Aurel Kenakan Hijab Pasca Jadi Istri Atta, Ini Kata Anang | Intens Investigasi | Eps 682

娱乐

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Cantik dan mempesona, itulah penampilan Aurel Hermansyah pasca menjadi nyonya Atta Halilintar yang selama bulan suci ramadhan belajar mengenakan hijab secara intens. Seperti apa curahan hati aurel tentang ia yang kenakan hijab? Lantas seperti apa tanggapan keluarga asix, yakni Anang Hermansyah, Ashanty serta Azriel tentang penampilan Aurel tersebut? Seperti apa reaksi sang suami Atta Halilintar atas keputusan Aurel tersebut?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Aurel #Atta #Anang

评论

  • Jelviza Yunanda
    Jelviza Yunanda5 小时 前

    Aurelituanakbaikmaka nya Asantidakmaupisahsamadia

  • Toli Eslilin
    Toli Eslilin天 前

    Semoga aurel istiqomah. Tambah cantik

  • Jariyah Bude
    Jariyah Bude2 天 前

    Makin cantik pake hijab

  • Bunga Handayani
    Bunga Handayani3 天 前

    Cantik paki hijab, siapa tau nanti bunda mnyusul kak loli pki hijab

  • ainiyah hasanah
    ainiyah hasanah4 天 前

    👍👍👍

  • Vinda Chantique
    Vinda Chantique4 天 前

    Cantik banget Mpo Nur .. Terus berhijab ya .Mpo Nur 😘 😍

  • Yessia Parveen
    Yessia Parveen4 天 前

    Smg istiqomah.....y lolly

  • Wina Mey
    Wina Mey5 天 前

    Hijab itu wajib bagi muslimah ,QS.Al ahzqb 59 , Alhamdulillah Atta sbg suami tanggung jawab dunia akhirat semoga Istiqomah

  • NasriahRazali_ 123
    NasriahRazali_ 1235 天 前

    Menurut saya kak Aurel kelihatan lebih cantik dengan menggunakan hijab😊

  • Nur Asiah
    Nur Asiah5 天 前

    Pertama terpaksa Kedua jadi terbiasa Seterusnya jadi kebutuhan

  • Ratna And Cetta
    Ratna And Cetta5 天 前

    Makin cantik dan fres cocok banget

  • nor liana
    nor liana5 天 前

    enang cantik aurel kl pkai hijb..jgn dilpas lg y kk loli

  • Arzunaini Mohd Zin
    Arzunaini Mohd Zin5 天 前

    Hijab ni bukan kerana dah sampai masa tp hijab perintah allah

  • Av
    Av5 天 前

    Smoga bunda dan miminya nyusul berhijab ..... Apa lagi yang ditunggu

  • DITWO TV
    DITWO TV6 天 前

    6 Reaksi Keluarga soal Kehamilan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Paling Simpel cnboth.info/dron/sh-p-n/j2KDgbmcfM21zG0.html

  • Atik Maratis
    Atik Maratis6 天 前

    Dasarnya sifat, sikap dan tuturkata aurel sudah baik.ketika hijab, jd jauh lebih baik. Semoga istiqomah

  • Ana Riswantoro
    Ana Riswantoro6 天 前

    tinggal ashanti nih yg blm dpt hidayah, pdhal udh sakit2 mulu harusnya lbh istiqomah

  • Wisda Nora lubis
    Wisda Nora lubis6 天 前

    Makin cantik pake hijab, syukA sekali....

  • Mustika Dewi
    Mustika Dewi6 天 前

    Kliatan muda cantik fresh

  • Nafa
    Nafa7 天 前

    Cantik. Baik.. berratitude... Masyaaallaoh ... Aku yakin Aurel jadi istri Solehah dan setia... Belajar dr pengalaman pipi dan miminya.....

  • Tom Vai
    Tom Vai7 天 前

    Jadi kelihatan Tua dan kayak emak-emak komplek...kayak si WATI dari depok...

  • Narsih 88
    Narsih 887 天 前

    Saya melihat video Aurel dari kecil anaknya manja penyayang Ramah banyak Senyum baik hati sama keluarga dan semua orang berpendidikan berwawasan dermawan peduli dengan sesama intelektual keluarga nya Sopan santun, harmonis, keluarga akur, Aurel Cantiiiikk bangeeet pake Hijab semoga Istiqomah walaupun anak orang kaya tapi rendah hati dan tidak Sombong.

  • Pinka Putri
    Pinka Putri7 天 前

    Kok bedak ya kyk bukan aurel

  • Lala Himlah
    Lala Himlah8 天 前

    Maa Syaa Allah..Alhamdulillah Allah beri hidayah utk Aurel.. Moga sllu istoqamah dan + cantiq n sholihan..

  • Sinta Puspasari
    Sinta Puspasari8 天 前

    Luar biasa hidayah yg allah berikan mengalahkan orang tuanya yg belum ..... sampai sekarang

  • wastra indah
    wastra indah8 天 前

    Alhamdulillah tambah cuantik pake hijab..pertahankan ya aurel cantik.. klo bisa smua kluarga disarankan berhijab..

  • Titik Chomariyati
    Titik Chomariyati8 天 前

    Alhamdulillah..semoga...istiqomah....tetap berhijab..tambah cantik

  • Yani Rohayani
    Yani Rohayani8 天 前

    Makin seneng aj.liat pasangan ini.....

  • Ringgit wangi
    Ringgit wangi8 天 前

    Kan aurel udh bilang,setelah menikah insya alloh berhijab,dan ini aurel sudah memulai alhamdulillah

  • Lina Cahya
    Lina Cahya8 天 前

    Moga Bunda nya nyusul yaa.. liat anak nya udah pake.. biar Arsy jg nanti ikutan 😚

  • Aish Banjar
    Aish Banjar8 天 前

    Masyaallah bertambah kecantikan y semoga untuk selamanya memakai hijab y, ya Cantik Kesayangan Ema² AHHA 🌹🌹🌹🌹

  • Tina Thenu
    Tina Thenu8 天 前

    Semoga istiqomah dan langgeng sampai maut memisahkan Aamiin YRA

  • Maswah Djenal
    Maswah Djenal9 天 前

    Makin cantik klo pakai hijab say

  • Iyah Dasiah
    Iyah Dasiah9 天 前

    Aurel tambah cantik...

  • Chaiyank
    Chaiyank9 天 前

    Makin cantik berhijab

  • Odinx Koe
    Odinx Koe9 天 前

    Sebaik-baiknya wanita yg berhijab adalah wanita yg menutup aurat nya. Aurat nya hanya utk suaminya bukan untuk orang.

  • Ratmiyati Yusuf
    Ratmiyati Yusuf9 天 前

    Mas Anang bimbing jg Mb Ashanty pakai hijab...dan Aurel jangan lepas lagi y hijabnya sayang

  • ayya NHY
    ayya NHY9 天 前

    Doa kan aku nyusul pake hijab ... amiiin

  • Syifa 123
    Syifa 1239 天 前

    Wajiblah bagi ummat muslimah

  • Irina Mahfuroh
    Irina Mahfuroh9 天 前

    Masya allah pas aurel ngomong ko smp menitikan air mata ya,,aurel malah tambah manis lebih muda kaya anak 17 tahun semoga istiqomah ya Aamiin yra

  • Mimmy ****
    Mimmy ****9 天 前

    Terkadang takwa dan taat itu memang harus dipaksakan agar terbiasa. Sama halnya seperti hidayah, jgn nunggu datang, tp harus dikejar. Krn perintahnya ada dan jelas.

  • amalia imel
    amalia imel9 天 前

    kerja apa gitu teh neng aurel

  • Pak Mul
    Pak Mul9 天 前

    Semoga Istiqomah ya nakk......

  • Siti Djauharotul
    Siti Djauharotul9 天 前

    senang melihatnya.... tambah cantik .... semoga istiqomah .... jangan hanya di bulan suci Romadhon sj Aurel sayang .... usahakan menata hati ... agar ikhlas dn tulus utk berhijab karena panggilan bukan karena paksaan... selamat berubah ya Aurel sayang... semoga bisa melengkapi kebahagiaan kalian...

  • Siti Asiah
    Siti Asiah9 天 前

    Beruntung aurel punya suami seperti atta yg bisa menuntun mu kesurga ..mudahan tuntung pandang sampai ke tua rumah tangga kalian..atta adalah suami yg baik tdk biarkan isteri nya kelihatan aurat..i like kalian berdua ..aku doakan semoga allah beri kebaikan pada rumah tangga kalian

  • Siti Asiah
    Siti Asiah9 天 前

    Semoga selama nya berhijab nya aurel ..kamu cantik luar dalam semoga selamanya berhijab dan langgeng sampai tua hidup bersama atta

  • yuaa 3450
    yuaa 345010 天 前

    aurel tambah anggun berhijap

  • Chiek khom
    Chiek khom10 天 前

    Aurel memakai hijab aq sangat mendukung lakukan hal baik dan terus lanjutkan sayangku Aurel😘😘😘😘

  • Suzanna Gultom
    Suzanna Gultom10 天 前

    Lebih cantik

  • Asep Mamung
    Asep Mamung10 天 前

    bagusnya aurel klo cium di tangan atta jgn ke jidat tp pake kecup bibir🙏

  • Novri Yanti
    Novri Yanti10 天 前

    Ya bnr..aurel itu kl pake hijab tampak lbh muda

  • Hanya Captengg
    Hanya Captengg10 天 前

    Mirip istrinya desta 🤩

  • Delson Ibrahim
    Delson Ibrahim10 天 前

    atta membawa aura bangus utk aurel semoga selalu samawa aamin yra

  • Jfjf Fjjfj
    Jfjf Fjjfj10 天 前

    Masya Allah udah cantik lebih cantik kalau mengenakan hijab Insya Allah biidznillah aku do'akan selamanya mengenakan hijab Aamiin Ya Rabbal Aalamiin

  • Suhalia aja
    Suhalia aja10 天 前

    Benar2istriku kl pake hijab,Atta memberi kode,

  • Suhalia aja
    Suhalia aja10 天 前

    Masak Aurel g gerti omongannya Atta,pake hijab seperti istriku,it kan kode,

  • lili bunga
    lili bunga10 天 前

    subhanallah,cantik

  • Syaf Rida
    Syaf Rida10 天 前

    Smoga istiqomah, berhijab jangan menunggu panggilan karena itu wajib sama seperti sholat sebagai muslim harus dikerjakan Kalo tidak dikerjakan ya berdosa. Masya'Allah Aurel sangat cantik berhijab jangan dilepas lagi ya.

  • Eyvha Sharma
    Eyvha Sharma10 天 前

    Ayuan pakai hijab

  • ana grace
    ana grace10 天 前

    Jgn terlalu dipaksa krn aurel msh sangat muda ,nanti pas galau2 buka lepas buka lepas pula

  • Lilih Holipah
    Lilih Holipah10 天 前

    Moga istiqomah

  • Masdalena Lena
    Masdalena Lena10 天 前

    Bukan mau di potong rambut atta bukan ganteng rambut panjang kemas rapi rambut kayak orang oon

  • Dewa Gede Eka
    Dewa Gede Eka10 天 前

    indonesia darurat berita bermanfaat

  • Eli_akka Akka
    Eli_akka Akka10 天 前

    Cantik Ayank Aurel....babang Attaakin cayank ....smoga dr hati ya sayang ..,biar Istiqomah pake hijab nya Krn muslimah wajib ntup aurat❤️

  • Noor Janah
    Noor Janah10 天 前

    Klu sudah cantik ber jelbab tambah cantik lu

  • Syamsiah Maria
    Syamsiah Maria10 天 前

    Masyaa Allah Aurel cantik semoga menjadi isteri yg sholehah utk Atta

  • Erni Deli
    Erni Deli10 天 前

    alhamdullillah aurel sangat cantik berhijab jangan di lepas ya,semoga hidayah dari allah suatu keberkahaan buat aurel amiin yra

  • Titin Kartika
    Titin Kartika10 天 前

    Aurel lebih cantik berhijab dan moga jadi istri sholeha

  • Susi Yani
    Susi Yani11 天 前

    Aura ya makin cantik

  • Widiyanti Yanti
    Widiyanti Yanti11 天 前

    Semangat ya kk, cantik pake hijab ,istiqomah ya kk

  • JRisa's Channel
    JRisa's Channel11 天 前

    Barbie'nya bumi pertiwi. Smoga mkin istiqamah, Aurel.

  • REINA
    REINA11 天 前

    Aurell❤️❤️❤️

  • Lukman arif Lukman
    Lukman arif Lukman11 天 前

    Smg Istikomah yha Aurel 👍

  • Rie Rie
    Rie Rie11 天 前

    lakukan sesuatu karena Allah

  • yuni yuni
    yuni yuni11 天 前

    Tinggal bundanya...

  • poetri lampung

    poetri lampung

    10 天 前

    Juga miminyakan

  • Nurhasanah
    Nurhasanah11 天 前

    Pakai jilbab itu kan kewajiban , siap gak siap harus siap.

  • it's wani
    it's wani11 天 前

    Semoga aurel diberikan hidayah untuk berhijab Amin ❤️

  • Rahmi Dumai
    Rahmi Dumai11 天 前

    Asyanti lebih cantik lagi kalau berhijab

  • Kal Sum
    Kal Sum11 天 前

    Itulah bru menjadi muslimah yg seutuhnya krena dah memenuhi tuntutan (perintah dan aturan dlm islam).

  • Prita Lestari Permata
    Prita Lestari Permata11 天 前

    Bismillah istiqomah, sayang suami sayang ayah, masyaAllah

  • T. HARYANTO
    T. HARYANTO11 天 前

    Pakai hijab akan lebih bermartabat dan memesona.

  • shafa aulia Chennel
    shafa aulia Chennel11 天 前

    Alhamdulillah...semoga istiqomah

  • Haris Fauzi
    Haris Fauzi11 天 前

    Smoga mantep dan istiqomah

  • Asnani Nani
    Asnani Nani11 天 前

    Aurel lebih cantik berhijab.

  • kanancismon crimson
    kanancismon crimson11 天 前

    cantiik aurel pake hijab 👍👍

  • Soleha Leha
    Soleha Leha11 天 前

    2 ahha

  • Janah Life
    Janah Life11 天 前

    Aurel panutan anak anak muda. pakai karena kemauan sendiri jgn karena orang lain. Bahagia selalu Atta aurel

  • Risandi Mardanis Putri
    Risandi Mardanis Putri11 天 前

    Wanita akan lebih cantik berhijab dari pada berpakaian seksi

  • Wasiatul Kamilah
    Wasiatul Kamilah11 天 前

    Ga cocok hijab

  • Bapak Supriyadi
    Bapak Supriyadi11 天 前

    Baguslah kaluAurel berhijab, apalagi keluarga besarnya suaminya juga berhijab semua. Berhijab tdk akan mengurangi kecantikan malah terlihat anggun dan ayu. Semoga makin istiqomah baik dlm berhijab maupun beribadah. Semoga menjadi keluarga yg Samawa. Aamiin yarobalalamin. 🙏🙏🙏

  • Jewel 14
    Jewel 1411 天 前

    Cantiknya nambah 1000% setelah berhijab. Bener2 cantik banget aurel berhijab. Wajahnya cocok dipakein hijab, aduhhh cantik banget pokoknya.

  • Maruyati Yati
    Maruyati Yati11 天 前

    Gak pake hijab memang sdh cantik..pas pake hijab makin cantik ,terlihat anggun...smg istiqomah ya aurel is one nya atta halilintar

  • salsabila 22
    salsabila 2211 天 前

    makin ayuuu dan elegan nduuk km pke jilbb

  • Sri Indari
    Sri Indari11 天 前

    Istri sholeh ikut suami la 👍

  • Chaman Dito
    Chaman Dito11 天 前

    Bukan org Arab tapi pake jilbab 😁

  • Maskur Anwar
    Maskur Anwar11 天 前

    Alhamdulillah .tambah cantik. Semoga tetep istiqomah. Aamiin. Dan senantiasa dalm lindungan Allah swt , aamiin

  • mirna mebel
    mirna mebel11 天 前

    Dalam surat al azab Allah menyuruh lo setiap perempuan muslim berhijab

  • saputra arsya
    saputra arsya11 天 前

    Smga bisa seterusnya sdah seharusnya juga menutupi aurat kan sdah menikah,,,smgt skss sllu

  • mirna mebel
    mirna mebel11 天 前

    Semoga istiqomah dgn hijabnya insyaAllah

  • Kus Tiyah
    Kus Tiyah11 天 前

    Asalamualaikum mbk Aurel ..woow ...chantiknya ..takbah numpuk lho .mbk ....willy ..bener 2 sempur na lho mbk ...Aurel ..buat mas Ata jaga istrinya baik 2 ya mas ..smoga hijab membawa berkak yh melimpah ...Amien Yra ...salam dari Nenek di Jogya ...

下一个