Ditemani Petugas Pengadilan Ini Detik Detik Tsania Marwa Jemput Anak | Intens Investigasi | Eps 683

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Polemik antara Tsania Marwa dengan mantan suaminya Atalarik Syah seolah seperti benang kusut. Tak berakhir hubungan baik usai perceraian pada 2017 silam hingga kini konflik pun semakin memanjang terutama soal hak asuh anak. Seperti apa polemik antara Tsania Marwa dan Atalarik soal hak asuh anak hingga kedua anaknya kini masih tinggal bersama Atalarik Syah??
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#TsaniaMarwa #AtalarikSyah

评论

  • Asri Siregar90
    Asri Siregar903 天 前

    Hotman paris aja lah* biar lebih jelas* susah x ngadapin laki2 kek mantansuaminya ini* kek sinetlon

  • Barbie semok
    Barbie semok6 天 前

    Mit amit dah laki model begitu ! Yg sabar mba tsania marwa semoga perjuangan seorang ibi semuanya dipermudah 🤲 aku trut mendoakan yg terbaik utk mba tsania.

  • Desi Anisya
    Desi Anisya7 天 前

    Ciri2 laki gk bisa moveon

  • Tria Wulandari
    Tria Wulandari7 天 前

    Aku liat nya kok jijik ya cara ngomong nya seperti ben** ih jadi ngeri liat laki macam bgtu

  • Saroh Arsiah
    Saroh Arsiah7 天 前

    Lama² jg attalarik d ckal / apalh oleh komnas anak, krn slain anak msh d bwh umr yg hrs'a sg ibu yg mrwt nmn jg hak asuh jth pd sg ibu.

  • Ratyh Amelya
    Ratyh Amelya8 天 前

    kaya bencong mantan suaminya jahat bgt keras dn buruk sift itu amit2 yaAllah

  • Susi Laningsih
    Susi Laningsih8 天 前

    Jangan mentang" ganteng kemmudian seenaknya sama Istri ingat kamu Lahir juga dari Rahim Ibumu

  • Susi Laningsih
    Susi Laningsih8 天 前

    Yaa itulah kalau orang lain ikut mengatur,campur tangan dlm RT,dulu melihat apa sekarang lihat apa setiap Rmh Tangga ada Cobaan seharusnya Laki" bijak jg Dholim sama Istri

  • Novyta Rangga
    Novyta Rangga8 天 前

    pili suami jgn karna gantengx berahlak gk nic contoh nic...dia gk tau rasah nya hamil 9 bln coba tanya pd ibu mu bagaimana rasa..

  • Adam Oning
    Adam Oning9 天 前

    Menikah lgi aja ..pnya ank lgi....sprt bunda maia

  • Najmina Nahwa
    Najmina Nahwa9 天 前

    Ngeri banget ternyata sifatnya attalarik.. bener2 g punya naluri kemanusiaan.. seperti bukan terlahir dr seorang ibu

  • in dah
    in dah9 天 前

    Atalarikkk wajahnya keliatan kejemmm....

  • Januardi Idris
    Januardi Idris9 天 前

    Menit 5.15, 6.15 Kok lemes ya

  • Ayumi Sara
    Ayumi Sara9 天 前

    Suaninya seperti Gay ya...kl laki normal gk begini

  • Ramos Fly
    Ramos Fly9 天 前

    gempii kamu beruntung punya papa gading dan mama isel...

  • Bundane Pandu
    Bundane Pandu9 天 前

    Kalau atalarik seorang ayah yg baik, pasti tau kebutuhan dasar anak balita adalah bersama ibunya... ini malah mempersulit, liat nanti kalau sdh besar bakalan benci sama bapaknya. Ingat masa kecil tidak akan terulang lagi

  • Vita Azhar
    Vita Azhar10 天 前

    Semoga yaa marwa bahagia dgn kemenangannya,kasian kamu marwa gara2 laki² itu kmu ga bsa brtmu anak...antalarik tuh jiwanya bukan laki² krna dia tuh sprti emak2 yg dr dlu nahan anakny untk TDK bertemu dgn marwa yg melahirkan anak2nya... AZAB MENUNGGUMU LAKI2 EGOIS !!

  • motherwifeindeed
    motherwifeindeed10 天 前

    Atalarik = Narcisstic Parental Alienation : manipulasi psikologis yang dia dilakukan kepada anak-anaknya sehingga anak-anak merasa asing dengan ibunya. Jahat yah?

  • Mutia Fitriyani
    Mutia Fitriyani10 天 前

    Ya Allah, anak juga kan butuh ibunya, kenapa sih ga dipermudah aja.

  • Yu Li
    Yu Li10 天 前

    Marwa dapat suami ganteng tapi bengis, hadeh jadi ga respek aku sama si attalariick... Jadi ingat pesan mama, menikah itu bagaikan beli kucing didalam karung, ga tau dapat yg baik atau ga

  • Siti Khidma
    Siti Khidma10 天 前

    Semoga ada hikmah dibalik perjuangan seorang ibu untuk bertemu anak, dan semoga orang yg memisahkan anak dari ibunya diberi kesadaran dan ampunan dari Allah. Admin!

  • Siti Khidma
    Siti Khidma10 天 前

    Tidak seharusnya seorang ayah memisahkan anak dari ibu! Itu mencotohkan sikap yang tidak baik pada anak dan tidakmencerminkan sikap laki2 sebagai malaikat istri.

  • Lilik Fauziah
    Lilik Fauziah10 天 前

    Semangat kak marwa ayo bangkit lg urusi badannya biar kelihatan cantik lg yg tegar ya kak

  • Carliana Rae
    Carliana Rae10 天 前

    Njelei lelaki lemes,egois,ngga mementingkan anak

  • Hani Hardiani
    Hani Hardiani10 天 前

    Sumpah jijik liat atalarik sekarang ,,coba liat gaya ngomong nya aja sekarang kaya bencong !!!

  • Mamak Mamak
    Mamak Mamak10 天 前

    Kyaknya atalarik itu stres

  • AnaLuviy Chanel
    AnaLuviy Chanel10 天 前

    Pantesan istrinya gak kuat. Sifatnya aja kek gitu

  • Isma Fatya
    Isma Fatya11 天 前

    Suatu saat anak2mu dewasa akan tau perjuanganmu ka marwa

  • Isma Fatya
    Isma Fatya11 天 前

    Cara ngmng lakinya ga banget kayak emak2

  • ms lulu
    ms lulu11 天 前

    Parahhh

  • Noor Azizah
    Noor Azizah11 天 前

    Sabar sabar sabar ya sania... Ingat kamu msh muda syantiik, allah msh simpan tenaga mu buat kelak anakmu datang hdp brsama ibu kandungnya. Ayahkan pasti akan tua gk mugkin akan bs ngurusin sendiri slamanya.

  • Murni Murni
    Murni Murni11 天 前

    jgn mau balikan lg gram liat laki2 yg tdk punya perasan coba la berbagi membesarkan anak kasihan anak nya masa gak di izin kan ketemu ibu nya semoga Allah memberi hidayalaki2 seperti itu

  • Anggi Shyifa Fauzia
    Anggi Shyifa Fauzia11 天 前

    Altalarik menang soal harta Tapi Kasihan loh Kalah soal anak 😀😀😀😀😀

  • Theresia Ochtaria
    Theresia Ochtaria11 天 前

    kenapa si.. seharusnya ayah dari anak2 nya legowo nganterin ke ibu kandungnya.. legowo aj di ajak ketemu ibunya. knp seorang anak yg masih polos bisa bilang mau culik?.. ada inputan yg masuk ke anak2 dong. kasihan dong. semoga pihak2 kpai bisa bantu

  • Monicaa Cantik
    Monicaa Cantik11 天 前

    Laki2 arogan

  • Dian Permani
    Dian Permani11 天 前

    Deeehhh kalo di tv mah kaya cowo banget eehh gataunya liat cara ngomongnya kaya bencess cucok 😂😂

  • Has Tuti
    Has Tuti11 天 前

    Untuk Tsania,Tetap Semangat...Berdoa dan terus Berdoa,Tuhan PastinSanggup u tuk Menolongmu,Tdak ada yg Mustahil bagiNya,Karna KuasaNya dasyat dan KasihNya dalam tak terselami,Gbu Tsania🙏🙏🙏🙏

  • Cheryl anindya
    Cheryl anindya11 天 前

    Jeblosin ke polisi tu laki gilaaa

  • Cheryl anindya
    Cheryl anindya11 天 前

    Egois gilaaaaaa

  • DANISH Official
    DANISH Official11 天 前

    Pake petugas aja ga di kasi apalagi kalo jemput sendiri lelaki egois bgt semoga Allah swt melembutkan hati atalarik agar mau berbagi hak asuh anak

  • retna chevallier
    retna chevallier11 天 前

    Ini kalo menghalang halangi petugas hukum apa ga kena sanksi udah penjarain aja si Arik dan yg semua yg menghalang halangi ketetapan hukum

  • Nanda Alin Channel
    Nanda Alin Channel11 天 前

    Nonton ini sedih banget kasian ka marwa yg sabar ya kaa

  • Aisy Siman
    Aisy Siman11 天 前

    Serba salah marwa bilang mau jemput dibuka in pintu gerbangnya aja, klu gk bilang gk dibukain Langsung,katanya tdk secara baik2 datengnya,memang anak itu barang kata lakinya ntar,lemees,lemmesss

  • Gugle Id
    Gugle Id11 天 前

    GK berani komen..kita GK tau masalah yg sebenarny..milih ngurusin keluarga aq sendiri aja ah..🤫

  • Esah Diyan
    Esah Diyan11 天 前

    Ngeri bngt nih laki laki

  • NADINE chanel
    NADINE chanel11 天 前

    Perjuangkan terus tsania semangattt

  • 莉莉莉
    莉莉莉11 天 前

    Dahlah marwah relakan anakmu berdoa saja smg alloh menjaganya. Berpedoman saja seperti bunda maya istianti . Anak2mu klu dah besar pasti mencarimu . Berterima kasih saja pada alloh serahkan semuanya. Jangan malah seperti ini anak2mu jg tau km sayang sama dia. Tahajudlah mohonkan pada alloh . Pasti alloh punya rencana yg lebih indah untukmu

  • almeera
    almeera11 天 前

    Si Arik ya kebangetan banget ... Ga harus gitu x sama mantan istri nya ... Kasian anak juga kalo bgtu .. egois keras kepala juga ya si ariq ...

  • 莉莉莉
    莉莉莉11 天 前

    Mbok ya sudah pengadilan sudah menetapkan semga bapaknya anak2 mendapatkan hidayah dari alloh. Dan bersama 2suport anak supaya sllu menyayangi ortunya jg orang lain

  • Safa Rahmah
    Safa Rahmah11 天 前

    Untuk saat ini Tsania marwah hrs bersabar,biarkan sama bapaknya nanti kl mereka udah besar pasti nyari ibu kandungnya,yakin itu

  • Guide JJ
    Guide JJ11 天 前

    Aparatnya kurang sergap,kembali dengan tangan kosong bangga para pendamping hukum yang seharusnya memperjuangakan. Mestinya sampai dapat, alasan psikologis anak, buktinya memusuhi mamanya sendiri,bisa takut sama mamanyaa kan provokasi dr pihak lain kuat banget seolah2 mamanya musuh. kan kurang baik dilingkungan seperti itu.seharusnya udah hak anak jatuh ke istri serahkanlah,bangun hub baik bersama anatara sesama mantan.keliatan bgt lemah hukum pembelaan buat ibu anak.Klo masalah narkoba tindakan nya cepet.Kalo yang ngunci dikamar orang2 yang berbuat narkoba lsg di dobrak, anak kecil ngunci dikamar, langsung berakhir. Panggilin tukang kunci kek, engselnya bisa dibuka banyak jalan menuju roma. Ibaratnya karena alasan ngunci terus berakhir penjemputannya.... ngga ngerti deh cara berpikir pihak2 hukum aparat saat itu. Mbak marwa itu hak anda mestinya jangan menyerah,lain kali bawa tukang kunci atau tukang pintu profesional.Saya punya anak 2 sudah umur 11 dan 13 taun, dari kecil saya takut anak2 mainan kunci, anak2 anda malah diajari ngunci diri. Itu berbahaya sekali lho ! Kasian anak2 mu menganggap ibunya seolah2 orang jahat ! Hukum pembelaan ibu dan anak dimana ????Tuh sampai ditonton masyarakat ayo Lindungi hak2 hak ibu dan anak !!!!

  • Sadiya Irina
    Sadiya Irina11 天 前

    Sudah tidak sabar menunggu anaknya kumpul hidup dg tsania. Hanya waktu yg bisa menjawab sabar Kak Allah tidak tidur yaa

  • AZIZAH FARCHILLA FAZA
    AZIZAH FARCHILLA FAZA11 天 前

    Jangan membebani, mental anak itu kasian, atalarik sadaaaar doooong

  • AZIZAH FARCHILLA FAZA
    AZIZAH FARCHILLA FAZA11 天 前

    seumpama bisa ketemu, secara logika aja, seharusnya sudah bisa ketemu ketemu, semua itu kembali ke atalarik, itu aja

  • Attin Murtiningsih
    Attin Murtiningsih11 天 前

    Ibu kandung tetap ibu kandung Jangan pernah sakiti perempuan yg melahirkan anak anakmu. Sadarlah wahai mantan suami

  • Eli Nurhayati
    Eli Nurhayati11 天 前

    Muka istikonah hati abu jahal.sabar ya tsania liat tin keluraga mereka kan struk senua

  • Eli Nurhayati
    Eli Nurhayati11 天 前

    Lelaki durjana ,tubggu hukum Alloh dasar lelaki durjana

  • Nanik Shofiye
    Nanik Shofiye11 天 前

    Terus berjuanglah demi ketemu anakmu. Itu hakmu seorang ibu Jangan sedih suatu hari nanti anak2mu dengan sendirinya ketemu km ibunya. Seperti yg aku rasakan dulu ketemu anak susah bngt masyaAllah tapi sekarang anakku dah besar,bisa mencari ibunya sendiri

  • Wulandari Daffa
    Wulandari Daffa12 天 前

    Anaknya tkut ketemu ibu nya ..krn bapak nya ngompor2in yg ga bnr sm anak nya..jd mantan suami kok jahat banget dri tata bicara aja kyak lekong ..ingat yg lahirin anak lu tuch ibu nya bkn lu 😭😭😭 kasian bgt liat marwah semoga kuat dan anak2 jg bs kembali bs bareng2 lg ibu ny

  • Laili Surabaya
    Laili Surabaya12 天 前

    G ngelarang jenguk, tp pas DTG krmh g bs ketemu. Bgg q

  • Anna Islamiah Anggraini
    Anna Islamiah Anggraini12 天 前

    Keliatan dri muka bapaknya memang ngeri😂

  • Diah Pbg
    Diah Pbg12 天 前

    Nyesek bgt lihatnya soalnya sya seorang ibu😢yg mengandung,melahirkan taeuhannya nyawa loh tp mlh ga bisa ktm anak😭

  • Sho Faa
    Sho Faa12 天 前

    Kesalahan atau kekurangan apa sih yg membuat Tsania dilarang mengasuh anaknya sendiri? Kalau benci mantan istri, anak jangan dilibatkan drama nya dong. Gmz liat mantan suaminya, nangis kalo liat Tsania.

  • ERY KANNHA
    ERY KANNHA12 天 前

    Jejak digital gak akan hilang..sabar tsania nanti jg mereka besar tw kayak apa bapaknya ,nanti jg mereka tw klo km memperjuangkan

  • bebe_ jc
    bebe_ jc12 天 前

    ndak pernah tau siapa mereka Min., jd gak pernah mau menilai dari salah 1 pihak saja. cuman mrk yg tau apa penyebab awal dr kejadian ini, apa masing2 kesalahan mrk.

  • Susana Wasa
    Susana Wasa12 天 前

    Laki egois 😡😡😡😡🐖🐕🐕

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari12 天 前

    Parah..itu anknya di hasut atau gmn. Arik ampun kesel gw Ama neh cowo

  • Yeti Nurhayati
    Yeti Nurhayati12 天 前

    Terima bang,.. lapang dada , terima perceraian dg ikhlas, jgn maksain ketidak sukaan org, ikhlas saja .. jgn nyari klemahan perempuan dg anak jd senjata.. kasian anak .. jgn lemes gtu deh jd laki harus nerima klo org udah ga mau

  • hobi mama
    hobi mama12 天 前

    D sini semakin jelas siapa yg JAHAT 😎

  • hobi mama
    hobi mama12 天 前

    5.20 hombreng banget anjiirrr

  • Sri Wahyuningsih
    Sri Wahyuningsih12 天 前

    Itu Anak anaknya pasti otaknya Sdh dicuci sama bapaknya

  • Lyana Apriany
    Lyana Apriany12 天 前

    Urut dada tahan nafas ngeliat Atalarik ini ekh...ampun AQ...tenangnya n cerdasnya Marwah ini.bijaksana n dewasa terlihat dr tiap ucapannya yg tetap tenang n terlihat intelek

  • Aega shela maywardi
    Aega shela maywardi12 天 前

    Semangat kak Tania.. Allah gak tidur. Suatu saat pasti kembali ketangan kak Tania. Amiin.

  • Ncuth Mutia
    Ncuth Mutia12 天 前

    sabar mba marwah nanti juga indah pada waktunya

  • Lina Lina
    Lina Lina12 天 前

    Dr mukanyaa si attallarik ini jahat bngt

  • Kupang Bajawa
    Kupang Bajawa12 天 前

    Kalau sudah cerai ya sudah, tapi untuk kepentingan anak, ortunya harus bijaksana sehingga tidak mengorbankan psikis anak. Apalagi mendoktrin anak dengan menjelekkan salah satu pihak. Egois banget jadi orang tua. Anak diperalat untuk melampiaskan sakit hati

  • Mr Gun
    Mr Gun12 天 前

    Buang egomu demi tumbuh kembang anak anakmu... laki laki hars bsikap dewasa m bsikap sejatinya pria muslim yg penuh kasih sayang...krna anak anak lahir dr kandungan ibu maka kamu sebagai pria mestinya jgn mengajarkan durhaka mrk pada sosok ibunya....appun itu buang ego busukmu... krna ibu tetaplah ibu pembawa syurga anak2 n kita semua sbg manusia dan ibu hakikinya adalah pejuang hebat...

  • Kharismadika Kumalasari
    Kharismadika Kumalasari12 天 前

    Kalo bapaknya gak kooperatif bisa banget dilaporin ke polisi tuh. Itu sama aja dia ngelanggar hak yang Tsania dapet.

  • Keline Fehr
    Keline Fehr12 天 前

    Menang tapi gak bisa diambil....iki maksute opo php ta rek....lek phd sik enak

  • Umy Wijaya
    Umy Wijaya12 天 前

    Hukum alam berjalan dengan semestinya, semoga sllu diberi kekuatan kesabaran ya, kak. Tsania Marwa

  • Rkm Zr
    Rkm Zr12 天 前

    Tidak mau melarang menemui anak? tapi kenyataannya byk peraturan jika mau bertemu anaknya,ketika anaknya sedang dekat ibunya dirumah AS mengeluarkan kata2 pedas yg keluar dari mulut AS dgn menyebut bukan muhrim ,ini bukan rumahnya ada ratu datang,itu kata2 yg menyakitkan & sengaja merusak moment bahagia bersama ibunya tp sengaja dirusak,yg pd intinya ingin membolak-balikkan fakta (LICIK),klo mau bercerai2 aja Krn jodoh kalian nggak panjang,jgn merusak mental anak & ibunya, contohlah Dedy cobuser tetap menghargai ibunya & tetap membesarkan anak ber2

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah12 天 前

    Percaya sama allah ada kok balasanya asal kamu sabar yg nanggung dosanya dia di alqur an sudah ada tenang aja tenang ya yg zolim pasti ada balasannya semangat mbknya

  • kasih kasih
    kasih kasih12 天 前

    Laki gak ada wibawa palagi harga diri mit amit,,slm dri taiwan

  • Imel G
    Imel G12 天 前

    Orang tua sadis dan sangat tidak punya hati sampe tidak memperbolehkan anak/anak2 nya ketemu dengan salah satu orang tuanya. Apalalagi sampe anak ketakutan utk bisa bertemu dengan ibu yg mengandung mereka selama sembilan bulan. Bapak gila itu mah...Nanti anak sudah besar bisa melihat sendiri krn jejak digital tdk akan hilang. Pengacara juga s**an blg2 puasa tp membela utk mentidak perbolehkan anak ketemu ibunya. Astagaaaa...m

  • Ineng Iis
    Ineng Iis12 天 前

    Sabar batasnya di surga ya marwa, inget ada Alloh

  • Melia Astuti
    Melia Astuti12 天 前

    Knp gak bisa ketemu anaknya ya... Pdhl putusan pengadilan ada di ibunya? Apakh tdk bisa ditolong oleh pihak terkait. Kasihan krn anaknya msh kecil. Pdhl klo utk kebaikan knp gak bisa merawat bergantian.

  • Cindy aprilia
    Cindy aprilia12 天 前

    Sifat suami yg keras kepala, salah satu alasan kenapa isteri meninggalkan mu.

  • Gung Ina
    Gung Ina12 天 前

    Mbak mending damai aj,,di asuh sama2 anaknya

  • Kasmi Kustilah
    Kasmi Kustilah12 天 前

    Begini nih kalau punya mantan bencong,,,sadisnya melebihi orang normal,,💪💪

  • yay rafa
    yay rafa12 天 前

    mau dlm hak asuh siap kelak klu ank dah dewasa pasti akn mencari org tua nya.jik terus2 sprt ini yg d rugi kn adalah mental aj.cob saling menurun kn ego masing2 fkir kn kondisi spikis/mental ank kedepn ny

  • Suryanti Yanti
    Suryanti Yanti12 天 前

    Laki2 ngga punya hati, biarin anak sama ibunya. Jangan ketakutan, toh anak udah pada gede tahu siapa bpknya.

  • Maya Tatiyana
    Maya Tatiyana12 天 前

    Manusia engga punya hati....bapak nya...itu bener2...terlalu

  • Liwaty Muljatan
    Liwaty Muljatan12 天 前

    Sama sama mas anak jangan dikuasai sendiri marwah ibunyah berhak untuk anakanaknyah perceraian jangan bbikin terganggu pisik anak anak jangan egois mas

  • heni juhaeni
    heni juhaeni12 天 前

    Ibu dan anak tidak bisa dipisahkan, Insyaa Alloh anak2 akan kembali ke Ibu nya. Yang benar akan selalu benar.

  • ninik widayati
    ninik widayati12 天 前

    Smg pengacaranya ga punya anak perempuan yg nnt digitukan sm suaminya,karma pasti ada yg sbr mb marwa

  • ninik widayati
    ninik widayati12 天 前

    Dari dulu sy ga sk sm orang yg egois,kmp mb marwa dulu kwn sm atalarik orang yg egois sdh tua lagi mb marwa orangnya cantik muda yg sbr ya allah tdk tdr.

  • Fadri Yatik
    Fadri Yatik12 天 前

    Perjuangan panjang seorang ibu jadi ingat masa Ahmad Dani sama Maya istianti dulu ...pas Maya loncat pagar karna ingin ketemu anak2nya tapi akhirnya mereka berkumpul sama ibu kandungnya

  • Lusi Tanjung
    Lusi Tanjung12 天 前

    Batasan apa anak jumpa SM ibu kandungnya, bener bener lu parah kejamnya

  • Lusi Tanjung
    Lusi Tanjung12 天 前

    Dhahsyat ngerli lu jd laki Atalarik, sanggup minta kembali pemeberian trhdp mantan istri yg prnh Lu pakek, l

下一个