Dituding Berkoar-Koar Atas Masalah Nathalie Dan Sule, Ini Kata Oma | Intens Investigasi | Eps 676

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Unggahan yang diposting Nathalie Holscher, istri komedian Sule di sosial media yang menganggap keluarganya berkoar-koar dan memperkeruh atas prahara rumah tangganya dengan sang suami, kembali mengingatkan publik atas pernyataan pernyataan menghebohkan keluarga Nathalie, yakni sang paman, Rudi Holscher dan sang nenek, Hetty Holscher. Lantas apa alasan Nathalie menggunggah pernyataan tersebut? Benarkah keluarga Sule meradang atas pernyataan yang dikeluarkan oleh keluarga Nathalie?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Nathalie #Sule

评论

  • ZUL SINAR PERINTIS
    ZUL SINAR PERINTIS8 天 前

    Semenjak kabur dari sule dah gak ada nathali buat konten ama sule apa dah trouma sule😀😀

  • Mari bungamu Dubai
    Mari bungamu Dubai12 天 前

    Mnurut ak s nne in trllu bawel, sm c botakk trllu ikut cmpur, aplgi sm mmpitnh sule mnduakn tuhan

  • Andri Gemilang
    Andri Gemilang12 天 前

    Setingan gess,kita kna pereng

  • PENTING YAKIN CHANNEL
    PENTING YAKIN CHANNEL13 天 前

    Inilah Republik Cangkem Elek

  • Merry Ratna
    Merry Ratna13 天 前

    Nih cwe dr awal kya nya mmg setingan deh...gilaaak yaa mengorbankan kluarga demi sesuatu yg dia tuju

  • asnat bidawanita silaban
    asnat bidawanita silaban13 天 前

    Drama picisan utk konten spy viral, cuihhh... gini amat mo cari sensasi

  • harumi azahra
    harumi azahra14 天 前

    Dia masih labil,kadang butuh pelajaran baru dlm hal rumah tangga.

  • Joyo Karneli
    Joyo Karneli14 天 前

    Allhamdullilah saya terlahir untuk berfikir yang positif,,, smoga keluarga besar sule&nathalie menemukan kebahagian yang abadi... amiiinnn

  • heri irawan
    heri irawan14 天 前

    Lah..bukanya dia yg kang ngadu...makanya kelurganya meradang

  • Nanie Tifara
    Nanie Tifara14 天 前

    Keliatan sekali si natalie tidak dewasa..nanti kalau di tendang sm sule..bru tau rasa..trus bru dia akan tau arti keluarga

  • dhe ifa
    dhe ifa14 天 前

    Wakwaooo....malu y oma mkanya jngn asal jiblak klo ngomong d media saring dlu ,oma yg baik itu akan jdi pmbela mnjadi d tngah" bkn satu pihak ke cucunya aje huh

  • Martha Frankel
    Martha Frankel14 天 前

    Somehow gue ga percaya ama bininya sule. Dia Padahal yg posting pertama isi chat sule ama si putrì. Wajar lah namanya anak pasti sayang ibunya. Harusnya klo ibu sambung jangan kayak anak2 pake naruh foto nangis. Si nenek juga Kasian dia mana tau sih sule kalo ngga Natalie sendiri yg jelek2 in lakinya. Ini perempuan emang kayaknya aneh.. emosinya meluap2.

  • Berta Silaen
    Berta Silaen14 天 前

    Dari pertama pun ini udah gue duga ini hanya setingan belaka buat mendongkrak popularity mereka.basiiiiiiii

  • Veronika Gotip
    Veronika Gotip15 天 前

    Oma udah dong jangan wawancara lagi.... Mendingan masalah keluarga itu disimpen dan diselesaikan secara internal aja. Klo mau berantem ya brantem aja dibelakang ga usah dibawa bawa keluar. Walopun Nath smpet update di status yaudah biar itu aja. (Krn yg bkn artispun kadang suka begitu klo lagi kesel) tapi yaudah diomongin aja baik baik gimana. Ga perlu ladenin wartawan melulu. Kasian Nathnya tdnya lg sedih mau curhat minta support keluarga tp yg ad malah makin down gr2 bginian. Nath hanya ingin didengarkan dan dirangkul. Mungin dia jg sensitif krn efek lg hamil muda jg namanya org lg hamil muda memang imajenasinya sensinya ada ada aja. Skrg mendingan udh damai jaga nath dan dedek baby yg lg didalem. Kl bs jgn bkin dia stress nanti ngaruh jdnya wartawan punya hati sedikit dong. Klo gini terus bs ngefek ke ibu dan babynya klo kenapa napa nanti bs bawa dampag psikologis yg ga bagus buat Ibu yg sedang mengandung ini. Cr berita lain aja jgn nyiksa org.

  • Irma lim
    Irma lim15 天 前

    intinya blm siap jdi istri orng besar, dan banyak di terpa gosip miring... sblm dgn natali pun alm.teh lina sempat jga di terpa gosip soal kang sule banyak dekat dngan banyak wanita... namanya jga dunia entertaimen. ga kuat ga bakalan bertahan rmh tangga nya...

  • Istiani Ninggsih
    Istiani Ninggsih15 天 前

    Untuk Bcl , Agnes , Titi Dj , Iwan Fls the best ...

  • Ro Parngoluan
    Ro Parngoluan15 天 前

    Oma ini ga terima cucunya di lihat sedih Yg salah cucunya sampai ngomong ke neneknya siapin lawyer Giliran begini neneknya yg disalahkan Jadi omanya yg harus nanggung kritikan netizen . Kasian orang tua

  • Le Na
    Le Na15 天 前

    Senjata makan tuan

  • Puspita Sadja
    Puspita Sadja15 天 前

    Akar masalah di Natali nih.. ngadu ke keluarga..ya jelas keluarga sendiri pasti panas pngen bela cucunya mati''an.. giliran tau hamil nyalahin Omanya ,, sblum tau hamil diem'' aja,, gegara Natali jg putdel jd di bully netizen.. ibu kangsul & keluarganya psti sakit hati denger statement Oma & paman ,, tp mereka bisa berstatmen gitu jg Krn Lo ngadu & pngen bela Lu,, tp skrng nyalahin keluarga lu,, Oma & paman mu jg ngrasa sakit hatinya di salahin pdhal mereka ngebelain Lo..

  • Edlin Jpris
    Edlin Jpris15 天 前

    Natali ini labil...klo blm siap nikah ngk ush nikah..aib/mslh klg dan suami tdk ush diceritakan di klg..yg ada klg mlh ngomporin.. selesaikan dgn pasangan sendiri ajalah..

  • fitriyah cholifatul
    fitriyah cholifatul15 天 前

    ngak bisa di tiru,,,,keluarga nataly,,,

  • Zaky Zain
    Zaky Zain15 天 前

    Kasihan oma...pdhal dia koar2 krn ikut sakit melihat cucu sedih,nathali jgn sakiti oma,maklumi sj namanya orang tua.kasihan ......

  • bundaku bundaku
    bundaku bundaku15 天 前

    Komenya lebih seru ,ayo mikir awak ,e dwe 2,😀😀😀sudah benar apa blommm

  • yharra 12
    yharra 1215 天 前

    Sekarang mewek deh tuh nenek ,kemaren kaya burung beo ,, entar apa lagi kedepan nya.

  • zendhy
    zendhy15 天 前

    Natali...natali....🙄,,,hebo semua jadinnya....🤥

  • masa mah
    masa mah15 天 前

    Kemarin2 dengn lantang mau menyewa pengacara,,,trz bilang ini itu,,,jujur aku ikut geram meski bukan siapa2 aku...😌

  • Dijah milangsari
    Dijah milangsari15 天 前

    Ucapan adalah doa, oma ya natali udh bbrp x ngomong cerai,kata org sunda mah "" dipegat hnt bisi kena pegat duriat ""

  • Santi Hollandalo
    Santi Hollandalo15 天 前

    Pelajaran buat smua kalu ada masalah keluarga curhatx ke Tuhan bukan di sosmed😏

  • Lovely Women
    Lovely Women15 天 前

    Pcayalah gk bakal lama ini..Sule bs diceraikan istri pertama yg puluhan tahun bs lah tau knapa bs terjadi padahal Sule tajir..apalagi istri skrg pun alay bgt jd setipikal lah

  • putri agya
    putri agya15 天 前

    Kl ada mslh dg pasangan baiknya crt ke kel pasangan jgn kel kita..krn kl kel kita pasti itu membela kita.. mreka akan skt dgr kita skt.. dan jgn upload2 ke media apalagi public figur..

  • Widia yanti Putri
    Widia yanti Putri15 天 前

    Masa cucu ngadu permasalahan rt kok suruh cerai jd org tua mestinya lebih bijak bkn malah jd kompor dan beekoar koar di media kasihan banget nih oma pikiranya cetek bener serem klu curhat ke org yg salah

  • Vivo Mobile
    Vivo Mobile15 天 前

    Natali nya g dewasa, ada mslh rmh tngga ngadu ke keluarga , dan ngliatin ke medsos

  • Babh0n As0y
    Babh0n As0y15 天 前

    Klo sule g kaya dj nya g mungkin mau🥱

  • Mbak nana
    Mbak nana15 天 前

    Kenapa waktu dlu Natalie blum nikah kok boleh nge DJ ,Ngrokok, minum alkohol,gak dilarang atuhhh, giliran sm kang sule gak diapa"in, kok nyrobot baeee

  • Ridha Saidah
    Ridha Saidah16 天 前

    bukan nya bersyukur

  • Maria Rosalina
    Maria Rosalina16 天 前

    Salahin keluarga Sebenarnya awal dari semua ini adlh Nathaly. Makanya dikit2 masalah dikit2 jgn di umbar ke sosmed dan curhat sana sini ke keluarga. GK dewasa banget Nathalie

  • Ragil Nail
    Ragil Nail16 天 前

    Buat mb Natali sehrusnya sbgi istri pablicfigure jgn apa" di pos di medsos cobalah dewasa sedikit

  • andrie ms
    andrie ms16 天 前

    Oma n Om harusnya lebih bijak, apalagi natali gk curhat langsung cm mnyikapi kabar dr teman yg meliat story ig natali. Harusnya bsikap lbh bijaksana, bs mnenangkan dan bsikap tabayun jgn terlalu playing victim, nampak kali sprti suka meliat huru hara rmh tangga sule, sprti ada dendam kemarahan terpendam atas natali yg masuk islam.(sumpah serapah murka tuhan)

  • Linda Aldino
    Linda Aldino16 天 前

    Paling yo sesuk dibaleni meneh...koar2 masalah rumah tangga rak nduwe isin

  • Samry Arung La'bi' Sambara
    Samry Arung La'bi' Sambara16 天 前

    Ratu curhat

  • sulaiman official
    sulaiman official16 天 前

    Alasan nya meng atas nama kan bayi sikaf sensitif nya tp tak segitu nya juga banyak yg hamil gak segitu nya

  • sulaiman official
    sulaiman official16 天 前

    dulu emang resfek tp sekarang gak tau dah ada fikiran negatif apalagi kluarga nya koar2 nenek nya paman nya omongan nya gak pantes bangeut buat di omongin Dan sebelum nya malah saya gak tau natalie siapa ? Kenapa paman nya seolah olah putri delina pansos sama natalie persaan sy lebih kenal anak2 sule dari pada natalie sy bukan mau membanding banding kan tp itulah yg sy ketahui Menurut saya se sayang2 nya kluarga ke anak ataupun ke cucu dlm rmh tangga jangan terlalu ikut campur kaya gitu aneh Tp maaaf ini hanya pendapat sy semua kembali pada mereka saya hanya netizen

  • Arini Rini
    Arini Rini16 天 前

    Jangan curhat sama keluarga tentang rumah tangga kita ..contoh saudaraku klo pulang ke rumah selalu menjelek jelekan suaminya..yg akhirnya keluarga si cewe terutama ibunya jadi membenci suaminya ampe perang stts ampe skrg juga gak akur..lebaran pun si mantu gak mau dtg ke mertua ..pun sebaliknya mertuanya gak mau ketemu suaminya..padahal ampe skrg rumah tangganya masih berjalan ..itu akibat si istri apa apa ngadu ama si ibunya..suka di gebukin kasar katanya..ampe skrg tyh hubungan mantu ama mertua gak akur

  • ሚጣ የአቃቂዋ
    ሚጣ የአቃቂዋ16 天 前

    Makanya nathali jngan dkit 2 posting masalah keluarga kasian oma nya

  • Camelia Jonathan
    Camelia Jonathan16 天 前

    ya krn msih cinta n g bsa hdp tnp harta makax seolah2 dia terzolimi pdhl omax mna mau gmg lok g dia sndri yg gmg MUNAFIK

  • Yulia Agustin
    Yulia Agustin16 天 前

    OMA suka GORENG" with B****K, jadi Gosong dah. Skrg yg kena cibiran siapa? Nuduh sihhh hm

  • mona tambayong
    mona tambayong16 天 前

    gak ada yg salah,hanya harus bijak juga menanggapi pengaduan sepihak,natalie wajib menata diri

  • Daisy Luuphitasari
    Daisy Luuphitasari16 天 前

    Seorang istri pantang setau aku sih yang dikit2 ada mslh rmh tangga pergi dari rumah. Alih- alih mau menenangkan diri yach cukup lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Dan lebih bijak nya keep ur self don't share ur problem to anyone, upload di sosmed lah, yg malu siapa cb Aib klwrga jd konsumsi publik.

  • Melani Nasilem01
    Melani Nasilem0116 天 前

    Lah cari sensasi,

  • Rina Andrianto
    Rina Andrianto16 天 前

    jadikan setiap masalah sebagai proses hidup utk belajar, terutama dlm berumah tangga. Jadikan pembelajaran saja, tanpa hrs menyalahkan salah 1 pihak. Hidup saling memaafkan lebih indah

  • Aysha Ayoosha
    Aysha Ayoosha16 天 前

    nathalie msh labil berarti bnr kt putri kl ibu kandung nya tdk tergantikan.

  • Pepaya Pepaya
    Pepaya Pepaya16 天 前

    Ratu amer

  • Soepy Aya Aya
    Soepy Aya Aya16 天 前

    Masak rumah tangga dibilang settingan?

  • Jamali Jasmil
    Jamali Jasmil16 天 前

    Oalah natali baek"ajalh ternyata msh mau pulang jg berarti

  • eko sri lestari
    eko sri lestari16 天 前

    Moga jadi pelajaran buat natalie ke depan....saya nikah 17 sampe sekarang pernikahan kami 20 tahun ,,masalah keluarga bertengkar anggap saja bumbu rumah tangga, mau kecil/besar masalah rumah tangga kita jangan sampe orang lain/keluarga tahu,kalau orang tua sampe tahu malah semakin besar masalahnya...oke,,semoga SAMAWA ya mas sule dan natalie,,Amin

  • Nurmah Firotunikmah
    Nurmah Firotunikmah16 天 前

    Makanya jgn suka posting2 story di ig, medos.. slh sendiri posting2, akhirnya oma nya, om nya baca. Wajar aja lah keponakan, cucu, terluka sakit hati.. pasti ga terima. Kalo dari awal ga posting2 masalahnya, ya oma sm om ny ga tau. Oma nya udah tua, nenek2 gitu, mestinya udah adem ayem bukan ngurusin mikirin masalah rumah tangga. Kl ada problem ya ngomong selesaiin sama suaminya, ga usah mengeluh kesah dan posting2 di story, di sosmed. Kalo emng ga bisa diajak ngomong, mau nyindir lwat sosmed, ya setting lah close friend, suaminya aja yg liat. Lagian dgn posting2 kesedihan, berkeluh kesah, ke sosmed yg smw org bs liat.. bukan nya jd bahagia, dpt solusi, yg ada malah palingan 10% org peduli, 90% nya nyukurin !!! Dan udh pasti ilfeel. Apalagi ini pekerjaannya public figure, jd malunya ga ketulungan deh. 🤣 Curhat ga usah ke orang2, ke keluarga, bukannya nyelesaiin masalah, malah nambah masalah, malah bikin tambah ribet. Harga diri, derajat malah jd buruk. Curhat sama Allah swt aja. Pasti diksh ketenangan dan petunjuk serta jalan terbaik.

  • HAPPY Chanel
    HAPPY Chanel16 天 前

    Media, terlalu jauh mengorek2 masalah keluarga,,,,,,

  • chintia msm
    chintia msm16 天 前

    Makanya natali klau punya mslh soal rmh tangga ngk ush koar2 yg ada malu hrsnya klau ada mslh ngk ush lari dr rmh selesaikan sm suami ini tiap kl ada mslh kabur klau ngk kuat y ngk ush nikah sm kang sule dl sblm nikah manis bgt stelah menikah br ketahuan

  • HAPPY Chanel
    HAPPY Chanel16 天 前

    Ceuk orang sunda mah,,, soal permasalahan keluarga sendiri, indung suku ge tong apaleun!!!!!!!

  • Fitria Sugi69

    Fitria Sugi69

    15 天 前

    Leres pisan ..

  • Susi ozil
    Susi ozil16 天 前

    Makanya kalau kita ribut sm suami jng pernah cerita sm keluarga. Kita harus bisa menyelesaikan bersama suami aja. Aku menikah sudah 8 tahun kalau aku ribut sm suamiku aku ngk pernah cerita sm keluarga ku. Aku dan suamiku berjanji km tidak boleh mengumbarkan aib suami dan ìstri hanya kita berdua aja yg tahu aib kita.

  • yani channel
    yani channel16 天 前

    Hanya berita yg membesar"kan 😂😂

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida16 天 前

    Gak mikir apa yg klo nnti anak2nya kang Sule mendengar hal ini pasti mereka sedih bpknya di kata2in ini dan itu dan mereka pasti lebih tau gimna bapaknya..untuk Natalie pembelajaran lain kali klo ada permasalahan rumah tangga jgn langsung cabut dari rumah terus ngadu sama sini apalgi koar2 ke sosmed harus ada yg di pikirkan juga yaitu anak2nya kang Sule..

  • lydia paendong
    lydia paendong16 天 前

    Malu maluin keluarga sendiri

  • Murnie Channel
    Murnie Channel16 天 前

    Klo gak bunting gw yakin past cere deh...

  • penpen widjaja
    penpen widjaja16 天 前

    Sule uda kgk ada siaran di TV.. Makanya bini nya bikin settingan biar di sorot media... Kesian dech lu bini sule PANSOS 🤣🤣🤣

  • Novi Efroza
    Novi Efroza16 天 前

    Udahlah nek,gak usah banyak berkoar di sosmed..udah tua jg..bijak dikit jd orang tua/nenek..kl ada masalah klrg antara cucu dan pasangan gak usah koar2 di sosmed..

  • 6A Ahsan
    6A Ahsan16 天 前

    Makanya jadi istri itu jgn suka kabur dari rumah nora lah

  • R Rina Marini
    R Rina Marini16 天 前

    Kyknyah ini nenek2 do'kan cucu nyah & Sule pengeennyah ceraaii gituu heraaaannn .bukan nyah menengahi mendamaikan cucu nyah yg " dicintai" itu dgn Sule suaminyah. Misal nyah di panggil dua2 nyah Tabayun

  • Sarifah Sari
    Sarifah Sari16 天 前

    Yg salah natali bukan oma karena oma saking syngnya ke cucunya mau gimana kedepnnya runah tangga kan bnyk ujian dan.panjang kalau.punya sifat begitu ya gimana ahirnya malu kan buka aib suami toh balikan juga ahirnya publik tau semuanya tak.seindah yg sellallu dipamerken.di deoan kamera udah hambar kalau menurut saya kang sule harga dirinya udah dijatuhin kang sifat jelek natali sudah muncul

  • Lia Roslianti
    Lia Roslianti16 天 前

    Dihhhh...jiwa labillk

  • Lia Roslianti
    Lia Roslianti16 天 前

    Huhhhh..kekanak kanakan emanggg

  • Miss Ratna ningsih
    Miss Ratna ningsih16 天 前

    Makanya jangan suka kabur kaburan, kedewasaan itu penting. . .

  • Nanik Sularto
    Nanik Sularto16 天 前

    Seharus nya apapun mslh dlm rumah tangga di selesai kn dgn baik2 sma suami jgn buru2 ngadu ke keluarga

  • Anieka sayank
    Anieka sayank16 天 前

    disini saya cuma kasihan sama kang sule ,, banyak yang menghujat banyak yang ngata2 in sabar aja ya kang sule ,,, semogga Allah selalu melindung keluarga kang sule ,,, salam dari fans mu di hongkong kang

  • Ck Coklat kurma
    Ck Coklat kurma16 天 前

    Oma opung kebakaran jenggot,iri bilNg bos

  • popita usman
    popita usman16 天 前

    Kalau liat begini..jd ingat teman baik nathalie yg sblm mereka nikah dan ngomong kata nya sy tau bangat sifat nathalie bangat ..mudah2an rumah tangga sm kang sule baik2 saja ..gak tau apa maksud temannya wkt itu...

  • PAMMASE MUSIC ENTERTAIMENT
    PAMMASE MUSIC ENTERTAIMENT16 天 前

    Woi oma elu udah bau tanah semestinya elu lebih bijak hadapi masalah ini eeehhh elu malah ngompor-ngomporin cucu elu Fuck buat lu oma

  • Divi Amalita
    Divi Amalita16 天 前

    Makanya ne.....tanya dua duanya dulu. Jgn mendengarkan dari sebelah pihak doang. Nah bakikan lagi kan sekarang jd org ga suka sama nenek krn udah berkoar koar

  • Rima agbo
    Rima agbo16 天 前

    Trus titipan teh lina atas nama2 anak2nya ke kang sule gimana dong ? . Apalgi skrg udah punya ibu sambung baru. Jangan pinter nya sendiri dong.

  • Rima agbo
    Rima agbo16 天 前

    Pada intinya "SALAH PILIH ISTRI". kalau wanita tulus tdk mungkin ada beginian . Mgkin hbs lahiran cerai trus minta gono gini

  • Titin Agustini
    Titin Agustini16 天 前

    Kang Sule...pikirkan lagi perasaan ibu dan Anak2 Kang sule..Atas apa yg sdh terjadi..Aib yg di sumbar Dan fitnah sudah membuat hati mrk terluka..pikir kan Baik2 kang Sule. Terutama..Restu Ibu

  • Anggia Tan
    Anggia Tan16 天 前

    Yg mna yg bner zz Baru krmn d wawancara blng nya USG natali it Wkt hamil yg pertama yg keguguran itu🙈 Nah ini skg hamil bneran loh. Berti slh yg d mksd oma it . Bner berti d CNboth itu upload an yg skng .

  • Juna Vico
    Juna Vico16 天 前

    Sama dua duanya. Oma sama natali

  • vlog Tabita
    vlog Tabita16 天 前

    ujung" nanti kedepan kasihan sule...cuma di ........????

  • vlog Tabita
    vlog Tabita16 天 前

    Drama...

  • Mira Benkz
    Mira Benkz16 天 前

    Drakor😀😝

  • Bunda Ferdiana Taufik
    Bunda Ferdiana Taufik16 天 前

    ITUULLAAHHH..... HARUUSSS KITA JADIKAN PEMBELAJARAAN : 1.Jangaaan pernah mengumbar permasalahan rumah tangga pada siapapuunn 2.KOMUNIKASI DENGAN HATI BERSAMA PASANGAN 3.jangan jadi kompor 4.jangan memperkeruh suasana 5.BIJAK LAAAHH DALAM BERSIKAP, BERTINDAK, BERTUTUR KATA, dan MENYIKAPI SETIAP MASALAH 6.jangaaaan suka puriiiikkk 7.Setiap rumah tanggaa PASTIII punya permasalahannya, TINGGAL KITA MENYIKAPINYA DENGAN BIJAK, bukan dengan BAGAIMANA ORANG HARUS TAHU PERMASALAHAN KITA. 7.suami istri ituuu dua menjadi satu, klu ada masalah CUKUP BERDUA duluuu menyelesaikan 8.mengadulah kepada Allah swt, Kayaak giniii kaann ambyyaaarrrr bangeettt, kayak sinetroonn.

  • Martha Julianas
    Martha Julianas16 天 前

    Labil sih si natalie nya, di kala keluarga ngebela malah si natalie cuci tangan.. Kesannya dia kaya ga ngomong gitu.. Gak akan lama keliatannya rumah tangganya secara natalie keras labil, perbedaan umur jauh ama sule.. Pola pikir juga berbeda.. Sule juga keras.. Ahhhhhh makanya kalau nikah jgn pilih cantik atau kaya ajah.. Pilih yang terbaiiiik krn pasangan adalah partner seumur hidup.

  • Nok Dea Syg
    Nok Dea Syg16 天 前

    mkn e berpikirlah dewasa emak2 nah klw sudh bgini sp yg di salahkan .... apa yg jualan ikan udh tw ikan mati di kasih air hhhhhh just kidding

  • diana Ambarwati
    diana Ambarwati16 天 前

    Makanya jangan terpancing oma!!!!

  • rani aryani SBMR
    rani aryani SBMR16 天 前

    Y sebnrnya klo ada maslh rt jgn ngadu sama kluarga aja

  • Mixchelle Lin
    Mixchelle Lin16 天 前

    Jadi ilfil dengan sikap natali, seperti mlah ngadu domba ,

  • ELa NurlaelaSari
    ELa NurlaelaSari16 天 前

    Liat mna ada pihak kluarga sule yng koar2 jelek2in pihak natali ga ada,adapun kakanya sule yng angkat bicara justru mlah mndoakan keduanya yng baik2,resiko kawin sma cabe2an ya ribet ke kanak2an tp sbnernya bukan umur yng mnjadikan kita dewasa tp tanggung jawab yng mnhdikan kita berpikir dewasa,yng pling d salutkan hidup rumah tngganya armand maulana sama dewi gita,sma bcl and ashraf dulu jauuhh dri kta koar2 d public krna hidup rumah tngga ituh sifat nya privacy bukan untuk d obral d public haiiss demi duit,omanya juga mulutnya busuk

  • Anggit Anggraini
    Anggit Anggraini16 天 前

    Emang bocah bgt sih😂

  • Si Ai
    Si Ai16 天 前

    Setingan ini mh.krn mau ngleuarin lagu baru.dn yutub nya biar d serbu para netizen..hamil pun d bkin konten😂😂segitunya pngn terkenal

  • nyoya e kencus real
    nyoya e kencus real16 天 前

    Mrasa menyesal kakean koar" laaa putu ne sek balik , Nang bjo dasar setingan kok sampk ngomong koyo ngono paman ne

  • Siti Maisyarah90
    Siti Maisyarah9016 天 前

    Jika begini cara natale suatu saat terjadi apa - apa pada natale jangan harap keluarganya mau perduli.. natale sdh menjilat ludahnya sendiri didepan keluarganya.

  • Imam Abdurrahman
    Imam Abdurrahman16 天 前

    Setingan ini aduh rumah tanga kok buat dolanan to...

  • Siti Sudarti
    Siti Sudarti16 天 前

    BIASALAH KERJAAN ARTIS..KALAU GK HEBOH GK PUNYA DUWIT..

  • lindatinny palit
    lindatinny palit16 天 前

    Memang si sule skrg SEPI JOB, tinggal andalkan poscasnya / yutubnya

下一个