Dr.Richard Jalani Mediasi Dengan Kartika Putri | Intens Investigasi

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#KartikaPutri #DrRichard

评论

  • Erin Simbiak
    Erin Simbiak17 天 前

    Karput ini tdk cocok berhijab. Malu lah istri habib kok hati nya kaya gitu ya. Agak sombong ya.

  • Putri Rahayu
    Putri Rahayu17 天 前

    Semangatttt dokter!!

  • Katemmy Mmy
    Katemmy Mmy19 天 前

    Kita doain bersama2.. Kapal nanggala 402 di temukan.. Aminnnn

  • Susanti Firoh
    Susanti Firoh19 天 前

    Lanjut aja ke meja hijau buat efek jera untuk yg suka jualan abal" apalagi tuh perempuan ngomongnya kaya gak punya salah.

  • imel syaputry
    imel syaputry20 天 前

    Orang cerdas mah emang beda...lanjut dok. Semangat..

  • Bella Royan
    Bella Royan20 天 前

    Minta maaf redaksional itu gimana sih ya bener ga tau saya mohon maaf lahir batin jangan di bully salam penggorengan napoleon

  • lee hutapea official
    lee hutapea official20 天 前

    Karpet 😏

  • Elah Julaelah
    Elah Julaelah20 天 前

    Maju trus dokter

  • Day See Noer Chamsyah
    Day See Noer Chamsyah20 天 前

    Biarin aja dok.... Masih banyak warga Indonesia yang waras yg pasti mendukung dr...

  • Day See Noer Chamsyah
    Day See Noer Chamsyah20 天 前

    Kami rakyat Indonesia mendukung dr.... Jangan gentar dok

  • Lia Lindra
    Lia Lindra20 天 前

    Maju terus DR, Emang Siapa sih Kartika Itu. Artis biasa biasa aja

  • Rita Rochayati
    Rita Rochayati20 天 前

    Dukung dr. Richard Lee👍🏻

  • Eenk Rosse
    Eenk Rosse20 天 前

    Heran ya yg slh siapa yg ngotot sruh minta maaf siapa ? . Katanya saling memaafkan pahala hukum nya yg onoh tau betul hukum agama nya . Tpi og susah ya .... Brarti ilmu agama nya msh belum mengerti mungkin . Udah gk usah gedein gengsiii . Malu pling sebentar dripada trus"n dihujat kan .... Inti nya ,,, hati yg keras tdk akan berbuah baik .

  • DEA CHANEL
    DEA CHANEL20 天 前

    DOKTER KESAYANGAN PARA PEREMPUAN INDONESIA

  • Veni Perwita
    Veni Perwita20 天 前

    Dukung dr.Lee..semangat dok..

  • Anggi Lestari
    Anggi Lestari20 天 前

    Seangkuh dan sebodoh itukah karput???egois bgt artis bego udh salah ttep ngeyeelll

  • Anggi Lestari
    Anggi Lestari20 天 前

    Ak dukung dokteer

  • Vina Vivo
    Vina Vivo20 天 前

    Sama2 melakukannya 3 persyaratan utk karput dan dokter

  • Sri Manja
    Sri Manja20 天 前

    Semangat Pak Dokter

  • Yush Cleopatra
    Yush Cleopatra20 天 前

    Karput lebai dehhhhh,,,,

  • Amalia R
    Amalia R20 天 前

    Team dokter dong

  • Endang Suryati
    Endang Suryati20 天 前

    Maaf kok pakai secara redaksional segala... Maaf itu cukup "maaf lahir dan batin" saling memaafkan dgn ikhlas dan tanpa syarat.

  • Erin Simbiak

    Erin Simbiak

    17 天 前

    Dia kpngen d akui warga indobesia bhw seorang dr richard meminta maaf kpda sang istri habib.

  • Wiwik Sri Wayuni
    Wiwik Sri Wayuni20 天 前

    Semangat dokter ❤️

  • MOZART
    MOZART20 天 前

    Dokter ikuti aja alurnya. Si onoh yg hatinya jahat itu bakalan kalah kok.

  • Angga Budiman
    Angga Budiman20 天 前

    Saya dukung dokter..

  • Yai Qoirrul Fahmi
    Yai Qoirrul Fahmi20 天 前

    Hadir dokter hebat

  • Ulum yusra
    Ulum yusra20 天 前

    Emng angkuh tu wanita satu sok pdhl kasar bngt

  • Zava Lava
    Zava Lava21 天 前

    Ngaco itu cewek, doctor, Jangan diladeni, proses terus biar dapat pelajaran jangan seenaknya.

  • Atty rahayu
    Atty rahayu21 天 前

    aq dukung Dr lee

  • Rumyani Yani
    Rumyani Yani21 天 前

    Mendukung pak dokter

  • nawang wr
    nawang wr21 天 前

    Kami pendukung dokter,,,maju terus dok jangan kasih kendor....Krn doktor telah meng edukasi kami wanita2 yg awam ttng pentingnya pakai produk kecantikan yg legal atau BPOM,,,,,,

  • Helen Nofita
    Helen Nofita21 天 前

    Kok aku yg malu ya denger nya klw dokter di minta untuk minta maaf secara seperti itu "redaksional". Wawwwwww malu aku demger nya.

  • Halo ha

    Halo ha

    20 天 前

    Si karput bego amat ya udah tau salah tapi gengsi nya minta ampuuunnn..semangat ya Dok..biar jadi pahala buat dokter

  • Helen Nofita
    Helen Nofita21 天 前

    Kok aku yg malu ya denger nya klw dr di minta untuk minta maaf secara seperti itu. Wawwwwww malu aku demger nya

  • Novi .N.Fuadah
    Novi .N.Fuadah21 天 前

    Dokter lebih dewasa dan bijak ngomongnya. Bukan menang sendiri. Terlihat dari permintaan dr yg tidak ingin minta maaf secara berlebihan.

  • Agnes Sutinah
    Agnes Sutinah21 天 前

    Tim dokter

  • Joe Sandi
    Joe Sandi21 天 前

    Jangan mau kalah dengan betina culas

  • Ni'am Official
    Ni'am Official21 天 前

    Alhamdulillah 👍👍

  • Daffa Fakhri Alfarizi
    Daffa Fakhri Alfarizi21 天 前

    Kebenaran akhir nya terungkap lanjutkan dokter...kmi butuh ilmu mu

  • Nurinayah Abdurrhman
    Nurinayah Abdurrhman21 天 前

    Orang review jujur kok malah di persulit, lagian yg udh di review dokter ini bukan cuman produk helwa itu doang

  • devano yoji
    devano yoji21 天 前

    dr.lee sangat mulia bngit hati...luar biasa👍👍👍👍👍

  • Nur Wulan
    Nur Wulan21 天 前

    Salut sama Dr Richat,semanggat dok.biarin bae sekarepya si karpuot ngomong makin keliatan aja sekelam apa hatinya tuh

  • Farida acen
    Farida acen21 天 前

    Pendukung dokter mana jempolnya

  • mel yokris
    mel yokris21 天 前

    Tetap semangat dok. Saya mendukungmu

  • dwi a
    dwi a21 天 前

    dokter yg baik

  • cobeng leo
    cobeng leo21 天 前

    Dukung dokter yg telah beri education sm semua wanita indonesia...dgn kejadisn ini,kita,semua tahu product" mana yg asli ber BPOM dan absl"...

  • Jeff T
    Jeff T21 天 前

    masyarakat butuh opini sesuai profesionalisme Dokter

  • srihandayani yustiyan
    srihandayani yustiyan21 天 前

    Lanjut saja la Dr le, ngapain mintak maaf, tinggal lanjut di mejah hijau, orang songok gitu harus di lawan, salah kok gak mau salah, tinggal suru dia pakai prodak itu biar muka nenek lampir hancur sekalian, Semangat Dr le 💪💪💪

  • Leny Suhartini
    Leny Suhartini21 天 前

    Kalo bener dok maju terus saya dukung dokter......

  • Neng Sindy
    Neng Sindy21 天 前

    Gila hormat ... terlalu sombong ... jangan gitulah , harus saling memaafkan apalagi bulan suci .

  • Neng Sindy

    Neng Sindy

    21 天 前

    @ajeng sekar gk mau komen ah takut dikatain zolim 😅🙈.

  • ajeng sekar

    ajeng sekar

    21 天 前

    Karputnya kan?

  • Dygtha
    Dygtha21 天 前

    Lbh percya dokter nya lah

  • Merry Nur Octavia
    Merry Nur Octavia21 天 前

    Pusing

  • Satirah Prajna
    Satirah Prajna21 天 前

    Ttp semangat dok...

  • aya01 wiyah
    aya01 wiyah21 天 前

    Semangat pak dokter

  • Rahmi Mii
    Rahmi Mii21 天 前

    Semangat Pak Dokter

  • Ari Diniyati
    Ari Diniyati21 天 前

    Semangat pak dokter

  • celly marthen
    celly marthen21 天 前

    Kita bersama mu Dokter..

  • Etri Prillia
    Etri Prillia21 天 前

    Kami rakyat Indonesia mendukung mu pak dokter🙌🏻🙌🏻 semangat dok..

  • RS Official

    RS Official

    20 天 前

    Insyaallah semua akan ada jawaban nya atas semua kehendakNYA

  • RS Official

    RS Official

    20 天 前

    Jangan menggunakan kata kami, karena tidak semua rakyat Indonesia setuju!!!

  • YT CHANNEL
    YT CHANNEL21 天 前

    Semangaattt dokterkuuu🥰🥰

  • Mayang Sarie
    Mayang Sarie21 天 前

    💖 dokter lee

  • June woow

    June woow

    21 天 前

    Semangat dok

  • hafiz rayyan
    hafiz rayyan21 天 前

    Dokter kesayangannya wanita indonesia kecuali karput dan penjual krim abal2..dan mafia skincare

  • vyona bulan

    vyona bulan

    20 天 前

    Astagfirullah al'azim kamu itu berhijab tapi mulut mu itu mengerikan....bulan puasa oyyy

  • mimit rahayu
    mimit rahayu21 天 前

    dokter semanggat

  • Keyza Okta
    Keyza Okta21 天 前

    ❤dokter

  • Regina Karta
    Regina Karta21 天 前

    Semangat dokter Le

下一个