diri mari kita sama" mengikuti anjuran pemerintah jangan pd ngeyel seenak udelnya sendiri

  • Jorge Putra
    Jorge Putra8 天 前

    Siapa suruh toko2 buka

  • Mustika Nya Arrum
    Mustika Nya Arrum8 天 前

    😭😭😭😭😭😭😭

  • winny The pooh
    winny The pooh8 天 前

    Miriss bnget liat nya.... apa pasar itu gk ada penjaga nya yaaa

  • Asri Rini
    Asri Rini8 天 前

    Ya Allah hanya bisa berdo'a semoga negara indonesia tercinta segera bebas dr covid, miris ya Allah, kpn mau hilang klo begini caranya lihat di India saja ngeri

  • winny The pooh
    winny The pooh8 天 前

    Baju baru lbh penting drpd kesehatan...

  • Wong Banyumas
    Wong Banyumas8 天 前

    Padahal tiap tahun lebaran kaya ngga pernah lebaran kaya ngga pernah pake baju baru aja sampe segitunya saya yg mampu beli baju baru aja milih diam di rumah

  • Wong Banyumas
    Wong Banyumas8 天 前

    Lanjutkan ngeyelnya 😆😆 penting jangan nyalahin president jika terjadi hal buruk

  • tere aditia
    tere aditia8 天 前

    memalukan lebaran ngk pake baju baru jg gpp yg pntg ibadah nya selama ramadhan itu yg di utamakan,,,klo bgini desak2an trs covid19 menyerang trs siapa yg bertanggung jawab ?menyalahkan pemerintah ?norak bgt,,,

  • Lulu Lusiana
    Lulu Lusiana8 天 前

    Dimanakah masker mrk knp sbgean gk pakai masker

  • Lulu Lusiana
    Lulu Lusiana8 天 前

    Indonesia gitu loo

  • roostri yanti
    roostri yanti8 天 前

    Boro biro mikir baju baru, mikir bagaimana tetap sehat dijauhkan dari pandemi itu saja,

  • Wiwik Suharti
    Wiwik Suharti8 天 前

    Doa yg terbaik buat bangsaku sehat dan anak2 cepat kembali kesekolah

  • Wiwik Suharti
    Wiwik Suharti8 天 前

    Penilaian ku mereka bosan jenuh,lebaran tahun lalu udah dilarang Ndak kemana mana jadi balas dendam tahun ini sebagian masyarakat bawah yg minim informasi mengganggap Corona Ndak ada...itu penilaian saya yg saya lihat dan saya tahu

  • Ms Ratupel
    Ms Ratupel8 天 前

    sehat itu mahal.. kenapa juga kalau kondisi gini kita diuji dengan kesabaran ya apa harus ya baju baru 😅 saya aja baju yg seadanya pengen sih pengen tapi memilih aman saja.. kapan negeri ini bisa kembali ke semula ya 😛

  • Wiwik Suharti
    Wiwik Suharti8 天 前

    Sehat semua bangsaku.....aamiin

  • Chia
    Chia8 天 前

    Selamat datang covid

  • Lina Wiranda
    Lina Wiranda8 天 前

    Ya ampun di KRL nya aja padat bgt sampe satpamnya hampir jatuh ke peron rel. Untung aja kereta belum pada lewat

  • Liez Fumi
    Liez Fumi8 天 前

    Miris banget liatnya, ga liat ni yg kena imbas anak ga bisa sekolah, mahasiswa ga bisa sekolah, yg disalahin pemerintah, padahal dri masyarakatnya sendiri yg cuek dengan protokol kesehatan. Ya itu lah.....egoisnya manusia.

  • surya dewi
    surya dewi9 天 前

    Kenapa gak jauh jauh hari ya beli baju baru dan pakenya saat lebaran kasian banget liatnya udah ngeri duluan

  • Dіsλ sλяληgнλі
    Dіsλ sλяληgнλі9 天 前

    Ya Allah jauhkan kami dr Virus Corona... Miris liat ini.. Takut 😰 india udah jadi contoh tapi negara kita jg sama gak mau dengerin protokol kesehatan 😳 padahal sekolah..mudik gak boleh.. ini malah Bebas Krumunan 😭😭

  • Album Sasky Paris
    Album Sasky Paris9 天 前

    Miris liat nya...

  • Siti Itoh
    Siti Itoh9 天 前

    Tetanggaku sdh ada yg kena kovid setelah oulang belanja dari tanah abang sampai suaminya ikut kena juga

  • Hermin Susanty
    Hermin Susanty9 天 前

    Kesadaran Masyarakat Indonesia salah kaprah, Corona ga di angap, jk terjadi ledakan firus menyalahkan pemimpin, repot banget manusia 2 bebel

  • Siti Nurani
    Siti Nurani9 天 前

    Pasar tutup saja

  • fitriani samsung
    fitriani samsung9 天 前

    Indonesian pengen sama di India ni, ya allah nati virus baru tau rasa

  • Rita Rianti
    Rita Rianti9 天 前

    Padahal lebaran tuh bukan karena baju ya ,yg penting ibadah puasa ya

  • SHAROTUN ROTUN
    SHAROTUN ROTUN9 天 前

    udah masuk berita tv taiwan ini tanah abang

  • Chan Chihuuy
    Chan Chihuuy9 天 前

    Bagaimana pak jokowi mau mengontrol rakyatnya semua bandel🤦‍♀️di Malaysia siapa yg tdk pakai masker di denda

  • Jhons Lc channel
    Jhons Lc channel9 天 前

    Gak ada otaknya udah dilarang msh juga bikin kerumunan

  • Dini Naskhun
    Dini Naskhun9 天 前

    😭😭😭😭.

  • Novita Destiadi
    Novita Destiadi9 天 前

    Seharusnya kita sebagai warga Indonesia itu bersyukur udh ada yg ingetin,kalo misalnya presiden jdi bodo amat gmna cbk?!,inii demi kebaikan semua warga Indonesia.. Kita dilarang mudik,dilarang berkerumun.. Untuk siapa cbk? Untuk kita juga kan,seharusnya berterima kasih udh di ingetin,udh diperhatiin,😊🙏

  • Dika Satria
    Dika Satria9 天 前

    patuhin aja prokes gaes, jgn bosen ini masa pandemic

  • Neni Maiyani
    Neni Maiyani9 天 前

    Norak bangettt..dimata Allah yg sempurna itu ibadah nya..bukan baju baru...penuhi itu masjid di 10 hari terakhir itu yg berkah..

  • S Adreeana
    S Adreeana9 天 前

    Ya Ampun.knp itu org2 seperti tidak perduli dan tdk ngerti virus Corona mengintai. Bela2in desak2an buat baju baru sampe. Pada gila

  • Erni Suhali
    Erni Suhali9 天 前

    Itu masarakatnya g patuh dengan k adaan dan aturan Negara aku asal indonesia tinggal di Europa 27 thn di mana aku tinggal di Negara dengan penduduknya Sekitar 17.4 juta dengan 12 propensi dengan aturan Sampai hari ini masih ketat jarak 1.5 meter masih ber laku lho..ini sih ikutan india g takut snami covid g jadi lebaran malah terpspar tu orang2.

  • Ahmad Nuryadi
    Ahmad Nuryadi9 天 前

    Ksihan pemerintah,,pontang panting nangangi covid,,manusiany mlh g tau diri.sayangilah dirimu sblm mau menjemput

  • Maiya Maiya
    Maiya Maiya9 天 前

    Itu namanya pemerintahnya tdk d gubris sm rakyatnya.... 😂😂😂😂

  • wheira Vlog
    wheira Vlog9 天 前

    Inget jangan salahin pak jokowi ya kalian sendiri yg pengen mati.

  • Raisa Kuamiati Kuamiati
    Raisa Kuamiati Kuamiati9 天 前

    YAA ALLAH semoga mereka baik"saja Yaa ALLAH 🤲🤲

  • Beby Chua
    Beby Chua9 天 前

    Kalau yg di atas ngasih peringatan , kalian bisa apa

  • Sony Indo
    Sony Indo9 天 前

    Anggel wis anggel tuturane

  • Camelia Jonathan
    Camelia Jonathan9 天 前

    trs lok ada apa2 yg dihujat presiden lok ini yg trbaik gpp ambil ajha mreka biar pnddk indonesia berkrng krn banyak pnddk bnyak yg nyinyir alias benalu kok geram liat yg bginian

  • terindah kenangan
    terindah kenangan9 天 前

    biarkan sja mereka berdesak desakan,demi sehelai bju, nanti kalau terpapar vovid, gx usah diobati biar mampus sekalian, wong ndablek doan, rak keno diatur

  • Mardya arya
    Mardya arya9 天 前

    mudah"an tdk trjadi apa" smoga Allah melindungi kita semua🤗🤗🤗

  • Unit Unit
    Unit Unit9 天 前

    doa terbaik lebih baik

  • Tri Yani
    Tri Yani9 天 前

    Ya allah mudah2an g sprti di india ya allah kasian pemerintah udh cape setahun in melawan pandemi covid..dan bnyk paramedis yg bnyk sudah gugur ya allah lindungi org2 indonesia dan bangsa indonesia jauh dari covid

  • Dwie Yanti
    Dwie Yanti9 天 前

    Nnti udh beli baju smpe desak" ky gni giliran hari H nya GK BS di pke Krn skt .ya Allah 😭

  • Dwie Yanti
    Dwie Yanti9 天 前

    Gmn mw cpt selesai mslh covid klw masyarakat'y GK PD sadar😭.mw smpe kpn ky gni trs 😭

  • Anni Hk
    Anni Hk9 天 前

    Cuma orang 62 yg ngeyel ,Kemalan ,kalau udah kena korona mampus

  • Sugiarti Pasha
    Sugiarti Pasha9 天 前

    orang indo ma dapblek" cuma baju wae abekan kesehatan es es anggel anggelllll nk kena jangkit baru nyesel

  • Poezee Setiani
    Poezee Setiani9 天 前

    Jangan sampe demi baju lebaran malah pakenya kain kafan 😭😭😭

  • keke sasuke
    keke sasuke9 天 前

    Kayaknya pasar tanah abang sebentar lgi mau berubah menjadi pemakaman tanah abang

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti9 天 前

    Astagpirulloh allazim ya Allah lindungi negaraku lindungi keluargaku

  • Na Sipah
    Na Sipah9 天 前

    tutup lah toko baju dan kafe kafe

  • Fina Riska
    Fina Riska9 天 前

    Gara2 kejadian ini kalo naik krl jd muter2.

  • Nuriati Bkl
    Nuriati Bkl9 天 前

    Cobalah nahan dulu....liat di India

  • Binyo ve
    Binyo ve9 天 前

    Serem iihhh smpe bejubel gitu

  • Binyo ve
    Binyo ve9 天 前

    Gak bisa d blng apa" deh ... D larang makin jadi ... D suruh tutup lg cari rezeki ... Jd serba salah .. Aduh serem liat nya

  • Mimi Batho
    Mimi Batho9 天 前

    Oh no!😒😒😒

  • Sri Surati

    Sri Surati

    9 天 前

    Nnti klu kn Covid nyalahin Pmrintah ..... 🙃🙃🙃 .

  • Rosalina Mawar
    Rosalina Mawar9 天 前

    Ya alloh kok gak pada sadar ...lihat di hindia kita ikut prihatin kok di indonesia malah kaya gitu😥😭

  • Ana Riana
    Ana Riana9 天 前

    Y Allah🥺🥺🥺🥺jngn smpai KY di India yg sekarang lgi darurat tsunami Covid19 Amin🤲🤲🤲🤲

  • Ita Aza
    Ita Aza10 天 前

    Entah mereka malah desak2 kan begitu,heran entar kalo ada apa2 nesel,miris banget mereka ko dableg ya,ini ko anis diem aja si,

  • wahyu Sri wahyuni
    wahyu Sri wahyuni10 天 前

    Orang kota tpi kampungan,,,kenapa harus mo lebaran beli baju,,,,kan sebelum puasa dan lebaran g pernah beli baju,,norak

  • fatin hardiansyah
    fatin hardiansyah10 天 前

    Mau jadi apa ya negara ini, sekolah dilibur kan diganti daring, ibadah dibatasin, pulkam, dilarang padahal mau silaturahmi sama ortu dan kerabat, sementara pusat pebelanjaan di buka dan dibebaskan rakyat pd kerumunan kayak semut, sungguh Miris.

  • herli Yanto
    herli Yanto10 天 前

    indonesia sush di atur ga seperti taiwan

  • Yens Ocvi
    Yens Ocvi10 天 前

    Miirrriiiiissssss

  • Lina Yuliana
    Lina Yuliana10 天 前

    Orang2 ngeyel...hrusny pdagangny yg tutup jd g ad pmbeli....klo sdhad sunami covid sprti india baru nylhkn pmerinth..pak anis harusnya jngn bilang toko di buka giliran..harus tutup pak..in mnyangkut nyawa ..g pakai bju lebaran gpl dr pda mati kena corona...intinya pedagang di tutup...oooeee geram sndiri sm orang2 jakarta ap pada g liht di india....dasar ngeyel.....lihat setelh ini psti sunami akan beralik ke indonesia gara2 manusia tak punya otak menentang corona

  • Hilfa Hawati
    Hilfa Hawati10 天 前

    Tolong lah ditutup pasarnya kalau bs

  • Hilfa Hawati
    Hilfa Hawati10 天 前

    Warga terkebal hahahahaha indonesia indonesia warganya lebih mentingin baju baru ketimbang nyawa wkwkkkkkk miris sekali

  • Munawaroh 01
    Munawaroh 0110 天 前

    KANGEN DGN KEBERSAMAN

  • Dinar Lara
    Dinar Lara10 天 前

    Bgmn tindakan pemerintah yg tdk menutup tempat2 belanja.

下一个