Beradegan Mesra, Ariel dan BCL Menuai Kehebohan hingga Baper | Intens Investigasi | Eps 687

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Kedekatan Ariel Noah dengan Bunga Citra Lestari semakin terlihat, ketika Noah menggandeng BCL untuk berkolaborasi pada lagu terbaru nya. Netizen pun dihebohkan saat melihat kemesraan yang nampak pada video klip tersebut. Bahkan ramai warga net yang merasa kecocokan di antara mereka, sampai menjodohkan Ariel dengan BCL. Lantas benarkah Ariel dan BCL merasa baper pada saat beradegan mesra ?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Ariel #BCL

评论

  • Ema riani
    Ema riani天 前

    Aril cepat aja nikah nati nama aril lagi naek tu kamu berdua saya suka jika di satu kan tu

  • Hadi Jah
    Hadi Jah2 天 前

    Maaf takut komen Hanya dia sendiri yg tau

  • Syafiqhamdan Syafiqhamdan
    Syafiqhamdan Syafiqhamdan4 天 前

    B I A S A..... L A G I.....P D K T...... J A R A K.....J A U H......... M A S I N G......M A S I N G L A G I...... M A L U....M A L U....K U C I N G....

  • Azhar Muhammad
    Azhar Muhammad6 天 前

    Tak nak la bunga dgn Ariel. Diorang sahabat je la. Kita doakan bunga dapat JODOH yg terbaik yg penting jangan dgn Ariel hehe

  • Herni azahra
    Herni azahra7 天 前

    Ahh..dr dlu dh pcrn dia🙈🙈

  • widian setyaningtyas
    widian setyaningtyas7 天 前

    Semoga jadian...👍🏼😊

  • Meilianna Siregar
    Meilianna Siregar7 天 前

    Smoga jodoh

  • Rudi Gagola
    Rudi Gagola7 天 前

    Banyak wanita cantik yg mau nikah dg Ariel baik janda maupun gadis ,kalau ada niat udah dari dulu Ariel udah nikah, dg Bcl cuma teman nyanyi sejak Bcl gadis,jadi g mungkin lah Ariel nikahin Bcl,jadi andai Bcl nikah sama lelaki lain syah2 aja karena Ariel dan Bcl cuma teman nyanyi dan kerja hanya nitizen yg jodoh2kan aja

  • Rinna lesttari
    Rinna lesttari7 天 前

    hebonya sama Ariel, padahal deketnya sama Daffa Wardana

  • ee ff

    ee ff

    7 天 前

    Apa bener??

  • fara yogya
    fara yogya7 天 前

    Doa yang terbaik saja buat mereka, NOAH dan BCL👍 Sukses buat kalian.

  • mona tambayong
    mona tambayong7 天 前

    aku baper jika pasangan suami istri,klw isi nya gak fakta atau pasutri aku gk pernah baper

  • Nagale Rihi
    Nagale Rihi8 天 前

    Bae son Bae.....dgn Luna Lebe Bae ....

  • Desy Yurningsih
    Desy Yurningsih8 天 前

    Hati hati khilaf,diantara wanita dan peria di tengah tengah nya ada?????.

  • amy huzna
    amy huzna8 天 前

    Sya msh ingt ksus ariel dulu....,😥😥

  • Ketty Mayulu
    Ketty Mayulu8 天 前

    Kereenn Ariel 👍

  • Mentary LeoNaa
    Mentary LeoNaa8 天 前

    Alah netizen baru mah memang bgitu Suka sama duetnya seseorang yg berpasangan di sinetron atau di video clip Langsung di jodoh"in padahal kalian bukan tuhan Mereka yg menjalani aja santai mereka bersahabat sdh bertahun" Soal jodoh atau tdknya mereka cuma tuhan yg menentukan.. Nitizen kemalan.wkwkwkwk

  • Ninuk Ninuk
    Ninuk Ninuk9 天 前

    Netizem Indo suka jodoh,jodohin

  • shanty arianty shanty
    shanty arianty shanty9 天 前

    jodohmu luna rel

  • Mawar Mawar
    Mawar Mawar9 天 前

    So sweet....good couple..😍😍

  • Asih Lestari
    Asih Lestari9 天 前

    Kedua nya ...joblo ..is ok 😊💓

  • Rizky adol adol
    Rizky adol adol9 天 前

    Udh gk aneh

  • Nenk Elda
    Nenk Elda9 天 前

    Serasi😊😊😊

  • Septi Trias
    Septi Trias9 天 前

    video klipnya emang bikin buaperrrr min

  • Amini Komariaah
    Amini Komariaah9 天 前

    Klau betul BCL suka sama Ariel ua terlalu . Ap x kasian Luna Maya sama2 perempuan loo istilahnya pegang bsrang yh di pecahkan lagi seluruh dunia tau .suka tak suka .harus mesti dibelikanya kan , Faham maksutku. Þuk Ariel ingat perempuan tu harus di jormati srperti ibumu .jngan habis manis sepah ..........

  • sutni sutini

    sutni sutini

    9 天 前

    @Prihasih N jangan sok tahu, yg tahu hanya luna dan ariel kenapa mereka putus

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Luna sdh meninggalkan Ariel d saat Ariel msh ada d kebonwaru bandung. Begitu Ariel bebas beredar luas foto2 kedekatan luna bareng Resa Prawiro. Sayangnya sdh yg banyak lupa cerita itu. Kesedihan itu hy Ariel pendam sendiri sampe skrg.

  • Hello Kitty
    Hello Kitty9 天 前

    Netigen aj yg heboh

  • Rozeta Baltuyur
    Rozeta Baltuyur9 天 前

    Asalamualaikum wrwb.. Awal Nya Cocok..Tapi Lama2 Berpisah Karena Tidak Ada Kecocokan.. Itulah Manusia

  • Ekaa Jubek
    Ekaa Jubek9 天 前

    Klo mreka brjodoh n mnikah, psti bkal trending.

  • Rena Vella
    Rena Vella9 天 前

    Kan sahabat dr lama.

  • kinnan alie
    kinnan alie9 天 前

    Semoga Bcl dapet jodoh sprt almarhum,bukan dgn lelaki yg suka icip2 sanaSono

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Semoga Ariel mendapat jodoh yg sholeha yg berhijab tdk mengumbar aurat.

  • Ika Lestari
    Ika Lestari9 天 前

    Kalo di musik,unge cocok bgt sama ariel. Difilm cocok bgt dgn reza rahardian. Utk pasangan hidup ke depan,biarlah BCL yg memilih.

  • Ye nie

    Ye nie

    6 天 前

    Kalau pasangan hidup/ dunia nyata mungkin saya lah orang nya🤫🤫🤫🤫🤫🤬😠🤩🤩🤩

  • Juita Sijabat
    Juita Sijabat9 天 前

    Playboy gitu kok gak cocok ma bcl

  • naeva chanel
    naeva chanel9 天 前

    ariel noah fans dari SD, skrng gua dh pnya anak dua tetap ariel yang fansnya.....

  • sysntik syantik
    sysntik syantik9 天 前

    Emang FAKTA chemistry mereka br2 ngalhin ampuhnya covid 19 KITA dibuat baper brjamaah smg BERJODOH Aamin allohummah Aamin

  • Tuningsih Ningsih
    Tuningsih Ningsih9 天 前

    Kasihan dgn Alm. Asyraf yg sudah di pangkuan Allah Swt ...

  • Mb Sri
    Mb Sri9 天 前

    Lebih baik bertemu suami asraff kelak akhirat yg abdi , jodoh imam yg sbnarnya,

  • :橙汁製作室

    :橙汁製作室

    7 天 前

    Klo nikah lg ya gk kn ktemu di akhirat

  • Anis Z
    Anis Z9 天 前

    Good by forever Aasraf ....? Will come Ariel future life .

  • Eny Nursilowati
    Eny Nursilowati9 天 前

    Bang Ariel n k Bcl tambah mesra SJ . Berdua serasii bngett cook..ganteng n cantik semoga berjodoh n segra keoelaminann...

  • Nisa Choir
    Nisa Choir9 天 前

    Smg ALLOH membuka hati keduax untuk lebih serius dan berakhir d pelaminan aa Ariel ma bundax Noah d lihat dr mana aja udh co2k sy fansx sll mendo'akan yg terbaik Amiin YRA

  • Nor Ridzwan
    Nor Ridzwan10 天 前

    Salaam shame on U BCL yes its n act but u r alady with prestige n repected REMEMBER u r a widow not a divorcee u hv a .growing up son n inlaws do gv them some respect Ashraf left u only 1year ago d sxenorio still clear where u cry ur heart out..gerl we r muslim... respect urself pls with this intimate act U n Ariel gv a bad name to other wodows who still mourn over d lost of their love one. My MIL lost her hubby at a young age 33years old with no talent n minim education she brought upwell her5 children.she pass away at d age of 60yrs old without remarrying.This is true love she hv many suitors but all she reject. Hw she respect herself n her in laws.d moral of d story don't make urself look so cheap.

  • tinus 13
    tinus 1310 天 前

    Smg semua baik2 saja ... dan akan mnjd lbh baik lagi seterusnyaaaa .. dg siapapun kelak mrk b'jodoh ... urusan jodoh & maut itu Kuasa Allah .. mndoakan yg t'baik sj ...

  • Abah Dadang
    Abah Dadang10 天 前

    Semoga berjodoh aamiin yra

  • Iyani Yani
    Iyani Yani10 天 前

    Yang trbaik ..ajjh .gue do.aiin

  • Indah Yani
    Indah Yani10 天 前

    Aril mantan vepita

  • Sabriah Abbas
    Sabriah Abbas10 天 前

    Intinya allah maha membolak balik kan hati, walaupun mereka gak ada perasaan satu sama lain tapi kalau allah maunya mereka bersatu maka jadilah cinta begitupun sebaliknya. So restu tuhan yg paling pnting

  • J one2
    J one210 天 前

    Bersahabat sih,cm terlalu intim n bkn muhrim bs bbs sling menyentuh n aurat...aneh jg

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Lihat persahabatan bcl dg reza rahardian peluk cium d bebagai moment. Justru Ariel lbh sopan memperlakukan bcl.

  • Internal BG
    Internal BG10 天 前

    ikutan pilih Ayuma di Miss Universe yukkk... download apps nya trus klik delegates...pilih Miss Indonesia yaa

  • Alo allea
    Alo allea10 天 前

    Janganlah klu bisa jangan sampai kasihan almarhum asraf sinclair.

  • mama Chantix
    mama Chantix10 天 前

    Suami mati nangis 7hari 7mlm sudah pesan pusara disebelah pusara suami, apa mau ashraf bersebelahan kalau liat bcl begini?

  • maranata ringo
    maranata ringo10 天 前

    Kita jodohkan dia bagaimana netizen

  • Buk Wardah
    Buk Wardah10 天 前

    Cocok banget

  • Endang Prihatin
    Endang Prihatin10 天 前

    Msak suami meninggal blm smpe sthn sdh bisa melupakan n boleh move on..gk ccok dgn menangis sedihnya waktu asraf meninggal

  • dusty pink

    dusty pink

    9 天 前

    udah setahun koq 18 feb kmrn, pernah baca comment unge juga lagi deket ama cowok koq, bukan ariel atau reza r

  • Attanuflrfauzia Fauzia
    Attanuflrfauzia Fauzia10 天 前

    Nant pasti bikin Vidio trus viral lagi 😂😂😂😂

  • Lie Li
    Lie Li10 天 前

    Ariel kebanyakan suka nya sama yg blasteran.

  • Bakri bidong Bakri
    Bakri bidong Bakri10 天 前

    Ingin kembali ke masa lalu , ingatlah di waktu........?.

  • GM_07
    GM_0710 天 前

    TV dan media ada sesuatu sedikit langsung heboh, sering sekali melebih2kan.

  • Lita Namaku
    Lita Namaku10 天 前

    blom pernah liat video klipnya.

  • Lina Kh
    Lina Kh10 天 前

    Bukan ariel yang cari2 media tapi media yang cari2 ariel🤣🤣

  • Mutiara YLKB
    Mutiara YLKB10 天 前

    Pokoknya sukses bersama dalam karirnya dan pershabatannya bukan asmaranya Plis yg baca komen gua klo gak suka gak usah di bls dsini ya kyak kemaren setan setan ikuta2N dikomenku iblis laknat

  • budi sartiki
    budi sartiki10 天 前

    Ya bagus kalau pada baper.berarti akting mereka berhasil. Profesional kerja. Tapi kalau lanjut di real life kayaknya gak mungkin.

  • Tutik Mahadewi
    Tutik Mahadewi10 天 前

    Bcl semoga bisa memilih suami yang lebih sholeh ..ngerti agama..kalo sama sama gak ngerti agama yang memang jodoh wanita yang baik pasti mndapat suami yang baik

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Semoga Ariel mendapat jodoh yg sholeha yg tdk suka mengumbar aurat.

  • DNR Gamers

    DNR Gamers

    9 天 前

    Lu mau adu baca quran ma Ariel gak ckckk

  • yuni sinaga
    yuni sinaga10 天 前

    Udeh tubless ajeeee riell...tunggu ape lagi..

  • Queensyah 096
    Queensyah 09610 天 前

    Moga aja jodoh ⚡❤️⚡

  • Wanita Idaman
    Wanita Idaman10 天 前

    Dulu kan dia pernah kasus naik ranjang jaman Berita sama Luna Maya dan Cut Tari 😆

  • Hana ponsel
    Hana ponsel10 天 前

    Ariel..semoga berjodoh dengan BCL..Ariel memang yang terbaik..

  • Lita Martiana
    Lita Martiana10 天 前

    Kalo BCL berjodoh sm ariel.. Ooh nooo, si Boril yang ketiban mukjizat tapi BCL?? Plis cari yg cinta karena Allah, BCL layak mendapatkan yg lebih soleh.. Soleh dan soleh..

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Berharap Ariel mendapatkan jodoh yg sholeha yg tdk suka mengumbar aurat.

  • Yasmine Natasya
    Yasmine Natasya10 天 前

    Suka sama video klipnya.

  • Videlia Pinnot
    Videlia Pinnot10 天 前

    Ariel nya Biasa aja , Bcl nya yg ngarep , Ariel nyarinya yg fres fres

  • Key Edward Milliam
    Key Edward Milliam10 天 前

    Menurut saya saja ya Bcl cocok dengan Reza Rahardian.hehehe

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Semoga Ariel mendapat jodoh yg sholeha yg tdk suka mengumbar aurat.

  • Ika Suherdi

    Ika Suherdi

    10 天 前

    Betul

  • Nn manis
    Nn manis11 天 前

    Berita ga bermanfaat

  • Lisda wati Oong marja
    Lisda wati Oong marja11 天 前

    Klu iya juga ga apa apa orang sama "single

  • Dian Novitasari
    Dian Novitasari11 天 前

    Sudah kuduga goreng sama infotainment

  • Amang Amin
    Amang Amin11 天 前

    1:39 profesional kerja kalii 7:11 Emang harus ya jodoh tentukan oleh netizen?

  • Amang Amin

    Amang Amin

    9 天 前

    Itu artinya netizen +62 belum??? (Apa?)

  • Anis Safitri

    Anis Safitri

    10 天 前

    Betul netizen mah sllu berlebihan

  • Alia Kirana
    Alia Kirana11 天 前

    Masalah mereka berjodoh bkn urusan aq, aq cuman dukung kalo mrk bisa berkolaborasi di musik soalnya bagus

  • Yanti Yasin

    Yanti Yasin

    8 天 前

    Setuju

  • Vani widiana
    Vani widiana11 天 前

    Semoga Mba Unge slalu sehat dan bahagia. Amin

  • Tegar Prakasa
    Tegar Prakasa11 天 前

    Liat mereka gw baru merasa baper 😁

  • Rusdi Arianto
    Rusdi Arianto11 天 前

    Video klipnya emang bagus.

  • Bulqia Habibi
    Bulqia Habibi11 天 前

    Ariel Bcl gak cocok ah

  • Prihasih N

    Prihasih N

    9 天 前

    Smg Ariel dpt jodoh yg sholeha yg tdk suka mengumbar aurat.

  • Dani Priatna

    Dani Priatna

    10 天 前

    Siapa loo wkwkwkwkkk

  • Fandy SN
    Fandy SN11 天 前

    Apa pun yg terjadi yg berbau positif sy kan ttap dukung...i love you kalian ber2..

  • FAD Channel Family
    FAD Channel Family11 天 前

    Menurut ak cocok banget Semoga aril dan Bcl jodoh

  • Abdul Rosyid
    Abdul Rosyid11 天 前

    Seneng gua ketika infotainment dimana mana bahas ariel

  • Adi Kurniawan

    Adi Kurniawan

    10 天 前

    Dasar bucyyyn

  • Adi Kurniawan

    Adi Kurniawan

    10 天 前

    Bru liat pp kartun suka ngliat post artis😅

  • Doer Doer
    Doer Doer11 天 前

    lbay

  • Supiyani Bws
    Supiyani Bws11 天 前

    Hati-hati

  • dusty pink
    dusty pink11 天 前

    koq bisa sey bang bor gak jatuh cinta ama temen sndiri, pdhl udah digosipin dari umur 24 thn,, salah dunk yaa kata orang2 klo gosip itu adalah fakta yg tertunda hihihi

  • enshu 1818
    enshu 181811 天 前

    Moga jodoh.amin..

  • RIYAN RCD
    RIYAN RCD11 天 前

    mantap

  • Andisusi 07
    Andisusi 0711 天 前

    Mereka sahabatan tp kalo berjodoh Alhamdulillah ......😀

  • iik alhakim
    iik alhakim11 天 前

    Boriel..

  • Lia Lindra
    Lia Lindra11 天 前

    BCL Jangan peluk peluk bukan Muhrim mu Ariel ..!!! Jaga lah Harga dirimu BCL. Kasihan NOAH anak mu & Almarhum suami mu ( Ashraf) Jangan Karena Alasan professional untuk menghasil kan Karya. Udah Basi Alasan Itu. Ingat d Ahirat d pertanggung Jawab kan. Ariel juga Sebagai Laki Laki harus nya punya Sopan Santun Dengan Wanita. Karena dari seorang Wanita Ariel Terlahir..!!!!

  • Wisnu Dena

    Wisnu Dena

    10 天 前

    Loe bilng gih sm sutradarany.

  • Yusep Alamsyah

    Yusep Alamsyah

    10 天 前

    Klo saya lihat justru ariel jauh lebih sopan sangat menghargai bcl dan keluarga nya

  • Fauziyah Zi

    Fauziyah Zi

    11 天 前

    Haduuuuuh riweuh lu

  • Popol fantastic

    Popol fantastic

    11 天 前

    Klo elu mau bilang gt liat reza rahadian, dia lebih parah, cium2 bcl pas ashraf msh adaa apakah ariel pernah ngelakuin itu ke bcl?,ariel lebih bisa menghargai bcl, ariel klo nyentuh bcl atau megang tangan bcl gak pernah sampe dipeluk dicium sm ariel

  • Olland Coutinho
    Olland Coutinho11 天 前

    Hadir bor

  • Wemmi Ndon
    Wemmi Ndon11 天 前

    Wow cocok bangat mas Aril dan mbak bunga sekarang juga mbak bunga masih sendri ya pantas2 aja sama mas Aril mogah berdua jodoh Amin🙏🏻🙏🏻

  • bebe_ jc
    bebe_ jc11 天 前

    teteplah cinta BCL cuman buat Ashraf slamanya

  • Prihasih N

    Prihasih N

    10 天 前

    Simak baik2 video ini, Ariel bilang Bcl sbg teman, smua hy profesional kerja. Yg rame kan netizen. Jodoh, rejeki, kematian, sdh d atur oleh Allah. Jd santai saja. Hihihi.

  • Grace Sahertian

    Grace Sahertian

    11 天 前

    Betullll jgn sm Ariel ga mauuuu aah

  • Hana Azzahra
    Hana Azzahra11 天 前

    Biasa itu lh indonesia apa apa viral apa lg orang yg mesra mesraan gk jd trending dan viral netezenya gampang baper lucunya lg apa lg fennya ketauan bersama orang lain sesama netezennya saling ejek dan berantem melalui ketikan jejarinya saling mesu gk karuan padahal artis yg dikagumi tadi tdk membuat netezen beruntung 😂😂😂😂😂😂

  • Nifio Hauzantaqi
    Nifio Hauzantaqi11 天 前

    TTM teman tapi malu 😁 selalu lanjut selamanya

  • ranto ranto
    ranto ranto11 天 前

    Ariel itu kharismatik ,dia nggak agresif atau ngejar2 cwek ...Dia main aman klo cwekya suka baru dia beri respon

  • sutni sutini

    sutni sutini

    5 天 前

    @ranto ranto gk tebar pesona tapi istri orang di tiduri, apa ariel gk mikir sama perbuatannya itu, apalagi punya anak cewek, gimana kalau anaknya di gituin juga sama cowok

  • sutni sutini

    sutni sutini

    5 天 前

    @ranto ranto kalau cut tari gimana

  • sutni sutini

    sutni sutini

    5 天 前

    @ranto ranto kalau cut tari gimana

  • sutni sutini

    sutni sutini

    5 天 前

    @ranto ranto memang luna maya goda ariel duluan

  • sutni sutini

    sutni sutini

    5 天 前

    @Adi Kurniawan sarah amalia dulu kebobolan berarti ariel dulu mainnya kurang aman

  • samudra Makmur furniture
    samudra Makmur furniture11 天 前

    Kenapa enggak minta bantuan sama luna maya ja riel 😁✌

  • :橙汁製作室

    :橙汁製作室

    7 天 前

    Lebih cocok sm Luna

  • Gofur Go
    Gofur Go11 天 前

    Seneng banget beritanya auto klik ada ariel noah sukses berkarya selalu noah dan semoga bang boriel dan david cepet dapat jodoh yg baik

  • Super Pippo
    Super Pippo11 天 前

    Goreng trus 😂

  • Harum Sari
    Harum Sari11 天 前

    Ternyata jodoh di tangan netizen 😂

  • nok len leni
    nok len leni11 天 前

    wlwpun saya ngefans dua2nya...tpi sya lebih setuju n dmsenang klw mereka cma sebatas hubungan kerja...gk lebih.... saya tau bcl tulus setia dengan almarhum....semoga sampe akhirat bcl hanya dengan almarhum....amin

  • andi eriyana

    andi eriyana

    9 天 前

    Iyya, sulit menemukan sosok sprti alm. Tp sbg fans kita jg ga boleh egois, unge msh muda dan ga slh klo dia mau nikah lg...

  • Anis Safitri

    Anis Safitri

    10 天 前

    Betul

  • nok len leni
    nok len leni11 天 前

    dulu wktu bcl msih ada suami ...gk ada kbar miring ini itu wlwpun sering kolab dengan ariel...tpi pas bcl di tinggal suami....kbar miring slalu menghampiri.... inilah konsekuensi menjadi single parent.... semoga kuat bcl....

下一个