Intens Investigasi

Intens Investigasi

Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

For Business Inquiries/Endorsement contact : [email protected]

评论

  • Daroji Daroji
    Daroji Daroji23 小时 前

    SubhanaAlloh,,Knp kmu Aldy,,Mertua mu jg Orang tua mu,,Hormati lah Beliau,,tuh cewek,,Hati nuranimu dimana,,Itu ibu yg melahirkanmu,,Durhaka,,suatu saat km punya anak,,akan merasakannya,,Insyaflah Kalian,,

  • cinta 88
    cinta 8823 小时 前

    wohoooo...ada kesayangan

  • Rini Sugiyarti
    Rini Sugiyarti23 小时 前

    Menantunya aja yg pintu hatinya tertutup dgn hati setan. Mgkin emang didikan dari org tuanya yg salah kaprah. Nnt kl fadli pnyak masalah sm ibu kandung jg sm ky gtu. Fadli pgn penjarakan ibu kandungnya jg. Trus itu istrinya fafli emang trima ibunya di pidanakan sm faldi? Kl sya yg jd istri fadli. Mending sya tinggalin suami bobroq skhlaqnya ky gtu. Amit" pnya suami berhati iblis

  • Chika Pabar
    Chika Pabar23 小时 前

    Atta suami the best emang, bener Aurel. Luar biasa dia, suami idaman

  • Ayu Van Cey
    Ayu Van Cey23 小时 前

    Astagfirullahalazim...semoga Adli dan istri di beri kesadaran. Ingat tak ada kata yg dpt menggantikan doa ibu , ibu ,ibu.ingat Adli istri mu itu dulu tertanam penuh kemanjaan di dlm rahim ibu mertua mu.tanpa mertua mu.tdk akan sebakti ini pengabdian istri mu kpd kamu. Allah sangat..sangat murka terhadap anak yg tdk baik terhadap ortu'e.

  • Dedek Cholak
    Dedek Cholak23 小时 前

    Menikah tanpa restu = hilang si tulang punggung.. dan si laki yg SOK ALim ternyata parah sifat nya.. 2021 gw tinggalin jejak ni..gak bakal lama mreka itu 😅

  • Ani Irawati
    Ani Irawati23 小时 前

    Mb Ashanty sakit apa ? Cepat sembuh

  • Vani widiana
    Vani widiana23 小时 前

    sehat slalu buat Umi Pipik

  • Henita Nita
    Henita Nita23 小时 前

    Cepet pulih buat bunda ashanty

  • Vani widiana
    Vani widiana23 小时 前

    ada kel mas Raffi pasti nyimak

  • Morotaigo Moro
    Morotaigo Moro23 小时 前

    makanya ibu mertu kl anak dimata Allah sudah sah syarat nikah..ya ikhlaskan dong..lha Allah saja meridhoi, kok ibu mertu yg mahluk ciptaan Allah kerasnya kaya batu. malu sama Allah

  • diah sriyani
    diah sriyani23 小时 前

    Semoga Abang dan kak loly sht terus dan debynya..langgeng samawa sampai jodoh dunia ahkirat..makasih intens telah menayangkan kesayangan idolaku..Aamiin

  • Dedah Jubaedah
    Dedah Jubaedah天 前

    Alhamdulillah Atta orang baik.

  • Ramli Adjibran
    Ramli Adjibran天 前

    Aurel cantik berbusana hijab Masya Allah moga sehat bumil

  • Bagong Edan
    Bagong Edan天 前

    Jngn sampai kao teteskan air mata ibu mu malao sedikitpun klo air mata ibumu spai netes ketanah maka itu hukuman dri ibumu yg akan tejadi pada drimu di perjalanan hidupu di dunia surga di telapak kaki ibu mu sejelek apapun ibumu sesalah apapun ibu tolong di maafkan jngn sampai terucap dari bibir seorang ibu yg jelek karena ucapan ibu langsong di dengar oleh alloh dan akan jdi kenyataan dlam hidupmu yg membiarkan air mata ibu tumoah ke tanah

  • Dian Love
    Dian Love天 前

    Nyimak aja

  • kartini dini
    kartini dini天 前

    Anak nya angel lelga mirip bgt sm vicky

  • Anies Cinta
    Anies Cinta天 前

    Semoga lks sehat utk bumil & calon debay nya kuat biar sm2 sehat dua2nya & salute utk calon daddy yg sllu siap siaga & care banget dikala istri lg sakit & wajib bedrest, Smoga langgeng samawa utk AttaAurel 🤲🏻

  • Qomariyah Mojokerto
    Qomariyah Mojokerto天 前

    Atta aurel pasangan idolaku dan idola emak emak se jagat raya pasangan ter the best

  • Cahaya ramadani
    Cahaya ramadani天 前

    Diva blm tergantikan.ngk pernah membalas hujatan orang..kelihatan banget kualitas hidupnya dan layak hd diva..sukses terus Mimi KD sek.we love u

  • Damar Haryo
    Damar Haryo天 前

    Mati jadi bangke aj ribet

  • Cahaya ramadani
    Cahaya ramadani天 前

    Ini yg harus d lakukan Ashanti dr dulu..sekeras apa pun Aurel Azril harus lebih tegas..ini malah kek senang tp sll disembunyikan dlm sikap baiknya..salut SM atta..kereeen ata..

  • my name
    my name天 前

    Yang namanya manusia mau di apakan pun semakin tua semakin muncul aura tanahnya...kematianmu sudah ditentukan, waktu dan penyebabnya

  • BANG BONDET
    BANG BONDET天 前

    hebat

  • yolan hernit
    yolan hernit天 前

    Muka ankny cmberut2 smua

  • Campur Sari
    Campur Sari天 前

    Klo kita juga tdk m dosa ato gibah.. Kita hrs berikir positif ttg umi Pipik Krn umi pipik juga manusia biasa...yg berhak hidup tenang nyaman..dan bercrita..mungkin dg brcrita hatinya lega plong..yg sdh di pendam selama ini..se akn menutuuppi suatu kebohongan yg ber thn thn...dosa juga kan menuttupi bahwa almarhum Uje se bnrnya ny anak dari istri yg lain... Ingat menutuupi suatu ke benaran adalah dosa..maka umi pipik ssh dosa ber thn thn..maka di buka lah sekarang...agar suatu saat tdk ada lg yg ber kata ko umi bohong menutupi....biar hati umi pipik juga sdh plong tdk ada beban...kita manusia jgn mrasa sok suci dan munafik...tooh...dlm islam poligami itu bkn lah aib...tp di perbolehkan Allah..klo menutupi kesannya jadi munafik embohong hanya utk menutuppi harga diri..pdhl allah tau kenapa mesti di tutupi... Bijaksanalah utk hujat seseorg...krn diri kita juga blm tentu sehebat umi pipik dan bs sesabar dan se ikhlas itu

  • Mellyana goeslow
    Mellyana goeslow天 前

    Durhaka seburuk2 nya orang tua sebaik2 orang masa orang tua kandung atau mertua kandung d lapor kan tk habis pikir sm anak durhaka ni dhormati tidak d syg tidak malah mau d penjara kan hmmm hati batu maaf ya mmng nyata

  • Vita Amey Lina
    Vita Amey Lina天 前

    Aku bisa rasain sebagai seorang ibu apa pun itu pasti tujuan nya ingin yg terbaik untuk anak nya

  • Vita Amey Lina
    Vita Amey Lina天 前

    Wah parah klw aku jadi anak beliou sih pasti sedih . Bingung... Bagai mana pun adalah org tua kita yg melahirkan dan menjaga. Rumit kaya apa harus nya lebih rendah hati menerima.

  • Mai
    Mai天 前

    Gampang ntar giliran dihujat tinggal posting Foto ungkit tikus d Ruko dn indomie tarik simpaty agar pihak lain dihujat. Sombong amat ni keluarga!

  • ***____
    ***____天 前

    Alhamdulillah ikut senang liatnya. Smg Aurel Azriel makin dekat dgn Mimi , om Raul & adik2 tnp ada kecanggungan sebagaimana dgn pipi, bunda,arsy arsya. Hrs sering2 kumpul.

  • Refi Refianto
    Refi Refianto天 前

    Itu anak antu bkan mntu

  • Aisah Putri Mandala
    Aisah Putri Mandala天 前

    Emak2 madura hadir untuk Atta Aurel

  • Helena Luruk
    Helena Luruk天 前

    Amora ❤️

  • pembela kebenaran
    pembela kebenaran天 前

    Anak durhaka, tinggal menung ajab allah swt aja kalian!!!

  • Titi Arsyad
    Titi Arsyad天 前

    JHat bgt ya adly fairuz

  • Yilia Restuaji
    Yilia Restuaji天 前

    Untung shiren gak jadi sm ni cowok, udah tepat sm wisnu yg penyayang dan bs syg keluarga shireen, buat si cewek pliss deh anggebi itu adalah ibu yg melahirkan km seburuk apapun dy

  • Damar Haryo
    Damar Haryo天 前

    Gak pantas di contoh.

  • Joce 22
    Joce 22天 前

    Menjelang meninggal, alm ka Melisha ngedekat terus sama mamanya. Jadi ingat pas alm Dylan Sahara blg pingin dipeluk dicium Ifan Seventeen :( Ada juga aku lihat anak balita yg h-3 sebelum meninggal jadi manja sama mamanya

  • gudang cabe
    gudang cabe天 前

    Kenapa baru bicara sekarang,Ini wanita nyari sensasi aja,sudahlah beliau sudah tenang di sana

  • umi yogi
    umi yogi天 前

    cuman bisa bilang Astagfirwlloh. smoga kita semua di jauhkan. dari anak atau menantu 6g dzolim

  • ayiet Lutfie
    ayiet Lutfie天 前

    Jodoh rezeki maut sudah allah yg atur.. gk ada istilah pansos2.

  • Dian Love
    Dian Love天 前

    Baru pertama x liat Mas Raffi berkumis.

  • Andrian Dybala
    Andrian Dybala天 前

    Sultan

  • sisil lantari
    sisil lantari天 前

    Laki2 mah gitu 😭kurang baeeee

  • Oman Oman
    Oman Oman天 前

    Rans sll di hati,

  • fali zarni
    fali zarni天 前

    Istri durhaka. Bongkar2

  • Nia Bandung
    Nia Bandung天 前

    Yg penting Kel Hermansyah, Keluarga Halilintar & kel Lemos bisa selalu rukunlah.

  • Ayu Florida
    Ayu Florida天 前

    Taik...kebanyakan artis muda gini nih...makanya jangan lebay kelewat mesra ujung2ny sling hapus foto di sosmed bikin malu aja

  • Cahaya Wati
    Cahaya Wati天 前

    Ridho orang tua adalah ridho nya Allah...

  • Item Ningsih
    Item Ningsih天 前

    Hal ky gni pasti ada hal yg ga bs di publikasi kan🤔🤔🤔🤔hmmmm

  • Deisye s
    Deisye s天 前

    sampai sekarang bucin kusut tetap di hati, bahkan nambah mentari,,,, pesan buat Azof yg mencari pasangan hidup yang terbaik aja udah cukup karna di dunia ini tidak ada yg sempurna

  • Nia Bandung
    Nia Bandung天 前

    Ambil pelajaran yg baik dr Umi Pipik, yg baik tdk usah kita ambil. Dan slalu doakan yg terbaik buat beliau.

  • M. Bagus Ubay Dillah
    M. Bagus Ubay Dillah天 前

    Ketika anak gadisnya...adavyg mau menikahi...dan dia mau bertanggung jawab...maka sebaikkya orang tua ,untuk merestuinya...jangan sampai terjadi seperti ini

  • Andi & W
    Andi & W天 前

    Masalahnya juga apa ya...

  • Nia Bandung
    Nia Bandung天 前

    Tuhan angkat semua penyakit Randy. Mba Tasya tetep positif thinking yah

  • Astuti Thuty
    Astuti Thuty天 前

    Buat aurell dan azril seburuk buruknya masa lalu mimi kd beliau tetap lah ibu kandungmu.. darahnya mengalir ke dlm badanmu...hargai dan sayangilah beliau seperti kamu menyayangi diri kamu sendiri..dan taatlah kpd ibu kandungmu yg telah melahirkan mu sebagaimana beliau berjuang untk melahirkan mu. Jgn prn membandingkan ibu kandungmu dg ibu sambungmu...kasih sayang ibu sambung mu tidak mampu mengalahkan perjuangan ibu kandung yg perna melahirkan mu.dan aurel pasti akan rasakan sbg seorang ibu nanti dan kamu juga akan merasakan berjuang untk melahirkan .

  • Nia Bandung
    Nia Bandung天 前

    rans slalu punya crita ga mau lewatin

  • Tati Nopitaputri
    Tati Nopitaputri天 前

    Dubai mana ih

  • نور القمر
    نور القمر天 前

    Ini nmnya menantu yg sllu di ingin kan semua orang,krna pernikahan adalah menmbahnya kluarga baru,the best bang Atta

  • Santi Azizah
    Santi Azizah天 前

    semoga terwujud rencana pernikahan Lesti & Rizky Billar yah. #trending dan #viral kan trus #lesti & #rizkybillar

  • Santi Azizah
    Santi Azizah天 前

    jaga kesehatan Loli cantik, jgn sampai kecapean.

  • Santi Azizah
    Santi Azizah天 前

    ga bosen liat Kel Sultan Andara

  • Heru_ Project
    Heru_ Project天 前

    Ayo perempuan mana yang mau sui nya nikah banyak kayak ustadz Somad

  • Heru_ Project
    Heru_ Project天 前

    Ustadz si kata nya tapi istrinya banyak napsuan banget kata nya suci

  • Mimi Hadi
    Mimi Hadi天 前

    Aneh.. Knp sih nggak berdamai aja...

  • Wilson Lindang
    Wilson Lindang天 前

    Tontonan adu domba

  • dewi nirmalla
    dewi nirmalla天 前

    semoga aku dijauhkan dengan suami seperti ini 😇 amin yra

  • Vincent rock
    Vincent rock天 前

    Somad gigi....tong os

  • anna darlina
    anna darlina天 前

    Mama kandung Angbeen tidak dihormati dan dihargai menantu, sebentar lagi sama halnya siap-siap Angbeen akan mengalami hal yang dialami mamamu dari orang yang sama.

  • kadar iah
    kadar iah天 前

    Kurang kerjaan pengen viral

  • Wiwik Wijayanti
    Wiwik Wijayanti天 前

    Anak durhaka cepat atau lambat pasti kena karma

  • nara chelsai221
    nara chelsai221天 前

    Apa sich mslhnya kok sampe segitunya, heemm

  • Lin Na
    Lin Na天 前

    Benar kata Niki dlu paling gak lama putus😂

  • Rangga Rangga
    Rangga Rangga天 前

    TDK ada bekas ibu..yg ada bekas suami...aq TDK pernah memilih org yg tdk menhormati ibuqu..kr berkat ibu aq bisa lahir ke dunia..hanya ibu yg berjuang keras mmbesarkanmu dgn kasih sygnya..

  • gung mas
    gung mas天 前

    Tega bener,,,,,gak respek jdnya,,,sebel sana aldy f

  • Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta
    Fentiana Arwiyatun Windarta Windarta天 前

    Ya Alloh smg pengobatan bunda lancar cpt sembuh ,sht sll di negri org dan kembali dgn slmt sampe tanah air , sukses the Hermansyah smg sll dlm lindungan Alloh SWT ,Aamiin.

  • shanty arianty shanty
    shanty arianty shanty天 前

    woww,,,semoga khusnul kotimah

  • Veronica Simamora
    Veronica Simamora天 前

    Uiollkkkjuyttty

  • Kelly Nicova
    Kelly Nicova天 前

    Asril cakep sekali